LLS 83 – Pengemis yang Memiliki Kartu Kristal

Harusnya rilis tadi malem, tapi ada urusan

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 83 – Pengemis yang Memiliki Kartu Kristal

“Aku akan memberimu Buah Pengetahuan hanya jika kau jujur ​​untuk pertama kali padaku …” Kata-kata Royal Swordswoman membuat Yue Yang benar-benar frustrasi. Jika Yue Yu tidak ada di sini, dia akan menggunakan pedang sihir Hui Jin untuk membunuhnya.

“Xiao San, Buah Pengetahuan itu sudah tidak ada. Putri Qian Qian telah memberikannya padaku untuk Aquarius Celestial Goddess. Aku tidak akan menyia-nyiakan Buah Pengetahuan yang berharga itu jika aku tahu bahwa Saudari Ketujuh juga menginginkannya. Jangan khawatir, Aku akan pergi ke lantai tiga Tower Tong Tian bersama Putri Qian Qian dan menyelesaikan quest Pohon Dunia. Aku pasti akan mendapatkan Buah Pengetahuan untuk Saudari Ketujuh.” Yue Yu merasa benar-benar bersalah setelah mendengar Yue Yang. Dia kemudian menarik lengan Yue Yang dan bertanya, “Di mana Saudari Ketujuh sekarang? Kenapa dia tidak bersamamu?”

“Dia sedang berlatih di Labirin Batu Hitam. Lupakan Buah Pengetahuan, aku akan mencari cara lain.” Karena Fruit of Wisdom telah dimakan oleh beast milik Yue Yu, Yue Yang hanya bisa merelakannya.

Namun, perasaan ingin memberikan Buah Pengetahuan kepada saudarinya, Yue Bing, menjadi semakin kuat dalam hatinya.

Karena Royal Swordwoman telah memberikan Buah Pengetahuan kepada sepupunya, Yue Yu, yang kemudian memberikannya ke Aquarius Celestial Goddess, dia tidak dapat mendapatkannya walaupun menginginkannya. Melihat jika Royal Swordwoman itu hendak menggunakan tatapannya yang tajam pada dirinya, seolah ingin melihat ke dalam dirinya, Yue Yang segera berpikir bagaimana cara dia bisa segera pergi dari tempat ini.

Dia tidak merasa aman sama sekali berada di sini bersama gadis ini, karena itu dia ingin segera pergi secepat mungkin.

Akan lebih baik jika dia tidak banyak berinteraksi dengan sepupunya Yue Yu sementara ini, sehingga dia tidak curiga akan kesalahan dalam ceritanya.

“Omong-omong, kita sebenarnya kekurangan thief yang bisa mencari jalan di kelompok kami. Mengapa kau tidak mengajak Yue Bing dan kita bisa menyelesaikan quest Pohon Dunia bersama-sama,” ucap Royal Swordwoman seolah dia telah membuat semacam keputusan.

“Yang Mulia, meski menerima hak istimewa untuk memimpin seorang anggota keluarga kerajaan adalah kehormatan terbesar untuk orang biasa ini, tolong izinkan orang biasa yang rendah ini pergi ke toilet terlebih dahulu.” Yue Yang tidak akan pernah bergabung dengan kelompok Royal Swordwoman yang berbahaya ini. Dia segera mencari alasan untuk pergi ke toilet dan segera kabur tanpa menunggu Royal Swordwoman menghentikannya. Bahkan jika tidak ada Buah Pengetahuan, mendapatkan Ranting Kehidupan Berkilau ini sudah cukup. Jika mereka bisa menaikkan level Treeman Warrior milik Yue Bing, dia bisa mencari cara untuk membawanya ke lantai dua Tower Tong Tian. Mereka bahkan bisa pergi ke lantai tiga. Karena dengan menyelesaikan quest Pohon Dunia akan menghasilkan Buah Pengetahuan sebagai hadiah, masih ada cara untuk mendapatkannya.

Berada dalam kelompok yang sama dengan Royal Swordwoman?

Akan lebih baik bertarung sendiri. Dengan dia di dekatnya, Yue Yang tidak bisa mengeluarkan Xiao Wen Li, Barbaric Cow Shadow atau Golden Thorny Flower. Karena dia hanya bisa menggunakan Hui Tai Lang saja, bagaimana dia bisa bertarung?

Namun, quest Pohon Dunia di Tower Tong Tian tidak sesederhana itu.

Yue Yang ingat jika pria menyedihkan itu telah mencatatnya dalam buku hariannya sebelumnya. Quest Pohon Dunia terdiri dari 36 quest berantai dan quest terakhir mengharuskan seseorang untuk naik ke lantai enam untuk menyelesaikannya. Dalam ratusan tahun, di antara anggota Klan Yue, hanya ayah pria yang menyedihkan ini, Yue Qiu, yang bisa menyelesaikan quest ini. Bisa dikatakan jika World Tree adalah quest berantai yang memiliki tingkat kesulitan yang setara dengan quest di lantai lima Tower Tong Tian, 12 Zodiak dan quest lantai dua, Kuil Tiga Dunia.

Sepertinya untuk mendapatkan Buah Pengetahuan tidak akan menjadi hal yang mudah …

Tak heran jika Buah Pengetahuan begitu mahal.

Melihat Yue Yang hendak pergi, Royal Swordwoman itu menghela napas ringan, “Saudari Yu, apakah para tetua di klanmu benar-benar berpikir jika adik laki-lakimu adalah sampah? Apakah mereka sudah begitu tua hingga mata mereka tidak bisa melihat dengan jelas lagi?”

Yue Yu perlahan menggelengkan kepalanya, “Entahlah, sepertinya Xiao San telah menjadi orang yang berbeda dari yang sebelumnya. Dulu dia selalu rendah diri, tapi sekarang dia sangat percaya diri. Selanjutnya, wajahnya bersinar dengan vitalitas. Jika aku tidak bertemu di Tower Tong Tian, aku bahkan tidak percaya jika dia bisa memiliki wajah seperti itu. Mungkin penyebabnya adalah karena dia telah berhasil mengontrak grimoire. Dia akhirnya berhasil mengontrak grimoire dan membersihkan reputasinya sebagai orang yang tidak berguna, jadi kepribadiannya telah berubah menjadi lebih baik … Aku tidak terlalu paham, tapi ini adalah kabar baik. Aku bahagia untuknya. Melihatnya sekarang, aku tidak perlu khawatir dia akan melompat ke sungai dan melakukan bunuh diri lagi.”

Royal Swordwoman mengangkat alisnya dan berpikir sejenak. Lalu, dia bertanya dengan penuh rasa ingin tahu, “Bagaimana mungkin orang sepertinya berinisiatif mengakhiri pertunangannya dengan Gadis Keluarga Xue?”  

Yue Yu sama sekali tidak mengerti apa hubungannya dengan pertanyaan ini. Yue Yu juga sama sekali tidak paham akan hal ini. “Aku juga tidak mengerti. Hal yang paling aneh adalah dia mencoba terjun ke sungai dan bunuh diri tidak lama setelah pertunangan berakhir.”

“Aku merasa pasti ada sesuatu yang mencurigakan terjadi.” Royal Swordwoman itu merasakan dengan Six Records Inherent Skill jika ada sesuatu yang salah dengan situasi ini, tapi dia tidak mengerti apa itu.

“Ketika Xiao San melompat ke sungai, aku sedang menjalani ujian di akademiku. Saat mendengar kabar menyedihkan itu, aku hampir pingsan. Aku hampir ingin kembali untuk melihat situasinya, tapi sebelum aku sempat kembali, Paman Keempat sudah menyuruh seseorang untuk mengatakan jika dia selamat pada waktunya dan lolos dari kematian. Dan sepertinya dia mendapat hal baik dari hal itu dengan berhasil mengontrak grimoirenya.” Yue Yu juga merasa jika semua kejadian ini aneh, tapi dia lebih bersyukur karena adik laki-lakinya berhasil mengontrak grimoire. Adiknya yang direndahkan oleh orang lain akhirnya bisa membersihkan reputasinya yang ‘tidak berguna’.

“Masih ada yang janggal. Aku pikir adikmu menyembunyikan banyak rahasia. Mungkin dia memiliki seorang Innate Ranker yang mendukungnya dari balik layar, mengajarinya kemampuan fisik. Dia mungkin memiliki situasi yang mirip denganku.” Ketika Royal Swordwoman mengatakan hal ini, Yue Yu sangat terkejut.

“Tidak mungkin! Bagaimana mungkin Xiao San mirip denganmu?” Yue Yu tahu jika Putri Qian Qian ini adalah talenta kemampuan fisik yang telah diharapkan oleh keluarga kerajaan selama ribuan tahun.

Jika dia bukan perempuan, namun seorang laki-laki, dia pasti akan menjadi Kaisar di masa depan.

Bahkan di Kontinen Soaring Dragon laki-laki dianggap lebih tinggi daripada perempuan, bahkan di Keluarga Kerajaan Da Xia yang selalu mengikuti tradisi mereka, semua orang telah mendiskusikan apakah mereka harus mengubah aturan yang telah dibuat oleh leluhur mereka. Mereka telah membicarakan tentang apakah mereka harus mengubah aturan mereka untuk membolehkan perempuan memerintah sebagai pengawas suatu wilayah dan mengizinkan Putri Qian Qian untuk naik tahta dan menjadi Kaisar wanita pertama dalam ribuan tahun sejarah. Jika bukan karena penolakan dari sekelompok pejabat pemerintahan, dengan Kaisar yang masih sehat dan masih dalam kedaan kuat serta memiliki lebih dari dua puluh pangeran, jalan Putri Qian Qian menjadi Kaisar wanita pertama mungkin sudah tidak mungkin terjadi.

Selain menerima arahan dari dua Heavenly Imperial Guardian sejak muda, dia juga diajar oleh seorang master misterius.

Dia juga satu-satunya orang yang bisa duduk bersama Kaisar untuk makan selama bertahun-tahun.

Kehormatan itu, apalagi Pangeran Mahkota, bahkan selir kerajaan yang paling disukai pun tidak bisa mendapatkan kehormatan itu. Mereka semua hanya bisa merasa iri.

Seseorang yang melampaui Tiga Bintang Pembunuh Besar, yang mendapat gelar Tingkat 6 Junior Elder di usia dua puluh tahun, satu talenta dari sejuta talenta, Putri Qian Qian, bahkan bisa berkata jika adiknya yang dipandang rendah oleh semua orang, dianggap tidak berguna oleh seluruh keluarga, adalah seseorang yang mirip dengannya …

Itu, itu benar-benar tidak bisa terbayangkan.

Yue Yu tidak bisa mempercayai telinganya. Ini, apakah ini nyata?

“Aku merasa jika Paman Ketigamu sebenarnya tidak meninggal tahun itu. Mungkin dia telah terluka dan bersembunyi di balik layar, diam-diam mengajari anaknya secara rahasia. Bagaimana mungkin seorang warrior berbakat seperti dirinya, orang yang paling berbakat di antara Empat Keluarga Besar, meninggal dalam satu pertempuran? Kakek tua di kediamanku selalu berpikir jika Paman Ketigamu sebenarnya tidak meninggal. Dia sering membicarakannya denganku, dan bahkan mencari rekaman pertempuran itu dan menganalisanya. Meskipun memang situasi yang sangat berbahaya saat itu, Paman Ketigamu bukanlah seorang warrior biasa. Dia pasti memiliki cara untuk melarikan diri di saat terakhir, Saudari Yu. Adikmu juga jelas bukanlah sampah, dia hanya tidak seterkenal Paman Ketigamu. Dia pasti memiliki seseorang yang mengajarinya secara rahasia, benar-benar seekor kuda hitam.” Royal Swordwoman itu memberitahukan teorinya.

“Aku juga berharap Paman Ketiga masih hidup. Kehilangannya membuat kakek benar-benar sangat sedih hingga dia terlihat menua beberapa tahun dalam semalam. Hal itu juga mengubah Xiao San menjadi anak yatim. Jika bukan karena perlindungan Paman Keempat dan Bibi, aku khawatir dia sudah lama menjadi … ” Yue Yu mendesah pelan. “Kadang aku lebih suka Xiao San menjadi orang yang tidak berguna, kurang terkenal, dengan cara itu dia bisa menjalani hidup yang lebih baik, menikah dan memiliki anak, menjalani kehidupan normal. Paman Ketiga selalu menjadi harapan klan, dia harus terlibat dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya untuk klannya tanpa beristirahat. Bahkan bisa dikatakan jika dia bekerja sampai mati. Jika Yue Yang benar-benar kuat, aku lebih suka berharap dia bersikap rendah diri seperti ini. Dia tidak harus menjadi terkenal sebagai Paman Ketiga. Dia menjadi sumber keirian bagi banyak orang dan terbunuh oleh orang lain bahkan sebelum menikmati setengah hidupnya. ”

“Jangan khawatir, aku tidak akan memberitahu orang lain.” Royal Swordwoman itu tertawa sedikit, tapi kemudian mengerutkan kening kembali, “Namun, aku pikir yang terbaik adalah jika kita mengunjungi Gadis Klan Xue dan bertanya kepadanya tentang pertunangan tersebut? Pasti ada yang salah dengan ini.”

“Qian Qian, terima kasih. Aku baru saja akan bertemu dengan Gadis Klan Xue untuk membicarakan hal ini.” Yue Yu melihat ke arah arah Yue Yang yang perlahan menghilang, “Kuharap itu hanya sebuah kesalahpahaman … ”

Yue Yang benar-benar ingin teleport ke Pohon Oak Kuno Sepuluh Ribu Tahun untuk bertemu dengan Yi Nan dan Yue Bing lagi, tapi dia telah menghabiskan semua gulungan teleportasinya.

Satu-satunya gulungan teleportasi yang tersisa adalah yang bisa mengantarnya ke Hui Tai Lang. Namun Yue Yang tidak benar-benar menggunakannya kecuali jika keadaan darurat. Mengaktifkan mantra teleportasi untuk teleport ke makhluk hidup agak jauh bisa sangat mudah dan sulit di saat bersamaan. Syarat yang dibutuhkan adalah agar makhluk hidup sinkron dengan pengguna, jiwa dan nafas mereka saling berhubungan satu sama lain. Ketika teleportasi dimulai, makhluk hidup yang ditargetkan harus memandu pengguna yang berteleportasi dengan jiwanya.

Selanjutnya, bila diaktifkan, kemampuan teleportasi tersebut membutuhkan energi spiritual yang besar. Meskipun Yue Yang telah mencapai tingkat energi spiritual Innate, mengaktifkan mantra teleport masih membuat kepalanya pusing dan penglihatannya kabur.

Ketiga, semakin jauh target teleportasi, semakin banyak batas dan ruang yang harus dilalui oleh pengguna, maka diperlukan target teleportasi yang lebih kuat. Itu karena jarak teleportasi lebih jauh, semakin banyak energi yang harus dilakukan makhluk hidup yang ditargetkan untuk memandu jiwa pengguna. Yue Yang memperhitungkan jika dia menggunakan gulungan teleportasi untuk melakukan teleportasi dari Abyss ke Hui Tai Lang, Hui Tai Lang akan memuntahkan darah dan pingsan … Jika dia meneleportasikan Raja Iblis, Hui Tai Lang mungkin akan segera meledak.

Tentu saja, Yue Yang masih belum bisa memahami kebenaran tentang misteri perjalanan menembus ruang ini sampai sekarang. Dia hanya bisa samar-samar meneliti tentang hal itu sedikit.  

Tanpa gulungan teleportasi, Yue Yang mencari-cari di sekujur tubuhnya lagi.

Dompetnya seperti telah dicuci, benar-benar bersih.

Sebelumnya beberapa lusin koin emas yang dia dapatkan dari tabungan pemuda tragis itu dan seratus koin emas yang dia dapatkan sebagai hadiah habis untuk membeli telur beast dan gulungan teleportasi. Tanpa uang, akan sangat sulit baginya untuk melangkah maju. Oleh karena itu, Yue Yang memutuskan untuk mendapatkan sejumlah uang. Tentu saja, dia tidak berniat mencuri dengan tangannya yang gesit. Kebanyakan tentara bayaran adalah pengemis yang malang, mereka hanya punya cukup uang untuk membeli alkohol kualitas rendah untuk tubuh mereka.

Biasanya, mereka akan menghabiskan alkohol mereka dan mabuk, lalu tidur, lalu mabuk lagi setelah bangun tidur. Ketika mereka telah menghabiskan uang mereka, mereka akan mencari quest yang mudah dan mendapatkan uang hadiah untuk membeli alkohol lagi.

Hari demi hari, inilah gaya hidup tentara bayaran.

Yue Yang memikirkannya saat dia kembali ke lantai tiga Warrior Guild.

Tempat ini adalah area terlarang tentara bayaran, karena hanya mereka yang memberikan kontribusi khusus atau prestasi bagi negara yang dapat datang dan mendapatkan misi istimewa.

“Selamat datang, pemuda berani. Apakah Anda di sini untuk menerima sebuah quest atau Anda telah menyelesaikannya dan ingin mencatat pencapaiannya” Petugas yang menyambutnya berbeda dengan warrior berarmor dan awet muda di tingkat yang lebih rendah, tapi dua gadis imut. Mereka mengenakan gaun ketat dan sexy yang memperlihatkan banyak dada putih mereka dan sikap mereka  hormat dan rendah hati. Ketika mereka berbicara, kata-kata mereka lembut dan pelan membuat orang mendengarkan merasa sangat puas. Seolah-olah mereka adalah pahlawan besar yang baru saja kembali dari medan perang yang membawa kemenangan bersamanya.

“Bisakah kau menukar pencapaian militer luar biasa dengan koin emas?” Yue Yang bertanya sesuatu yang mungkin tidak pernah ditanyakan orang.

“Ah … Anda, Anda ingin menukar pencapaian militer dengan koin emas?” Ketika kedua gadis cantik mendengar hal ini, mereka benar-benar terkejut dan juga berkeinginan untuk segera mendekat dan mencekik thief di depan mereka ini sampai mati.

“Sepertinya aku pernah melihat suatu tempat sebelumnya jika berhasil membunuh seorang jenderal iblis mendapat hadiah 100 koin emas. Benarkah itu?” Tanya Yue Yang.

“Benar, memang begitu.” Kedua gadis cantik itu hampir meledak. Ranker macam apa yang bisa membunuh jenderal iblis dan kekurangan uang? Siapa yang akan menukar pencapaian militer dengan uang? Tindakan tidak terhormat semacam itu adalah tindakan tentara bayaran yang tidak tahu sopan santun. Membunuh setan jenderal iblis sangat sulit, jadi ini adalah sebuah kehormatan yang membawa kehormatan bahkan kepada nenek moyang seseorang. Namun thief ini ingin mengambil kehormatan ini dan menukarnya dengan uang. Apakah ada yang salah dengan kepala orang ini?

“Kalau begitu, tolong bantu aku menukarnya dengan 500 koin emas” Yue Yang memberikan sebuah kartu kristal.

“Astaga!” Kedua gadis cantik itu hampir pingsan saat melihatnya. Dimana di dunia ini akan ada pengemis dengan kartu kristal? Apakah orang ini mencurinya dari suatu tempat?
(TL Note: Lihat bab 41 untuk penjelasan tentang kartu kristal)  

 

← LLS 82 – 100.000 kali lebih tampan LLS 84 – Aku Juga Ingin Menghajarmu!→

Leave a Reply