LLS 115 – Mutiara Penghalau Air?

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 115 – Mutiara Penghalau Air?

Yue Yang meletakkan tangannya di atas grimoire perak dengan pelan. Ada reaksi lembut di hatinya.

Seolah-olah benda yang sangat halus telah mengubur dirinya dalam grimoire perak. Itu seolah menjadi energi tak dikenal yang agak bisa dilihat, namun sangat berubah-ubah. Hal itu memberi Yue Yang perasaan ilusi yang tak terduga. Rasanya seperti gadis cantik telanjang berdiri tepat di depannya, tapi dia berada di balik dinding kaca. Tidak peduli berapa pun dia mengulurkan tangannya ingin meraihnya, dia tidak bisa … Satu-satunya hal yang bisa diketahui Yue Yang jika rahasia grimoire perak ini pasti menyembunyikan rahasia darinya. Namun dia tidak bisa mendapatkannya sekarang.

Selama dia bisa menganalisanya secara menyeluruh, dia yakin jika dia akan memiliki pengetahuan yang jauh lebih dalam mengenai summoning grimoire.

Dia juga akan lebih lancar dan mudah saat menggunakan grimoire.

Xiao Wen Li mengedipkan matanya yang besar dan imut. Melihat kebodohan Yue Yang karena tidak dapat menganalisanya setelah melakukannya selama setengah hari, dia sepertinya ingin membantu Yue Yang sedikit. Sayang sekali dia tidak bisa berbicara dan hanya bisa menggunakan tangannya yang kecil untuk menarik tangan Yue Yang.  

“Ada apa?” Yue Yang penasaran. Mungkinkah loli kecil ini punya ide yang lebih baik?

“…” Xiao Wen Li menunjuk dengan jarinya yang halus dan memanggil grimoire berliannya.

“Bagaimana kau melakukannya?” Yue Yang ingin mempelajari cara ini untuk waktu yang lama. Dia tahu bagaimana mensummon grimoire tanpa sepatah kata pun. Dua bulan yang lalu, dia menirukan loli kecil itu dan belajar bagaimana mensummon tanpa kata. Namun, dia membutuhkan waktu seperti cara biasanya. Tidak hanya itu, dibutuhkan konsentrasi lebih untuk melakukannya. Yue Yang tidak memiliki kemampuan untuk mensummon seketika. Jika dia sudah mengucapkan sebelumnya dan menggerakkan tangannya dengan lebih percaya diri, tentu saja dia bisa berpura-pura itu adalah summon cepat, tapi untuk mensummon seketika tanpa persiapan sebelumnya, ini adalah teknik yang belum dia kuasai.

Apalagi setelah melihat begitu banyak ranker manusia, selain Luo Hua City Mistress, Yue Yang belum bertemu dengan orang lain yang memiliki kemampuan ini.

Summon instan berbeda dengan summon cepat.

Tidak peduli seberapa cepat summon, masih butuh waktu untuk mengucapkannya diam-diam … Namun, summon instan ini pastinya tidak perlu berucap atau waktu.

Hal yang membuat Yue Yang merasa sangat malu adalah hanya dengan sentuhan jari, Xiao Wen Li dapat mensummon grimoire berliannya. Dengan sentuhan lain, dia bisa menyimpannya. Dia juga bisa mensummon apapun sesuka hati. Ini tidak seperti Yue Bing yang harus beristirahat setidaknya setengah hari untuk mensummon untuk kedua kalinya. Jika dia tidak bertarung, dia juga butuh waktu setidaknya satu jam untuk pulih. Dia benar-benar tidak dapat berulang kali mensummon grimoire seperti Xiao Wen Li melakukannya.

Yue Bing adalah seorang jenius dengan energi qi yang melimpah di tubuhnya, namun butuh waktu satu jam untuknya agar bisa mensummon kembali grimoire.

Jika itu adalah warrior lain, kemungkinan besar mereka harus beristirahat sehari penuh sebelum bisa mensummon lagi grimoire mereka.

Tentu saja, ini tidak seperti Xiao Wen Li juga tidak memiliki batasan. Yue Yang pernah melihat seseorang yang lebih luar biasa daripada Xiao Wen Li, dan itu adalah Ratu Fei Wen Li. Dia bahkan tidak perlu mensummon grimoirenya untuk mengeluarkan barang darinya. Lebih ajaib lagi, dia bisa mengubah grimoire yang tidak bisa diubah atau rusak dengan mudah menjadi peti mati kristal.

Yue Yang memperkirakan jika tidak mungkin baginya memiliki kekuatan seperti itu saat ini.

Namun, Yue Yang masih ingin mempelajari teknik summon instan ini … Setelah dengan cermat melihat Xiao Wen Li, dia meletakkan tangannya di kepala Xiao Wen Li untuk merasakan gerakan gelombang otaknya, lalu akhirnya merasakan bagaimana dia memindahkan qi spiritualnya ke tubuhnya. .

Penjelajah dimensi ini menyadari jika saat Xiao Wen Li mensummon grimoire, qi spiritual tubuhnya secara otomatis beresonansi dengan grimoire. Sealami seseorang makan atau berjalan. Itu benar-benar alami, dan tidak memerlukan satu energi untuk mensummon.

Jika metode biasa mensummon grimoire dibandingkan dengan metodenya, itu seperti seseorang yang merangkak di tanah dengan bodoh. Jika analogikan, Xiao Wen Li akan berlari, sementara kontraktor normal akan menjadi kura-kura berjalan. Itu benar-benar berbeda. Setelah cukup merasakannya, Yue Yang merasa jika dia memiliki pemahaman yang mumpuni dan dengan penuh semangat mulai menirunya.

Dengan seluruh tubuh dan jiwanya beresonansi dengan kontrak di grimoire yang dia summon, Yue Yang mengulurkan tangannya, menggerakkan qi spiritualnya dengan jarinya sementara seluruh tubuhnya beresonansi dengan grimoire …

Duarr!

Sebuah ledakan terdengar di kepalanya dan dia hampir pingsan.

Pikirannya bergetar. Efek samping karena gagal mensummon grimoire membuat kepala Yue Yang berdengung. Dia tidak tahu jika akan seperti ini jika gagal mensummon grimoire.

Tak heran warrior normal yang gagal saat mensummon beast mereka akan merasa sangat kesakitan hingga pingsan. Jadi ini tidak menyenangkan. Yue Yang merasa jika sensasi ini seperti salah melangkah saat menaiki tangga. Jika itu adalah orang lain, mereka pasti akan takut dengan rasa sakit setelah gagal sekali. Mereka tidak ingin mendapat efek samping setelah gagal mesummon.

Namun, meskipun Yue Yang biasanya suka berbohong, dia memiliki beberapa kelebihan yang sangat sedikit. Yaitu dia akan menjadi sangat keras kepala sampai pada titik di mana dia tidak akan mengakui kekalahan.

Duar, Duar, Duar, Duar…

Yue Yang menahan giginya dan tetap berlatih. Niatnya telah bulat dan bertekad untuk memahami teknik ini.  

Dia menyadari jika mempelajari teknik summon instan ini sama seperti belajar berjalan atau mengendarai sepeda saat masih kecil. Dia akan selalu jatuh, tapi setiap kali dia terjatuh, dia akan mendapatkan sedikit pengalaman dan sedikit demi sedikit memperbaiki diri.

Saat pikirannya menjadi lebih tertata, efek resonansi antara tubuh dan grimoire secara perlahan menjadi lebih besar.

Efek samping pun menjadi makin ringan dan ringan. Akhirnya, Yue Yang tidak merasakan kepalanya sakit lagi. Dia justru merasakan semacam kenyamanan yang datang dan pergi, seolah-olah pikirannya sedang sadar. Seluruh tubuhnya memasuki keadaan mental yang terlalu indah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Pengalaman yang dia terima setelah gagal berkali-kali telah terakumulasi menjadi sebuah perasaan baru. Jadi, perasaan ‘pria dan grimoire menjadi satu’, yang sebenarnya tidak dapat dia lihat, tepat di depan matanya selama ini …

Akhirnya setelah gagal entah berapa kali, Yue Yang menjulurkan tangannya lagi. Kali ini berbeda dengan sebelumnya saat summonnya gagal. Dia sekarang penuh dengan rasa percaya diri dan dengan sedikit sentuhan … grimoire perak itu akhirnya benar-benar dipanggil seketika.

Berhasil!

Benar-benar berhasil! Namun, Yue Yang sangat kagum sehingga dia tidak dapat memikirkan apapun untuk sesaat. Dia masih belum bisa mempercayai matanya.

“Wa wa wa, aku berhasil!” Yue Yang sangat senang hingga dia melompat-lompat. Dia merasa sangat senang. Yue Yang berpikir jika dia adalah jenius, dan sangat hebat. Itu adalah teknik yang sulit, namun akhirnya dia berhasil menguasainya.

“…” Xiao Wen Li diam-diam menguap dengan sangat lucu.

Mungkin dia merasa jika Yue Yang adalah orang idiot yang harus membutuhkan waktu yang lama hanya untuk melakukan hal yang sangat sederhana.

Untungnya, dia masih belum bisa berbicara.

Dengan demikian serangan itu tidak mengenai Yue Yang dan membuatnya merasa sedikit senang selama tiga menit.

Yue Yang dengan keras mencium wajahnya dan melemparkannya ke udara. Dia kemudian menangkapnya dan mengayunkannya, berkata, “Little cutie, ajari aku lagi! Bagaimana kau menyimpan twin icicle blade ke grimoire berlianmu? Pasti ada teknik untuk itu kan? Ayo, beritahu aku bagaimana melakukannya! Bagaimana cara menyimpan barang di dalam grimoire?”

Xiao Wen Li memukul matanya yang cerah, seolah bersiap untuk ‘memberi tahu’ teknik Yue Yang, namun tiba-tiba dia berubah menjadi cahaya pelangi dan masuk ke tubuh Yue Yang.

Seketika, Yue Yang juga mendengar suara langkah kaki yang datang dari luar rumah.

“Apakah itu Kakek Kelima?” Yue Yang membuka pintu untuk melihat dan menemukan tetua yang berkuda rusa itu berlari ke arahnya, dengan senang hati menyerahkan sebuah paket kepadanya.

“Ini adalah beberapa benda yang ditinggalkan ayahmu. Setelah usul Saudara Hai dan diskusi antara Tiga Tetua Agung dan Sembilan Tetua, kami memutuskan untuk memberimu sebagian dari harta ayahmu kepadamu untuk disimpan. Inilah teknik pertempuran ayahmu. Ini mungkin sedikit berguna untukmu. Karena teknik ini memerlukan kontrak beast khusus, Saudara Hai dan aku sama-sama merasa jika kau mungkin tidak cocok untuk mengembangkan mereka. Kau mungkin ingin menggunakannya sebagai referensi untuk menerima beberapa inspirasi, mungkin itu akan lebih baik untukmu. Sedangkan untuk barang lainnya, ini adalah pedang yang ditinggalkan ayahmu. Ini sudah rusak. Lihatlah itu, mungkin kau bisa menemukan beberapa petunjuk. Dan yang terakhir, ini adalah kunci … ” Di antara hal-hal yang diberikan Tetua Kelima kepadanya, Yue Yang tidak menemukan kunci apa pun.

“Dimana kuncinya?” Yue Yang penasaran. Mungkinkah kunci ini transparan?

“Anak kecil, apakah kau tahu perbedaan terbesar antara Kepala Klan Keluarga Yue dan klan lainnya di dunia? Betapa adilnya mereka. Tidak peduli berapa banyak mereka menyukai satu anak laki-laki atau cucu laki-laki, dia harus memperlakukan semua orang dengan adil dan memastikan jika setiap orang juga menjaga keadilan. Sebelum kompetisi, bukan karena dia tidak mau membantumu. Sebaliknya, semakin dia membantumu, semakin banyak orang akan membencimu karena cemburu. Akan lebih sulit lagi bagimu untuk melanjutkan hidup. Sama seperti sekarang. Kau telah bangkit tiba-tiba dan ingin membalas dendam, membayar hutang pada Yue Tian dan Yue Yan dan sisanya. Dia juga tidak akan menghentikannya … Selama kau tidak membunuh mereka, kau bisa menikmati keistimewaan dari yang kuat. Kau bisa mengejek mereka dan memukul mereka semua seperti yang kau inginkan, seperti yang mereka lakukan padamu saat itu. Kontinen Soaring Dragon adalah dunia yang menghormati kekuatan diatas apapun. Sama seperti Keluarga Yue. Jika kau lemah, maka kau harus menjalani hidupmu dengan cara yang rendah dan menghabiskan hidupmu di Kota Batu Putih. Itu akan menjadi keputusan yang paling bijak, sebaliknya jika kau memiliki kekuatan, maka kau bisa mengamuk sesukamu seperti yang sedang kau lakukan sekarang. Anak kecil, jangan marah dengan kenyataan. Dunia ini penuh dengan persaingan, jika kau bahkan tidak dapat mengalahkan orang-orangmu sendiri, bagaimana kau bisa bersaing dengan orang-orang luar? Kau harus menjadi orang kuat, lebih kuat dari orang lain, untuk mendapatkan pengakuan dalam keluarga dan kehormatan di dunia.” Setelah Tetua Kelima berbicara, dia berhenti sejenak, dan berkata,”Kunci yang diberikan Saudara Hai kepadamu adalah satu kalimat.”

“Satu kalimat?” Yue Yang berpikir, mungkinkah itu kata sandi untuk membuka Istana Boneka?

“Kata Saudara Hai, jika ketika kau merasa memiliki kekuatan Level 6 [Elder], kau boleh menemuinya. Dia akan memberimu lokasi Istana Boneka yang sesungguhnya. Disimpan di dalamnya adalah rahasia sejati Keluarga Yue, ketika kau memiliki kekuatan Level 7 [Overlord], dia akan memberikan peta reruntuhan dewa yang pernah dijelahaji oleh nenek moyang Klan Yue… Baru setelah itu dia akan menceritakan tentang keberadaan lain yang kuat di dunia ranker yang orang biasa tidak akan tahu tentangnya … San Er, ini baru permulaan. Jangan berpikir jika Level 6 [Elder] dan Level 7 [Overlord] adalah puncak. Sebaliknya, untuk ranker sejati Level 7 [Overlord] hanyalah permulaan … ” Setelah Tetua Kelima menyelesaikan pidatonya, Yue Yang terdiam.  

Keberadaan yang lebih kuat yang dimaksud Tetua Kelima pastinya adalah Alam [Innate].

Bagaimana Alam [Innate] dibagi? Apa hubungan antara hal itu dan perinkat biasa yang digunakan oleh warrior dunia?

Apa yang membuat Yue Yang lebih penasaran adalah lokasi sebenarnya dari Istana Boneka yang dikatakan oleh Tetua Kelima, bukankah itu berada di ruang bawah Kastil Keluarga Yue? Seluruh Soaring Dragon Continent tahu jika ada Istana Boneka di bawah Kastil Keluarga Yue. Alasan mengapa seluruh Keluarga Yue makmur adalah karena Istana Boneka misterius yang terus menghasilkan beast tipe boneka yang tak terhitung jumlahnya …

Mungkinkah Istana Wayang yang sebenarnya tidak disana?

“Jangan terlalu terburu-buru, San Er. Tidak perlu khawatir untuk keselamatan Nyonya Keempat juga. Aku yakin jika selama kau hidup, mereka tidak akan dilukai dengan cara apa pun. Semakin kuat dirimu, semakin baik hidup mereka. Ini adalah kenyataan. Kau tidak bisa mengubah pendapat setiap orang. Satu-satunya hal yang bisa kau ubah adalah dirimu sendiri. Kau bisa menjadi lebih kuat dan membuat setiap orang tidak punya pilihan selain menghormatimu.” Tetua Kelima menepuk pundak Yue Yang, naik ke atas rusa dan pergi sambil tertawa lepas.

Saat Yue Yang ingin mulai merenungkan apa yang dikatakan Tetua Kelima, dia tiba-tiba melihat Royal Swordwoman membawa pedang besarnya di punggungnya, terbang ke arahnya dengan berisik.

Dia segera menutup pintu.

Royal Swordwoman ini jelas tidak di sini untuk menghangatkan tempat tidur atau melayaninya. Lebih baik dia tidak berhubungan dengannya.

“Oi, aku tidak di sini untuk bertarung denganmu. Aku mencarimu untuk membentuk sebuah kelompok. Di Lembah Teriakan Elang di Gui Jian Chou *, sebuah kelompok pengintai kerajaan menghilang secara misterius. Bakat Revelation penasehat menelusurinya dan menemukan jika ada reaksi energi raksasa dari sana. Mari kita lihat-lihat bersama. Jika kita mencari tahu apa yang terjadi dan mendapatkan harta di sana, kita bisa membaginya sesuai kebutuhan kita.” Yue Yang tertegun saat mendengar apa yang dikatakan Royal Swordwoman itu. Mungkinkah jika Kontinen Soaring Dragon telah mengadopsi komunisme?

(* TL Note: Nama sebuah pegunungan karena kemungkinan melihat hantu)

Distribusi menurut kebutuhan, kesepakatan yang bagus?

Melihat jika jantung Yue Yang tergerak, Royal Swordwoman memukul besi saat masih panas, membujuk Yue Yang, “Jika kita tidak dapat memperoleh harta, Aku juga dapat meminta dari kas negara untuk memberi penghargaan padamu dengan Mutiara Penghalau Air. Dengan cara ini kau bisa mensummon beast di bawah air.”

Mutiara Penghalau Air?

Yue Yang segera bangkit dari tempat tidurnya saat mendengarnya. “Tidak masalah, aku terlahir untuk mengintai Lembah Teriakan Elang!”

“…” Royal Swordwoman mulai curiga jika dia telah menemukan orang yang salah.

 

← LLS 114 – Koordinasi yang Baik, Membunuh Musuh Kuat Seketika! LLS 116 – Tangan Bejad si Serigala→

Leave a Reply