Hedonist Sovereign 03 – Menyelamatkan Guru Tercantik

Hello, nyong update cepat nih hehe:)

Diterjemahkan oleh Rahvayana

Disunting oleh Aftertolv

 

Hedonist Sovereign 03 – Menyelamatkan Guru Tercantik

 

 

Seiring waktu berlalu, Qin Feng kembali tenang dan berjalan keluar dari kampus. Hari telah gelap.

Ia menuju Lamborghini Batmobile hitamnya, dan memencet tombol kunci di tangannya. Ketika ia hendak masuk ke mobilnya, matanya terusik oleh sosok yang tidak asing.

“Bukankah itu si guru cantik, Yun Xiao?”

Melihat lekuk tubuhnya dari belakang, matanya semakin melebar.

Guru satu ini masih cukup muda, hanya sekitar empat tahun lebih tua darinya. Ia cantik dan memiliki tubuh yang molek, Qin Feng mengunci pandangannya pada Yun Xiao beberapa saat.

Saat itu, Yun Xiao dikelilingi oleh tiga orang lelaki berotot. Dari sorot matanya yang brutal, mereka terlihat tidak memiliki niat yang baik.

Yun Xiao mengerutkan kening, terlihat dingin dan menggigit bibirnya. Ia berteriak pada ketiga lelaki berotot yang mengepungnya sebelum akhirnya dipaksa untuk memasuki Volkswagen Santana hitam.

“Heheh… Kelihatannya si guru cantik ini sedang dalam masalah.” Mellihat kejadian barusan, Qin Feng menyeringai.

Sebagai tuan muda hedonis, ia tak memiliki keinginan untuk menyelamatkannya, dan terlalu malas untuk sekedar menghubungi polisi. Ia hanya menggeleng sambil tertawa, menyalakan mesin Lamborghini nya, bersiap  pergi ke bar untuk merayakan kemunculan Hedonist Sovereign System pada dirinya.

Dan tentu saja untuk ‘berhubungan’ dengan beberapa perempuan, itu tujuan utamanya.

[Ding… Hedonist Sovereign System mengeluarkan quest baru: Selamatkan sang guru cantik Yun Xiao!]

[Batas Waktu Quest: 1 hari]

[Keberhasilan menyelesaikan quest akan menghasilkan 50 hedonist point sebagai hadiah; Kegagalan akan menghasilkan larangan bagi pengguna untuk melakukan hubungan intim selama setengah tahun!]

“Jancuk, jancuk, jancuk!’

Quest yang hadir tiba-tiba menyebabkan tangan Qin Feng gemetar, membuatnya nyaris menabrakkan Lamborghininya ke pohon. Detik berikutnya, ia dengan berat hati menginjakkan kakinya ke pedal rem, dan berputar mengejar Volkswagen Santana hitam.

Dalam hati ia berteriak, “Hukuman sistem ini terlalu bangsat!”

Larangan berhubungan intim selama setengah tahun? Itu adalah hukuman paling kejam yang pernah ia lihat!

Skill menyetir Qin Feng cukup baik, dengan mudah ia mampu mengikuti di belakang mobil Volkswagen Santana hitam. Mobil itu berhenti di depan Royal Clubhouse. Setengah menit kemudian, ketiga lelaki keluar, mengepung Yun Xiao dan masuk ke dalam.

Melihat kejadian itu, senyuman terbentuk di mulut Qin Feng. Royal Clubhouse adalah Clubhouse nomor satu di Acropolis. Orang-orang yang berkunjung merupakan pejabat resmi tingkat tinggi dan orang-orang dari latar belakang keluarga yang kuat. Kaya, tetapi tak memiliki kartu member? Jangan harap untuk masuk.

Hal yang paling penting adalah Royal Clubhouse adalah properti milik ayah Qin Feng, Qin Huang. Jika ia ingin menyelamatkan Yun Xiao dari tempat ini, gampang saja! Se-gampang mencongkel upil dari hidungnya.

“Tuan muda Qin, anda datang!”

4 petugas keamanan di pintu bergegas datang dengan senyum terentang di wajahnya. Kepala petugas keamanan tersenyum lebar dan mendekat ke arah Qin Feng sambil berkata pelan, “Tuan muda Qin, seorang murid dari Universitas datang ke sini. Aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri; ia terlihat sangat cantik seperti bidadari!”

“Aku dengar dia adalah salah satu wanita tercantik di Unversitas Acropolis. Tuan muda, Manajer Liu telah mengurus segalanya sehingga anda dapat menjadi yang pertama menikmatinya!”

Qin Feng sering datang ke tempat ini selama waktu luangnya, dan semua manajer dan petugas keamanan mengenal dirinya dan juga minatnya.

Bermain dengan wanita cantik!

Mata Qin Feng melebar. Salah satu dari wanita tercantik di Universitas Acropolis? Ia pasti mengenalnya! Namun, mengingat ia belum menyelesaikan quest berkaitan dengan Yun Xiao, ketertarikan di matanya menghilang, menekan segala hasrat nafsu yang ia miliki saat ini.

“Ahem… Pergi dan panggilkan Manager Liu. Tuan muda ini memiliki hal penting yang perlu diurus.” Qin Feng berdeham, berjalan masuk ke arah clubhouse, dan duduk di sofa ruang utama.

“Baik tuan!”

Kepala petugas keamanan menyeringai lebar dan berlari mencari Manajer Liu, salah paham dengan ‘hal penting’ yang hendak tuannya urus.

Kurang dari 1 menit, manajer berwajah bundar itu berlari-lari kecil mendatangi Qin Feng, mengusap keringat di wajahnya dan tersenyum vulgar.

“Tuan muda Qin, segalanya telah disiapkan. Seorang perawan cantik dari Universitas Acropolis telah menunggu anda di kamar 888. Saya akan segera membawa anda kesana!”

Mulut Qin Feng berkedut dan ia merengut seraya menendag kaki Manajer Liu, berkata serius, “Bangsat! Apa tuan muda ini adalah orang yang hanya datang kemari untuk bermain dengan wanita? Tuanmu kemari memiliki urusan penting!”

Urusan penting? Bukankah urusan pentingnya hanyalah menikmati wanita?

Manajer Liu tidak senang ketika tiba-tiba mendapat tendangan dari Qin Feng, tapi ia tak berani menunjukkannya. Ia mempertahankan wajahnya yang berseri-seri dan bertanya, “Tuan muda, urusan penting apa yang hendak anda selesaikan? Jika anda membutuhkan apapun, katakan pada saya.”

Qin Feng menatap ke bawah dan bermain handphonenya seraya berkata, “Beberapa saat yang lalu, ada tiga kepala batu besar membawa masuk seorang wanita cantik. Pergi dan cari tau ke kamar mana mereka bawa wanita cantik itu.”

“Saya akan segera kembali!”

Royal Clubhouse sangat sangat ketat mengenai privasi dan kerahasiaan pelanggan. Namun, jika anak dari pemilik Royal Clubhouse menginginkan informasi, Manajer Liu pasti memberikannya. Ia segera menghubungi resepsionis dan mengeruk data.

Kurang dari satu menit, Manajer Liu kembali dengan senyum lebar terpampang di wajahnya, ingin mendapatkan kesan baik di depan tuan muda Qin Feng, dan berkata, “Tuan muda Qin, keempat orang itu berada di kamar nomor 1201.”

“Bawa 4 petugas keamanan dan ikut aku!”

Qin Feng menekan kebahagiaan di hatinya. Siapa kira ia dapat menyelesaikan quest yang diberikan semudah ini? Qin Feng sudah membayangkan akan digunakan untuk apa hadiah 50 hedonist point yang akan diberikan oleh sistem bila berhasil menyelesaikan quest.

“Tuan muda Qin.”

Ketika tuan muda Qin mulai memberikan perintah, Manajer Liu dengan canggung menyela, “Tuan muda Ma adalah pelanggan yang memesan kamar 1201.”

“Tuan muda Ma? Kelompok Dragon Security, Tuan Muda Ma?” Qin Feng bertanya seraya mengerutkan dahinya.

Manajer Liu merasakan aura sedingin es keluar terpancar dari tubuh Qin Feng, dan ia tak berani menatap matanya. Ia adalah lelaki berusia 40 tahun, dan tetap saja ia hanya dapat menundukkan kepalanya layaknya anak kecil yang berbuat kesalahan.

Tuan muda Ma, Ma De Hu.

Ayahnya, Ma Da Long, dengan tangannya sendiri mendirikan kelompok Dragon City, perusahaan keamanan terbesar di kota Acropolis. Sekitar setengah dari petugas keamanan di Royal Clubhouse di rekrut dari perusahaan itu.

Qin Feng juga tau, bahwa Ma De Long adalah orang yang mengontrol gerakan bawah tanah kota Acropolis bagian tenggara.

Walaupun mengetahui hal tersebut, Qin Feng tak akan menyerah dengan quest yang diberikan karena hukuman yang diberikan begitu kejam. “Tuan muda Ma? Lalu kenapa? Bawa petugas keamanan pribadi keluarga Qin dan ikut aku!”

“Siap tuan!”

Manajer Liu berlari dan bergegas menghubungi petugas keamanan.

Karena Qin Feng telah memutuskan untuk memulai masalah dengan tuan muda Ma, Manajer Liu hanya mampu mengikuti perintahnya. Bagaimanapun, Qin Feng adalah anak Qin Heng satu-satunya, dan memiliki status yang lebih tinggi dari Ma De Hu.

Tak lama kemudian, Manajer Liu membawa enam orang petugas keamanan pribadi. Mereka semua telah dilatih dan loyal kepada keluarga Qin, dapat dipercaya dan sangat sangat kuat layaknya banteng.

Qin Feng mengamati lelaki-lelaki berotot itu dan mengangguk puas. Ia berdiri dan berjalan di depan ketujuh orang, melambaikan tangan, dengan percaya diri berkata, “Ikuti aku! Tuan muda ini memiliki beberapa hal penting yang harus diurus!”

8 orang berjalan dengan lagak berkuasa menuju kamar 1201!

← Hedonist Sovereign 02 – Hedonist Sovereign System Hedonist Sovereign 04 – Kesalahpahaman→

Leave a Reply