Hedonist Sovereign 08 – Little Pink Piggy

Ch ini bikin saya teringat sama impian saya dulu, buat bantuin perempuan-perempuan yang ‘berjualan jasa’, bikin tempat dan rencana buat mereka biar beralih ke pekerjaan halal, bikin kesempatan buat mereka, harapan hidup yang jauh lebih baik. Satu alasan, satu kata bagi mereka buat melakukan hal kayak gitu, ‘terpaksa’.

Diterjemahkan oleh Rahvayana.

Disunting oleh Aftertolv.

Selamat membakar waktumu! 🙂

 

 

Hedonist Sovereign 08 – Little Pink Piggy

 

Lin Bei Bei keluar dari kamar mandi, mengenakan jubah mandi bulu asli. Matanya menampakkan perasaan yang campur aduk. seraya menyapu ruangan 888 yang kosong .

Jubah mandinya hanya menutupi daerah tubuh paling intim, sementara kaki putihnya, lehernya, dan bahunya terbuka lebar. Kulitnya putih kemerahan, mulus tanpa noda. Pria manapun yang memandangnya, tak akan mampu menahan dan menjadi bersemangat.

Lin Bei Bei melangkah melewati karpet bulu wool berwarna putih, dan duduk di kasur. Ia menyandarkan kepalanya di bahunya, matanya mulai berair.

Tes!

Setetes air mata jatuh mengenai karpet, menciptakan bekas air kecil di karpet.

Lin Bei Bei menggigit bibirnya dan mencengkeram sudut sprei, merasakan kebencian terhadap dirinya. Mulai malam ini, ia bukan lagi gadis yang suci.

Namun, ibunya sedang dalam keadaan darurat di rumah sakit dan butuh segera melakukan operasi. Uang yang dijanjikan setelah penghancuran rumah mereka belum juga dibayarkan. Manajer yang bertanggungjawab atas pengembangan proyek menginginkan tubuhnya, menjadikan situasi semakin sulit bagi ibu-anak ini. Setelah terbayang akan hal itu, pandangan mata Lin Bei Bei berubah menjadi teguh.

Satu kali transaksi dari menjual keperawanannya, berharga $100,000, cukup untuk membuat ibunya sehat kembali dan menyewa rumah baru untuk ditinggali. Ini semua setimpal!

Lin Bei Bei menggertakkan giginya, dan melepaskan jubah mandi yang dipakainya.

Whoosh!

Jubah mandi putih itu jatuh tergeletak di lantai, membuat tubuhnya yang mungil tapi molek-nya terbuka lebar.

Lin Bei Bei mematikan lampu, dan dengan hati-hati berbaring di satu sisi. Di kegelapan dan keheningan ruangan, ia merasa gugup, menunggu lelaki yang akan mengambil keperawanannya.

“Tuan muda Qin, anda telah tiba!”

Setengah jam kemudian, Lamborghininya terhenti di luar Royal Clubhouse. Ia menyerahkan kunci mobilnya kepada pelayan yang tersenyum, seperti biasa, dan berjalan memasuki clubhouse.

Royal Clubhouse adalah salah satu tempat yang Qin Feng kerap kunjungi. Ia memiliki ruangan pribadi, kamar 888, dengan level kenyamanan presidential suite.

(Tl: kalo di hotel itu level paling tinggi, setingkat sama kamar presiden)

Ia mengambil jalan yang ia kenal dengan baik, menuju kamar 888, menggesekkan kartu kuncinya, dan membuka pintu.

Di perjalanannya, sistem mengumumkan keberhasilannya menyelesaikan quest menyelamatkan Yun Xiao, dan menghadiahinya 50 Hedonist point, membuatnya sangat bersemangat.

[Ding… Hedonist Sovereign System terbuka!]

Ketika Qin Feng memikirkannya, sebuah suara elektronik menggema di kepalanya, dan layar biru besar terpampang di dalam pikirannya.

Melihat jumlah Hedonist point yang ia miliki, Qin Feng sangat bahagia.

Mungkinkah… Kehidupan baru tuan muda menentang surga dimulai malam ini?

Qin Feng segera melihat penukaran item. Namun, begitu ia melihat harga item yang terpampang, semangatnya hilang begitu saja.

Terdapat enam tingkat item, yang dapat ditukarkan di penukaran item: Elementary, Intermediate, Advanced, King, Emperor, dan God.

Qin Feng hanya melihat item tingkat Elementary, tapi ia sudah merasa seperti membenturkan kepalanya ke dinding. Bahkan sebuah normal Strength potion berharga 100 hedonist point, dan senjata, skill, dan teknik di tingkat Elementary berharga ratusan Hedonist point. Bahkan beberapa dari mereka mencapai angka ribuan, dan kebanyakan item tingkat intermediate berharga sepuluh ribuan.

Sementara item di tingkat King ke-atas, angka 0 pada harganya membuat Qin Feng menjadi mual. Untuk menghitung angka 0 nya saja begitu sulit.

“Kontolll, setelah usahaku selama ini, aku hanya bisa membeli seekor babi? Sistem ini telah membuatku frustasi berkali-kali selama ini.”

Mungkingkah sistem ini menginginkanku untuk memasak barbeque?

Setelah mengamati seluruh item tingkat Elementary, satu-satunya yang bisa ia beli dengan 50 Hedonist point adalah hewan peliharaan.

System Pet : Pink Piggy

HP : 1

Battle power : 0

Agility : 0

Skills : Tidak diketahui

Intelligence : Untuk saat ini, tidak ada.

Tingkat : Elementary Unawakened Pet, Hedonist Sovereign System NPC function.

Melihat usaha kerasnya mendapatkan 50 Hedonist point terbayarkan dengan seekor babi mungil imut, Qin Feng hampir meledak marah.

Yang lebih parah lagi kemampuan babi ini hampir seluruhnya 0, terlihat cukup tak berguna…

Ketika ia hendak meledak marah, sesuatu yang dingin dan lembut menekan tubuhnya, membuat kemarahannya menghilang begitu saja. Sebagai gantinya, api membara di bagian bawah tubuhnya.

Sebagai tuan muda hedonis, ia sadar sesuatu yang menekan tubuhnya adalah seorang gadis. Lebih lagi, ia dalam keadaan telanjang, memiliki kulit yang mulus, dan paras yang cantik.

Qin Feng teringat dengan perkataan Manajer Liu. Manajer Liu menyebutkan kalau salah satu wanita tercantik di Universitas Acropolis sedang menunggu di kamarnya, tetapi karena Qin Feng sibuk mengurus Yun Xiao, ia melupakan hal itu.

“Gadis cantik.. Biarkan tuan muda ini merasakan tubuhmu!”

Qin Feng tertawa mesum, merasakan kelembutan tubuh gadis ini menekan tubuhnya. Ia tanpa ragu melompat ke atas tubuh gadis itu, dan bersiap melakukan ‘relaksasi’.

Lin Bei Bei berteriak, terkejut, dan perasaan yang campur aduk mengisi hatinya.

Ia telah melihat lelaki ini memasuki kamar, dan naik ke kasur. Namun, setelah melihat ia tidak melakukan apa-apa, ia menggertakkan gigi dan mendorong tubuhnya ke arahnya, ingin segera menyelesaikan pekerjaan ini.

Namun, yang ia lakukan malah membuat lelaki ini bersemangat. Ia telah melompat ke atasnya dan mulai meraba tubuh moleknya.

Air mata tergenang di mata Lin Bei Bei. Ia pikir ia telah menyiapkan mentalnya, tapi begitu lelaki ini menyentuh tubuhnya, ia menyesali keputusannya.

 

← Hedonist Sovereign 07 – Ketidakadilan yang Besar Hedonist Sovereign 09 – Lin Bei Bei yang Penuh Kesedihan→

Leave a Reply