Hedonist Sovereign 10 – Babi yang Dapat Berbicara

Diterjemahkan oleh Rahvayana

 

Selamat membakar waktumu! 🙂

 

 

Hedonist Sovereign 10 – Babi yang Dapat Berbicara

 

[Ding… Hedonist Sovereign System mengeluarkan quest baru: Selesaikan masalah Lin Bei Bei dan jadikan ia menjadi pacarmu!]

[Batas Waktu Quest: 30 hari.]

[Keberhasilan menyelesaikan quest akan mendapatkan hadiah 300 Hedonist Point; Kegagalan menyelesaikan quest akan menyebabkan pengguna tidak dapat melakukan kontak dengan perempuan manapun selama 3 tahun!]

Omong kosong!

Qin Feng merasa depresi dan meminum wine di kasurnya, tetapi ia terlonjak berdiri begitu mendengar ini. Hukuman quest ini sungguh gila.

Ia lebih baik mati!

Qin Feng mengambil handphonenya dan membuat panggilan.

“Paman Fu, tolong perhatikan baik-baik, teman kelasku Lin Bei Bei sedang berjalan keluar. Ya,ya, tolong pastikan ia pulang dengan selamat; jangan sampai terjadi apapun padanya. Dan juga, tolong bantu aku mencari informasi tentangnya,” katanya cepat.

“Baik, tuan muda!”

Paman Fu mengerutkan keningnya. Baru-baru ini, Qin Feng bertingkah aneh. Awalnya, ia mampu  menggunakan teknik bela diri kualitas-top, dan kemudian terlibat dengan masalah kecil dengan dua orang perempuan, Yun Xiao dan Lin Bei Bei.

Ini benar-benar berbeda dengan Qin Feng yang ia kenal selama 10 tahun. Dulu, ia tak akan pernah begitu peduli dengan perempuan. Ia akan ‘bermain’ dengan mereka, kemudian mengucapkan salam, selamat tinggal, untuk selamanya.

Namun, itu adalah kehidupan pribadi Qin Feng. Paman Fu menggelengkan kepalanya dan tak ingin memikirkan hal itu. Ia menjawab tenang, “Tuan muda, akan ada pesta cocktail di Hotel Royal besok. Banyak tuan muda-tuan muda kota Acropolis datang. Apa anda juga ingin kesana?”

“Aku sibuk!” Qin Feng segera menjawab. Ia tidak tertarik untuk mengikuti perkumpulan mewah itu.

“Putri keluarga Zhao, Ling Xian, akan hadir disana besok,” Paman Fu mengingatkan.

“Hmm.. kalau begitu, tolong ingatkan aku besok dan jemput aku menggunakan mobil.”

Keputusannya berubah. Ketika ia teringat dengan quest yang menyangkut Zhao Ling Xian, untuk membuat kesan yang baik terhadapnya, ia tak bisa membantah untuk pergi kesana.

Setelah menutup telepon, Qin Feng mengirimkan foto Lin Bei Bei yang ia ambil diam-diam selama kelas berlangsung. Ia terlihat begitu imut dan suci, dan juga begitu cantik.

Qin Feng merasa kedua Lin Bei Bei yang ia temui adalah pribadi yang berbeda, ia membayangkan ekspresi sedihnya semalam dan membandingkan dengan fotonya yang tersenyum manis.

Paman Fu menerima foto tersebut dan mengingat wajah Lin Bei Bei. Ia menghela nafas kagum. Semua perempuan yang diminati ole Qin Feng unik dan mengagumkan, dan benar-benar cantik sempurna.

Qin Feng melemparkan handphonenya ke sisinya, dan berbaring di kasur. Ia tak mampu menghilangkan Lin Bei Bei dari pikirannya. Menghela nafas. Qin Feng tak mampu menjelaskan apa yang ia rasakan sekarang.

Ia benar-benar bertindak layaknya seorang gentleman sejati!

“Master, Master, little pink piggy lapar!”

Apa apaan ini?

Tiba-tiba, sebuah suara anak kecil terdengar di kepalanya, nyaris membuatnya terjatuh ke lantai.

Qin Feng tercengang, meihat seekor babi kecil berguling di pikirannya dan berusaha terlihat imut.

Babi ini bisa bicara!

“Hmph, Master, jangan remehkan aku. Aku adalah seekor babi yang cerdas dan sangat kuat!” si babi kecil menjawab sambil memberengut.

Qin Feng semakin terkejut. Ia belum berkata apa-apa – mungkinkah babi mungil ini dapat mendengar pikirannya?

Ini terlalu mengerikan. Bagaimana jika ia melihat segala pengalaman sennsualis Qin Feng?! Jumlah pengalamannya cukup untuk membuat ribuan film porno.

“Babi kecil, kau bisa berbicara melalui pikiran?” Qin Feng bertanya, terkejut.

“Tentu saja, aku sudah bilang kalau aku sangat kuat,” jawab si babi kecil, dengan bangganya menaikkan kepala dan kaki depannya. Yang ia lakukan benar-benar sederhana dan imut, membuat Qin Feng tertawa.

“Jadi aku membelimu dengan 50 Hedonist point. Apa yang bisa kau lakukan?”

“Master, aku bisa melakukan banyak hal.”

Si babi kecil menjadi bersemangat dan berceloteh cepat, “Setelah membeliku, Master akan mendapatkan lebih banyak quest. Lebih lagi, kebanyakan quest tidak akan dipaksakan untuk Master lagi. Tetapi, Master memiliki hak untuk menerima atau menolak.”

“Hukuman dari kegagalan menyelesaikan quest juga akan dikurangi menjadi setengahnya, dan aku dapat memberikan rencana yang realistis agar Master dapat naik level. Ketika aku melakukan awakening atau grow up, aku bisa bertarung disamping Master.”

“Katakan padaku, aku sangat kuat bukan?” si babi kecil berkata bangga dan mendongakkan kepalanya.

Qin Feng menjadi sangat bersemangat. Ia pikir, ia telah membuang-buang 50 Hedonist point, tapi ternyata ini benar-benar setimpal!

“Babi kecil, apa sebenarnya sistem ini? Darimana ia berasal?”

“Sistem ini adalah teknik terdepan yang meng-kombinasikan game dengan realitas, membuat pengguna dapat menjalani game di kehidupan nyata. Sistem ini membuat pengguna dapat berkembang dan menempa tubuhnya, menjadi tak tertandingi… mengenai darimana sistem ini berasal, Master, levelmu terlalu rendah, anda tidak dapat mendapatkan informasi ini.”

Qin Feng menaikkan alisnya, bertanya, “Levelku terlalu rendah? Aku bisa naik level?”

Si babi kecil memanjat ke tubuh Qin Feng dan berbaring di posisi yang nyaman. Ia terlihat akan berbicara dalam waktu yang lama.

Qin Feng mulai mempertimbangkan untuk memanggil satu atau dua tukang pijat, dan mendengarkan cerita si babi sambil dipijat dan menikmati wine.

 

← Hedonist Sovereign 09 – Lin Bei Bei yang Penuh Kesedihan Hedonist Sovereign 11 – Masalah Lin Bei Bei→

Leave a Reply