Hedonist Sovereign 11 – Masalah Lin Bei Bei

Diterjemahkan oleh Rahvayana

 

Selamat membakar waktumu! :*

 

 

Hedonist Sovereign 11 – Masalah Lin Bei Bei

 

“Realm untuk pengguna terbagi menjadi Hedonist Mortal, Hedonist Warrior, Hedonist Ancient, dan Hedonist Sovereign. Tiap realm terbagi dalam 9 rank, dari rank 1 hingga rank 9.”

“Dengan menggunakan Hedonist Point, Master dapat meningkatkan Hedonist Level. Menggunakan 1 Hedonist Point menaikkan level Master menjadi Rank 1 Hedonist Mortal, menggunakan 10 Hedonist Point menaikkan level Master menjadi Rank 2 Hedonist Mortal, menggunakan 100 Hedonist Point menaikkan level Master menjadi Rank 3 Hedonist Mortal, dan berlanjut berlanjut dan terus berlanjut seperti itu.”

“Master telah menggunakan 50 Hedonist Point, jadi sekarang Master berada di Rank 2 Hedonist Mortal. Semakin tinggi realm dan rank dapat membuat master mendapatkan pilihan barang lebih banyak untuk di beli di penukaran item.

Sesuai dugaan, babi mungil ini berceloteh cukup lama.

Namun, Qin Feng mengerti sebagian besar celotehannya, ia mulai paham dengan sistem ini. Sistem ini terlihat sangat kuat dan menakjubkan.

“Master, babi mungil ini telah berbicara banyak, dan aku sangat lapar sekarang. Cepatlah biarkan aku keluar agar aku bisa makan!”

“Kau bisa keluar?” Qin Feng tercengang.

Ketika Qin Feng memberi perintah melalui mentalnya, little pink piggy menghilang dari dalam pikirannya, dan ia dapat merasakan kuku hewan mencengkram erat bahunya.

‘Benda’ ini benar-benar dapat keluar!

Si babi kecil meluncur turun melewati lengan Qin Feng dan melompat ke karpet bulu wool. Ia menggoyangkan pantatnya dan berlari mengitari ruangan bersemangat, terlihat penasaran dengan tiap inci ruangan.

Qin Feng, yang begitu lelah melewati hari yang begitu panjang, tersenyum lelah. Ia menemukan makanan dan meletakkannya di lantai, dan tanpa memperhatikan si babi kecil, ia pergi ke kasur dan tidur.

Esok paginya, Qin Feng terbangun karena suara telepon dari paman Fu.

“Siapa ini? Jangan ganggu waktu tidur tuan muda ini, atau kemaluanmu akan kupotong!” Qin Feng menggerutu. Ia masih setengah tertidur, dan tidak bersusah payah untuk membuka matanya.

Di sisi yang lain, paman Fu, yang telah dalam usia lima puluhnya, menegangkan kakinya begitu mendengar celoteh Qin Feng. Ia tak pernah merasa takut bahkan ketika melawan musuh yang sangat kuat, tapi sekarang, seluruh wajahnya berubah merah.

Setelah berhenti sejenak, Paman Fu lanjut berbicara, “Tuan Muda, ini Paman Fu. Saya telah menyiapkan informasi tentang Lin Bei Bei; saya akan menunggu anda di ruang utama Royal Clubhouse!”

“Aku tak peduli siapa kau; siapapun yang mengganggu tidurku akan mendapatkan kemal – eh? Paman Fu, haha, aku akan segera turun. Anggap aku tidak berkata apapun.”

Qin Feng segera bangun. Walaupun Paman Fu adalah bodyguardnya, ia memiliki status penting di keluarga Qin. Bahkan ayah Qin Feng, Qin Huang, memperlakukan Oaman Fu dengan penuh hormat.

Apalagi, Paman Fu telah menemani Qin Feng sejak kecil, dan sudah ia anggap sebagai pamannya sendiri. Ia tak berani bersikap tidak hormat terhadapnya.

Qin Feng merapikan tempat tidurnya, melihat si babi mungil nyaris terlempar dari dadanya. Qin Feng tersenyum dan memberikan perintah melalui mentalnya, dan si babi mungil menghilang, kembali ke Hedonist Sovereign System.

Setelah mandi secepat yang ia bisa, Qin Feng mengenakan jaket pink nya, terlihat segar dan menawan. Ia meminum sebotol susu kemudian berlari menuju ruang utama.

“Selamat pagi Paman Fu!”

Melihat Paman Fu, Qin Feng merasa sedikit canggung. Namun, Paman Fu menatapnya dengan ekspresi yang sama seperti biasanya, seperti tak pernah terjadi apapun antara mereka.

Setelah menyapa satu sama lain, mereka berjalan keluar Royal Clubhouse dan memasuki Mercedes Benz. Paman Fu menyetir sambil bercerita, “Tuan muda, Nyonya Lin berusia 20 tahun di tahun ini, dan lahir di kota Acropolis. Ia sekarang sedang menjejakkan diri di Universitas Acropolis tahun pertama. Ayahnya meninggal karena kecelakaan mobil ketika saat ia muda. Ibunya didiagnosa mengidap kanker lambung di awal tahun ini, dan sedang dirawat di Rumah Sakit Acropolis.

“Nyonya Lin tinggal di zona perkembangan bagian utara, dan rumahnya dihancurkan dua bulan yang lalu. Namun, kompensasi penghancuran rumah masih belum diberikan ke keluarganya; kelihatannya seseorang telah memanipulasi ini semua saat itu.”

Setelah Paman Fu bercerita tentang informasi Lin Bei Bei, jauh dalam hatinya, Qin Feng menyadari betapa sulit kehidupan yang ia jalani.

Ia paham mengapa Lin Bei Bei datang ke Royal Clubhouse semalam untuk menjual dirinya. Ia pasti telah sampai ke situasi dimana ia tak memiliki pilihan lain kecuali melakukan itu.

“Paman Fu, berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk membayar operasi ibunya?”

“Biaya operasinya membutuhkan $100.000. Biaya perawatan setelahnya kemungkinan besar bernilai lebih banyak dari itu.”

$100.000 untuk biaya operasi – jumlah uang yang akan ia dapat jika ia menjual tubuhnya.

“Apa kau menemukan siapa yang bertanggungjawab memberikan kompensasi penghancuran rumahnya?” Lin Bei Bei yang mungil dan lembut muncul di pikiran Qin Feng, ia merasa ingin melindunginya, dan bertanya dingin.

“Ya… yang bertanggungjawab adalah Manajer Umum Eternal Abundance Real Estate, Chao Yang,” Paman Fu menjawab setelah berhenti beberapa saat.

Qin Feng tak pernah mendengar nama Chao Yang sebelumnya, tapi ia sangat kenal dengan Eternal Abundance Real Estate. Itu adalah salah satu perusahaan di bawah Royal Group milik ayahnya.

Melihat raut wajah Qin Feng yang berubah, Paman Fu melanjutkan, “Proyek perkembangan di kota Acropolis distrik utara dikelola oleh Eternal Abundance Real Estate, yang dimiliki oleh tuan Qin. Chao Yang ditugaskan mengurus proyek ini, tetapi ia berkolusi dengan arsitek dan pembangun, untuk menyedarhanakan bahan material. Karena ia tertarik dengan kecantikan Nyonya Lin, tetapi ditolak oleh Nyonya, ia membuat masalah untuk keluarga Lin, Ibu dan anaknya. Ia membatasi kompensasi penghancuran rumah ke batas minimum, dan menunda pemberian uang untuk mereka.

“Ibu dari Nyonya Lin dala kondisi kritis membutuhkan operasi secepatnya, sehingga untuk segera mendapatkan uang, Nyonya Lin datang ke Royal Clubhouse semalam…”

Paman Fu berhenti berbicara, karena Qin Feng telah paham. Chao Yang, orang ini, adalah hama di perusahaannya, dan Qin Feng akan memanfaatkan quest menyangkut Lin Bei Bi untuk menendangnya keluar dari perusahaan.

“Paman Fu, cepat, bawa aku ke Rumah Sakit Acropolis!”

 

← Hedonist Sovereign 10 – Babi yang Dapat Berbicara Hedonist Sovereign 12 – Orang yang Tak Boleh Kau Singgung→

Leave a Reply