Hedonist Sovereign 13 – Menerima Quest(1)

Maaf baru bisa update, maklum baru sibuk nernak gan
Diterjemahkan dan disunting oleh Rahvayana


Hedonist Sovereign 13 – Menerima Quest(1)

“Hmph! Kali ini kubiarkan kau semena-mena. Ketika Big Brother Biao datang, bahkan untuk menangis kau tak akan sempat,” si kepala keriting berkata dingin.

Saat itu, pria tua berambut putih bergegas berlari ke samping Qin Feng. Ia adalah direktur Rumah Sakit Acropolis, Fang Wen Tian.

“Tuan muda Qin, ini semua salah paham, hanya sebuah kesalahpahaman. Ini salah kami, pihak rumah sakit, dan sebagai direktur Rumah Sakit Acropolis, saya akan bertanggung jawab!”

Fang Wen Tian tak pernah membayangkan Qin Feng secara pribadi datang ke rumah sakit untuk seorang gadis yang tak mampu membayar biaya rumah sakit. Ayahnya, Qin Huang, mendonasikan uang yang banyak untuk perlengkapan Rumah Sakit Acropolis tiap tahunnya, dan telah berinvestasi lebih dari $100 juta selama beberapa tahun ini. Bahkan direktur Fang tak berani untuk membuat masalah dengannya.

“Direktur Fang terlalu berlebihan. Terimakasih karena telah mengurus masalah dengan datang kemari hanya untuk masalah sekecil ini.”

Melihat Qin Feng yang tidak marah, Feng Wen Tian menghela nafas dalam hati yang telah ia tahan selama ini dan segera menjawab, “Tidak, tidak, ini hal yang memang harus dilakukan! Jangan khawatir Tuan Muda Qin; Saya secara pribadi akan mengurus segalanya. Saya pastikan anda akan puas.”

Paman Fu dengan tenang berjalan kembali ke sisi Qin Feng dan berkata, “Tuan Muda, segalanya telah diurus.”

Melihat Paman Fu, tubuh Fang Wen Tian gemetar, hatinya dipenuhi dengan perasaan terkejut. Sebagai seseorang dari generasi tua, ia telah mendengar banyak tentang Paman Fu di masa gemilangnya.

Tokoh selegendaris itu, mau melayani Qin Huang dan berperan sebagai bodyguard, menunjukkan seberapa kuat dan berpengaruh keluarga Qin di kota Acropolis.

Si Kepala Keriting, yang masih terkapar di tanah dan tak mampu untuk bangun, sekarang merasa menyesal.

Kurang dari sepuluh menit setelah Qin Feng tiba, direktur rumah sakit berlari menemuinya dengan senyum lebar terpampang di wajahnya. Kekuatan yang ia miliki benar-benar mengejutkan.

Ia menyesal membuat Qin Feng marah, tapi karena segalanya terjadi, ia hanya dapat berdoa Big Brother Biao segera datang dan membawa bala bantuan. Dengan begitu, akan ada ruang untuk bernegosiasi. Satu orang yang lebih terkejut lagi adalah Lin Bei Bei, yang masih bersandar di pelukan Qin Feng. Begitu ia melihat Qin Feng, semua terasa seperti mimpi yang panjang dan nyata.

Walaupun Lin Bei Bei telah tau sejak lama mengenai latar belakang Qin Feng, ini adalah pertama kalinya ia merasakan kekuatan yang dibawanya. Melihat direktur rumah sakit yang bersikap begitu sopan, ia merasa sangat terkejut dan berterimakasih atas Qin Feng.

Bukan hanya Qin Feng membiarkannya menjaga keperawanannya, ia bahkan memerintahkan orang untuk mengantarkannya kembali ke rumah sakit semalam, dan ditambah memberikan uang $100.000 untuk biaya operasi. Hari ini, ia datang sendiri kesini dan mengurus segala prosedur untuk pemulihan ibunya.

“Paman Fu, siapakah Big Brother Biao ini?”

Qin Feng menganggukkan kepalanya, puas dengan masalah ibu Lin Bei Bei yang telah terselesaikan. Ia kemudian mengingat orang yang disebutkan oleh si kepala keriting dan bertanya kepada Paman Fu.

“Tuan Muda pasti mengarah kepada Zhang Biao. Ia seorang penjahat di kota Acropolis, dan tidak terlalu berpengaruh, tapi bukan seekor lalat kecil pula. Ia adalah petarung yang baik, tapi memiliki kepribadian yang terus terang dan amarah yang meledak-ledak. Ia tak paham bagaimana membuat relasi dengan yang lain, sehingga gengnya tak pernah berkembang menjadi lebih besar.”

Ketika Paman Fu menjelaskan Zhang Biao kepada Qin Feng, sebuah raungan terdengar dari sisi koridor.

“Blacky, siapa orang gila yang berani mmebuat masalah disini?!”

Seorang lelaki bertubuh kolosal dan berotot, dengan delapan orang mengiringi di belakangnya, berjalan masuk. Tato harimau ganas tertempel di lengannya dan urat-uratnya menegang di wajah-mengamuknya. Tubuhnya memancarkan aura seorang bandit.

Jika orang ini hidup di zaman revolusi Jepang, ia pasti akan menjadi raja para bandit. Aura yang ia pancarkan benar-benar mengerikan.

Orang-orang di sekitarnya dengan ‘sukarela’ memberi jalan, takut bila mereka membawa masalah untuk diri mereka sendiri.

Lin Bei Bei yang bersandar di tubuh Qin Feng ketakutan, hingga tubuhnya bergetar. Ia langsung menggenggam Qin Feng dan dengan cemas berkata, “Qin Feng, kau sebaiknya segera pergi. Mereka terlalu banyak, pastinya kau akan berada dalam masalah jika kau tak segera pergi.”

Direktur Fang mengerutkan dahi. Ini adalah rumah sakit, tetapi tetap saja ada berandal-berandal yang masuk untuk membuat masalah disini. Kelihatannya mereka kemari karena Qin Feng.

Ia merintih dalam hati, mengutuk ketidakberuntungannya karena sesuatu yang sangat mengganggu terjadi begitu awal di harinya. “Tuan Muda Qin, saya akan segera menghubungi petugas keamanan rumah sakit.”

Qin Feng menatap direktur Fang dan dengan lembut menggelengkan kepala, kemudian menolehkan perhatiannya kembali ke Lin Bei Bei. Melihat penampilannya yang begitu lemah dan menyedihkan, ia tersenyum hangat, merasakan perasaan ingin melindunginya. Qin Feng membelai rambut Lin Bei Bei dan berkata lembut, “Jangan khawatir, aku bisa mengatasi masalah kecil macam ini!”

“Tuan muda, orang itu adalah Zhang Biao,” kata Paman Fu.

Paman Fu tidak terpengaruh dengan aura yang dipancarkan oleh Zhang Biao.

Qin Feng menatap Zhang Biao. Ia memiliki otot yang besar dan terbentuk, dan kehadirannya membuat siapapun merasa tertekan. Ia memiliki potensi untuk menjadi sosok besar di dunia bawah tanah.

[Ding… Hedonist Soverign System mengeluarkan quest baru: Taklukkan Zhang Biao!]

[Batas Waktu Quest : 3 hari]

[Keberhasilan menyelesaikan quest mendapatkan 50 Hedonist points. Kegagalan menyelesaikan quest membuat pengguna tidak mampu menggunakan Thunder Tiger Fust selama 1 bulan]

“Babi kecil, apakah ini juga sebuah quest dari system? Aku kira semua quest hanya berhubungan dengan wanita?!” Qin Feng bertanya, terkejut mendapatkan quest yang lain dari biasanya.

“Betul master, quest yang dikeluarkan system memang hanya berhubungan dengan wanita, tetapi setelah master membeliku, aku dapat memilih beberapa quest untuk anda. Quest ini dapat anda terima atau tolak.”

Qin Feng menyadari betapa berguna babi kecil ini. Ia dapat memberikan quest tambahan untuknya! Dengan begitu, akan leih mudah untuk mendapatkan Hedonist Point!

“Aku terima quest ini!” Qin Feng tanpa berpikir menerima quest baru yang diberikan oleh si babi.

← Hedonist Sovereign 12 – Orang yang Tak Boleh Kau Singgung Hedonist Sovereign 14 – Menerima Quest(2)→

Leave a Reply