Hedonist Sovereign 15 – Strength Potion Rank 1

Semar mesem.. Semar mesem…

Diterjemahkan oleh Rahvayana

Selamat membakar waktumu! 🙂

 

Hedonist Sovereign 15 – Strength Point Rank. 1

 

[Ding… Selamat pengguna Qin Feng! Anda berhasil menyelesaikan quest menaklukkan Zhang Biao. Anda mendapatkan 50 Hedonist Point]

[Ding… Selamat pengguna Qin Feng! Anda telah mengatasi kecemasan Lin Bei Bei. Anda mendapatkan 100 Hedonist Point]

Qing Feng bahagia menerima 150 Hedonist Point.

Karena ia telah menyelesaikan quest, ia tak perlu lagi diam berbicara dengan Zhang Biao. Ia mengayunkan kepalanya, mengirim kelompok kecil di belakangnya kembali melakukan aktivitas mereka.

“Babi kecil, aku sama sekali belum mengatasi kecemasan Lin Bei Bei, bagaimana bisa aku mendapatkan Hedonist Point?” Qin Feng menahan gairah kegembiraannya dan bertanya.

“Tentu saja, itu karena aku. Setelah master membeliku, quest dapat dibagi menjadi multiple sub-quest. Quest Lin Bei Bei sendiri telah dibagi menjadi tiga sub-quest. Tiap kali master menyelesaikan sub-quest, master akan menerima Hedonist Point.”

“Babi kecil, kau sungguh luar biasa!” Qin Feng sangat gembira dan hampir ingin mencium Little Pink Piggy.

Tetapi, ia memutuskan untuk tidak melakukannya setelah melihat moncong babi miliknya.

Si Babi Mungil mengorok dan menatap Qin Feng dengan bangga, “Sekarang apa master sadar? Aku telah bilang kepada master sejak lama bahwa aku ini babi mungil tak terkalahkan!”

Qin Feng menggaruk kupingnya, berpura-pura tidak pernah mendengar si babi. Ia kini memiliki 150 Hedonis Point dan tak sabar melihat apa saja yang mampu ia beli di penukaran item.

Qin Feng berbalik menghadap Lin Bei Bei dan berkata, “Bei Bei, Paman Fu telah mengurus segalanya untuk pengobatan ibumu, jadi jangan khawatir. Sementara mengenai kompensasi penghancuran rumahmu, aku akan mengurusnya secepat yang aku bisa. Ini kartu kamar untuk kamar nomor 888 di Royal Clubhouse. Untuk sementara ini, kau bisa tinggal disana.”

“Ada beberapa hal yang perlu ku urus. Jadi, aku pergi dulu!”

Belum begitu jauh Qin Feng dan Paman Fu berjalan, Lin Bei Bei tersadar. Ia menatap kartu kunci kamar di tangannya, wajah polosnya yang cantik memerah.

Apakah mungkin Qin Feng masih menginginkan tubuhnya? Mungkinkah Qin Feng melakukan semua ini karena menginginkan tubuhnya?

Lin Bei Bei merasa cemas dan kecewa, tapi juga anehnya, merasa sedikit berharap…

Paman Fu mengemudikan Mercedes Benz sementara Qin Feng duduk dibelakang, berbaring seraya menatap kaca jendela mobil.

“Paman Fu, bagaimana menurutmu mengenai pukulan yang kuberikan kepada Zhang Biao?” tiba-tiba Qin Feng bertanya, memecah keheningan.

Walaupun ia ingin menyembunyikan kekuatannya, mustahil menyembunyikannya dari Paman Fu selamanya. Lagipula, Paman Fu menjadi bodyguard-nya selama 24 jam dalam sehari.

Lebih lagi, Paman Fu adalah orang terpercaya, Qin Feng memutuskan tak menyembunyikan Thunder Tiger Fist darinya.

Paman Fu sedikit terkejut. Ia memang ingin bertanya kepada Qin Feng mengenai teknik external fist, tapi tak pernah menemukan kesempatan. Sekarang, Qin Feng mengangkat pembicaraan mengenai ini, Paman Fu mengangguk, membalas, “Tuan Muda, external fist yang anda kuasai benar-benar sempurna!”

“Kuat dan perkasa, layaknya seekor singa buas, hanya saja…” Paman Fu mengerutkan keningnya dan ragu-ragu melanjutkan.

“Ada apa Paman Fu? Paman Fu, katakan sejujurnya padaku!” Qin Feng melompat bangun dan bertanya.

“Teknik milik anda benar-benar teknik kelas top, tetapi kekuatannya masih sedikit kurang. Saat ini, anda belum mampu menggunakan kemampuan teknik anda seutuhnya dan mengeluarkan kekuatan sebenarnya.”

Kata-kata Paman Fu mengenainya. Alasan mengapa Qin Feng memutuskan untuk bertanya adalah karena walaupun ia telah menggapai kemenangan di dua pertarungan sebelumnya, Qin Feng merasa menemukan masalah penting.

Seperti apa kata Paman Fu, ketika ia memukul, ia merasa tak ada kekuatan yang cukup yang menopang pukulannya. Tiap kali ia mendaratkan pukulan, rasa sakit yang luar biasa menjalar di lengannya.

Dalam perang, ini seperti membunuh 100 musuh, tetapi mengorbankan 3000 pasukan.

“Menurut analisis saya, tuan muda telah menguasai sepenuhnya teknik ini dan mampu menggunakannya kapan saja. Namun, kekuatan tuan muda tak mampu menyandinginya. Melawan berandal macam Zhang Biao, kemenangan mungkin masih di tangan anda, tetapi jika tuan muda melawan expert yang benar-benar telah berlatih, tuan muda akan mengalami kekalahan besar!”

Mata Paman Fu berkilat, terlihat kebingunan. Karena Qin Feng mampu menggunakan tekniknya kapanpun, pasti ia telah paling tidak berlatih selama sepuluh tahun. Jika begitu, mengapa ia tak pernah melatih tubuhnya?

Untuk teknik bertarung, kekuatan benar-benar penting!

“Tuan muda, apakah guru anda hanya mengajarkan teknik bertarung, tapi tak pernah mengajari anda tentang bagaimana melewati batas tubuh?”

Teknik bertarung kelas-top ini sebenarnya biasanya diturunkan dari suatu keluarga tertentu atau sekte tertentu. Karena itu, menanyakan tentang guru dari seseorang yang menguasai teknik itu bukanlah hal yang sopan. Namun, Paman Fu benar-benar penasaran dan tak mampu menahan dirinya untuk bertanya.

“Ahem… Paman Fu, guruku berkata, aku tidak boleh berbicara terlalu banyak. Aku harap kau mengerti.”

Qin Feng berdeham. Guru? Guru apa? Dan apa pula melewati batas tubuh ini? Walaupun Qin Feng ingin tau apa itu sebenarnya, ia memutuskan untuk bersikap misterius karena takut membeberkan terlalu banyak.

“Baik tuan muda!” karena Qin Feng tak ingin menjawab, Paman Fu tak lagi melanjutkan pertanyaannya.

Qin Feng takut bila Paman Fu mulai melanjutkan pertanyaannya. Ia kembali menatap kaca jendela dan berpura-pura memikirkan pertunangannya. Sisa perjalanan dilanjutkan dalam keheningan, hingga akhirnya, mobil yang ia naiki berhenti di depan Royal Clubhouse.

Setelah memasuki Royal Clubhouse, Qin Feng berlari memasuki kamar 888, berbaring di kasurnya dan membuka Hedonist Sovereign System.

“Master, kau akhirnya tiba, babi ini nyaris mati kebosanan.”

Little pink piggy melompat ringan ke bahu Qin Feng dan menepuk kepala Qin Feng dengan moncongnya.

Qin Feng membelai punggung si babi, tersenyum dan mulai berbicara, “Babi kecil, sekarang aku memiliki 150 Hedonist Point. Bagaimana cara paling efisien untuk menggunakannya?”

Sesaat setelah Qin Feng berbicara, kurang lebih 10 item bermunculan di layar biru dalam pikirannya. semua item disana berharga 150 poin atau kurang dari itu.

“Oh Tuhan! Elementary Piano Skill dan Elementary Calligraphy Skill berharga 100 Hedonist Point?” Qin Feng termangu begitu melihat harga skill yang telah ia dapatkan.

Kedua skill tak berguna ini bahkan berharga lebih dari si babi!

“Master, jangan heboh hanya karena hal itu. Selama putaran pertama, lottere itu tidak memberimu apa-apa. Dan juga, Thunder Tiger Fist yang kau dapatkan berharga 500 Hedonist Point.”

Mulut Qin Feng berkedut. Sekarang ia sadar betapa beruntungnya ia dalam memutar lottere. Ia cepat-cepat menenangkan dirinya dan melihat item yang dijajakan, hingga tatapannya terhenti di sebuah botol ramuan berwarna hijau, Elementary Strength Potion.

“Master, kau telah menguasai Thunder Tiger Fist, tapi kekuatanmu tak cukup kuat. Aku menyarankanmu untuk menggunakan 100 Hedonist Point untuk membeli Elementary Strength Potion.

[Elementary Strength Potion : Setelah mengonsumsi, level kekuatan pengguna akan meningkat menjadi level 2]

[Notes : kekuatan manusia normal adalah level 1]

Jika ia meminum Strength Potion itu, kekuatannya akan menjadi dua kali kekuatan manusia normal.

“Jadi ramuan se-ajaib ini ada.. aku ingin meminum 100 botol!” Qin Feng berteriak.

[Mohon maaf, pengguna tak memiliki cukup poin dan hanya dapat membeli satu botol Elementary Strength Potion. Apakah anda ingin membeli satu?]

Suara elektronik itu menjawab.

Qin Feng merasa canggung, menggelengkan kepalanya dan tertawa, “Sistem ini tak memiliki selera humor. Aku hanya bercanda… tapi baiklah, untuk saat ini kubeli satu.”

Sesaat setelah ia berbicara, sebuah botol sebesar kunci dan terisi dengan cairan hijau di dalamnya muncul di tangannya.

Ketika Qin Feng melepas tutup botol itu, aroma obat menyerbak di udara. Ia mendongakkan kepalanya dan meminum seluruh cairan hijau dalam botol dalam sekali teguk.

Gelombang hangat mengalir di perutnya, melewati seluruh pembuluh vena dan arteri dalam tubuhnya: Qin Feng dapat merasa ototnya bertumbuh dan tulangnya menguat. Ia merasa bagaikan batang muda yang menembus keluar permukaan tanah.

Rasa hangat itu menjadi makin panas, dan makin panas, hingga ia merasa seperti ada bola energi yang kuat di dalam dirinya, membuatnya sulit untuk bernafas. Qin Feng berteriak, ingin melepaskan apapun yang ada dalam tubuhnya dan memukulkan tinjunya ke arah tembok.

Sebuah suara benturan keras terdengar dan sebuah retakan kecil muncul di permukaan tembok, menyebabkan Qin Feng merasa terkejut.

“Master, kau telah berhasil menyerap Elementary Strength Potion. Kekuatanmu telah meningkat mejadi level 2. Dikombinasikan dengan Thunder Tiger Fist, kekuatanmu setara dengan level 3.”

“3 kali kekuatan manusia normal – itu setara dengan ±150kg. Pantas saja ini benar benar kuat.” Qin Feng menggelengkan kepalanya kagum.

Ia merasa sangat senang. Jika ia memusatkan seluruh kekuatannya ke dalam pukulannya, memukul seorang musuh pasti akan terasa sangat memuaskan!

[Ding… Selamat pengguna Qin Feng karena telah membelanjakan 100 Hedonist Point dan menjadi Hedonist Mortal Rank 3. Sistem memberikan hadiah kepada anda dengan tika kali kesempatan lottere]

Mengingat fakta bahwa ia mendapatkan Thunder Tiger Fist seharga 500 Hedonist Point dari lottere, Qin Feng merasa bergairah dan segera berteriak, “Putar!”

[Anda tidak mendapatkan apa-apa dari kesempatan lottere ini, silahkan coba lagi!]

“Lagi!”

[Anda tidak mendapatkan apa-apa dari kesempatan lottere ini, silahkan coba lagi!]

“Omong kosong, tuan muda ini tak akan mempercayai jika ia tak akan mendapatkan apa-apa dari tiga kali kesempatan lottere! Sekali lagi!” Qin Feng merasa sedikit cemas. Mungkinkah ia telah menggunakan segala keberuntungannya ketika ia terakhir kali mendapatkan tiga hadiah dari lottere? Apakah ia tidak akan mendapat apa-apa dari tiga kali putaran kali ini?

Hanya membayangkannya saja sudah menakutkan, lebih menakutkan daripada sekadar melihat hantu.

[Selamat, anda telah mendapatkan Trusteel Sword!]

Di layar dalam pikirannya, sebuah pedang kuno berputar pelan, memancarkan cahaya kuning lembut, membuat Qin Feng tercengang.

Trusteel Sword adalah salah satu dari 8 pedang legendaris Yue Wang. Ia telah bertahan melewati bermilenium-milenium tahun dan merupakan barang tak ternilai.

Truesteel Sword muncul di genggaman Qin Feng.

“Pedang kelas-top akhirnya jatuh ke tangan tuan muda ini. Heheh… aku suka ini!”

Dengan Truesteel Sword berada dalam genggamannya, Qin Feng tak mampu menahan untuk mengayunkannya. Namun, ia hanya mampu mengayunkannya asal-asalan, karena tak menguasai teknik berpedang.

Pedang itu berdengung dalam tiap kali tebasan, meninggalkan bayangan dijalurnya tiap kali diayunkan. Walaupun pedang itu adalah pedang kuno, ketajamannya tak berkurang sedikitpun selama bertahun-tahun dan dapat memotong besi seperti memotong lumpur…

“Babi kecil, berapa harga Truesteel Sword dalam sistem? Dan dimana aku bisa menyimpannya?”

Qin Feng benar-benar terpikat dengan Truesteel Sword hingga tak mau melepaskannya. Ia yakin pedang ini berharga lebih mahal daripada Elementary Thunder Tiger fist.

Hanya saja Truesteel Sword terlalu tajam dan ia tak tau bagaimana cara menggunakannya, sehingga ia takut melukai dirinya sendiri. Lebih lagi, di zaman teknologi-maju ini, ia tak bisa menaruhnya di pinggangnya dan membawanya berjalan-jalan.

Bahkan Qin Feng sendiri akan merendahkan dirinya sendiri bila ia melakukan itu, sebagai tuan muda Qin yang hedonis dan romantis.

 

← Hedonist Sovereign 14 – Menerima Quest(2) Hedonist Sovereign 16 – Pesta Orang-Orang Kaya dan Berkuasa→

Leave a Reply