Hedonist Sovereign 16 – Pesta Orang-Orang Kaya dan Berkuasa

Maafkan saya absen sedang sibuk menghidupi diri menyongsong masa depan yang cerah gemilang berkilauan (jnc*k alay)

Diterjemahkan oleh Rahvayana

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu!

 

Hedonist Sovereign 16 – Pesta Orang-Orang Kaya dan Berkuasa

“Master, pedang Truesteel Sword ini berharga 1000 Hedonist Point. Jika kamu menjualnya lagi ke sistem, maka kamu akan mendapat setengah dari harga jualnya. Master dapat menyimpan dan mengambil item dengan bebas melalui sistem, tapi ini berlaku hanya untuk item yang berasal dari sistem. Master tak akan bisa menyimpan barang dari duniamu,” ucap Little Pink Piggy.

Qin Feng sangat senang. Memang benar, pedang ini bernilai lebih tinggi daripada Elementary Thunder Tiger Fist. Pedang ini berharga 1000 Hedonist Point dan dapat disimpan dalam sistem, yang benar-benar berguna untuknya. Sistem ini berfungsi seperti cincin spasial, yang luar biasa berguna.

Qin Feng mengayunkan tangannya dan Truesteel Sword menghilang, tersimpan dalam sistem.

Qin Feng memandang kembali ke sistem, melihat barang yang mampu dibeli dengan 50 Hedonist Point, tetapi tidak menemukan sesuatu yang layak untuk dibeli.

“Tuan muda, pesta cocktail di Hotel Royal akan segera dimulai.” Paman Fu menelpon, mengingatkan Qin Feng tentang pesta cocktail.

Saat itu juga terbayang Zhao Ling Xian dalam pikiran Qin Feng dan merasa sakit kepala menyerangnya. Namun, melihat tiga tahun masa hidupnya menjadi taruhannya, Qin Feng segera berganti setelan putih elegan dan berjalan keluar kamar, terlihat bagaikan pangeran yang menawan.

Paman Fu mengantar Qin Feng menggunakan Mercedes Benz menuju Hotel Royal.

Hotel Royal adalah hotel bintang-5 terbesar di kota Acropolis dan merupakan properti milik Qin Huang, ayah Qin Feng. Hotel ini merupakan tempat kedua yang sering ia kunjungi.

Qin Feng berjalan memasuki hotel royal. Ia tidak membawa Paman Fu bersamanya, mengingat quest Zhao Ling Xian yang perlu ia selesaikan.

“Tuan muda Qin, pesta di lantai atas, mari saya antarkan!”

Wajah Qin Feng bagai buku tabungan di mata kalangan atas – semua orang mengenalinya. Ia berjalan ditemani oleh dua orang pelayan menuju ke lantai atas.

“Tuan muda Qin, anda datang!”

Begitu pintu lift terbuka, seorang wanita tinggi dan cantik berbalut seragam hitam menyambut Qin Feng. Ia adalah manajer Hotel Royal, Bai Qing.

“Manajer Bai, anda terlihat lebih menawan!” Qin Feng memandangi tubuh Bai Qing dari atas sampai ke bawah, terbakar nafsu untuk memeluk tubuh seksi nya. Hal ini membuat Bai Qing menatapnya dingin, tetapi tatapan dinginnya segera hilang terpulihkan. Ia menaruh jemarinya di bibir merahnya yang menggoda dan tertawa, “Tuan muda Qin, jangan bercanda. Nona Zhao sudah datang.”

Seminggu setelah Qin Feng mencabut perkawinannya dengan keluarga Zhao, berita itu langsung tersebar ke seluruh kalangan atas di kota Acropolis. Karena itu, hanya kalangan atas yang mengetahui berita itu. Seorang manajer seperti Bai Qing tak tau sama sekali mengenai berita itu, sehingga ia berkata seperti itu kepada Qin Feng.

“Bawa aku menemui nona Zhou!” mendengar Bai Qing menyebut nama Zhou Ling Xian, perasaan Qin Feng menjadi masam dan berhenti menggoda Bai Qing.

“Mari, tuan muda Qin!”

Bai Qing membawa Qin Feng ke salah satu ruangan pesta di lantai atas. Melihat Qin Feng berjalan memasuki ruangan, pembawaan Bai Qing yang genit menghilang dan wajahnya berubah menjadi sedingin es, nafsu membunuh terpancar di matanya.

Begitu Qin Feng memasuki ruangan, ia melihat Zhao Ling Xian duduk di kursi piano, di depan sebuah jendela besar bergaya perancis.

Ia mengenakan gaun seksi, dengan V yang memanjang ke bawah hingga dadanya dan menampakkan belahannya yang putih mulus seperti salju. Roknya menjuntai hingga lutut, memperlihatkan sepasang kaki yang panjang dan kurus.

Ia terlihat seperti putri bangsawan dan sejak lama telah dikelilingi oleh banyak pria, tapi ia tidak memperhatikan mereka sedikitpun. Di bawah sinar bulan serta lampu lilin, ia dengan lembut memainkan piano dengan jarinya yang ramping. Matanya terpejam, menampakkan kelentikan bulu matanya dan rambut hitamnya menimpa bahunya.

Clap clap clap!

Penampilannya memainkan Kiss the Rain mendapatkan aplaus dari seluruh lelaki yang mengelilinginya, beberapa mengambil kesempatan ini untuk memberikan kata-kata sanjungan dan pujian.

Karena Qin Feng telah mencabut perkawinan antara Zhao Ling Xian dan dirinya, kini Zhao Ling Xian kembali menjadi dewi yang takberpasangan. Kebanyakan orang-orang datang ke pesta malam ini adalah karena ingin mendapatkan perhatian Zhao Ling Xian dan menambah koneksi dengan keluarga Zhao.

Zhao Ling Xian hanyalah satu-satunya putri dari pemilik Hong Medical Group, Zhao Da Hai. Orang yang menikahinya suatu hari nanti akan memiliki hak milik properti Medical Group milik keluarga Zhao.

“Nona Zhao benar-benar cantik dan berbakat. Aku benar-benar kagum, sangat kagum!”

Seorang pria tampan tiba-tiba berjalan pelan mendekatinya. Ia terlihat cukup tampan, mengenakan jas-custom yang memamerkan statusnya. Ketika ia berjalan mendekati Zhao Ling Xian, lebih dari separuh pria yang mengelilingi Zhao Ling Xian pergi dengan sendirinya.

Pria ini bernama Feng Tian Hua. Ayahnya adalah kepala kepolisian kota Acropolis. Umumnya, tak ada yang berani menyinggungnya.

Zhao Ling Xian hanya melempar pandang sesaat ke arah Feng Tian Hua sebelum kemudian menundukkan kepalanya untuk bermain lagi. Namun, ia melihat Qin Feng berdiri di pintu masuk ruangan, membuatnya terbakar api dan menggertakkan giginya.

Apa yang membuatnya lebih marah adalah setelah Qin Feng melihatnya, ia justru tersenyum dan berjalan ke arahnya.

“Ah! Tangan Nona Zhou begitu cantik dan indah seperti bunga, dan mampu memainkan piano begitu baik. Pasti akan menjadi musik yang luar biasa di surga, dan musik yang terbesar di dunia. Aku tak bisa menahan kekagumanku. Aku sangat kagum!”

Qing Feng berjalan mendekati Zhao Ling Xian dan memuji berlebihan, seraya terus tersenyum dan bertepuk tangan. Pujian macam ini membuat Qin Feng ingin muntah.

Namun, ia telah memutuskan untuk menyelesaikan quest ini!

Zhao Ling Xiang terkejut memandangnya. Apa yang dia lakukan?

Ia mulai membayangkan tentang pencabutan perkawinan antara mereka olehnya. Apakah itu semua hanya mimpi?

Mengapa ia tiba-tiba datang dan berkata seperti itu?

Wajah Zhao Ling Xian pulih dari keterkejutannya dan memandang dingin Qin Feng. Ia yakin penghinaan yang dilontarkan oleh Qin Feng secara publik pastinya bukan mimpi, tapi nyata.

Ia memandang marah ke arah Qin Feng, ingin memotong tuan muda hedonis ini menjadi beribu-ribu keping, ia menggertakkan giginya dan berkata, “Tuan muda Qin, kelihatannya penyakit mentalmu sedang kambuh. Apa kau butuh mengonsumsi obatmu dulu dan kembali?”

“Ahem!”

Terdapat cukup banyak orang yang berkumpul di sekeliling Zhao Ling Xian dan mereka semua adalah anak-anak aristokrat dan bangsawan. Qin Feng merasa sedikit tak enak setelah disebut berpenyakit mental oleh Zhao Ling Xian di depan banyak orang.

Setelah berdeham, Qin Feng menatap Feng Tian Huo, yang sedang tersenyum jahat, dan berjalan kearahnya, menggunakan Feng Tian Huo untuk mengubah topik pembicaraan.

“Hoh, bukankah ini si kecil Feng? Kau disini juga? Bagaimana kabar ayahmu? Ia belum juga dipanggil oleh atasannya?”

“Oh, baguslah ia belum tertangkap, bagus sekali!”

Qin Feng tertawa dan menepuk bahu Feng, tak melihat wajah orang yang ditepuk menggelap. Ia bahkan tidak memberi kesempatan Feng Tian Hua untuk menjawab dan terus berceloteh.

Zhao Ling Xian yang tampangnya bagaikan batu melunak dan tiba-tiba tersenyum. Ia merasa terganggu dengan Feng Tian Hua dan dalam hati membencinya. Melihat Qin Feng meledeknya membuatnya secara aneh merasa lebih senang.

Ia tak pernah tau Qin Feng memiliki sisi seperti ini.

Hmph! Siapa peduli jika kau lucu. Karena kau telah menghinaku di hadapan publik, aku pasti akan membuatmu menyesalinya!”

Sikap Qin Feng yang longgar dan sensual adalah sesuatu yang hampir semua orang di kota Acropolis tahu dan menjadi topik yang sering dibicarakan. Orang-orang mengatakan siapapun yang menikah dengan Qin Feng pasti orang itu telah berdosa selama delapan kali masa hidupnya.

Sudah jelas betapa tak terkekangnya Qin Feng.

Zhao Ling Xian seharusnya merasa beruntung berhasil menghindari pernikahannya dengan Qin Feng. Namun, ia merasa sangat tidak senang dengan pembatalan pernikahan antara mereka secara publik oleh Qin Feng.

Ia dalam hati bersumpah untuk membuat Qin Feng membayar tinggi atas penghinaan itu!

Tuan muda lainnya menyerah mendekati Zhao Ling Xian begitu mereka melihat Qin Feng dan Feng Tian Hua saling menusuk satu sama lain hanya karenanya. Mereka semua tak bisa melawan kedua orang itu.

Di saat itu juga, seorang wanita berjalan memasuki ruangan, dengan mengenakan qipao berwarna merah api dan dada yang begitu bulat hingga hampir menjebol pakaiannya. Belahan dadanya seperti tak berujung, kakinya panjang serta mulus. Siapapun yang melihatnya hampir tidak bisa menahan mimisan.

Wanita ini memiliki rambut keemasan dan berombak, wajah yang bulat, alis mata yang tajam, wajah yang cantik dan lembut dan kulit yang cerah. Ia mengeluarkan aura yang tak tertahankan.

Begitu ia berjalan masuk, ia segera menarik perhatian seluruh semua orang.

“Wanita tercantik no.1 kota Jincheng, Han Ying Ying hadir!”

← Hedonist Sovereign 15 – Strength Potion Rank 1 Hedonist Sovereign 17 – 4 Pangeran Kota Acropolis→

Leave a Reply