Hedonist Sovereign 02 – Hedonist Sovereign System

Diterjemahkan oleh Rahvayana

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu!

 

Hedonist Sovereign 02 – Hedonist Sovereign System

 

Woahhhhh…!

Ruang kelas, dengan sekitar seratus orang di dalamnya meledak gaduh. Setiap orang menjerit, dan seluruh mata tertuju ke arah Qin Feng.

Banyak dari mereka menyimpan ancaman kepada Qin Feng.

Yun Xiao menancapkan pandangannya ke arah Qin Feng. Tatapan paling tajam dari seluruh tatapan yang ada di ruangan. Sesaat setelah ia menenangkan kelas, membawa atmosfer kembali kondusif, bajingan ini, lagi-lagi ia merusak segalanya.

Saat ini, ia bahkan mungkin merasa ingin membunuhnya.

Lin Bei Bei adalah gadis tercantik ke-2 di Universitas Acropolis jurusan kesenian, tetapi ia berasal dari keluarga yang miskin, dan tidak memiliki latar belakang yang luar biasa seperti Zhao Ling Xian. Namun, walau bagaimanapun, setiap lelaki tetap memimpikan Lin Bei Bei.

Faktanya, Lin Bei Bei memiliki lebih banyak pengagum di Universitas Acropolis daripada Zhao Ling Xian.

Yang satu adalah permaisuri yang tak akan pernah bisa digapai!

Yang lain adalah bidadari yang hidup di dunia fana!

Setelah ‘deklarasi’ oleh Qin Feng di depan seluruh orang, bahwa ia akan mengejar Lin Bei Bei, seluruh pengagum Lin Bei Bei terasuki kebencian, kebencian murni pada tingkat timbul keinginan datang ke makam kakek moyang Qin Feng dan mengencinginya.

Qin Feng adalah penggoda level atas. Ia akan tidur dengan wanita manapun yang menarik nafsunya.

Kelihatannya bidadari suci Lin Bei Bei akan jatuh ke tangan iblis miliknya…

Setelah menghela nafas, hal yang lebih menarik terlintas di kepala mereka. Seluruh mata tertancap ke arah sudut ruangan yang lain.

Sang wanita cantik duduk membeku disana. Seperti pengait di antara kawanan ayam.

Wajah sempurnanya seperti diselimuti oleh es, tapi matanya dipenuhi api yang membara. Ia menatap Qin Feng, yang sedang tertawa dan bercanda, menggigit bibirnya, seakan ingin sekali menggigitnya hingga mati.

Wanita itu adalah sang dewi, wanita tercantik di Universitas Acropolis jurusan kesenian. Zhao Ling Xian teringat akan perjodohannya dengan Qin Feng.

Riiiiiingg—–~

Suara bel yang menandakan berakhirnya pelajaran berbunyi, menghancurkan suasana aneh yang sedang terjadi di kelas.

Lin Bei Bei benci menjadi pusat perhatian, dan tak bisa tinggal diam. Ia membereskan barang-barangnya bagaikan pria tenggelam yang mencengkram barang-barangnya, dan bergegas pergi begitu mendengar bel berbunyi.

(Tl : Pokoknya maksudnya cepet-cepet pake banget gitu. Iya gitu.)

Ia tak pernah mengira bila Qin Feng akan mengumumkan bila dia akan mengejarnya ke depan publik. Apakah Qin Feng memakan obat yang salah hari ini?

Sang penyulut kejadian ini, Qin Feng, dengan santainya kembali duduk di kursinya. Ia tak peduli dengan seluruh mata yang terpaku ke arahnya, melihat karakternya yang percaya diri dan santai.

Tentu saja, sebenarnya Qin Feng keheranan.

Sungguh sangat keheranan.

[Ding… Selamat Pengguna Qin Feng, anda telah menyelesaikan Quest mendeklarasikan keinginanmu untuk mengejar Lin Bei Bei kepada publik. Anda berhasil mengaktifkan Hedonist Sovereign System]

Pikirannya menggelap, dan seluruh hal yang sedang ia pikirkan menghilang. Yang tersisa dalam pikirannya hanyalah lubang hitam yang berputar-putar.

“Apakah kau Tuan Muda Hedonis nomor 1?”

Qin Feng menyipitkan matanya, seolah seseorang telah mencuri jiwanya. Namun, ia reflek menganggukkan kepala dan menjawab, “Itulah aku!”

Di sepenjuru kota Acropolis, jika Qin Feng meng-klaim dirinya bahwa ia adalah tuan muda hedonis nomor satu, maka tidak ada satupun orang yang berani merebut julukan itu.

“Lalu, apakah kau mau menjadi tuan muda hedonis nomor satu di seluruh dunia?”

“Aku mau!’ Qin Fen spontan mengangguk tanpa berpikir.

“Bagus sekali… Di dunia ini yang penuh dengan kebahagiaan sensual, bahaya mengintai di setiap sudut. Hidup adalah permainan, dan permainan adalah hidup!”

Suara yang berasal dari lubang hitam itu perlahan menghilang, dan suara elektronik terdengar,

[Ding… Selamat Pengguna Qin Feng, anda telah berhasil mengaktifkan Hedonist Sovereign System. Sistem ini akan memberikan quest, untuk membangun dunia!]

[Saat ini anda memiliki 3 kali kesempatan lotere, apakah anda ingin menggunakannya?]

Ketika suara kuno yang menyihir itu hilang, lubang hitam dalam kepala Qin Feng berputar, berubah menjadi layar kristal yang besar. Roda putaran lotere terpampang di dalamnya, berisi berbagai hadiah : senjata, skill, ramuan, peliharaan, dan sebagainya.

Alasan Qin Feng berdiri dan mengungkapkan perasaannya ke Lin Bei Bei di public adalah karena ia ingin membuktikan jika ia dirasuki oleh makhluk halus. Namun, setelah mendengar suara kuno dan melihat roda putaran lotere di depan matanya, ia mulai mengira bahwa ia sudah mulai gila.

“Apa-apaan, aku tak percaya ini. Berikan tuan muda ini satu putaran lotere!”

Setelah memikirkan semua yang terjadi, Qin Feng menyimpulkan bahwa ia tidak sedang dirasuki oleh makhluk halus. Pasti ini semua terjadi karena ia terlalu lelah, semua ini hanyalah halusinasinya.

Qin Feng berusaha membuktikan hipotesisnya yang baru.

Setelah ia memberikan perintah, Roda lotere mulai berputar. Semakin cepat. Semakin cepat… Hingga ia tak lagi bisa membaca tulisan yang tertera, hanya sebuah roda yang berputar dan bercahaya. Setengah menit kemudian, roda lotere itu mulai melambat.

[Ding… Selamat, Pengguna mendapatkan Elementary Piano Skill!]

Qin Feng nyaris memuntahkan darah. Halusinasinya terlihat cukup nyata. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya dan menggertakkan giginya seraya berteriak, “Berikan tuan muda ini putaran lotere lagi!”

[Ding… Selamat, pengguna telah mendapatkan Elementary Calligraphy Skill!]

“Omong kosong, alat itu masih disini? Aku tak percaya… Putar lagi!”

[Ding… Selamat, pengguna mendapatkan Elementary Thunder Tiger Fists Skill!]

Layar Kristal di kepalanya menghilang, begitu juga dengan suara elektronik yang menggema di kepalanya. Segalanya kembali sunyi.

Semuanya berlangsung begitu cepat hingga terasa ini semua hanya imajinasi.

Whew…

Qin Feng mengusap keringat di dahinya, menghela nafas. Suara-suara di kepalanya menghilang dan segalanya kembali normal.

Jika ini terus berlangsung, Qin Feng percaya lama kelamaan ia akan menjadi gila.

Sesaat setelah Qin Feng menghela nafas, ekspresinya berubah, seperti baru saja melihat hantu. Ia sangat terkejut hingga matanya terasa seperti keluar dan jatuh ke tanah.

Gelombang kesakitan menjalar ke otaknya, dalam memorinya, sesuatu yang tidak familiar, tetapi terasa familiar – pengetahuan dari 3 skill yang ia dapatkan: Piano, Kaligrafi, dan Teknik bertarung.

Tidak mungkin. Apakah semua ini nyata?

Qin Feng tak bisa menahannya lagi, tubuhnya gemetar dan tak bisa duduk diam. Ia berpikir dalam waktu yang lama, dan memutuskan untuk mencoba salah satu dari 3 skill untuk melihat apakah ia benar-benar menjadi gila atau tidak.

Ketika ia berdiri, hanya Qin Feng murid yang tersisa yang berada di ruang kelas; murid-murid yang lain telah pulang.

Ia tak menemukan kuas, asal mengambil bolpoin gell. Ia secepatnya mencoba menulis di atas kertas biasa, dan muncul lah tulisan biasa namun di torehkan dengan indah diatas kertas tersebut.

Qin Feng telah hidup selama dua puluh tahun, tetapi tidak pernah sekalipun belajar kaligrafi. Faktanya, bahkan ia tidak tau bagaimana memegang kuas yang benar. Namun, sekarang, kapanpun ia memikirkan kuas, ia mendapatkan pengetahuan dan kemampuan untuk menggunakannya.

Qin Feng tersadar dari lamunannya dan kemudian menatap tangannya, mencoba menggunakan teknik bertarung yang ia dapatkan.

Thunder Tiger Fists sangat kuat dan hebat, membuat angin layaknya terbelah oleh gerakannya. Qin Feng melakukannya seperti air yang mengalir, seperti telah berlatih teknik ini selama sepuluh tahun atau sekitarnya.

Tentunya ini semua tidak masuk akal untuk Tuan Muda Qin, yang tak pernah benar-benar ber-olahraga selama hidupnya!

Saat ini, Qin Feng yakin bahwa ia tidak dirasuki oleh makhluk halus, kurang lebihnya ia menjadi gila. Ia, tanpa disangka, mendapatkan semacam sistem misterius yang ter-install dalam dirinya.

Sebuah sistem yang sangat menakjubkan! Sebuah sistem yang dapat membawanya ke tingkat yang lebih tinggi!

[Ding… Hedonist Sovereign System mengeluarkan quest baru: buatlah kesan yang baik untuk Zhao Ling Xian!]

[Batas Waktu Quest: 3 bulan; 7 hari terlewati]

[Keberhasilan menyelesaikan quest akan mendapatan 200 Hedonist Point sebagai hadiah; Kegagalan akan mengurangi umur pengguna sebanyak 3 tahun!]

Omong kosong!

Seperti se-ember air dingin disiramkan ke arah Qin Feng yang sedang sangat bersemangat. Hanya setelah memastikan kebenaran sistem ini. Qin Feng sadar betapa sulit quest yang diberikan.

Membuat kesan yang baik kepada Zhao Ling Xian? Mustahil!

Jika ia gagal melaksanakan quest ini, ia akan kehilangan 3 tahun masa hidupnya. Qin Feng merasa bagaikan berlari menabrak dinding dan mati.

Beberapa saat kemudian, Qin Feng semakin tenang dan menerima realita dari sistem yang ia dapatkan.

Setelah mempelajari sistem yang ia dapatkan, ia menemukan bahwa selain dari kesempatan gratis melakukan lotere, ia dapat menggunakan hedonist point untuk membeli kesempatan memutar lotere, items, skill, senjata, dan lain-lain. Untuk mendapatkan hedonist point, ia harus menyelesaikan quest.

Setelah melihat skill dan perlengkapan yang dapat menantang surga yang ditawarkan oleh Hedonist Sovereign System, matanya berubah menjadi merah. Dalam hatinya ia terus berteriak, “Quest! Quest! Tuan muda ini menginginkan quest!”

 

← Hedonist Sovereignt 01 – Deklarasi Publik Hedonist Sovereign 03 – Menyelamatkan Guru Tercantik→

Leave a Reply