Hedonist Sovereignt 01 – Deklarasi Publik

Hai, saya Rahvayana penanggungjawab projek ‘hedon’ di tterbakar, salam kenal xD

Diterjemahkan oleh Rahvayana

Disunting oleh Rahvayana

Selamat membakar waktumu!

 

Hedonist Sovereign 01 – Deklarasi Publik

 

[Ding… Hedonist Sovereign System mengeluarkan quest baru. Buatlah kesan yang baik terhadap Zhao Ling Xian!]

[Batas Waku Quest : 3 bulan ; 7 hari terlewati]

[Keberhasilan Quest akan membuatmu membuka Hedonist Sovereign System, dan mendapatkan tiga kesempatan lotere. Kegagalan akan mengurangi waktu hidup pengguna selama 3 tahun!]

……..

“Bangsat kau!”

Qin Feng menyandarkan badannya di atas meja sambil bermain dengan handphonenya. Sebuah suara elektronik terdengar dalam pikirannya. Ia sangat terkejut hingga terlompat dari kursi, mengumpat keras.

Qin Feng sedang berada di kelas, tepatnya pelajaran kesenian, dimana teman-temannya serius memperhatikan pelajaran. Perhatian mereka tergantikan oleh teriakan Qin Feng, membuat semua mata menoleh kepadanya penuh penasaran.

Atmosfer kelas berubah menjadi gaduh.

Pengajar di kelas kesenian adalah peringkat-1 guru ter-cantik di Universitas Acropolis, Yun Xiao. Umurnya 25 tahun, dan dalam masa ‘puncak kecantikan’ nya. Usianya tidak jauh lebih tua dibandingkan dengan murid-murid di sekolah ini, menjadikannya sulit untuk mengatasi masalah dalam kelasnya.

Ia telah berhasil membuat atmosfer yang baik untuk pembelajaran ketika sekali lagi dihancurkan oleh Qin Feng. Yun Xiao menatap tajam, dan berharap bisa menggigitnya hingga mati.

Tak lama kemudian, wajahnya yang sempurna melunak, walapun matanya masih meninggalkan aura dingin. Ia berdiri tegak dengan kakinya yang indah dan langsing, dadanya yang besar naik-turun, berusaha sekuat tenaga mengontrol emosinya.

Whew..

Akhirnya, Yun Xiao menghembuskan nafas panjang, berhasil menelan kemarahannya.

Lagipula, siapa pula Qin Feng?

Tuan muda hedonis, terkenal di sepenjuru Universitas Acropolis. Ia mempunyai latar belakang yang mengagumkan dan terkenal dengan julukan ‘penakluk-wanita’.

Ayahnya, Qin Huang, adalah orang terkaya di kota Acropolis, dan menginvestasikan uangnya setiap tahun untuk perkembangan Universitas Acropolis. Sebagai anak terhormat, Yun Xiao tidak bisa berbuat apa-apa kepadanya, walau se-‘liar’ apapun kelakuannya.

“Qin Feng, tolong patuhi aturan kelas. Baiklah, semuanya, harap tenang. Mari kita lanjutkan.”

Yun Xiao melotot kearah Qin Feng, tetapi ia telah kehabisan akal terhadap Tuan muda hedonis ini. Ia menekan kejengkelan terhadapnaya dan melanjutkan pembelajaran.

Qin Feng tidak menghiraukan perkataan Yun Xiao, dan lebih tidak menghiraukan seluruh perhatian yang tertuju kearahnya. Dengan marah ia bergumam kepada dirinya sendiri, kemudian duduk seakan tak ada yang terjadi.

Namun, alisnya masih berkerut.

“Omong kosong… Apa mungkin tuan muda ini terasuki oleh makhluk halus?”

Ini adalah hari ke tujuh!
Hari ke tujuh sejak Qin Feng mulai mendengar suara-suara aneh di kepalanya.

Qin Feng selalu mendengar suara elektronik di kepalanya setiap hari, dan suara itu selalu membicarakan hal yang sama. Ia selalu berkata kepadanya untuk membuat Zhao Ling Xian memiliki kesan baik terhadapnya!

Dalam hati, Qin Feng tertawa. Sampah…. Ini semua hanyalah segudang sampah!

Lagipula, siapa pula Zhao Ling Xian?

Zhao Ling Xian adalah perempuan paling cantik di Universitas Acropolis dan memiliki latar belakang yang luar biasa. Ia adalah ‘Ms Perfect’ yang memiliki kulit terang, kekayaan, dan kecantikan!

Ia adalah dewi yang jauh di luar jangkauan impian seluruh lelaki Universitas Acropolos. Namun, ini semua tidak berlaku sama terhadap Qin Feng.

Seminggu yang lalu, ia mempublikasikan kepada seluruh Universitas Acropolis bahwa ia membatalkan pernikahannya dengan Zhao Ling Xian!

Pernikahan?

Bagaimana mungkin tuan muda hedonis layaknya Qin Feng setuju akan hal semacam itu? Siapa peduli apakah kau dewi atau succubus? Pernikahan adalah penjara. Qin Feng tidak mau menikah dan menghancurkan sisa kehidupan romantisnya.

(Tl : Succubus = iblis nafsu, iblis penggoda)

Tidur dimanapun dan menikmati kebahagiaan hidup adalah apa yang tuan muda Qin Feng inginkan!

Karena itu, mengatakan kepadanya untuk mendapatkan kesan yang baik bagi Zhao Ling Xian adalah lelucon. Ia telah mencampakkannya dihadapan publik. Ia sangat yakin akan lebih baik bersahabat dengan seekor gorilla dibandingkan membuat kesan baik dengan Zhao Ling Xian.

Faktanya, ia mungkin ingin membunuh Qin Feng.

“Ahahaha… sepertinya sakit ginjalku membuatku berhalusinasi. Aku harus segera beristirahat  saat pulang nanti.”

Qin Feng tersenyum dan menggelengkan kepala, menghilangkan segala pikiran kacaunya. Ia kemudian menatap Lin Bei Bei yang duduk di sebelahnya. Senyumnya tumbuh semakin lebar.

Seorang bidadari sejati!

“Mn!”

Lin Bei Bei, yang sedang fokus memperhatikan pelajaran, merasakan sebuah tangan mendarat di pahanya. Ia sangat terkejut dan segera berusaha menjauh.

Ia menolehkan matanya yang basah dan melihat wajah Qin Feng, yang menyeringai lebar.

“Lin Bei Bei, mengapa kau menjauh dariku? Hati-hati terjatuh.”

Qin Feng bergerak mendekat ke arah Lin Bei Bei dan mengendus lehernya, membuatnya semakin menjauh dari kursinya.

Tatapan sedihnya bahkan dapat membuat orang yang tak memiliki hati sekalipun, untuk bersimpati kepadanya.

“Tuan muda Qin, tolong ampuni aku. Keluarga saya miskin, saya jelek dan memiliki tubuh yang biasa. Tak ada yang bagus dalam diri saya.”

Qin Feng adalah Hedonis nomor satu di sepenjuru Unversitas Acropolis. Walau ia tak memiliki maksud yang jahat, ia adalah penggoda yang luar biasa. Menurut rumor, ia telah tidur bersama seratus orang perempuan.

Tuan muda hedonis layaknya Qin Feng adalah hal yang paling ditakutkan oleh gadis miskin, suci, seperti Lin Bei Bei.

Ia bagaikan iblis yang datang dari neraka!

“Bei Bei, leluconmu cukup bagus. Jika kau jelek, maka tidak ada satu wanitapun di Universitas Acropolis. JIka kau memiliki tubuh yang biasa, maka semua wanita lain di seluruh Universitas Acropolis adalah babi!”

Mata Lin Bei Bei terisi penuh dengan ketakutan dan kejijikan. Qin Feng bertindak seakan ia tidak melihatnya, dan melihat dari atas ke bawah tubuh Lin Bei Bei. Ia bahkan tidak berusaha menyembunyikan tatapan matanya.

Ucapan Qin Feng bukan hanya sekedar untuk menggoda atau basa-basi. Ia telah melihat banyak sekali wanita cantik, tetapi hanya sedikit yang dapat dibandingkan dengan Ling Bei Bei.

Ditambah dengan kepribadian yang lemah lembut, setiap lelaki akan berkeinginan untuk melindungi Lin Bei Bei.

Qin Feng telah duduk semeja dengannya selama setengah tahun. Ia telah mengeluarkan banyak usaha selama setengah tahun, tetapi Ling Bei Bei benar-benar tidak tertarik dengan kekayaan atau kekuatan. Ia tidak tau lagi bagaimana cara memenangkan hatinya.

“Bei Bei mengapa wajahmu memerah? Dan memanas juga. Bei Bei apa kamu sakit?”

Ketika Ling Bei Bei telah menurunkan pertahanannya, Qin Feng menyeringai dan mencubit pipinya. Ia tau bahwa Ling Bei Bei akan memerah dan memanas bila ia merasa malu, tetapi ia berpura-pura khawatir tentang kesehatan Ling Bei Bei.

“Tuan muda Qin, kamu…”

Lin Bei Bei benar-benar bingung hingga tidak bisa bereaksi, membuat Qin Feng memanfaatkan situasi terhadapnya. Ia sangat marah hingga menggertakkan giginya, tetapi ia tidak berani membuat marah Qin Feng karena latar belakangnya. Ia hanya bisa mengepalkan tangannya, dan air mata kemarahan mulai terbendung di matanya.

Qin Feng sungguh tak tau malu!

[Ding… Hedonist Sovereign System mengeluarkan quest baru. Deklarasikan keinginanmu untuk mengejar Lin Bei Bei kepada public]

[Batas Waktu Quest : 1 hari]

[Keberhasilan melaksanakan Quest akan membuatmu membuka Hedonist Sovereign System, dan mendapatkan tiga kesempatan lotere. Kegagalan akan mengurangi waktu hidup pengguna selama 1 tahun!]

Qin Feng sedang menyeringai dan bersiap menyentuh paha mulus dan indah milik Ling Bei Bei lagi, ketika suara elektronik itu muncul lagi di kepalanya. Ia sangat terkejut hingga nyaris jatuh dari kursinya.

Beberapa saat kemudian, Qin Feng perlahan-lahan memulihkan diri. Ia memikirkan suara yang ia dengar, dan tangannya berguncang. Setelah merenungkannya beberapa saat, ia menggebrakkan tangannya ke meja dan melompat berdiri, berseru kencang, “Aku, Qin Feng, mendeklarasikan di depan guru dan teman-temanku sekalian bahwa aku akan mengejar wanita tercantik ke-2 di Universitas Acropolis, Lin Bei Bei!”

Tak peduli itu nyata atau tidak, Qin Feng tak ingin mempertaruhkan satu tahun umur hidupnya!

 

Hedonist Sovereign 02 – Hedonist Sovereign System→

Leave a Reply