LLS 101 – Serangan Yue Yang

Diterjemahkan oleh Akira_94
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 101 – Serangan Yue Yang

“Serang!” Di belakang Tetua Ruang Penyiksaan, terdapat 2 perwira berjubah merah. Mereka adalah Eksekutor Ruang Penyiksaan yang menegakkan Hukum Klan, warrior elit di antara para elit.  

Begitu mereka melihat jika Tuan Muda Ketiga sampah ini benar-benar memberontak dan telah mengabaikan aturan Klan, mereka segera memerintahkan penjaga elit membuat formasi. Pihak lain memiliki level 5 perunggu Two-headed Demonic Wolf yang sangat cepat dan memiliki kekuatan serangan yang mengerikan, melawannya sendirian saja akan sama dengan cari mati. Meski ada banyak puppet beast, mereka tidak memiliki kecerdasan. Jika mereka terpancing, mereka akan segera dalam kekacauan dan tidak dapat melakukan tujuan utama mereka. Paling mungkin mereka hanya bisa menghadang lawan.  

Tetua Ruang Penyiksaan sangat marah karena dia hampir terluka karena luka dalam dan pingsan. Dia sama sekali tidak bisa memberikan perintah untuk saat ini.

Dua perwira berjubah merah itu mengambil alih dan memerintahkan pasukan elit untuk membentuk formasi seperti wadah, memutuskan untuk menangkap Tuan Muda Ketiga sampah ini sebelum melakukan hal lain.

Tentu saja, Hui Tai Lang tidak akan bertarung dengan puluhan lebih puppet beast. Sebelumnya di Kuil Aries, ia sudah berpengalaman menjadi pemancing perhatian musuh. Memancing puppet beast ini sekarang menjadi tugas mudah untuknya. Jangankan area datar dan lapang seperti ini, bahkan di Kolam Darah Iblis dengan medan sulit seperti itu, Hui Tai Lang masih bisa lolos tanpa terluka saat dikejar oleh seluruh keluarga Hydra. Apalagi tidak hanya sekali Yue Yang menyuruhnya kembali ke rawa untuk memancing perhatian Hydra. Memancing perhatian musuh, menurut pendapat Hui Tai Lang adalah tugas yang lebih mudah ia lakukan daripada seekor kucing tua menangkap seekor tikus muda!

Dia melompat-lompat dengan lincah di sekitar puppet beast yang kikuk, sesekali mengangkat kakinya untuk buang air kecil di kaki puppet beast.  

Jika puppet beast memiliki kecerdasan, mereka pasti sudah marah.

Seorang bijak dari Kontinen Soaring Dragonpernah berkata: “Seperti Tuan, Seperti Beast” Mungkin paling tepat bila digunakan untuk menggambarkan Yue Yang dan Hui Tai Lang! (TL Note: buah jatuh tidak jauh dari pohonnya)

Tak lama kemudian, semua puppet beast dibuat kebingungan oleh Hui Tai Lang.

Semua puppet beast dengan berbagai ukuran saling berkerumun. Mereka mengikuti Hui Tai Lang dan menjauh dengan kekikukan yang tak bisa dibandingkan.

Penjaga Elit menyadari jika Two-headed Demonic Wolf ini bahkan lebih licik daripada manusia dan membuat mereka terdiam khawatir dan shock. Mereka segera mensummon beast tipe penguat untuk melengkapi kekuatan bertarung mereka. Di saat yang sama, mereka berteriak dan memukulkan bagian ujung tombak tombak mereka ke tanah seperti tentara, mereka saling menyemangati. Mereka adalah elit dari elit. Setelah melalui pelatihan sekuat tentara elit, mereka sangat berbeda dari penjaga biasa. Masing-masing memiliki kekuatan yang setara dengan kapten penjaga biasa. Dalam kemampuan bertarung, masing-masing telah belajar Teknik Tombak Klan Yue. Meski hanya empat gerakan, teknik itu masih puluhan kali lebih kuat dari teknik ‘Breaking Iron Blade’ dan Hammer Stone Crushing penjaga biasa.  

“Hukum Klan! Hukum Klan! Hukum Klan! ”

Para penjaga elit menyeru nyaring, suara mereka semakin keras dan keras, dan akhirnya, mereka mengakhirinya dengan teriakan keras yang bergema dan memekakkan telinga.

Perwira berjubah merah melihat hal ini sebagai kesempatan bagus dan menunjuk Yue Yang dengan tombak merahnya: “Tangkap mereka semua dan bawa mereka ke Ruang Penyiksaan untuk diadili!”  

Yue Bing khawatir kakaknya akan kalah jumlah dan turun dari kereta: “Kakak, aku akan membantumu!”. Dia ingin mensummon Grimoirenya, tapi dihentikan oleh Yue Yang: “Saudari Ketujuh, bagian serunya belum dimulai! kau adalah senjata rahasia kakakmu, sekarang kau tidak perlu bertindak. Tetap di kereta dan jaga Ibu Keempat dan Shuang-er! ”

Yue Yang merasa jika mereka terlalu sering menunjukkan kekuatan mereka yang terlalu kuat, mereka tidak akan dapat melawan pertempuran dengan mudah, jadi dia tidak mensummon Barbaric Cow Shadow. Dia juga tidak mensummmon Gold King Beast Bloody Queen, karena saat ini tidak perlu menggunakannya! Dia bahkan tidak menggunakan Hui Jin Magic Blade atau Crescent Blade. Dia hanya mengeluarkan seikat batang kayu keras dari atap kereta yang dia buat dengan dari memotong pohon dan membentuknya. Mereka hanya menunjukkan beberapa kemampuan bertarung, yang mereka sendiri tidak tahu bagaimana melakukannya! Meskipun Yue Yang melatih  Invisible Sword Qi sebagai kemampuan utama, mengenai pemahaman Teknik Tombak Klan Yue yang sederhana dan kasar, dia masih jauh lebih baik daripada orang-orang Klan Yue yang telah melatih diri selama beberapa dekade.  

Yang terpenting, Yue Yang adalah seorang penipu ulung. Dia juga egois, menyimpan bagian Tehnik Tombak Klan Yue yang paling kuat untuk dirinya sendiri, tidak ingin mengungkapkannya karena dia takut orang lain akan diam-diam mencoba mempelajarinya saat melihatnya. Dia hanya menggunakan teknik menepuk, menusuk, menyapu, menancapkan, memotong, membelokkan, dan memutar yang mirip dengan Rod Technique.

Itu sebabnya, dia sudah menyiapkan beberapa batang tongkat, satu di setiap tangannya. Dia juga memiliki beberapa batang lagi di punggungnya yang bisa dia gunakan untuk mengganti tongkat yang rusak dan menghajar anjing-anjing ini kapan saja.

Dengan cara ini, dia bisa menghajar orang lain dengan tenang dan tidak perlu khawatir mereka mencuri teknik tombaknya.

“Dengan suara keras tidak berarti kalian benar, tapi dengan memiliki tinju yang lebih kuat!” Yue Yang bisa mensummon beastbeastnya untuk menghajar orang-orang ini. Namun, dia tidak melakukannya karena dia berpikir jika menghajar orang sendirian akan lebih menyenangkan. Dia tidak pernah suka beralasan. Dia hanya menyukai gagasan untuk membalas kekerasan dengan kekerasan. Jika dia harus beralasan, bukankah dia bisa melakukannya lebih baik dengan melakukannya sambil menginjak-injak punggung seseorang?

“Serang!” Dua perwira berjubah merah itu melambaikan tangan dan pasukan elit di belakang mereka membentuk formasi ujung tombak saat mereka mengarahkan tombak mereka, berteriak keras saat mereka menyerang Yue Yang.

Jika formasi ini digunakan di medan perang melawan tentara biasa, mungkin formasi ini akan tersebut bisa berhasil membuat lubang formasi musuh. Namun, tentara elit ini menghadapi lawan kuat dan licik seperti Yue Yang yang secara otomatis membuat serangan mereka menjadi kesalahan besar.

Yue Yang bernapas keras dan mengumpulkan kekuatan di tangannya sebelum melemparkan tongkatnya seperti tombak.

Tongkat itu membuat suara “wuss” keras saat terbang ke perut salah satu kapten yang berada di bagian depan formasi.

Jika bukan karena orang ini memiliki beast penguat yang melindungi tubuhnya seperti Armor Besi, mungkin tongkat itu telah menembusnya. Armor Besi mengurangi kekuatan serangan dan tongkat itu menembus menembus perutnya seperti tombak, hampir menembus punggungnya. Pemimpin pasukan elit segera mengeluarkan darah segar setelah terkena serangan tersebut.

Dia mengerang kesakitan saat dia terjungkal ke belakang.

Bagian terkuat dari formasi tombak mereka telah dihancurkan oleh Yue Yang hanya dengan satu serangan.

Pasukan di kedua sisi tidak bisa bereaksi tepat waktunya dan terus menyerang dengan segenap kemampuan mereka. Orang-orang di tengah terhalang oleh pemimpin regu yang terjatuh dan tidak dapat mempertahankan formasinya. Akhirnya formasi mereka menjadi terjerat. Jika mereka tentara biasa, mereka mungkin akan roboh. Di tengah gangguan ini, Yue Yang tampak seperti Dewa Kematian. Tubuhnya naik tinggi ke udara saat dia mengangkat tongkatnya ke udara. Sesaat kemudian, tongkat yang berkekuatan tiga ratus ribu kilo itu jatuh ke tanah.

Setidaknya ada 5 sampai 6 elit yang tidak bisa bereaksi tepat waktunya dan dikalahkan oleh tongkat Yue Yang. Mereka terjatuh dan tidak bangun lagi.

Yue Yang yang berhasil merusak barisan tengah formasi menggunakan kedua tongkat di tangannya dan mengayunkannya ke segala arah. Dia bahkan tidak perlu menggunakan teknik Rod Technique sekarang karena akan ada orang terjatuh dimanapun dia mengayunkannya.

Ketika salah satu tongkatnya patah, dia mengambil tongkat lain dari punggungnya.

“Lihatlah Teknik Tongkat Pemukul Anjingku, ini adalah teknik yang dibuat khusus untuk menghajar anjing!” Yue Yang berpikir jika ini adalah penghajaran paling menyenangkan yang pernah dia rasakan seumur hidupnya. Semua penjaga ini adalah elit, maka kebanyakan dari mereka memiliki fisik yang tinggi dan kuat. Mereka juga memiliki beast tipe penguat untuk melindungi tubuh mereka. Mereka tidak seperti orang-orang yang terbuat dari tahu, jadi sensasi yang Yue Yang dapatkan dari tangannya saat menghajar mereka sangat menyegarkan.

Yue Yang terus menghajar semua orang dengan keras sampai pada akhirnya semua tongkatnya akhirnya patah. Dia melayangkan tinjunya dan tidak menggunakan Teknik Tongkat Pemukul Anjing yang telah dijiplaknya dan menjiplak Fist of the North Star Technique sebagai gantinya, memukul semua orang di hadapannya. Dalam sekejap saja, semuanya tampak menyebar. Dengan hampir setiap pukulan akan ada gigi yang jatuh dan darah menetes seperti hujan. Dua perwira berjubah merah itu melihat dari belakang dengan ekspresi bingung. Baru pada saat itulah mereka akhirnya menyadari jika Tuan Muda Ketiga yang tidak berguna walaupun dia tidak dapat mengontrak beast, sebenarnya adalah orang yang sangat kuat dalam seni bela diri.

(TL Note: https://id.wikipedia.org/wiki/Fist_of_the_North_Star)

“Ya Tuhan, anak nakal ini sama seperti ayahnya, dia adalah idiot yang fokus melatih kemampuan fisiknya!” Dua perwira berjubah merah hampir pingsan. Mereka tidak pernah menyangka jika sampah ini yang dibulli setiap orang sebenarnya memiliki kekuatan yang begitu menakutkan.

“Untungnya dia tidak bisa kontrak dengan beast, jika tidak …”

“Kenapa kalian masih diam? Bawa gadis kecil itu dan A Xian dan anak nakal ini pasti akan mendengarkan perintah seperti anak laki-laki yang baik saat itu juga! Apa gunanya kekerasan? Apakah kalian ingin semua beast kalian mati?” Tetua Ruang Penyiksaan akhirnya bisa berpikir jernih. Melihat situasi dalam kekacauan, dia sangat marah hingga janggutnya mulai bergetar. Dia memerintahkan kedua bawahannya untuk membawa wanita cantik dan gadis kecil itu segera, dia benar-benar tidak tahan.

“Tapi Nyonya Xian dan Nyonya muda kesembilan tidak bisa bertarung dengan keterampilan bela diri sama sekali … Jika kita tidak sengaja…” Dua perwira berjubah merah menyadari perintah Tetua agak sulit dilakukan.

Mereka hanyalah keturunan keluarga besar. Tidak masalah jika mereka hanya menggertak Tuan Muda Ketiga karena dia tidak berguna. Terlebih lagi pertunangan Tuan Muda Ketiga dan Nyonya Xue membuat banyak orang cemburu. Ada banyak orang yang suka membullinya secara diam-diam dan biasanya pembulian ini tidak meninggalkan gosip atau desas-desus apa pun.

Nonya Xian adalah Nyonya Keempat. Jika mereka membahayakannya bahkan jika Master Keempat tidak mempermasalahkannya, sulit untuk mengatakan apakah Master Keempat tidak akan menggunakan hal ini untuk mengancam mereka di masa depan. Nyonya muda kesembilan masih anak-anak dan tidak ada yang bisa memprediksi masa depannya seperti apa. Bagaimana jika dia berhasil mengontrak grimoire dan disukai salah satu dari Empat Klan Besar atau Rumah Kerajaan? Jika itu benar-benar terjadi, mereka akan sangat tidak beruntung. Di Klan Yue adalah hal tabu untuk menyerang wanita dan anak kecil. Jika mereka menerima perintah untuk menangkap Tuan Muda Ketiga, mereka akan mengertakkan gigi dan melakukannya meskipun sulit. Tetapi jika mereka menyerang wanita dan anak-anak, ketika Master Klan tahu akan hal itu, dia mungkin akan marah hebat. Dia pasti akan memerintahkan mereka untuk dibunuh segera tanpa sepatah kata pun. Jika hal itu terjadi, berapa banyak nyawa yang harus mereka bayar?

Saat itu siapa yang akan melindungi mereka?

Melihat jika mereka tidak mendengarkan perintahnya, Tetua Ruang Penyiksa sangat marah. Dia segera melotot pada dua perwira berjubah merah itu, “Jika masalah terjadi, aku akan bertanggung jawab atas mereka. Segera lakukan perintahku, jika tidak aku akan membuang kalian! ”  

Dua perwira berjubah merah segera menuju kereta kuda. Tentu saja, mereka tetap tidak berani menyerang wanita cantik di dalam kereta kuda. Mereka hanya membunuh dua ekor kuda itu.

Tetua botak Ruang Penyiksaan itu sangat marah. Dia mensummon Iron-clawed Bear kuat untuk menambah kekuatannya.

Kemudian dia segera menyerang kereta kuda.

Dia benar-benar ingin mengalahkan Yue Yang sendirian tapi karena kemampuan bela diri Yue Yang lebih dari menakutkan dan sangat cepat, dia takut jika dia akan dimasak hidup-hidup jika dia tidak berhati-hati. Jika dia benar-benar terkena serangan anak nakal ini, bahkan jika dia tidak terluka, itu akan merusak reputasinya. Dia akan dipermalukan di depan bawahannya dan mungkin akan sulit untuk meyakinkan orang lain di masa depan. Oleh karena itu, Tetua Ruang Penyiksaan memutuskan untuk menyerang wanita dan anak-anak terlebih dahulu. Sedangkan untuk Tuan Muda Ketiga sampah ini, tidak akan terlalu terlambat baginya untuk mengikat dengan tali dan membuatnya berlutut di depannya dan menyiksanya nanti!

“Kau cari mati!” Yue Yang sangat marah, meskipun ini juga tipu muslihatnya. Yang dibutuhkan hanyalah untuk Tetua Ruang Penyiksaan untuk menyerang wanita cantik itu. Sampai di titik ini, tidak peduli apakah itu kemampuan atau keadilan, dia akan bisa mengalahkan orang-orang jahat Keluarga Yue seluruhnya.

Namun, ketika melihat Tetua Ruang Penyiksaan mencoba menyerang diam-diam, dia tidak bisa menahan kemarahan yang meledak di hatinya.

Bergerak secepat kilat, dia menyerang Tetua Ruang Penyiksaan.

Tetua Ruang Penyiksaan juga terus-menerus memperhatikan gerak-gerik Yue Yang dan diam-diam waspada. Setelah menyadari jika Yue Yang meninggalkan penjaga elit dan bergegas menghampirinya, dia tertawa dingin.

Dia dengan kuat melemparkan tombak di tangannya ke arah kereta, lalu melepaskan kekuatan terkuatnya dari beastnya dan menghadang Yue Yang.

Entah apakah tombak yang dilemparkan membunuh wanita cantik dan gadis itu, ketika saat itu terjadi, kesalahan itu bisa disalahkan ke dua bawahannnya. Sedangkan untuk Tuan Muda Ketiga sampah ini, bagaimana dia bisa bertahan dengan provokasi harus melihat ibu dan saudara perempuannya meninggal? Jika niat dan konsentrasi mentalnya goyah, apakah dia masih akan menjadi lawan yang berharga? Dengan mengandalkan kekuatan beastnya dan dengan cakar yang diperkuat, apakah sampah yang tidak dapat mengontrak beast apa pun atau mensummon seekor Beast Pelindung bisa melawanku? (sudut pandang Tetua Ruang Penyiksaan)

Mata Tetua botak Ruang Penyiksaan itu berkelebat dengan cahaya dingin. Sambil mengangkat cakar beruang kanannya yang membesar, dia dengan kuat memukul Yue Yang yang telah menyerangnya.

Mati bersama ibu dan saudara perempuanmu!

Dia tersenyum dingin di dalam hatinya, “Sampah tidak berhak untuk hidup di dunia ini.”

Hanya saja yang tidak dia lihat hanya satu inci sebelum tombaknya yang panjang menembus kereta, tombak itu benar-benar tertutup es. Setengah detik kemudian, tombak itu hancur berkeping-keping. Ini adalah serangan khusus Xiao Wen Li. Yue Yang tidak bodoh. Dia tidak akan membuat Yue Bing yang tidak memiliki pengalaman menjaga menjadi satu-satunya yang melindungi wanita cantik dan gadis kecil yang tidak berlatih seni bela diri apapun. Dia telah meninggalkan Xiao Wen Li sejak awal dan memerintahkannya untuk melindungi kereta kuda. Jika tidak, dia tidak akan melakukan perangkap ini untuk memaksa Tetua Ruang Penyiksaan untuk menyerang. Yue Yang bahkan lebih yakin dengan kemampuan perlindungan Xiao Wen Li dari pada dirinya sendiri.

Meskipun tidak akan ada masalah, tindakan kejam dari Tetua Ruang Penyiksaan membuatnya benar-benar marah.

Seorang pria harus berjuang dengan hidupnya dan kekuatannya sendiri untuk menentukan kemenangan atau kekalahan, tidak mengeluh bahkan jika dia dipukuli sampai mati!

Namun, menyerang wanita lemah yang tidak memiliki kekuatan dan tidak bersenjata, bahkan menggunakan tombak untuk menyerang mereka dengan kejam dan mencoba membunuh mereka, apakah dia masih dianggap manusia?

“Arrrrggggghhhhhhh!” Yue Yang benar-benar marah. Apakah Tetua itu ingin membunuh wanita yang dia lindungi? Itu setara dengan cari mati! Bayarlah dengan hidupmu! Jangankan menjadi musuh dengan Klan Yue, bahkan jika dia harus menjadi musuh dari semua ranker kuat di seluruh Kontinen Soaring Dragon, dia harus membunuh orang ini.

Dia sama sekali tidak layak menjadi manusia!

 

← LLS 100 – Segera Masukan dia ke dalam peti! LLS 102 – Aku Ambil Kembali Harga Diri Kami→

Leave a Reply