LLS 105 – Titik Ujung untuk naik level

Masih adakah chapter lain hari ini?

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 105 – Titik Ujung untuk naik level

Yue Shan dan yang lainnya berdiri di hadapan Tetua Yue Hai seperti sekawanan domba kecil yang patuh.

Mereka semua mengangguk setuju dan kembali.

Baru saat itulah Tetua Kelima yang sedang menunggangi rusanya akhirnya segera mendekat. Dia menuju Yue Yang sambil tersenyum, seolah ada makna yang lebih dalam di dalam senyumnya, tapi tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Ketika wanita cantik di kereta mendengar jika Tetua Yue Hai telah tiba, dia buru-buru membawa gadis kecil yang masih tidur nyenyak keluar dari kereta dan bersujud kepada Tetua Yue Hai dan berkata, “Menantu wanita yang rendah ini menghadap kakeknya. San Er, Bing Er, kemari dan bersujud juga.” Yue Bing melirik Yue Yang dan bersujud. Hanya Yue Yang yang tetap berdiri diam dengan ekspresi tegas yang seolah mereka setara. Dia sama sekali tidak berniat membungkuk dan bersujud kepadanya.

“Apa apa San Er? Apakah kau bahkan tidak akan mengakuiku, kakekmu? “Suara Tetua Yue Hai seperti gelombang kejut dari serangan kavaleri, dengan nada khas karismatik yang menjulang dari orang lain.

“Aku tidak melakukan kesalahan. karena itu tidak perlu bagiku untuk meminta pengampunan.”

Yue Yang bukan pemuda menyedihkan. Tidak hanya itu, dia juga tidak terbiasa berlutut dan menundukkan kepalanya begitu mudah ke orang lain.

Adalah hal yang baik untuk menghormati para tetua, tapi Yue Yang merasa jika rasa hormat yang datang dari hati jauh lebih berharga daripada perasaan dangkal yang ditunjukkan dengan tradisi bersujud.

Dia tidak mengenal Tetua Yue Hai sebelumnya karena itu menghormatinya adalah hal yang tidak mungkin terjadi. Dia pasti tidak akan berlutut kepada Tetua Yue Hai hanya karena posisinya sebagai Master Klan. Tentu saja, dia juga tidak akan bersikap lebih baik di depan Tetua Yue Hai. Sebaliknya, dia mencoba yang terbaik untuk mencukupkan nada suaranya, bersikap marah seolah-olah dia adalah junior yang telah diintimidasi oleh orang lain, “Seorang pria bisa mati berdiri di tempatnya tapi dia tidak boleh hidup berlutut kepada orang lain. Aku tidak melakukan kesalahan, jadi aku pasti tidak akan mengakui jika aku bersalah atau meminta maaf. ”

“Seorang pria bisa mati berdiri di tempatnya tapi dia tidak boleh hidup berlutut kepada orang lain? Kata-kata ini benar-benar baik.” Tetua Yue Hai tampak sedikit terkejut. “San Er, aku tidak pernah menduga kau akan mengatakan hal seperti itu. Sepertinya aku benar-benar salah menilaimu di masa lalu. ”

“… ..” Yue Yang terdiam. Jika bukan karena dia melakukan perjalanan menembus dimensi dan menggantikan pemuda menyedihkan itu, pemuda menyedihkan itu mungkin tidak akan pernah memiliki keberanian untuk mengucapkan kata-kata ini.

“Ah Xian, bangunlah dulu. Tidak peduli bagaimana masalah ini berkaitan denganmu, aku akan memberikan penjelasan untuk hal itu. Di Keluarga Yue kita, tidak peduli bagaimana pria bertarung atau terbunuh. Mengandalkan tinju dan tendangan mereka untuk mengetahui siapa yang lebih kuat dan membiarkan yang lebih kuat memerintah yang lemah adalah hal yang sangat wajar. Namun, siapa pun yang berani menyerang wanita atau anak-anak adalah benar-benar sampah. Jika aku tahu tentang identitas mereka, aku pasti akan mengeksekusinya di depan umum dan tidak akan memaafkan mereka. Ah Xian, kau bisa tenang dan mengajak anak-anakmu untuk tinggal disini. Selama aku masih hidup, tidak akan ada yang berani berbuat macam-macam di depanku … Tetua Kelima, ajak Ah Xian dan keluarganya ke dalam benteng. Jika ada yang berniat menyerang Ah Xian atau anak perempuannya, kau bisa membunuh mereka terlebih dahulu dan melapornya kepadaku setelah itu.”

Saat Tetua Yue Hai selesai berbicara, dia berbalik dan pergi dengan langkah besar.

Tubuhnya seperti gunung yang bergerak. Dalam setiap langkah, kaki palsu logam yang menempel padanya membuat gelombang kejut yang membuat tanah bergetar.

Awalnya, Yue Yang berpikir jika Tetua Yue Hai juga ingin bertarung dengannya dan memberinya pelajaran. Dia tidak menyangka jika pria tua ini justru akan menghibur Ibu Keempat. Meski benar-benar sedikit di luar dugaannya, tapi ini juga hal bagus karena dia tidak perlu khawatir dengan nyawa Ibu Keempat dan gadis kecil itu. Dia juga bisa memamerkan kekuatannya di depan keluarga di Turnamen Tahun Baru dan mengambil kembali martabat Ibu Keempat. Dia pasti akan menginjak-injak orang-orang jenius elit keluarga mereka.  

Akan sangat menyenangkan melihat ekspresi di wajah mereka.

Pertarungan keluarga, ya?

Dia sudah ingin mencari kesempatan untuk memamerkan bakatnya sejak awal … Jangan dirinya sendiri, dia juga ingin memamerkan kemampuan Yue Bing untuk mengejutkan seluruh keluarga.

Saat mereka memasuki istana, Yue Yang sama sekali tidak melihat Paman Keempat.

Tetua Kelima (saudara kelima kakek Yue Yang) menangani akomodasi wanita cantik itu sebelum mendesah sedikit, “Sebenarnya, masalah ini cukup rumit. Bukannya Master Keempat tidak ingin melihat kalian, tapi Master Keempat saat ini tidak berada di istana. Dia diserang oleh beberapa pembunuh bertopeng di tengah perjalanannya pulang ke rumah setelah membeli [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill]. Dia tidak terluka parah, tapi dia teracuni. Dia takut serta khawatir dan meminta kami merahasiakannya dari kalian. ”

“Ah?” Berita itu terdengar seperti petir menyambar dari langit cerah pada wanita cantik itu.

“Pembunuhan? Keracunan?” Semakin Yue Yang mendengar tentang ini, semakin dia merasa jika ini adalah sebuah persekongkolan. Bukankah ini terlalu kebetulan? Bagaimana dia bisa bertemu dengan pembunuh bayaran setelah membeli [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill]?

“Kami bukan ahli detoksifikasi dan Master Keempat terkena racun yang bekerja lambat sehingga kami tidak dapat menyembuhkannya, tapi kejadian itu terjadi sesaat sebelum perayaan besar Tuan Muda Kesembilan atas keberhasilannya dalam mengontrak grimoire. Keluarga He Feng Yang juga datang untuk mengucapkan selamat kepadanya. Berkaitan dengan detoksifikasi, mereka bisa dianggap ahli, tapi mereka juga tak berdaya menghadapi racun Keempat Guru itu. Akhirnya, kami meminta bantuan wanita muda dari keluarga Feng dengan Inherent Skill [Detoxification] … Proses detoksifikasi mengharuskan Miss Feng dan Master Keempat untuk saling berpelukan tanpa pakaian mereka. Baru setelah itu dia bisa menggunakan Guardian Beast untuk mengeluarkan racunnya perlahan. Miss Feng adalah wanita yang belum menikah dari keluarga bangsawan, jika bukan karena Master Keempat berasal dari keluarga yang memiliki reputasi baik, dia pasti tidak akan menawarkan untuk meninggalkan kepolosannya untuk menyelamatkan hidupnya. Master Keempat sangat menolak tawaran itu, dia lebih baik mati daripada menggunakan cara detoksifikasi semacam ini. Namun, racun di tubuhnya mulai semakin aktif dua bulan lalu. Dia pingsan dan tidak sadar sepanjang waktu. Setelah diskusi antara kami, orang tua, kami tidak tahan melihat pria tua itu dikirim ke malaikat kematian dan mengirimnya ke wanita muda Keluarga Feng sebagai gantinya … “Saat si tua berbicara, Yue Yang merasa seolah-olah dia telah mendengar langit telah jatuh… ini terlalu kebetulan, bukan?

Racun yang tidak bisa disembuhkan dengan obat apa pun, hanya wanita muda Keluarga Feng yang bisa menyembuhkannya!

Tidak hanya itu, itu harus dilakukan dengan cara yang tidak biasa saling berpelukan sambil telanjang?

Bagaimana ini mungkin disebut menyelamatkan nyawa?

Ini pada dasarnya cara sah yang dipaksakan … Yue Yang benar-benar bertanya-tanya apakah dia bisa memiliki kesempatan yang sama untuk dipaksakan oleh seorang wanita cantik untuk mengobati racun dengan cara seperti itu.

Tidak perlu baginya untuk menggunakan otaknya untuk berpikir, bahkan kuku kakinya bisa mengetahui jika ini adalah sebuah plot. Pada saat ini, dia tidak tahu apakah wanita muda dari Keluarga Feng itu adalah kaki tangan, tapi Yue Ling, suami wanita cantik itu, pasti telah direncanakan untuk dibunuh oleh seseorang. Dia telah berubah menjadi pion, dimanipulasi oleh orang lain.

Mungkin Paman Keempat ini juga sudah menyadari hal ini. Karena itulah dia menolak diperlakukan, entah apakah dia akan hidup atau mati. Lebih dari itu, dengan kasih sayang yang mendalam pada pasangan satu sama lain, mengetahui jika dia harus “menjatuhkan” wanita muda Keluarga Feng itu akan menyebabkan kekacauan di keluarganya.

Jadi sebelum dia pingsan, dia terus menolak dan lebih baik mati daripada menyerah.

“Bagaimana keadaan suamiku sekarang?” Wanita cantik itu bertanya dengan air mata yang mengalir di wajahnya.

“Kami diberitahu kondisinya sudah membaik. Namun, dia masih sangat lemah dan hanya bisa tetap sadar untuk waktu yang singkat setiap hari … Tidak ada masalah dengan perlakuan yang diberikan oleh wanita muda Keluarga Feng, tapi dia masih membutuhkan tiga sampai empat bulan untuk dirawat.” Tetua Kelima menghiburnya dan berkata,” Aku juga pergi menemui Guru Keempat dan memastikan jika kondisinya telah meningkat pesat. ”

“Karena dia bisa sembuh total dalam waktu tiga sampai empat bulan, mengapa pernikahannya direncanakan begitu mendesak?” Yue Yang tidak mengerti lagi.

“Uhuk, ini, ini karena Miss Feng sudah hamil. Jika pernikahan ini terjadi kemudian, aku khawatir dia akan menjadi bahan tertawaan dunia. Jadi, kami buru-buru merencanakan waktu yang tepat agar mereka bisa menikah. Baik Master Keempat dan Miss Feng tidak bisa kembali ke kastil untuk sementara waktu. Jadi, kita akan membiarkan anak laki-laki dan perempuan perawan memegang seekor ayam jantan dan ayam betina sebagai pengganti calon pengantin selama ritual untuk menyelesaikan pernikahan. Sekarang, yang paling penting adalah memberi status Miss Feng. Janin di rahimnya tidak akan menunggu. Begitu dilahirkan akan sulit untuk menjelaskannya kepada publik …” Saat Tetua Kelima berbicara, Yue Yang mulai sedikit marah lagi. Dengan Paman Keempat pingsan setiap hari, sulit untuk mengatakan siapa bayi ini.

Bagaimana mereka bisa benar-benar yakin jika bayi itu adalah Paman Keempat?

Mungkinkah karena mereka saling berpelukan telanjang setiap hari, dia harus disalahkan akan hal ini?

Yue Yang berharap jika dunia ini memiliki sesuatu yang bisa memeriksa DNA dan membuktikan jika janin dalam kandungan Miss Feng memang daging dan darah Paman Keempat. Tidak akan terlalu terlambat untuk memutuskan pernikahan mereka sesudahnya. Jika tidak, jika Paman Keempat menikahi seorang istri yang ditawarkan untuk dibeli dengan 1 gratis 1, tidak bisa dikatakan dengan pasti apakah anak itu adalah hasil perselingkuhan dengan pria lain.

Tetua Kelima menatap Yue Yang. Mungkin karena dia bisa melihat Yue Yang tidak mempercayainya, tapi karena tidak pantas membicarakan hal-hal seperti itu di depan wanita cantik itu, dia sedikit melambaikan tangannya, menandakan dia untuk tidak membicarakan topik ini sekarang. .

Setelah menunggu wanita cantik itu tenang, dia memanggil Yue Yang di luar untuk mengobrol. “San Er, kau adalah anak yang pintar, tapi jangan mencampuri urusan Paman Keempatmu. Apa yang terjadi tidak dapat dibatalkan. Berinisiatif atas nama Ah Xian adalah tindakan baik, tapi jika kau menentang perkawinan Paman Keempatmu, kau akan menimbulkan masalah … Racun yang berada di tubuh Paman Keempat adalah racun Emperor Bee. Jenis racun ini menyebabkan orang tersebut ejakulasi dengan liar. Tidak hanya itu, begitu mereka terjadi, mereka tidak bisa berhenti. Ini akhirnya menyebabkan orang tersebut meninggal karena ejakulasi berlebihan. Syukurlah, wanita muda Keluarga Feng bersedia memberikan hidupnya untuk menyelamatkannya, jika tidak, Paman Keempatmu pasti telah meninggal sejak dulu.”

Yue Yang berkeringat dingin saat mendengar ini. Bagaimana bisa ada racun sejahat itu di dunia ini?

Namun, masih sedikit aneh.

Nona Feng ini bahkan bukan Lei Feng, bagaimana mungkin dia begitu mulia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Paman Keempat?

(TL Notew: https://id.wikipedia.org/wiki/Lei_Feng)

Tetua Kelima tampaknya dapat melihat jika Yue Yang bingung dan batuk ringan, “Dikatakan jika Paman Keempatmu telah menyelamatkan Nona Feng sebelumnya, ketika mereka masih belajar di akademi. Meskipun Paman Keempatmu telah lulus lebih awal, menikah dan memiliki anak, Nona Feng masih belum bisa melupakannya. Dia menolak untuk menikahi orang lain bahkan hingga usia tiga puluh. Mungkin dia sangat menantikan Paman Keempatmu. Jika tidak, di mana akan ada seorang wanita yang mau mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Paman Keempatmu …… ”

“Baiklah, aku tidak akan peduli dengan masalah ini.” Yue Yang pusing mendengarkan semuanya. Memang, kehidupan cinta Paman Keempat ini tidak kurang sama sekali.

“Kau masih anak kecil, mengapa kau harus peduli dengan hubungan antara orang dewasa? Tinggallah di sini selama dua hari ini. Saat tahun baru datang, jika kau ingin, ikutlah bersama orang-orang untuk makan malam reuni. Jika tidak, kau bisa bersembunyi di dalam kamarmu dan menikmati makan malammu. Aku rasa kau juga tidak ingin bertemu dengan anggota keluarga Cabang Pertama dan Kedua. Sebenarnya, semakin aku melihatmu, semakin aku berpikir jika kau mirip dengan ayahmu… huuu, istirahatlah dengan tenang.” Tetua itu tiba-tiba menggelengkan kepalanya dan mendesah sebelum pergi. Yue Yang masih merasa dirinya terperangkap dalam keraguan. Misalnya, siapa yang memalsukan surat pembatalan pertunangan pemuda menyedihkan itu? Siapa yang telah meracuni Paman Keempat? Bagaimana ayah pemuda menyedihkan itu, Yue Qiu, meninggal?

Mungkinkah dia masih hidup?

Siapa ibu pemuda menyedihkan itu?

Dari sikap yang ditunjukkan semua orang, ibu dari pemuda menyedihkan itu adalah wanita yang kuat dan luar biasa, mungkin setara atau bahkan lebih baik dari Yue Qiu.

Tapi, hal yang membuat dia penasaran adalah mengapa belum pernah ada yang membicarakannya sebelumnya?

Mustahil bagi Yue Yang untuk menghadiri lelucon pernikahan antara dua ekor ayam.

Bahkan lebih tidak mungkin baginya untuk menghadiri makan malam reuni bersama Yue Shan dan anjing-anjing besar dan liciknya… daripada membuang-buang waktunya dengan omongan kosong itu, dia lebih suka menghitung jumlah rambut yang tumbuh di kakinya. (TL Note: kenapa nggak ngitung rambut kucing aja :D)

Sebaliknya, wanita cantik itu akan membawa gadis kecil itu bersamanya setiap hari untuk memberi hormat kepada tetuanya. Dia juga sering memasak untuk para tetua dan membawa beberapa makanan lezat untuk Yue Yang dan Yue Bing. Setiap hari Yue Bing bermeditasi di kamarnya, bersiap untuk mengikuti Turnamen Tahun Baru Keluarga untuk melawan kekuatan besar Yue Tian dan Yue Yan. Namun, bagi Yue Yang selain memeras otaknya, memikirkan cara menyelinap masuk ke Istana Boneka Keluarga Yue yang paling terlarang, dia akan makan atau tidur setiap hari. Jika dia tidak melakukan hal tersebut, dia akan menemani gadis kecil itu untuk menghitung jumlah semut di dinding atau bermain pasir … Tidak ada anggota Klan Yue yang bahkan melihatnya berlatih. Tidak ada yang bisa membuat menebak darimana kemampuan bertarung orang ini berasal.

Tentu saja, mereka tidak akan pernah menyangka jika metode berlatih Yue Yang tidak mengharuskannya untuk memgang senjatanya dan basah dengan keringat seperti orang biasanya.

Dia bisa berlatih di dalam ruang kesadarannya dimana Heavenly Sword Goddess tinggal.

Tidak hanya itu, berlatih di tempat itu memiliki efisiensi jauh lebih besar daripada berlatih di dunia nyata. Karena dia ditantang oleh kekuatan kuat yang ditunjukkan Tetua Yue Hai, Yue Yang sangat serius saat berlatih dalam ruang kesadarannya. Terlebih lagi, dia telah sedikit memahami [Massacring Heart] setelah bertarung dengan keempat tetua. Oleh karena itu, dia telah mendapatkan banyak pengalaman di level 2 dari [Innate] Invisible Sword Qi dan hampir mencapai level 3.

Meskipun dia hampir mencapainya, dia masih membutuhkan titik ujung untuk melakukannya.

Yue Yang sedang mendapat masalah kali ini. Titik ujung macam apa yang dia butuhkan? Merayu wanita polos? Mengintip gadis mandi? Mencuri harta karun dari Istana Boneka Keluarga Yue? Atau melihat aktivitas seksual si munafik Yue Shan?

Saat malam tiba, Yue Yang merasa ini tidak akan berhasil. Dia kemudian mulai merencanakan: Jika dia tidak dapat mencapai level 3 esok hari, dia akan menempatkan perangsang nafsu ke dalam teh Yue Shan dan kemudian memasukkan seekor babi betina tua ke dalam kamarnya. Setelah itu, dia akan menyalakan api di luar dan mengundang ribuan penjaga ke sana untuk memadamkan api. Ketika para penjaga tiba, dia kemudian akan memperlihatkan tontonan sihir Yue Shan yang menikmati dirinya bersama babi kepada para penjaga.

Dengan imajinasi ini dalam pikirannya, suasana hati Yue Yang berubah menjadi lebih baik dan sebelum dia menyadarinya, dia tertidur.

Dalam mimpinya, Heavenly Sword Goddess yang belum pernah dia beberapa waktu ini tiba-tiba muncul.

Hal ini membuat Yue Yang begitu senang hingga hatinya berubah menjadi kacau. Pada akhirnya selalu wanita ini yang telah dia putuskan untuk menjadi istri utamanya di dalam hatinya tanpa meminta persetujuan darinya yang akan muncul disaat dia sangat membutuhkannya.

Titik ujung menembus diri macam apa lagi yang akan dilakukan Heavenly Sword Goddess kali ini?

 

← LLS 104 – Teori Bandit yang Menyenangkan LLS 106 – Lapisan Ketiga Innate Realm→

Leave a Reply