LLS 107 – Kau Berani? Aku Akan Menginjak Kepalamu!

Maaf, minggu ini cuma bisa segini aja

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 107 – Kau Berani? Aku Akan Menginjak Kepalamu!

Di Kastil Klan Yue, Turnamen Tahun Baru Klan telah resmi dimulai.

Sekarang giliran Yue Yang untuk memasuki panggung. Klan Yue telah menyelesaikan upacara pembukaan. Kaisar Jun Wu You dan Master Klan Tetua Yue Hai masing-masing memberikan pidato singkat dan berbagai perwakilan juga saling menyapa satu sama lain. Berkaitan dengan karakter liar dan impulsif Yue Yang, jangankan orang asing, bahkan Tetua Kelima dan wanita cantik itu khawatir jika Yue Yang membuat masalah pada saat upacara pembukaan. Karena itu mereka sengaja membuat Yue Yang dan Yue Bing menunggu di ruangan lain sebelum tiba giliran mereka.

Bosan, Yue Yang berbaring dan tidur, masih berusaha menggoda secara seksual gadis cantik dalam mimpinya.

Saat Yue Yang terbangun, babak penyisihan pertama telah berakhir.

Yue Bing juga telah bertarung, tapi dia tidak mensummon Hundred Year Treant Defender di pertarungannya. Dia justru mengikuti taktik licik dari Yue Yang yang telah dia ajarkan sebelumnya. Dia segera menuju lawan yang tengah mensummon beastnya, memberinya tendangan tepat ke wajahnya. Serangan kejutan ini selain mengganggu proses summon juga membuat pikiran lawan terkena efek dari kegagalan mensummon beast. Warrior yang lebih lemah akan segera tak sadarkan diri.

Serangan ini tidak ada gunanya bagi para ahli yang bisa mensummon dengan cepat. Akan sangat berbahaya jika mencoba serangan kejutan pada para ahli semacam itu, tapi pada pemula, ini adalah serangan yang telah dicoba dan teruji.

Oleh karena itu, Yue Bing mendapat kemenangan yang mudah…

Orang-orang tidak meneriakinya. Mereka justru memarahi Yue Yang karena karena telah menyuruh adiknya melakukan serangan tersebut.

Karena Yue Bing tidak pernah mencoba serangan kejutan seperti ini sebelumnya, satu-satunya alasan mengapa dia menggunakannya kali ini adalah pasti karena ajaran kakaknya yang ‘sampah abnormal’ itu.

Yue Yang yang sekarang dipanggil ‘sampah abnormal’ karena kegilaan yang dia lakukan baru-baru ini membuat anak laki-laki dari lingkaran luar Klan segera menyerah. Siapa yang mau melawan iblis gila itu? Itu bukan bersaing, itu mencari kematian!

Bahkan ketika dia mendengar dari para pelayan jika Yue Yang sedang tidur nyenyak, Tetua Kelima tidak menyuruh orang untuk membangunkannya.

Yue Shan dan yang lainnya juga sepakat untuk membiarkan Yue Yang langsung maju ke babak kedua.

Hasil undian di babak kedua cukup kebetulan juga. Tetua Kelima yang mewakili Yue Yang mendapat putra kesembilan Yue Feng.

Jenius kecil melawan sampah abnormal, akan seperti apa hasilnya?

Banyak orang menantikan pertarungan ini.

Meskipun Tuan Muda Kesembilan Yue Feng baru berusia 7 tahun, kesuksesan kontraknya dengan beast sangat mencengangkan. Hanya dalam setengah tahun, rumor berkata jika dia telah mengontrak delapan beast kuat dan dia adalah salah satu individu terpenting dari Empat Sekte Besar yang sedang dikembangkan di Southern Mountains Floating Mist Sect. Yue Feng jelas sedikit jenius sejati, di sisi lain Yue Yang… atau tepatnya pemuda tragis yang telah digantikan oleh Yue Yang adalah sampah sejati. Jika bukan karena Yue yang melintasi dimensi dan mengambil alih tubuh pemuda tragis bahkan jika pemuda tragis diberi waktu sepuluh tahun lagi untuk melatih skillnya, dia tidak akan bisa menang melawan Yue Feng.

Yue Yang keluar. Alun-alun utama Kastil Klan Yue sangat besar, mungkin lebih besar dari stadion sepak bola, dan kursi penontonnya benar-benar penuh dengan klan Yue.

Di sisi timur, terdapat orang-orang dengan pakaian berbeda dari klan Yue. Mereka sepertinya orang-orang dari Klan Feng, Xue, dan Yan.

Di tribun utara, di samping Tetua Yue Hai, Yue Shan, Yue Ling, dan ranker lainnya, individu yang paling menarik perhatian adalah pria setengah baya yang anggun dan tampak ganas. Dia memakai baju warrior putih salju dengan ikat kepala batu giok yang bagus di kepalanya. Meski dia tersenyum di wajahnya, sikapnya menunjukkan semacam kemarahan. Yue Yang menebak jika orang ini adalah Kaisar Kekaisaran Da Xia, Jun Wu You. Dilihat dari penampilannya, dia terlihat seperti seorang pendekar pedang berusia sekitar empat puluh tahun. Pada kenyataannya, Jun Wu You sudah berusia seratus delapan tahun dan adalah ranker terkenal di Kekaisaran Da Xia. Kekuatannya diperkirakan Level 7 Pertengahan ‘Overlord’.  

Orang yang duduk di sebelah kanannya adalah Tetua Yue Hai.

Tetua Yue Hai hanya sedikit lebih tua dari Jun Wu You, tapi dia telah bertarung selama bertahun-tahun dan tubuhnya lebih dari aus. Sekarang, dia tampak sangat tua dengan rambut putih yang menunjukkan ketuaannya.

Di belakang Jun Wu You berdiri seorang jenderal besar yang memakai armor emas yang menutupi seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya.

Badannya seperti banteng dan seganas harimau.

Pria ini adalah komandan pasukan Yu Lin, seorang gila yang dipanggil dengan julukan ‘Sepuluh Ribu Tulang Kurus’.

Duduk di sebelah kanan Jun Wu You adalah dua wakil dari klan Feng dan Xue. Usia kedua orang itu tidak terlalu berbeda dengan Yue Shan. Mungkin mereka adalah dua orang yang mewakili master dari klan mereka. Karena Yue Yang tidak berasal dari sini, dia tidak bisa mengenali siapa mereka. Kemudian ada Yue Shan dan pria ganas yang mengenakan pakaian merah menyala. Penampilannya mirip dengan Yan Po Jun, tapi dia jauh lebih dewasa dan jauh lebih kuat.

Yue Yang menduga jika pria ini mungkin adalah ayah Yan Po Jun.

Beberapa baris di depan adalah murid-murid yang berhubungan langsung dengan ketiga keluarga tersebut. Yue Yang melihat jika pria es itu, Xue Tan Lang, juga hadir. Saat ini dia dengan dingin menatap Yue Yang.

Namun, Yan Po Jun dan Feng Qi Sha tidak datang. Satu hal yang membuat Yue Yang paling lega adalah jika Royal Swordswoman juga tidak ada di sini.

Orang yang sangat membuat kepala Yue Yang sakit adalah Royal Swordswoman. Untungnya, skill Counterfeitnya telah meningkat … Dia tidak tahu apakah skill Counterfeit yang baru naik level bisa menipu Royal Swordswoman. Yue Yang tidak yakin dan berharap dia sekarang bisa menipunya. Jika dia dapat melakukannya, Yue Yang akan bisa tenang bersamanya saat waktunya tiba dan membuatnya dia gila. (TL Note: sfx ketawa jahat)

“Bagus, sangat bagus!.”

“Xiao Jiu adalah yang terbaik!”

Begitu Yue Feng muncul di atas panggung, dia mengguncang seluruh tempat dengan penampilan shotanya, terutama wanita-wanita yang dipenuhi cinta ibu adalah yang paling gila. Hampir semua orang bersorak untuknya. Dia dengan sopan membungkuk kepada Yue Yang yang perlahan-lahan berjalan di atas panggung. Meski kata-katanya penuh hormat, dapat dipastikan ada beberapa kesombongan yang tersembunyi di baliknya. “Kakak Xiao San, tolong bertukar petunjuk denganku. Master dan Ayah mengingatkanku untuk berterima kasih kepada Kakak Xiao San karena telah memberikan [Spirit Pill] kepadaku. ”

Meskipun dia tidak mengatakannya, dia menyiratkan jika dia lebih baik yang mendapat [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] dan Yue Yang adalah sampah yang diketahui secara publik dan pil hanya akan akan sia-sia baginya.

Yue Feng mengulurkan tangannya dan mensummon grimoirenya.

Sebuah sorakan bergema dari penonton. Grimoirenya ternyata adalah sebuah grimoire perak. Ini benar-benar membuat kagum Yue Yang.

Namun, Yue Yang segera tersenyum.

Tidak peduli sejenius apa Yue Feng, dia tidak bisa menggunakan kekuatannya sendiri untuk menaikkan level grimoire perunggu menjadi perak. Yue Bing yang telah bersekolah selama empat tahun hanya memiliki grimoire perunggu tingkat lanjut. Terlebih lagi, dia mengontrak grimoire beberapa waktu yang lalu, bagaimana mungkin dia memiliki grimoire perak?

Satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah jika Southern Mountains Floating Mist Sect mencari orang untuk menantang Yue Feng setiap hari dengan sengaja membuat Yue Feng menggunakan beastnya untuk mengalahkan mereka. Hal ini memungkinkan poin pertempuran akan terkumpul dengan cepat.

Jenis metode ini yang mengejar keuntungan instan tidak mempunyai efek samping pada perkembangan individu. Namun, Southern Mountains Floating Mist Sect dan Cabang kedua ingin memamerkan jenius Yue Feng ini ke seluruh dunia secepat mungkin. Mereka ingin dunia mengetahui kehebatannya dan menjadi pusat perhatian selama Turnamen Tahun Baru Klan. Tidak dapat dipungkiri jika metode itu akan digunakan untuk membantu Yue Feng mengumpulkan poin pertempuran dan meningkatkan nilai grimoirenya … Ini adalah hal yang wajar di antara berbagai keluarga besar. Awalnya, berbagai keluarga besar akan mencari warrior sampah yang secara sukarela akan mengalami kekalahan. Mereka kemudian akan digunakan untuk menambah poin pertempuran anggota generasi muda yang menjanjikan. Setelah mencapai tingkat kekuatan tertentu, mereka kemudian diizinkan untuk pergi keluar untuk merasakan dunia luar.

Memiliki grimoire perak dari awal akan memberikan keuntungan yang sangat besar selama periode awal.

Satu-satunya kelemahan adalah jika poin pertempuran yang dikumpulkan tidak asli. Manfaat hukum kuno yang diberikan dengan naiknnya grimoire seringkali lebih lemah atau bahkan mungkin tidak akan diberikan.

Tentu saja, hanya ada satu individu seperti Yue Yang yang benar-benar menerima manfaat dari hukum kuno ketika tingkat grimoirenya meningkat. Ketika kontraktor grimoire meningkatkan grimoire mereka, terdapat kemungkinan mereka tidak mendapatkan apapun. Kebanyakan orang akan mendapatkan halaman kosong atau beast yang tampaknya tidak berguna. Manfaat yang paling diinginkan kebanyakan orang adalah peningkatan level beast mereka.

Sebagai hadiah paling berharga di hati para kontraktor, itu adalah evolusi beast mereka, misalnya perubahan dari seekor beast normal ke tingkat perunggu.

Yue Yang mungkin satu-satunya orang di dunia yang telah menerima kemampuan untuk Guardian Beastnya yang merupakan pemberian luar biasa yang diberikan oleh hukum kuno. Jika ada orang lain yang diberi satu, mereka akan sangat senang hingga akan menangis selama tiga hari tiga malam …

“Wow, lihat! Tuan Muda Kesembilan mensummon grimoire peraknya! Jenius! Dia benar-benar jenius yang bahkan tidak akan muncul dalam seratus tahun! ”

“Tuan Muda Kesembilan, lakukan yang terbaik!”

Penonton mulai bertepuk tangan.

Selain menyemangati untuk Yue Feng, ada juga banyak cacian yang tercampur: “Bunuh sampah itu!”; “Jika sampah itu tidak mati, kebencian terpendamku tidak bisa reda!” Dan kata-kata serupa lainnya sering diteriakkan.

Yue Yang baru saja membantai banyak penjaga Klan Yue dan murid dari cabang lainnya. Orang-orang yang mengutuknya sekuat tenaga mungkin adalah kerabat atau teman orang-orang itu.  

Yue Yang bahkan tidak membawa Hui Tai Lang naik ke atas panggung.

Alasannya, beast yang tidak dikontrak tidak bisa dibawa ke atas panggung. Untunglah peraturan ini telah ditetapkan beberapa ratus tahun yang lalu, jika tidak, Yue Bing akan marah kembali. Nenek moyang Klan Yue khawatir jika mudah bagi orang untuk kehilangan kendali atas beast yang tidak dikontrak. Ketika anggota keluarga saling bertarung, mereka mungkin secara tidak sengaja membunuh keluarga mereka, oleh karena itu dilarang. Untuk hal ini, Yue Yang hanya tersenyum dan merasa itu bukan masalah. Karena dia akan menjadi tirani, maka dia akan melakukannya sendiri. Mengapa dia membutuhkan Hui Tai Lang?

Yue Yang menendang Hui Tai Lang yang ingin naik ke panggung bersamanya,  lalu mengeluarkan crescent bladenya. Yue Yang yang penuh percaya diri, menguap: “Adik kesembilan, kau tahu jika Kakak Xiao San adalah sampah. Aku harap kau akan bersikap lembut padaku. Tidak apa-apa untuk menggertakku, tapi setidaknya biarkan aku pergi dari sini hidup-hidup, oke ”  

Banyak orang memandang benci padanya. Mereka berharap agar mata mereka bisa menembakkan laser dan segera membunuh orang yang tak tahu malu ini.

Yue Feng berulang kali meyakinkan jika dia tidak akan berani, tapi sebenarnya tenang di dalam.

Karena dia memakai armor, dia tidak perlu takut akan crescent blade di tangan Yue Yang. Dengan menggunakan tangan kecilnya untuk menekan buku, dia membutuhkan waktu lama saat dia berkonsentrasi penuh untuk mensummon. Seekor level 3 perunggu Golden Striped War Tiger Puppet Beast disummon.

Meskipun dia mungkin seorang anak jenius, dia memiliki waktu yang terlalu singkat untuk berlatih.

Bagi Yue Feng untuk mensummon level 3 perunggu Golden Striped War Tiger adalah batas batasnya …

Yue Feng sepertinya benar-benar kehabisan energinya. Dia berkeringat deras dan terengah-engah, mencengkeram grimoire perak yang mengambang. Summon yang melampaui batasnya membuatnya kehabisan tenaga.

Gemuruh tepuk tangan terdengar dari keramaian.

Berusia tujuh tahun dan bisa mensummon level 3 perunggu Golden Striped War Tiger Puppet Beast adalah hal yang sangat menakjubkan.

Tidak hanya untuk orang normal, bahkan Jun Wu You dan perwakilan dari berbagai keluarga bertepuk tangan kagum.

Ayah Yue Feng, master Cabang Kedua, Yue Ling sangat bahagia.

Dia hanya tidak memiliki kertas yang menempel di dahinya dengan tulisan: “Aku adalah ayah dari jenius ini”. Orang-orang di sekitarnya juga berdiri dan mengucapkan selamat kepadanya, menyanjungnya tanpa akhir.

Adapun tiga perwakilan dari Southern Floating Mist Sect, selain dari tetua di Level 6 [Elder] yang menutup mata sejak awal dan mempertahankan penampilan tenangnya, dua pria paruh baya lainnya di sisinya adalah Level 5 [Grandmaster] memiliki senyum yang terpampang di wajah mereka. Mereka terus berjabat tangan dengan orang-orang di sekitar mereka. Sementara puji-pujian menumpuk di atasnya, kedua orang ini dengan rendah hati berkata, “Xiao Jiu telah benar-benar bekerja keras, tapi waktu latihannya terlalu pendek sehingga hanya bisa mengontrak beast perunggu sekarang. Dia masih perlu berusaha lebih keras di masa depan. Rencana kami adalah membuatnya mengontrak dengan beast peringkat perak tahun depan, dan seekor beast peringkat emas dalam waktu lima tahun. Kami, Southern Mountains Floating Mist Sect, pasti tidak akan menyia-nyiakan Xiao Jiu! ”

“Wow, dengarkan ini! Masih ada beast peringkat perak dan emas yang menunggu Tuan Muda Kesembilan untuk dikontrak! ”

“Seperti yang diharapkan dari Southern Mountains Floating Mist Sect dari Empat Sekte Besar!”

“Hajar sampah itu sampai mati!”

“Pergilah War Tiger! Gigit sampah itu sampai mati! ”

“Tanpa itu Two-headed Demon Wolf, sampah itu pasti sudah mati. Gigit dia, robek isi perutnya! ”

Yue Bing sangat tertekan dan marah karena kata-kata itu. Dia merasa jika Klan terlalu bias. Mereka memberi adiknya lima Level 1 Puppet Mice, tapi mereka memberi Xiao Jiu Level 3 perunggu Golden Striped War Tiger … Ini terlalu berlebihan. Dia sama sekali tidak percaya jika itu adalah beast lemah yang di dapat ayahnya dalam undian. Itu pasti rencana disengaja dari cabang pertama dan kedua. Klan benar-benar memiliki begitu banyak beast boneka, bahkan jika mereka hanya memberi level 2 Iron Bull Puppet, tidak akan membuat orang lain begitu frustrasi, tapi justru mereka tidak hanya memberi satu, tapi lima Level 1 Puppet Mice.

Dia pernah melihat orang diintimidasi sebelumnya, tapi tidak sejauh ini. Jika kakaknya tidak mampu, orang-orang tercela pasti akan tertawa terbahak-bahak di belakang mereka.

Pada Level 3 perunggu Golden Striped War Tiger, Yue Yang membuat ekspresi sangat ketakutan.

Crescent bladenya terangkat tinggi ke udara.

Secepat kilat, secercah cahaya menembus ke udara … Sementara sisa-sisa sinar cahaya masih tertinggal di mata orang-orang, Level 3 perunggu Golden Striped War Tiger tiba-tiba bergemuruh dan dibuat terbang sepuluh meter oleh Yue Yang. . Ia jatuh dengan keras di atas panggung dengan percikan api besar keluar dari mulutnya, suara kretak-kretak bergema. Awalnya, sepertinya masih bisa kembali bangkit, tapi mulai berjalan miring seolah sedang mabuk.

“Level 3 perunggu Golden Striped War Tiger sangat menakjubkan! membuatku takut!” Yue Yang dengan berteriak berlebihan dan menendang War Puppet Tiger yang berjalan sempoyongan.

Seluruh tubuh harimau jatuh ke tanah dengan suara keras.

Kepalanya jatuh lebih dulu. Di dalam tengkorak, suara meledak bergema.

Cahaya merah di mata kristalnya secara perlahan melemah dan akhirnya mati. Semua orang tercengang dan tidak percaya ini. Level 3 perunggu Golden Striped War Tiger kalah seperti ini?

Yue Yang berjalan perlahan menuju Yue Feng dengan crescent bladenya.

Berjalan di depan Yue Feng yang ketakutan, yang baru saja kehilangan perisainya, dia menunjukkan senyuman yang tidak berbahaya. “Xiao Jiu, bagi Kakak Xiao San yang sampah ini, tidak apa-apa menggertak sedikit. Jika kau menggertakku terlalu banyak, aku akan menangis, kau tahu? ”

Saat dia mengatakannya, Yue Feng menutup mulutnya dan air mata mulai mengalir dari matanya.

Banyak orang marah melihat Yue Yang. Mereka ingin melompat ke atas panggung dan membunuh sampah abnormal ini.  

Ayah Yue Feng, Yue Ling, mengepalkan tinjunya erat-erat. Kemarahan di matanya ingin membakar Yue Yang menjadi abu.

Namun, Yue Bing tergerak. Dia tidak bisa melupakan tahun lalu, anak-anak dari klan tertua dan kedua bersatu untuk menggertak kakak. Kenangan ini terukir jelas di dalam kepalanya. Bukankah Yue Feng ini melempar petasan ke tubuh kakak? Jika dia tidak diberi sedikit pelajaran, dia tidak akan tahu seberapa besar dunia ini atau bagaimana menghargai orang lain. Jadi siapa peduli jika dia mencari orang untuk memberinya grimoire peraknya? Kekuatan sejati tidak bergantung pada sumber eksternal. Hanya dengan bekerja keras dan berlatih seseorang bisa berjalan di jalur pendakian yang sesungguhnya dan menjadi ranker puncak.

“Uuu, ini tidak mungkin! Beastku adalah Level 3 perunggu Golden Striped War Tiger! Bagaimana kau bisa mengalahkannya tanpa menggunakan beast? kemampuan fisik adalah sampah, teknik tidak bisa mengalahkan Golden Striped War Tiger ku … ” Yue Feng bertingkah seperti anak nakal manja dan mulai menangis saat menanyai Yue Yang.

“Itu mirip dengan Earth Splitting Slash, tapi sebenarnya tidak. Itu hanya sebuah teknik. Saudara Hai, teknik Xiao San tidak buruk sama sekali. Dia memiliki beberapa pesona yang diwarisi dari ayahnya!” Jun Wu You tersenyum saat melihat ini. Sebagai kaisar Kekaisaran Da Xia, dia adalah satu-satunya kaisar yang sangat memikirkan teknik. Di Soaring Dragon Continent, banyak orang menghinanya, mengatakan jika dia adalah seorang kaisar idiot. Jika bukan karena dia menjadi Level 7 [Overlord] dengan kekuatan yang menakutkan, berbagai master kota akan memberontak kepadanya.

“Orang ini telah bertahan diam-diam dan tidak mengungkapkan rahasianya selama bertahun-tahun. Aku juga salah menilai dia.” Tetua Yue Hai juga menganggukkan kepalanya tanpa suara.  

“…” Perwakilan ahli dari Empat Keluarga Besar melihat teknik Yue Yang. Wajah mereka juga sedikit suram.

Mereka sama sekali tidak berharap Yue Qiu kedua muncul.

Tuan Muda Ketiga yang merupakan sampah di Soaring Dragon Continent berubah sepenuhnya hari ini. Sepertinya dia selalu melatih teknik ayahnya, Yue Qiu dan dia memiliki sedikit kedewasaan sekarang.

Xue Tan Lang mengerutkan alis saat melihat hal ini. Dia tidak terkejut jika Yue Yang memiliki kekuatan seperti itu. Ini karena ketika mereka masuk ke Demonic Abyss, Tuan Muda Ketiga sampah ini bahkan bisa membawa kembali seluruh tim sampahnya dengan selamat setelah melawan Jenderal Iblis … Namun, dia merasa Yue Yang bukan hanya orang sederhana yang hanya memiliki teknik. Seorang ranker yang hanya memiliki teknik pastinya akan kesulitan membunuh Jenderal Iblis.  

Banyak Jenderal Iblis hanya bisa dibunuh dengan beast … Misalnya Jenderal Kematian dan Awan tidak memiliki bentuk. Tidak peduli seberapa kuat teknik seseorang, tidak ada gunanya melawan mereka.

Tuan Muda Ketiga sampah ini pasti memiliki beast. Dia belum menunjukkannya.

Xue Tan Lang sangat senang dan hatinya penuh antisipasi.

Berapa banyak kekuatan orang ini yang masih tersembunyi? Dia harus melihat dengan jelas sebelum melawannya sampai mati.

Yue Yang tidak peduli bagaimana orang lain melihatnya. Dia naik ke panggung untuk menjadi seorang tirani dan membuat satu poin untuk pemuda tragis dan wanita cantik itu. Dia bertindak sebagai orang jahat dan karenanya sama sekali tidak sopan terhadap Yue Feng. Dia tersenyum dan berkata, “Xiao Jiu, ibumu memanggilmu untuk kembali dan makan!”

Dia menendang Yue Feng, jenius di mata semua orang, terbang.

Tindakannya yang berlebihan benar-benar menyebabkan dua grandmaster dari Southern Mountains Floating Mist Sect menjadi sangat marah. Mereka terbang keluar, satu memegang Yue Feng yang telah ditendang ke udara, yang lain melompat ke atas panggung, menegur Yue Yang, “Sampah Xiao San, kau benar-benar bernyali. Yue Feng adalah murid penting di Southern Mountains Floating Mist Sect, namun kau berani bersikap jahat terhadapnya? ”

Grandmaster ini tidak mengijinkan penjelasan apapun. Dia segera memanggil beast di udara dan bergabung ke dalam tubuhnya, berubah menjadi seekor serigala dengan cakar tajam.

Cakar merobek surga dan bumi dan menutupi seluruh langit.

Akhirnya, seolah serigala surgawi turun ke bumi, dia menerkam ke kepala Yue Yang.

(TL Note: Bintang Sirius dikenal sebagai bintang serigala surgawi dalam astronomi Cina. Penulis mungkin bermaksud secara harfiah saat serigala raksasa menerkamnya)

“Tebasan Kedua, Heaven and Earth Collapse!” Yue Yang menebaskan crescent blade ke arah grandmaster serigala. Dia kemudian menarik Hui Jin Magic Blade dari pinggangnya, mengumpulkan Qi miliknya. Matahari yang bercahaya keemasan muncul di tangannya dan meledak di dada grandmaster serigala itu. Cakar grandmaster sangat dekat dengan kepala Yue Yang … Namun, dia tidak akan pernah membiarkannya mendekat satu inci pun.

Grandmaster mengeluarkan lolongan yang menyedihkan dan menyemburkan darah segar dari mulutnya sembari jatuh ke belakang.

Lagi pula, mereka adalah ranker level 5 [Grandmaster]. Ketika grandmaster serigala terjatuh ke tanah, dia segera bangkit dan bersiap untuk menghindari serangan Yue Yang, menunggu bantuan dari temannya.

Namun, pemikirannya terlalu ideal.

Dari langit, sebuah kaki menginjak tulang punggungnya, membuat tubuhnya kembali ke lantai batu. Yue Yang menginjak grandmaster serigala dan menatapnya dengan tatapan malaikat kematian: “Southern Mountains Floating Mist Sect? Membuatku sangat ketakutan . Kau tahu betul jika aku adalah sampah dan memiliki sedikit keberanian. Jika kau menakut-nakutiku seperti ini, bukankah aku akan ketakutan hingga mati? Yue Bing, lihat, Level 5 [Grandmaster]! Oh sayang, Level 5 [Grandmaster]! Dia berani melancarkan serangan diam-diam di bawah penglihatan penonton pada sampah ini. Apakah kau benar-benar ingin menghajar orang sampai mati?”

 

← LLS 106 – Lapisan Ketiga Innate Realm LLS 108 – Buat musuhmu merinding di depanmu!→

1 comment

Lanjutkan min, up-date nya selalu di tunggu.

Leave a Reply