LLS 109 – Pertempuran Paling Gila!

Diterjemahkan oleh: Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂

TL Note: Karakter di Klan Yue semakin membingungkan, ini penjelasannya.


Keluarga Yue

  1. Cabang Pertama – Yue Shan (Master Pertama) – level 6 menegah [elder]

Yue Tian (Tuan Muda Pertama)

Yue Ting (Tuan Muda Kelima)

Yue Bao (Tuan Muda Keenam)

  1. Cabang Kedua – Yue Ling (Master Kedua) – level 6 awal [elder]

Yue Yan (Tuan Muda Keempat)

Yue Feng (Tuan Muda Kesembilan)

  1. Cabang Ketiga – Yue Qiu (Master Ketiga) – level 7 [overlord]

Yue Yang (Tuan Muda Ketiga)

  1. Cabang Keempat – Yue Ling (Master Keempat)

Yue Bing (Nyonya Muda Ketuju)

Yue Shuang (Nyonya Muda Kedelapan)

Yue Yu (Nyonya Muda Kedua) – Cabang tidak diketahui


LLS 109 – Pertempuran Paling Gila! 

 

Giliran Yue Bing untuk bertarung. Namun ternyata semua peserta dari keluarga besar yang telah diatur sebagai lawannya, semuanya telah mengundurkan diri dari pertandingan. Karena itu, lawannya sekarang adalah Tuan Muda Keenam, Yue Bao.  

Yue Bao adalah anak ketiga Yue Shan, lahir setelah Yue Tian dan Yue Ting. Namun, dia sama sekali tidak seterkenal saudaranya, Yue Tian, ​​dan dia juga tidak seperti saudaranya Yue Ting yang memasuki kastil untuk bekerja di usia muda untuk menjadi pengawal pribadi sang putri. Yue Bao selalu tinggal di dalam Klan Yue dan juga orang yang terburuk yang membuli pemuda menyedihkan itu. Tidak seperti Yue Tian dan Yue Yan yang merencanakan secara rahasia atau mengintimidasi dengan ejekan, Yue Bao adalah berandalan tanpa otak yang bertanggung jawab untuk luka-luka pada Yue Yang. Tentu saja, Yue Bao tidak benar-benar idiot. Sebaliknya, dia sangat cerdik. Hanya saja dia merasa aman karena dia mendapat dukungan dari keluarga dan tidak pernah berpikir jika pemuda menyedihkan akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

Jika dia melawan Yue Yang, Yue Bao pasti tidak berani melawannya.  

Namun, melawan Yue Bing, dia yakin sepenuhnya jika dia akan menang.

Dia memiliki kepastian jika dia memiliki Treant milik Yue Bing berada di telapak tangannya. Beast tipe tumbuhan? Itu adalah beast terlemah dan yang paling mudah dibulli.

Yue Yang mengamati jika Yue Bao ini tidak benar-benar terlihat seperti Yue Shan, ayahnya. Meski wajahnya tidak terlalu buruk, dia memiliki hidung yang tajam dan bengkok, bibir tipis, dan mata sempit. Dia tampak seperti penjahat, penampilan yang tidak membuat dia disayang orang. Kenyataannya, anak nakal ini memiliki pikiran yang pendek dan kecil, dan pendendam sejati, berubah-ubah, dan berbahaya. Di antara Tuan Muda di Klan Yue, dia adalah orang yang paling dibenci.

“Saudari ketujuh, Saudara Keenam lamban dan tidak bisa dibandingkan dengan jenius sepertimu. Aku berharap jika kau akan mengasihaniku dan tidak membiarkan aku kalah terlalu buruk.” Yue Bao munafik, namun dengan rendah hati memberi hormat.

“Aku sudah berjanji kepada Saudara Ketiga jika aku akan berjuang semaksimal mungkin dengan kemampuanku tidak peduli siapa lawanku. Aku tidak akan pernah mengasihimu,” Yue Bing dengan dingin membalas. Dia pasti tidak akan terperangkap tipuan munafik lawannya. Niat dan resolusinya tetap kuat.

“Kau benar-benar berpikir kau bisa mengalahkanku?” Ketika Yue Bao mendengar kata-katanya, dia mulai tertawa terbahak-bahak.

Tiba-tiba, wajahnya menjadi gelap saat senyumnya menghilang, “Jangan terlalu sombong! Apa menurutmu hanya dengan Treant tipe tanaman bodohmu, kau bisa bertarung setara denganku? Lucu sekali!”

Yue Bing benar-benar mengabaikannya saat dia memejamkan mata dan mulai bermeditasi.

Dia ingin mencapai keadaan optimal dan mengalahkan Saudara Keenam yang sangat menyebalkan ini. Asalkan dia menggunakan apa yang telah diajarkan kakaknya sebelumnya, dia pasti akan mengejutkan semua orang di seluruh klan sampai mata mereka melotot. Dia ingin menunjukkan pada kakaknya hasil bimbingannya dan latihan rajinnya dan di saat yang sama, memberi ibunya kejutan terbesar.

Di antara klan, tidak ada yang terlihat baik pada Yue Bing. Dia memang seorang jenius, tapi beast tipe tumbuhan terlalu lemah.

Selama Yue Bao berhasil mensummon Iron Puppetnya, dia pasti bisa mengalahkan Treant dengan mudah.

Dan jika Yue Bao mensummon beast lain dengan atribut api, maka Treant Yue Bing pasti akan kalah … Guardian Beast Yue Bao, Fire Fox, telah mencapai level 3 perunggu, dan dikenal di klan sebagai pyromaniac. Karena Yue Bao bisa mengendalikan beastnya dengan bebas, peluang Yue Bing untuk menang hampir nol. Jangankan yang lain, bahkan Tetua Kelima yang berpihak pada Cabang Keempat, tidak optimistis peluang Yue Bing meraih kemenangan.

“Ini untuk membuktikannya kepada para penonton!” Melihat Yue Bing memejamkan mata untuk bermeditasi, Yue Bao mensummon sebuah grimoire perak. Menunjuk Yue Bing, sosok ramping dan merah dengan ekor berapi-api besar menyerang tepat padanya, melakukan serangan mendadak untuk membuyarkan meditasi Yue Bing. Jika itu terjadi, konsentrasi mentalnya akan mendapat serangan berat dan mungkin dia akan kehilangan kesadaran.

Sebelumnya di pertandingan pertama Yue Bing, dia telah menggunakan serangan mendadak dan segera membuat pria dari keluarga besar pingsan.

Saat ini, Yue Bao benar-benar meniru taktiknya dan menggunakannya untuk melawan Yue Bing.

Tapi Yue Bing dengan matanya yang masih tertutup dan sepertinya dalam meditasi, mengulurkan ringan tangannya yang indah ke depannya.

Grimoire perunggu tingkat lanjutan segera muncul dan Halo Shield muncul tepat pada waktunya, membuat sosok merah itu terbang ke udara. Melihat jika serangan kejutannya telah gagal, Yue Bao memerintahkan Fire Foxnya yang telah terlempar ke udara untuk menembakkan bola api. Dia mengerti taktik pertempuran Yue Bing dengan sangat baik. Di saat berikutnya, dia pasti akan memanggil Treantnya dan bola api ini akan ada tepat untuk menyerang kepala Treant yang penuh dengan dedaunan.

Langkah selanjutnya akan sangat sederhana. Dia hanya perlu memerintah Fire Foxnya untuk berparade mengelilingi arena dan menunggu Treant terbakar sampai mati.

Jika dia melihat Treant itu tidak cukup terbakar, dia bisa membuat Fire Foxnya mengeluarkan bola api lain.

Memikirakan tentang hal ini, senyuman jahat muncul di wajah Yue Bao.

“Duuaar!”

Suara ledakan yang memekakkan telinga tiba-tiba bergema di arena. Semua penonton kaget. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sesosok raksasa tiba-tiba bangkit.

Kedua lengannya yang terbentang lebar hampir menutupi seluruh langit.

Fire Fox masih mengibaskan ekornya dengan puas, mengeluarkan bola api ke bawahnya. Ia tidak menyadari jika ada telapak tangan besar yang berayun ke keningnya. Seperti menghancurkan pelet, Fire Fox menghantam lempengan tebal dengan ledakan keras, menyatu jauh ke permukaan batu yang keras. Sesosok besar berwarna hijau seperti gunung kemudian muncul. Tepat pada waktunya, kedua kakinya menginjak kepala Fire Fox yang baru saja mengintip, lalu menguburnya lebih dalam lagi ke dalam lempengan batu.

Baru pada saat itulah penonton akhirnya melihatnya.

Ini adalah Treant raksasa yang tingginya lebih dari 6 meter. Kedua tangannya dipenuhi dahan dan dedaunan. Telapak palemnya berukuran besar seperti payung raja.

Batang pohon berwarna hitam itu tampak kokoh dan keras seperti baja, dihiasi otot-otot yang tampak kuat. Itu terlihat sangat kuat dan mengejutkan. Setiap sendi setajam duri dan mata besar hijau di wajahnya terbakar dengan amarah.

“Ah, ada apa itu?” Sebagian besar penonton tidak bisa mengenali beast Yue Bing. Itu terlihat seperti Treant, tapi bukankah itu terlalu besar?

“Ini adalah Hundred Year Old Treant Defender…” Ada juga beberapa Ranker yang mengenali beast itu dan ketika mereka mengenalinya, mereka sangat terkejut.

“Level 5 perunggu,” Bahkan Ranker sejati yang duduk di antara penonton, seperti Jun Wu You dan Tetua Hai sedikit mengernyitkan ekspresi mereka. Yue Shan, Yue Ling, dan tiga perwakilan dari tiga Klan Besar lainnya sangat terkejut, hingga mereka segera berdiri melihat saksama ke level 5 perunggu Hundred Year Old Treant Defender. Ekspresi mereka dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Mereka semua tahu jika menaikkan level beast tipe tumbuhan sangatlah sulit dilakukan. Beast tipe tumbuhan adalah beast yang paling lambat tumbuh dan paling lemah di awal. Tingkat pertumbuhan mereka yang lambat merupakan kelemahan terbesar bagi beast tipe tanaman. Di tingkat yang sama, hampir tidak ada beast tipe hewan atau tipe burung yang akan menderita kekalahan besar saat melawan beast tipe tumbuhan.

Sebelumnya, Yue Bing yang telah berhasil melatih Treant ke level 3 perunggu sudah dianggap sebagai jenius oleh orang lain.

Meskipun sulit bagi beast tipe tanaman untuk tumbuh, kekuatan yang mereka miliki setelah naik level pasti akan lebih besar dari beast tipe hewan atau tipe burung yang memiliki tingkat yang sama.

Sudah menjadi hal yang luar biasa bagi Yue Bing untuk menaikkan Treant ke level 3 perunggu. Sekarang setelah dia menaikkan ke level 5 perunggu, itu praktis merupakan pencapaian yang luar biasa. Terlebih lagi, dia bahkan mengubah Treantnya menjadi Hundred Year Old Treant Defender dengan evolusi khusus yang merupakan prasyarat untuk berkembang menjadi Thousand Year Old Treant General. Masa depannya tak terukur.

Gadis ini, bagaimana dia bisa melakukan ini?

“Tidak mungkin, tidak mungkin. Treantnya hanya level 3 perunggu Treant satu bulan yang lalu. Bagaimana itu bisa dua kali naik level hanya dalam sebulan, dan bahkan mengalami evolusi khusus, berevolusi menjadi Hundred Year Old Treant Defender? Itu tidak mungkin!” Yue Yan berdiri dan berteriak emosional. Dia tidak bisa mempercayai fakta-fakta yang ada di hadapannya.  

“…” Yue Tian tidak berbicara, tapi raut wajahnya menjadi sangat buruk.

Yue Bing selalu bertarung sendirian. Dia tidak mendapat dukungan keluarganya, juga bantuan teman. Dia bahkan menjadi korban perangkap dan bulli berkali-kali, oleh karena itu sudah merupakan keajaiban jika Treantnya bisa mencapai level 3 perunggu.

Bagaimana dia bisa Treant berevolusi menjadi Hundred Year Old Treant Defender dalam waktu singkat?

Mungkinkah ini karena bimbingan sampah abnormal?  

Yue Tian memandang ke arah Yue Yang dan memerhatikannya dengan saksama. Yue Yang pura-pura tidak memperhatikan dan mengorek telinganya dengan jari kelingkingnya. Dia bahkan bersiul santai, seolah menunjukkan ekspresi “Bisakah kau tidak menjadi idiot?”. Yue Tian mendengus kesal saat dia berpaling dari Yue Yang, kembali melihat Hundred Year Old Treant Defender Yue Bing di arena. Yue Tian mulai memikirkan berbagai metode untuk mengetahui bagaimana menghadapi Yue Bing dalam hatinya.  

“Kakak itu terlalu mengagumkan. Ini sangat hebat!” Gadis kecil itu adalah ahli  skill “tanpa takut”. Melihat Hundred Year Old Treant Defender yang sangat besar, dia tidak merasakan sedikit pun rasa takut, justru dia bersorak dan bertepuk tangan.  

“Bing-er, anak ini … kenapa dia tidak, kenapa dia tidak memberitahuku tentang hal ini?” Wanita cantik itu sangat tersentuh hatinya.

Tidak hanya anaknya yang sudah banyak berkembang, bahkan putrinya juga telah bekerja keras untuk berkembang.

Kedua saudara kandung itu selalu dipandang rendah oleh anggota klan dan berkali-kali dikhianati. Hari ini, mereka akhirnya bisa mengembalikan semua permusuhan yang mereka hadapi pada semua orang klan.

Pecahlah! Meski kedua anaknya tidak terlahir dengan sendok perak di mulut mereka, mereka sangat tidak masuk akal. Mereka bahkan meningkat begitu besar hingga mereka mencapai titik seperti ini. Melihat peningkatan yang begitu besar pada kedua anaknya, Ibu Keempat berpikir jika meskipun dia meninggal, dia bisa mati dengan tenang. Air mata mengalir di wajah wanita cantik itu tanpa dia sadari, tapi air mata itu pasti bukan karena dia sedih. Itu karena dia tidak bisa menghentikan kebahagiaan di hatinya dan akhirnya menangis dengan air mata kebahagiaan …

“Ini bukan apa-apa. Bahkan jika itu adalah Treant besar, itu masih tidak berguna.” Wajah Yue Bao menciut buruk saat ia memerintahkan Fire Foxnya untuk menggunakan kemampuan [Earth Drilling]nya.

Bahkan di dalam batu, Fire Fox masih bisa dengan mudah melarikan diri dari kaki Treant.

Ia bergerak di sepanjang arena dan kabur.

Gruduk…

Hundred Year Old Treant Defender mengangkat lengan besarnya dan menghantam arena dengan tinjunya, menghancurkan lempengan batu arena dan membuat Fire Fox kebingungan.

Ia menembakkan sebuah cabang berduri tajam yang menggali ke dalam tanah, membelah lempengan batu itu. Ketika cabang berduri itu keluar lagi, cabang itu menembus tubuh Fire Fox, menahan tubuh korbannya di udara. Jika Fire Fox bukan Guardian Beast Yue Bao, ia pasti akan mati.

Yue Bing mengendalikan Hundred Year Old Treant Defender dalam pikirannya untuk meraih ekor Fire Fox dan menaikkannya tinggi-tinggi.

Kemudian, dia memerintahkannya untuk menghantamkannya dengan keras.

Fire Fox bahkan tidak sempat untuk menangis karena berubah menjadi sinar keemasan cahaya dan kembali ke grimoire Yue Bao…

“Jangan mengira kau bisa mengalahkanku seperti ini. Cuma mimpi.” Yue Bao segera mensummon Battle Mammoth yang sangat berat dan setinggi empat meter. Meskipun bukan beast perunggu, itu masih level 5. Dia berencana menggunakan beast besar ini sebagai perisai daging untuk melawan Hundred Year Old Treant Defender, kemudian menyerangnya dengan senjata rahasianya … Saw-toothed Wheel Puppet yang dibuat khusus untuk melawan Treant adalah musuh semua Treant. Tidak peduli sekuat apapun Treant, dengan Saw-toothed Wheel Puppet mereka pasti akan kalah.  

Melihat Battle Mammoth dan Saw-toothed Wheel Puppet menyerang ke arahnya, Yue Bing dengan dingin membalas, “Serangan ini sekarang tidak berguna melawanku!”

Dia mengangkat tangannya dan segera, sekumpulan duri-duri keluar dari tanah.

Meskipun duri-duri tidak bisa mengikat tubuh besar Battle Mammoth, itu berhasil mengunci salah satu kaki raksasa itu.

Mammoth yang menyerang segera tersandung.

Meskipun duri-duri telah tercabut karenanya, tubuh besar raksasa itu telah kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke tanah dengan suara keras.

Di tanah, tidak ada yang tahu kapan atau bagaimana mereka ada di sana, tapi area seluas 1 meter sudah dipenuhi duri tajam. Saat mammoth itu terjatuh, setiap duri menusuk tubuh mammoth itu. Battle Mammoth menjerit kesakitan saat berusaha bangkit, tubuhnya ditutupi duri Treant.

Melihat jika Battle Mammoth itu telah mengalami luka parah, Yue Bao segera mencoba untuk mensummon kembali, mencoba mengembalikannya ke dalam grimoire.  

Siapa sangka jika Battle Mammoth akan meraung sebelum tiba-tiba jatuh ke tanah.

“Ini tidak mungkin. Itu tidak mungkin mati begitu saja. Battle Mammothku adalah beast dengan vitalitas terkuat, bagaimana bisa ia mati hanya dengan jatuh? Ini pasti tidak mungkin.” Yue Bao hampir menjadi gila. Fire Fox adalah Guardian Beastnya, jadi tidak akan benar-benar mati, tapi Battle Mammoth bisa. Karena dia telah gagal mensummon kembali, ini berarti Battle Mammoth benar-benar telah mati, dia bahkan tidak sempat membawanya ke Aula Medis Beast.

“Ini racun.” Melihat ini, Yue Tian merasakan napas dingin bertiup di dalam hatinya.

“Kau bilang jika Yue Bing dapat menggunakan Skill [Intense Poison] melalui duri Treant?” Yue Yan mengepalkan tinjunya erat-erat, berusaha menahan rasa takut di dalam hatinya dengan segenap kekuatannya.

“Tidak seperti itu. Ini adalah duri-duri. Ketika duri-duri melukai tubuhnya, [Intense Poison] telah memasuki tubuh Battle Mammoth. Jika tidak, kulit Battle Mammoth tidak akan mudah tetusuk oleh semak duri dan tidak akan mati,” Yue Ling menepuk ringan bahu Yue Yan anaknya dan memperingatkan dengan ringan,” Yan-er, saat kau melawan Yue Bing , kau harus menjaga Treantnya di kejauhan. Gunakan serangan api jarak jauh, itu akan menjadi cara terbaik.”

“Keluarkan High Temperature Flame Shot!” Sama seperti cara yang digunkan Yue Bao sekarang.

Saw-toothed Wheel mengeluarkan naga api sementara lengannya yang lain mulai berputar dengan kecepatan tinggi. Gergaji di roda rodanya berubah menjadi mesin pemotong pohon yang menakutkan.

Saat seekor Treant terbakar, ia akan segera panik. Yue Bing akan kehilangan kendali, jadi rencana serangan selanjutnya adalah mengiris Treant tepat di tengah dengan roda gergaji yang berputar.

Di antara semua beast tipe boneka, Saw-toothed Wheel Puppets dibuat khusus untuk melawan Treant. Itu sangat efektif, sangat sulit bagi Treant jika bertemu dengannya. Satu-satunya kelemahan yang dimilikinya adalah jika ia harus mengisi energinya dan mengubah gir begitu berhasil menyerang. Namun, Yue Bao tidak peduli lagi, dia hanya ingin membalas dendam. Dia ingin menggunakan Saw-toothed Wheel Puppets untuk membunuh Treant ini, lalu membunuh Yue Bing. Jika tidak, dia mungkin akan meledak karena kebencian dan amarah.

Yue Yang yang berdiri di bawah arena, mengirim isyarat tangan ke Yue Bing untuk menyelesaikan pertempuran.

Melihat itu, Yue Bing mengerti maksudnya dan mengangguk. Dia memerintahkan Hundred Year Old Treant Defender untuk melompat tinggi … “Boom”! Ia menginjak-injak Saw-toothed Wheel Puppets dengan seluruh kekuatan tubuhnya, menginjak-injaknya sampai hancur berkeping-keping. Bagian dari Saw-toothed Wheel Puppets berserakan seperti kembang api.  

Akar yang tak terhitung jumlahnya keluar dari tubuh Hundred Year Old Treant Defender, membungkus erat tubuh Saw-toothed Wheel Puppets.

Saw-toothed Wheel Puppets bahkan tidak bisa bergerak sedikit pun saat bagian dalamnya bersuara “ka ka ka”.

Hundred Year Old Treant lalu mengangkat kedua tangannya yang besar dan meraih kepala besar logam Saw-toothed Wheel Puppets. Ia memutar kepalanya dengan kejam, meremas kepalanya. Dalam sekejap saja, percikan api keluar dari leher Saw-toothed Wheel Puppets itu saat deritan listrik menyala.

“Peng.” Hundred Year Old Treant Tahun menjatuhkan kepala logam ke tanah, lalu mengangkat kaki pohonnya dan menginjak-injaknya dengan kuat.  

Saw-toothed Wheel Puppets itu segera hancur lebur.

Karena setiap beast yang Yue Bao summon telah mati, Halo Shieldnya menghilang. Dia melihat Hundred Year Old Treant dan sangat ketakutan. Melihat Treant itu mengangkat tangannya tinggi-tinggi, dia langsung berteroak keras saat celananya menjadi basah. Matanya memutih dan dia segera pingsan karena ketakutan. Yue Bing tidak memerintahkan Hundred Year Old Treant untuk membunuh Yue Bao. Justru, dia memerintahkannya untuk merentangkan salah satu lengannya yang bahkan lebih tebal dari batang pohon biasa dan mengayunkannya, memukul Yue Bao keluar dari arena seolah-olah dia seekor lalat.

“Saudara Hai, wanita muda keluargamu ini juga cukup baik! Semak berduri, duri pohon, racun, dan akar melingkar. Tidak banyak elit yang memiliki semua keterampilan ini. Di masa depan, aku rasa siapa pun yang bertarung melawannya mungkin akan mati karena depresi. Haha, aku suka wanita muda ini. Bagaimana kalau aku mengadopsinya sebagai anak perempuanku? Tidak, aku tidak bisa mencampuradukkan senioritas dalam keluarga. Bagaimana kalau aku mengadopsinya sebagai cucuku?” Kaisar Da Xia, Jun Wu You, tertawa saat berbicara dengan Master Klan Yue Hai. Semua orang tahu jika di kekaisaran, kaisar adalah orang yang tidak berperilaku seperti yang seharusnya. Namun, posisi Jun Wu You kokoh dan tak terbantahkan, dia telah menjadi kaisar yang menjabat selama lebih dari seratus tahun. Bahkan sampai sekarang, masih belum ada yang bisa mengguncang posisinya.  

“Nasib Bing-er tidak sebagus itu, ini benar-benar membuat dia berada pada posisi yang kurang menguntungkan.” Tetua Yue Hai juga sangat gembira. Dia tidak pernah menyangka jika selain Yue Yang, Yue Bing juga akan memberinya kejutan besar.

“Tetua Hai, setiap jenius keluargamu lebih kuat dari sebelumnya. Kami, dari tiga klan besar bahkan tidak bisa dibandingkan denganmu. Kami benar-benar iri …” Tiga wakil dari klan lainnya segera mengucapkan selamat kepada Tetua Yue Hai satu per satu.

“Ini nasib buruk anakku. Aih, mereka bisa menjadi pasangan yang sempurna,” perwakilan Klan Feng, Master Klan Feng, Feng Xiao Yun berkata saat melihat Yue Bing. Mengingat anaknya yang meninggal seketika di tangan seekor Golden King Beast saat latihannya, dia tidak bisa menahan diri untuk mendesah panjang. Ternyata selain Feng Qi Sha, Master Klan Feng juga memiliki harapan pada anaknya. Siapa sangka anaknya akan bertemu dengan bencana seperti itu.  

“Mungkin ada kesalahan saat takdirnya dibaca. Bagaimana jika meminta Grandmaster kerajaan untuk membacanya lagi?” Beberapa anggota klan bertanya.

Di mana lagi mereka bisa menemukan menantu seperti Yue Bing?

Jika itu benar-benar sebuah kesalahan dalam pembacaan nasib, jika klan lainnya bisa terhubung dengan Klan Yue melalui pernikahan dan membawa gadis kecil ini, Yue Bing, sebagai menantunya atau cucu perempuan mereka, Klan mereka pasti akan bangkit. Dalam sekejap saja, ekspresi keserakahan terlintas di mata perwakilan Klan yang tak terhitung jumlahnya.

Tetua Yue Hai melihat semua ini, namun tetap diam.

Meski Yue Bing menang, dia segera turun dari arena. Sebagai gantinya, dia berbalik dan menantang Yue Yan, “Lawan Saudari Ketujuh berikutnya adalah Saudara Keempat. Karena aku sudah berada di sini, jika Saudara Keempat bersedia, kita bisa bertarung sekarang. Jika Saudara Keempat setuju, aku ingin bekerja sama dengan Saudara Ketiga dan kami, Cabang Keempat, ingin menantang kalian berdua, Cabang Pertama dan Cabang Kedua. Aku mengundang Kakakku, Saudara Keempat dan Saudara Kelima untuk bertarung bersama.”

“Tidak, kita semua masih bodoh. Kita masih membutuhkan instruksi dari orang tua kita. Paman Pertama dan Paman Kedua, tolong bertarung dengan kami juga.”

Ketika Yue Yang mengucapkan kalimat ini, semua orang yang hadir berpikir jika dia sudah benar-benar marah.

Bertarung melawan Yue Tian, ​​Yue Yan, dan Yue Ting masih bukan masalah, dia bahkan terlalu melebihkan kemampuannya dan menantang Paman Pertama dan Paman Kedua untuk bertarung?

Perlu diketahui jika Paman Pertama Yue Shan dan Paman Kedua Yue Ling keduanya merupakan Ranker yang terkenal di dunia ini. Yue Shan adalah seorang Level 6 menengah [Elder], sementara Yue Ling adalah seorang level 6 awal [Junior Elder]. Anak nakal ini justru ingin bertarung melawan mereka berdua? Mungkinkah dia sudah memiliki kekuatan level 7 [Overlord]? Tapi bagaimana dia bisa mengalahkan dua [Elder] hanya dengan keterampilan fisik saja? Dia benar-benar menikmati imajinasinya!

Semua orang di antara penonton merasa jika anak nakal ini tidak gila, pasti merekalah yang sudah gila.

Saat Xue Tan Lang mendengar ini, matanya terbuka lebar karena shock.

Dia bisa menebak jika Yue Yang akan menantang Yue Tian dan Yue Yan, tapi dia tidak pernah menyangka jika Yue Yang benar-benar akan sangat berani untuk menantang Paman Pertama, Yue Shan, dan Paman Kedua, Yue Ling.

Mungkinkah “bola” anak ini terbuat dari baja? Dia telah melihat orang-orang gila, tapi mereka belum pernah melihat orang gila seperti itu … Xue Tan Lang merasakan dorongan ke dalam hatinya. Dia benar-benar ingin menyerang dan bertarung dengan Yue Yang sekarang juga. Dia ingin melihat apakah kemampuan fisik orang gila ini, atau beast tipe elemennya yang lebih kuat.

Jun Wu You dan Tetua Hai sangat terkejut. Mereka saling memandang selama beberapa saat, sebelum senyum muncul di sudut bibir mereka.

Mirip, anak nakal ini sangat mirip dengan ayahnya, Yue Qiu!

Temperamen Yue Qiu juga seperti ini. Dia tidak takut pada apapun. Tapi Yue Qiu tidak licik dan tidak semiring anak nakal ini.

Memang ayah dan anak,…

Melihat anaknya yang tak berguna menjadi sangat menakjubkan, menjadi ranker yang tak pantang menyerah di dunia ini, jiwa Qiu-er di surga mungkin juga akan tersenyum dengan kebahagiaan, bukan?

Ketika Tetua Yue Hai memikirkan hal itu, matanya yang tidak pernah menunjukkan ekspresi atau kekhawatiran melihat ratusan ribu orang yang sekarat dalam pertempuran, mulai sedikit basah. Saat melihat Yue Yang, sedikit kehangatan lagi memenuhi matanya.

Sekarang, tatapan setiap orang ada di Yue Shan dan Yue Ling.

Menghadapi tantangan seperti ini, keponakan gila mereka telah keluarkan, sebagai pamannya, reaksi macam apa yang akan mereka tunjukkan?

Apakah mereka menolaknya?

Atau akankah mereka menyetujuinya?

Setiap penonton menunggu dengan napas tertahan, menunggu jawaban dua orang itu.

 

← LLS 108 – Buat musuhmu merinding di depanmu! LLS 110 – Menangislah, Muntahkanlah Darah, Cemburulah !→

Leave a Reply