LLS 110 – Menangislah, Muntahkanlah Darah, Cemburulah !

Chapter terakhir minggu ini gan,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 110 – Menangislah, Muntahkanlah Darah, Cemburulah !

Awalnya, Paman Yue Shan bertindak seperti bangsawan yang baik hati dan sederhana. Dia membuat senyum di wajahnya, terlihat halus dan sopan saat dia membungkuk ke arah Jun Wu You dan ayahnya. Dia kemudian menangkupkan tangannya untuk menunjukkan rasa hormatnya kepada tiga perwakilan Klan dan akhirnya mengangguk ke arah Yue Yang, “San-er, aku mengerti akan haus pengetahuanmu, tapi tidak semua yang kau inginkan dapat terpenuhi. Kau harus waspada akan kebanggaan dan ketidaksabaran selama latihanmu dan kau seharusnya sama sekali tidak bertindak ceroboh. Kau harus terlebih dahulu melatih dasar-dasarmu dan memahami sepenuhnya untuk membuat pondasi yang kuat. Inilah cara untuk mendaki jalan untuk menjadi seorang warrior sejati yang hebat. Melihatmu penuh dengan ambisi, aku juga sangat senang karenanya. Seolah-olah aku melihat Saudara Ketiga muncul kembali di hadapanku. Paman Keduamu dan aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk mendukungmu dan kami juga pasti akan membantumu untuk menjadi sekuat Saudara Ketiga. Walaupun tidak sekarang, namun di lain waktu, kapanpun dan dimanapun, jika kau memiliki kesulitan, kau bisa menemui Paman Kedua atau diriku. Kami akan memberikan semua bantuan kami. Katakan saja semua yang kau inginkan dan bicaralah jujur.”

“prok prok prok …” Mendengar kata-kata tulus ini, penonton tidak tahan untuk tidak memuji Yue Shan, paman yang sangat memperhatikan keponakannya. (TL Note: jadi apa hayoo…)

“……” Yue Bing terdiam.

Selain orang luar, siapa yang tidak tahu keadaan internal di Klan Yue, siapa yang tidak tahu jika hatinya sama beracunnya dengan bisa ular?

Melihat dia memamerkan tindakan munafik begitu tenang membuatnya benar-benar ingin muntah. Yue Shan benar-benar telah membuat rekor kemunifikan ke tingkat yang lebih tinggi!

Memang, Yue Shan benar-benar ingin menanggapi tantangan Yue Yang. Dia hanya ingin membunuh Yue Yang, anak nakal itu, segera mungkin. Yue Shan pasti tidak menginginkan Yue Qiu kedua muncul, terutama saat dia melihat anak nakal ini sama sekali berbeda dengan ayahnya. Dia begitu sombong dan juga sangat licik. Dia bahkan lebih merepotkan daripada Yue Qiu yang tegas dan terang-terangan, berani dan heroik.

Jika dia tidak menantangnya terang-terangan seperti ini, dia akan mencari cara untuk membunuhnya diam-diam.

Sekarang tidak mungkin untuk melakukannya.

Semua orang, termasuk Kaisar Da Xia Jun Wu You dan ayahnya, telah mengingat dan memahami kata-kata dan tindakannya. Bahkan jika dia membunuh Yue Yang, tidak ada gunanya mencoba untuk menutupinya. Mereka bisa menduga jika dialah yang membunuh Yue Yang. Dan yang paling penting, perkembangan anak ini sangat cepat, dia meningkat pesat sejak dia berhasil mengontrak grimoire. Dia seperti orang yang berbeda dari pengecut lemah dan tak berdaya tahun lalu. Jika dia tidak membunuh Yue Yang sekarang, mungkin dalam sekejap saja dia tidak akan bisa membunuhnya dengan mudah, bahkan jika dia ingin.

Bagaimana dia bisa membunuh Yue Yang sekarang, di depan ribuan orang, di depan mata seluruh penonton?

Jangankan menyebut Jun Wu You yang menyukai talenta seperti hidupnya sendiri, bahkan ayahnya sendiri yang selalu curiga jika dialah yang membunuh saudara ketiga, mungkin tidak akan pernah melepaskannya … Selama bertahun-tahun ini, Yue Hai selalu menyelidiki masalah ini untuk mencari bukti. Jika dia benar-benar membunuh sampah tidak berguna ini, maka konsekuensinya akan sangat besar. Dia bahkan memperkirakan jika Saudara keduanya yang selalu haus atas harta keluarga mereka dan posisinya akan mendapatkan keuntungan pada akhirnya.

“Kakak Pertama benar. Keponakan San-er, kita semua tahu jika kau telah meningkat pesat dan sangat ingin menunjukkannya kepada Klan. Namun, bagaimanapun juga, waktu latihanmu terlalu singkat. Jika kebetulan kita tidak sengaja menyakitimu dan membuatmu terluka serius, apa yang akan terjadi? Saudara ketiga dan keempat kami mengandalkanmu untuk mewarisi nama mereka. Bagaimana mungkin kami melawanmu dengan serius? Di atas arena, kita harus melatih kemampuan kita dan saling belajar. Inilah aturan yang telah dibuat para pendahulu untuk kita dan ini juga merupakan dasar untuk klan kita berkembang dan menjadi warrior kelas atas. Jika San-er ingin mengembangkan diri, mengapa kau tidak melawan Tian-er, Yan-er, dan Ting-er untuk menguji kemampuanmu? Dengan begini kau bisa memberikan pertunjukan yang bagus untuk kita di Turnamen Tahun Baru ini. “Paman Kedua Yue Ling juga tidak berani melawan Yue Yang, hanya berbicara tanpa henti, menunjukkan jika dia juga seorang paman yang menghargai dan mencintai keponakannya, Yue Yang.

“Prok prok prok …” Ketika penonton mendengarnya, mereka berpikir jika kedua paman ini memang model paman baik. Mereka layak mendapat tepuk tangan meriah dan sorak sorai. (TL Note : jadi apa hayoo… lagi)

“Apa yang kalian berdua katakan benar,” Bahkan ketiga wakil klan lainnya pun memberikan pujian mereka.

Kenyataannya, mereka sudah tahu jika perselisihan internal Klan Yue sangat buruk. Namun, mereka pura-pura tidak tahu apa-apa.

Namun, Klan Yue bukanlah satu-satunya yang mengalami perselisihan internal. Di klan lain, kecuali jika hanya ada satu pewaris, maka setiap anak laki-laki pasti akan saling bertarung, bahkan jika hanya ada dua orang dari mereka. Hanya saja setiap klan telah menutupinya dan tidak akan pernah membicarakannya. Mereka tidak seperti Klan Yue yang memiliki Turnamen antar generasi muda setiap tahun. Konflik mereka bisa terlihat sangat jelas, semua orang bisa melihat dengan sekilas saja.

Jika mereka benar-benar dibandingkan, perselisihan internal klan lain akan pertarungan anak laki-laki untuk mendapatkan kekuasaan, saling menghancurkan, mungkin akan sepuluh kali lebih besar daripada Klan Yue.

Orang bijak pernah berkata, bukannya Kontinen Soaring Dragon tidak memiliki talenta, hanya saja talenta ini semua tewas karena perselisihan internal ….  

Kata-kata ini mungkin tidak diketahui orang biasa, tapi di antara para anggota klan, semua orang pasti mengetahuinya.

Yang paling berbakat akan menerima rasa cemburu dan kebencian.

Nyatanya Yue Yang sudah tahu jika Paman Pertama Yue Shan dan Paman Kedua Yue Ling, kedua rubah tua licik ini, tidak akan menyetujui tantangannya. Dia hanya ingin memprovokasi mereka dan mengumumkan perselisihan internal antara Cabang Keempat dengan Cabang Pertama dan Kedua ke publik. Setelah itu, dia juga bisa mencoret hitam wajah-wajah kedua orang yang baik hati itu.

Bahkan jika ada banyak tangan yang bertepuk tangan, orang-orang itu mungkin akan bergosip akan kemunafikan Yue Shan dan Yue Ling saat mereka kembali ke rumah.

Yue Tian dan Yue Yan ragu-ragu. Menghadapi tantangan ini, haruskah mereka menerimanya atau tidak?

Hanya berhadapan dengan Yue Bing yang memiliki level 5 perunggu Hundred Year Old Treant Defender sudah cukup merepotkan. Jika mereka juga harus bertarung melawan orang gila yang ahli dalam kemampuan fisik … Yue Tian dan Yue Yan tidak berpikir jika mereka dapat bekerja sama dengan baik dan melawan musuh mereka. Mereka merasa ada kemungkinan besar jika salah satu dari mereka menyerang orang terluka dan menyakiti diri mereka sendiri. Oleh karena itu berkaitan dengan tantangan terbuka Yue Bing, keduanya hanya diam saja. Hanya Yue Ting yang memiliki tubuh besar, berotot, alis tebal, dan mata besar, wajah yang penuh kejujuran dan keterbukaan melompat ke arena dan membungkuk menuju Yue Yang dan Yue Bing, “Saudara Ketiga, Saudari Ketujuh, aku hanya memiliki satu beast, tapi memiliki tiga jenis kemampuan yang berbeda. Itu adalah [Giant Bear’s Palm], [Rock Bear’s Body] dan [Violent Bear’s Wrath]. Kemampuan itu sangat kuat, jadi tolong berhati-hati. Aku khawatir akan tidak sengaja melukai kalian. ”

Dengan kata-kata sederhana dari Yue Ting, Yue Yang tiba-tiba menyadari ada yang mengganjal di dalam hatinya.

Dia selalu merasa ada yang tidak beres.

Tetua Yue Hai sudah sangat tua, tapi mengapa dia belum menyiapkan Master Klan berikutnya?

Meskipun Yue Tian dan Yue Yan berbakat, keduanya memiliki perilaku buruk di luar, mereka bukan calon Master Klan yang bagus. Namun, Yue Ting tidak begitu berbakat dan pemuda menyedihkan itu adalah sampah. Yue Bing dan Yue Shuang keduanya perempuan, dan si Kecil Sembilan, Yue Feng, masih terlalu muda. Mungkinkah Klan Yue benar-benar tidak punya rencana untuk menyiapkan Master Klan berikutnya?  

Klan Yue tidak sama dengan keluarga bangsawan lainnya.

Mereka terkenal dengan boneka mesin mereka, teknik tombak, dan seni perang di dunia ini. Ini terus berlanjut selama ribuan tahun. Tidak peduli berapa banyak badai yang mereka alami, tidak ada yang bisa menyingkirkan posisi Klan Yue. Semua orang mengira jika Klan Yue memiliki keuntungan paling besar dalam menghasilkan generasi muda berbakat dan mereka mengerti bagaimana cara mengajar dan menyiapkan Master Klan berikutnya dengan baik. Dikatakan jika setiap Master Klan akan memiliki beast peringkat emas yang disebut “Mother Earth Bear” yang akan diwariskan setiap generasi. Ini akan memastikan kemampuan Master Klan. Hal ini akan menstabilkan klan dan juga menghalangi musuh menyerang … Sebelumnya, meskipun Yue Qiu telah menjadi terkenal di seluruh dunia, Yue Hai masih belum memilihnya untuk menjadi Master Klan berikutnya. Semua orang mengira itu sangat aneh, bahkan Yue Yang tidak tahu mengapa.  

Setelah itu, dalam satu obrolan, wanita cantik itu menyebutkannya secara tidak sengaja.

Klan Yue tidak pernah membutuhkan jenius untuk menjadi Master Klan. Mereka meminta Master Klan untuk menjadi baik dan sederhana, seorang Master Klan yang bisa mentoleransi saudara laki-lakinya dan keluarga besar.

Orang yang memenuhi syarat untuk calon Master Klan tidak sekedar kuat, tapi dia juga harus baik hati dan toleran. Dia tidak boleh membunuh semua saudara laki-laki dan perempuannya begitu menjadi Master Klan, hanya menyisakan dirinya sebagai pewaris untuk generasi berikutnya … Master Klan Yue setidaknya harus mendapat dukungan 12 tetua. Dia tidak perlu menjadi sangat kuat, tapi dia harus bisa memimpin seluruh klan ke depan. Itu tidak masalah asalkan dia memiliki kemampuan untuk mempertahankan kemuliaan, warisan, dan tradisi Klan Yue.

Yue Yang selalu merenung. Siapa Master Klan Yue berikutnya?  

Baru setelah Yue Ting naik ke panggung dan setelah Yue Yang menggunakan [Divine Vision]nya, Yue Yang 90% yakin jika Master Klan berikutnya yang dipilih oleh Tetua Yue Hai dan dikembangkan adalah Saudara Kelima ini, Yue Ting .

Dia hanya mengontrak satu beast, dan beast itu adalah seekor Beruang Besar. Ini jelas menunjukkan jika ini adalah persiapan untuk mengontrak peringkat emas Mother Earth Bear yang akan diwariskan ke Master Klan berikutnya. Terlebih lagi, Yue Ting sudah dikirim ke istana pada usia dini dan menjadi pengawal sang putri. Dengan cara ini, dia bisa membangun hubungan baik dengan keluarga kerajaan saat dia melatih kemampuannya. Dia juga akan jauh dari perselisihan internal Klan dan dia bisa bertahan dan tumbuh lebih kuat di lingkungan yang aman. Yue Yang mendapat pencerahan besar. Jadi, ternyata Yue Tian dan Yue Yan hanya bidak yang digunakan Tetua Yue Hai untuk menarik perhatian publik. Rubah licik tua ini, dia telah memilih Yue Ting sebagai Master Klan berikutnya sejak awal … Sebelumnya, ketika dia pergi keluar dan tidak mengatur Klan selama beberapa bulan, Yue Yang memperkirakan jika itu adalah untuk melatih Yue Ting secara diam-diam.

“Tipe penguat, level 5 perunggu Violent Bear?” Yue Bing sangat terkejut saat mendengar nama beast Saudara Kelima-nya.

Hundred Year Old Treant Defender awalnya hanya level 3 perunggu. Dia telah berlatih dengan rajin untuk menaikkannya ke level 4 perunggu dan menjadi level 5 perunggu adalah karena kakaknya memberinya Lustrous Branch.

Dia tidak akan pernah menyangka jika Saudara Kelima Yue Ting juga bisa melatih beastnya ke level 5 perunggu.

Sebuah cahaya emas bersinar saat sosok beruang merah tua itu disummon oleh Yue Ting. Beastnya menyatu dengan tubuhnya dan setelah raungan keras, tubuh Yue Ting perlahan berubah. Dia menjadi lebih besar dan lebih kuat saat otot-ototnya berkembang merobek armor kulit yang dia pakai, menunjukkan sejumlah otot besar di bawahnya. Bulu beruang segera tumbuh dari badannya, dan tangannya juga berubah menjadi kaki beruang. Matanya perlahan berubah merah.

Yue Ting yang hampir benar-benar berubah menjadi beruang, mengangkat telapak tangannya yang besar dan meraung keras. Cahaya emas yang tampak seperti lingkaran tiba-tiba muncul dari tubuhnya.

Akhirnya, lingkaran emas terpadatkan di kedua telapak tangannya.

Kaki beruang berwarna keemasan itu sepertinya menyimpan kekuatan yang sangat besar. Saat Yue Ting menginjakkan kakinya, seluruh arena bergetar. Bahkan di antara penonton, warrior terlemah merasa sedikit pusing karena aura besar Yue Ting. Mereka hampir jatuh pingsan, karena mereka tanpa sadar menjadi pucat karena ketakutan.  

“Saudara ketiga, kulitku sangat tebal setelah bergabung dengan beastku dan tidak akan mudah dipotong. Kau tidak perlu menahan seranganmu, jangan khawatir dengan tubuhku.”

Saat Yue Ting selesai berbicara, dia mengangkat cakarnya yang besar.

Langkah demi langkah dia berjalan, mengguncang seluruh arena dan membuatnya bergemuruh.

Yue Bing begitu ketakutan hingga wajahnya memucat. Dia menatap Saudara Ketiga, Yue Yang, dan berharap bisa memiliki cara untuk melawan Yue Ting.

“Saudari ketujuh, seorang warrior kuat tidak hanya memiliki kekuatan saja. Kekuatan saja tidak akan cukup. Dia juga harus memiliki kecepatan, kecepatan secepat kilat.” Mengatakan hal ini, tubuh Yue Yang telah segera lenyap. Saat dia muncul lagi, dia sudah berpindah di belakang Yue Ting. Kedua kepalan tangannya menhantam seperti palu ke arah kepala belakang Yue Ting. Yue Ting menahan dengan tangannya dan membalas dengan liar, tanpa peduli apa pun. Yue Yang merespon cerdik dengan bergerak ke bawah, menghindari serangan balik Yue Ting dan di saat yang sama mengayunkan kedua kakinya secepat angin, mengarahkan mereka ke tubuh besar Yue Ting, mendorongnya mundur. Ketika kaki beruang Yue Ting datang untuk menyerang kakinya, Yue Yang sudah terbang di udara, kedua kakinya menendang ke kepala belakang Yue Ting. Dengan tendangan memutar yang kuat, dia membuat Yue Ting keluar dari arena seperti meriam yang menembak peluru. Yue Ting jatuh di tanah dengan suara keras, tubuhnya yang besar hampir seluruhnya terkubur di tanah. Dia dalam keaadan yang menyedihkan.  

“Saudara ketiga sangat mengagumkan. Ini adalah pertama kalinya aku dihajar tanpa bisa membalas sama sekali … Namun, Aku sama sekali tidak terluka. Ayo kita lanjutkan lagi, ”

Di bawah tatapan bingung penonton, Yue Ting memanjat dan memasuki arena lagi dengan lompatan tinggi.

Menurut peraturan, seharusnya dia kalah.

Tapi sepertinya dia tidak bisa menerima kekalahannya dan ingin menantang Yue Yang lagi.

Semua orang diam saja. Bagaimana mungkin setiap anggota Klan Yue lebih kuat dari sebelumnya? Jangankan Yue Tian dan Yue Yan, sudah tak terbayangkan kalau Klan Yue memiliki Yue Bing dengan beast tipe tanamannya yang sangat kuat. Sekarang, anggota Klan Yue lainnya, Yue Ting yang tidak takut dihajar, juga muncul. Selain itu, ada juga sampah abnormal, Tuan Muda Ketiga ini … Keluarga ini, tidak satupun dari mereka normal. Mereka semua monster dengan kemampuan yang menakutkan.

“Kau tidak bisa menerima kekalahanmu kan?” Yue Yang tidak menggunakan pedangnya. Jika dia secara tidak sengaja membunuh Yue Ting, mungkin Tetua Yue Hai yang usahanya terbuang sia-sia dan tanpa pengganti akan sangat tertekan hingga dia bunuh diri. Jika itu benar-benar terjadi, Klan Yue akan selesai sepenuhnya. Ibu Keempat dan Yue Bing juga tidak akan bisa menjalani kehidupan yang tenang di masa depan, karena mereka akan dipenuhi dengan rasa bersalah.

Namun, Memberi pelajaran beruang bodoh ini bukanlah masalah.

Yue Yang bergerak dengan kecepatan secepat kilat dan menggunakan tinjunya untuk menghajar Yue Ting sampai dia tidak bisa mengenali mana arah utara. Pada akhirnya, dia menggunakan tendangan keras untuk membuat Yue Ting terbang keluar arena lagi.

“Saudara ketiga, Aku merasa sedikit kesakitan, tapi aku masih belum terluka. Ayo kita lanjutkan lagi,” Yue Ting, orang ini, tampaknya adalah makhluk hidup dalam kategori yang sama dengan Hui Tai Lang, seekor kecoak yang tidak akan mati tak peduli berapa banyak dihajar. Kenyataannya, kekuatan Yue Ting sangat menakutkan, tapi dia tidak bisa mendaratkan pukulan ke Yue Yang. Jika tidak, tubuh kecil Yue Yang mungkin tidak akan bisa menahan kaki Yue Ting. Yue Yang benar-benar menekan kekuatan besar Yue Ting hanya dengan kecepatan dan kemampuannya. Yue Yang benar-benar menghajar Saudara Kelima, bahkan lebih hebat daripada saat dia dihajar gadis cantik di dalam mimpinya. Hampir sampai pada titik di mana pertarungan hampir berakhir.

“Aku juga ingin bertarung,” Xue Tan Lang yang memiliki sikap dingin tapi memiliki hati yang penuh gairah dan juga sesama pecandu tanding, tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri dan akhirnya berteriak secara emosional, “Meskipun aku adalah seorang tamu, tapi aku ingin memperjuangkan keadilan kakakku. Jadi, Tuan Muda Ketiga, terima seranganku!”

Dia mensummon sosok seperti tornado yang menutupi seluruh arena dengan kedinginan. Penonton tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil karena kedinginan.

Ketika mereka melihat Xue Tan Lang memusatkan seluruh konsentrasinya untuk meningkatkan tornado-nya sepuluh kali lebih besar dan membesarkannnya lebih jauh lagi, penonton segera bertebaran ke segala arah … Ini bukan lelucon, jika mereka terjebak dalam tornado menakutkan itu, mereka pasti akan mati tanpa tulang belulang mereka tersisa. Seluruh arena dipenuhi dengan kedinginan yang sampai menembus tulang saat sejumlah embun beku mulai terbentuk. Bahkan Blade Magic Jin milik Yue Yang yang penuh dengan Qi iblis mulai membeku perlahan.

Melihat ini, Yue Tian dan Yue Yan segera turun dan mendarat di arena. Memanggil grimoirenya, Yue Tian dengan munafik berkata, “Saudara Tan Lang, ini adalah pertarungan saudara laki-laki kami. Ini adalah pertarungan di dalam Klan kami, jadi kenapa kamu perlu ikut campur? ”

“Ya ya. Saudara Tan Lang, tolong berhenti. Tolong turun dari arena dan kembali ke tempat dudukmu, agar kita bisa melihat pertarungan. ”

Meskipun mereka berdua mengucapkan kata-kata itu, tindakan mereka berbicara sebaliknya. Mereka berdua mensummon Flaming Lion dan Golden Condor mereka dan bersiap untuk menyerang Yue Yang.

Sehubungan dengan membunuh Yue Yang, mereka tidak berharap terlalu banyak. Apalagi di hadapan tatapan penonton akan sulit untuk menjelaskan jika mereka benar-benar melakukan hal seperti itu. Namun, mereka bertekad untuk mengalahkan Yue Yang tak terkendali. Mereka ingin Yue Yang belajar jika tidak peduli berapa banyak dia telah meningkat, dia masih jauh di belakang mereka berdua yang telah lama menjadi jenius. Dengan Yue Ting sebagai perisai daging mereka dan Xue Tan Lang dengan kekuatan pembunuhannya yang menakutkan, mereka merasa jika kesempatan untuk mengalahkan Yue Yang akhirnya tiba.

“Saudari ketujuh, apa pendapatmu tentang saudaramu yang bertarung melawan empat orang saja?” Tanya Yue Yang bertanya.

“Kakak adalah yang terkuat, selamanya yang terkuat. Aku juga akan membantu kakak,” Yue Bing mengepalkan tinju kecilnya erat-erat, ekspresinya tak tergoyahkan, tanpa rasa takut sama sekali saat bertarung melawan salah satu dari Tiga Bintang Pembunuhan Besar, Xue Tan Lang. Dia benar-benar yakin dengan kemampuan kakaknya.

“Gadis baik, tapi sebaiknya kau berdiri saja dan mendukung kakakmu. Tunggu sampai aku menang kemudian kau bisa meneriaki orang-orang egois ini jika kau memiliki kakak terkuat di dunia. Dengan kakakmu di sini, tidak ada yang bisa membulimu. Caci semua orang yang merendahkan kakakmu!” Yue Yang mengulurkan tangannya, mensummon grimoire peraknya dan mensummon Barbarian Cow Shadow. Dia juga menambahkan [Phantom Shadow] untuk meningkatkan kemampuannya hingga seratus kali lipat.

Barbarian Cow Shadow melolong keras saat dia mengirim Flaming Lion terbang dengan pukulan.  

Api keluar dari hidungnya saat matanya melihat dengan tatapan merah dan geram.

Senjata rahasia yang telah disimpan oleh Yue Yang akhirnya muncul … Bahkan Golden Condor di udara yang mencoba melarikan diri, menangis sedih dan segera jatuh dengan kepala terlebih dahulu, mati seketika.

“Eh?” Jun Wu You dan Tetua Yue Hai keduanya berdiri. Mereka tidak pernah menyangka jika Yue Yang, anak nakal gila yang fokus pada kemampuan fisiknya, sebenarnya bisa memiliki beast yang begitu kuat. Level 5 perunggu Guardian Beast? Bukankah dia baru saja mengontrak grimoire belum lama ini? Bagaimana dia bisa meningkatkannya secepat ini? Tanpa ada yang membantunya, dia telah mengubah grimoire miliknya ke peringkat perak. Ini, apa yang telah dilakukan anak gila ini selama ini?

Bagaimana dia bisa naik level begitu cepat?

Berapa banyak pertempuran yang dia jalani untuk bisa naik sampai level ini?

Ini bahkan belum setengah tahun dan dia sudah berhasil memiliki grimoire perak. Dia bahkan telah menaikkan level Guardian Beastnya ke level 5 perunggu  … Ini sungguh luar biasa!

“Ini tidak mungkin. Bagaimana kau mungkin memiliki beast level 5 perunggu? kau baru saja mengontrak grimoire,” Yue Yan yang sangat membenci pemuda menyedihkan itu, hampir gila karena marah.

“Ah, aku membuat kesalahan. Maaf, aku baru saja mengontrak grimoire belum lama ini, jadi aku tidak begitu ahli dengan pemanggilan. Aku telah secara tidak sengaja memanggil beast yang salah itu … Aku jelas ingin memanggil peringkat emas Bloody Queen, kenapa aku mensummon peringkat perunggu Barbarian Cow Shadow lemah ini … Kesalahan seperti ini, sepertinya aku benar-benar sampah yang lahir secara alami. Aku bahkan tidak bisa memanggil beast yang benar …” Ketika Yue Yang mengatakan ini, Yue Yan sangat marah hingga hampir muntah darah.

“Apakah kau sedang bermimpi? Kau tidak akan pernah bisa memiliki beast dengan peringkat emas!” Yue Yan benar-benar ingin menelan Yue Yang, memakan dagingnya dan meminum darahnya.

“Aku benar-benar telah ditebak! Kau memang jenius, kau memiliki sepasang mata yang bagus. Aku tidak memiliki beast dengan peringkat emas, tapi aku memiliki seekor Golden King Beast.” Ketika Yue Yang memanggil Bloody Queen semua orang yang hadir di tempat ini segera membatu.

Setidaknya ada sepertiga penonton yang langsung muntah darah dan pingsan ke tanah. Yue Yan adalah salah satunya.

Tapi bukan karena ketakutan, itu karena kemarahan.

Sepanjang hidup mereka, mereka belum pernah melihat seseorang yang begitu abnormal. Yue Yang bahkan belum mengontrak grimoire selama setengah tahun dan dia sudah memiliki level 5 perunggu Guardian Beast dan level 3 emas Bloody Queen. Apalagi, Bloody Queen ini adalah Golden King Beast. Ini adalah beast buas yang bukan ranker tingkat bawah [Elder] bisa impikan. Mereka tidak pernah menyangka jika sampah ini bisa mengendalikan beast yang begitu kuat dalam waktu kurang dari setengah tahun!

Sepertiga lainnya mulai menangis. Yue Tian adalah salah satu dari mereka.

Sampah ini, bagaimana mungkin dia bisa membuli orang lain?

Itu lebih dari cukup saat dia mesummon level 5 perunggu Barbarian Cow Shadow untuk membunuh Golden Condornya seketika. Tidak bisakah dia lebih rendah hati atau menyembunyikan kemampuannya sedikit? Haruskah dia membuat semua orang begitu cemburu padanya? Tidak bisakah dia lebih rendah hati dan menahan diri agar tidak membuat semua orang merasa begitu lemah tak berdaya?

Anak nakal ini terlalu kuat dan terlalu membulli. Dia harus menerima hukuman surga!

Dia harus disambar petir …

Ada juga sepertiga lainnya dari orang-orang yang tidak percaya mata mereka sendiri dan Yue Ting adalah salah satu dari mereka. Mereka semua menggosok mata mereka. Mereka merasa harus membenturkan kepala ke tanah dan mati. Apapun yang terjadi, mereka tidak akan percaya kenyataan ini.

Dan minoritas kecil seperti Jun Wu You, Tetua Yue Hai, Yue Shan, Yue Ling, Feng Shao Yun, Feng Kuang, Xue Tan Lang, Tetua Kelima, dan wanita cantik, beberapa orang ini, mempertahankan ketakutan dan kekakuan mereka. Mereka benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Golden King Beast, Bloody Queen, adalah beast cerdas, tapi justru telah mengontrak seorang [Apprentice] yang baru saja mengontrak grimoire kurang dari setengah tahun. Jika mereka menceritakan kisah ini kepada orang lain, apakah mereka akan mempercayainya?

Bahkan orang bodoh pun tidak akan percaya itu.

Namun, kenyataan berada tepat di depan mata mereka, berlawanan dengan angan-angan mereka …

Apakah ini ilusi atau kenyataan? Jika itu nyata, lalu dari mana anak ini mendapatkan beast kuat ini?

Di sisi lain, Yue Yang tenang dan tidak peduli. Bukankah itu hanya Barbarian Cow Shadow dan Bloody Queen? Dibandingkan dengan Xiao Wen Li yang memiliki grimoire berlian dan Golden Beast misterius, dibandingkan dengan beast yang dimilikinya di dalam Grimoire dewa, mereka hanyalah ujung gunung es dari kekuatan aslinya. Jangankan Xiao Wen Li, bahkan Golden Crown Thorny Flower Queen juga akan berkali-kali lebih kuat dari Bloody Queen ini. Bagaimana mereka bisa terpana hanya dengan melihat ini? Bagaimana mereka bisa muntah darah dan pingsan hanya pada tingkat ini? Bagaimana mereka bisa menangis tanpa henti hanya dengan ini?  

Baiklah, dia akan membiarkan mereka menggunakan semua usaha mereka untuk menangis, muntah darah, dan cemburu!

 

← LLS 109 – Pertempuran Paling Gila! LLS 111 – Kemunculan Bloody Queen→

1 comment

Pertama…. Lanjutkan min. Kl bisa lebih banyak lg chapter nya yg di update. Mantap buat translate nya gak copas dr Google translate jd gampang di mengerti.

Leave a Reply