LLS 111 – Kemunculan Bloody Queen

Diterjemahkan oleh Akira_94
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 111 – Kemunculan Bloody Queen

Ketika Bloody Queen disummon, mungkin karena dia masih marah pada Yue Yang karena tidak peduli dengan protesnya sebelumnya, dia memaksa mencoba kembali ke grimoire perak. Berbeda dengan Barbaric Cow Shadow yang menunjukkan kekuatan dan karisma yang besar, dia bahkan menggunakan sayap emasnya untuk menutupi tubuhnya, tidak mau membiarkan wajahnya dilihat oleh orang. Sepertinya ia menolak kesombongan Yue Yang. Dengan kehadirannya di atas panggung, semua beast kecil lain di atas panggung ketakutan hingga mereka merunduk di tanah, tidak berani bergerak. Jika tidak karena melihat gelombang emas yang memancar dari sayapnya yang sempurna, yang memanjang membentuk [King Halo], simbol unik seekor Golden King Beast, mereka tidak akan tahu jika dia adalah seekor Golden King Beast.

Tentu saja, ranker dengan indra tajam bahkan tidak perlu melihat Bloody Queen untuk mengetahui seberapa kuat Golden King Beast ini saat dia disummon.  

Level 3 emas. Untuk ranker seperti Jun Wu You dan Tetua Yue Hai, mungkin tidak terlalu tinggi; Tapi bagaimanapun, dia adalah seekor Golden King Beast. Tidak akan ada batas di masa depan begitu dia berkembang.

Yang terpenting, Golden King Beast ini adalah beast humanoid. Dia adalah beast yang memiliki kecerdasan …

Apa maksudnya ini?

Ini berarti ada kemungkinan untuk menaikkan peringkatnya lebih jauh lagi. Mungkin dia bisa berubah menjadi beast peringkat platina atau bahkan peringkat berlian yang legendaris.

Jika orang yang mensummonnya adalah tetua sekte yang terkenal atau [Overlord], maka Yue Shan dan Yue Ling tidak akan begitu cemburu. Namun, orang yang mensummon Bloody Queen itu hanyalah orang yang setengah tahun yang lalu bahkan tidak memiliki grimoire. Dia adalah sampah yang bahkan tidak pernah berhasil mengontrak beast.

Yue Shan dan Yue Ling cemburu hingga mereka merasa darah mereka akan keluar dari tujuh lubang. (TL Note : 2 telinga, 2 mata, 2 lubang hindung, 1 mulut)

Yue Yang bahkan mensummonnya tepat di depan Jun Wu You dan ayah mereka. Sekarang mereka tidak bisa mencoba membunuhnya lagi.

Dengan orang seperti Jun Wu You yang menyukai orang-orang berbakat seolah mereka adalah hidup dan darahnya sendiri, dia pasti akan menyukai sampah abnormal ini. Jika mereka ingin membunuhnya di depan Jun Wu You, maka hari-hari bahagia mereka akan berakhir. Tahun itu ketika Yue Qiu meninggal dalam pertempuran, Jun Wu You sangat marah. Selain membunuh puluhan jenderal yang tidak dapat datang pada waktunya untuk membantu Yue Qiu, dia memimpin pasukan ke Demon Abyss, membunuh ratusan Jenderal Iblis untuk menemani perjalanan Yue Qiu di surga … Namun, Jun Wu You tidak dapat menemukan mayat Yue Qiu bahkan setelah sekian lama. Seluruh kejadian menjadi misteri dan hal ini juga memberi sedikit harapan pada Jun Wu You jika Yue Qiu masih hidup. Jika tidak karena hal ini, Jun Wu You mungkin akan membunuh orang lebih banyak lagi.

Meskipun Jun Wu You biasanya adalah seorang kaisar murah hati yang memperlakukan bawahan dan rakyatnya dengan baik hingga dia sering disebut Kaisar Murah Senyum oleh orang lain, ini tidak berarti jika dia tidak akan membunuh orang.  

Sebenarnya, Yue Shan dan Yue Ling tahu jika di antara para kaisar dari tiga kekuatan besar atau bahkan di antara semua kaisar di Kontinen Soaring Dragon, Ju Wu You adalah kaisar yang membunuh orang paling banyak selama masa pemerintahannya sebagai raja. .

“Jangan marah. Gunakan saja Kehadiran Ratumu dan tolong aku mentirani mereka semuanya. Aku akan membelikanmu permen apel nanti setelah selesai.” Yue Yang menarik kembali grimoire perak di tangannya. Begitu perisainya menghilang, dia berjalan ke sisi Bloody Queen, membelai sayapnya dengan lembut saat membujuknya. Kerumunan orang berkeringat deras tanpa berkata-kata. Tidak akan mungkin Bloody Queen ini menyukai apel permen.

“… .. ^ (! ~ @ # $” Bloody Queen itu mengulurkan tangan dari bawah sayapnya. Kemudian, dia mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa Demon Abyss yang tidak ada yang bisa mengerti, seolah meminta sesuatu dari Yue Yang.

“Ah, dia juga dapat berbicara.”  

“Aku akan pingsan.”

Apa artinya bagi beast yang dapat berbicara? Bahkan orang bodoh pun mengerti jika beast itu memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

Bukan berarti tidak ada beast peringkat emas di dunia ini. Namun, beast peringkat emas yang memiliki kecerdasan cukup tinggi untuk berbicara sangat sedikit jumlahnya.

Yue Shan dan Yue Ling ingin bunuh diri. Mereka benar-benar tidak ingin hidup, terlalu banyak yang mereka harus hadapi. Bagaimana bisa semua keberuntungan di dunia terkumpul di sampah ini? Nirwana benar-benar tidak adil! Bahkan jika mereka menggabungkan keberuntungan semua jenius di dunia ini, mereka tidak akan seberuntung anak nakal ini, karena semua keberuntungan telah berkumpul di sampah ini. Apa gunanya mengubah sampah menjadi sosok kuat? Bukankah lebih baik mengubah jenius menjadi lebih kuat lagi?

Ini tidak adil!

Ini tidak adil … Nirwana memperlakukan sampah ini terlalu baik!

“Kau ingin Hui Jin? Jangan main-main, itu adalah senjataku. Bukankah kau telah mencuri Dragon Slaying Dagger? Bahkan jika kau menggunakannya, kau masih akan bertarung dengan cara yang sama … Lupakan saja. Aku akan meminjamkan crescent blade untuk kau gunakan. Ingat, aku hanya meminjamkannya padamu.” Yue Yang menempatkan crescent blade ke tangan ramping Bloody Queen. Dia menyangka jika dia telah menyelesaikan masalah. Dia juga tidak menyangka tangan lain dari Bloody Queen untuk menengadah juga.

“@ # $% ^ &) & ^ () # _ # ^ #” Dia berbicara dengan sangat cepat. Tidak ada yang bisa mengerti arti kata-katanya.

“Kau masih ingin hadiah untuk bertarung? Hei hei hei, tidakkah kau sadar jika kau adalah beast sekarang? Lihatlah Hui Tai Lang, ia tidak pernah membuat masalah untukku sama sekali.” Yue Yang memperingatkan Bloody Queen agar tidak manja. Dia harus belajar dari Hui Tai Lang yang bekerja keras seperti buruh.

“Wahng Wahng!” Hui Tai Lang senang saat mendengarnya dan mengibaskan ekornya dengan penuh semangat.

Namun, Bloody Queen keras kepala itu tetap mengulurkan tangannya.  

Yue Yang tidak punya pilihan selain memasukkan magic core wyvern ke telapak tangannya yang lain. Dia merasa gadis ini memerasnya di depan orang banyak. Dia tidak boleh rugi lebih dari ini, tidak peduli apa yang akan dia katakan selanjutnya. Namun, meski gadis ini tidak punya uang, tubuhnya tidak terlalu buruk. Ini tidak benar, dia harus membayar dengan tubuhnya sebagai gantinya … Tapi dia adalah beast. Jika manusia dan beast berhubungan, bukankah itu sedikit jahat? Dia adalah seorang anak laki-laki yang baik dan tidak berdosa … Meskipun Yue Yang mengira dia anak yang baik, di suatu tempat di bawah sudah mengeras.

“Ayayaya!”

Saat Bloody Queen menerima magic core wyvern, tiba-tiba dia melebarkan sayapnya dengan penuh semangat. Dengan hempasan sayapnya, ia terbang tinggi ke langit dan menjerit dengan sangat antusias.

Meskipun ini bukan jeritan banshee, itu adalah jeritan dari Golden King Beast yang membuat beast kecil lemah itu ketakutan.

Di arena, di antara beast yang disummon Yue Tian dan Yue Yan, selain beasttipe boneka, beast lainnya gemetar dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mereka hampir ingin meninggalkan tuan mereka dan melarikan diri. Jika tidak karena Yue Tian dan Yue Yan mengendalikan mereka sebisa mungkin, beastbeast ini pasti sudah melarikan diri dari panggung.

Itu tidak mengherankan. Meskipun mereka memiliki sosok kuat sebagai peringkat perunggu dibandingkan dengan beast normal, saat menghadapi Golden King Beast, mereka bukanlah apa-apa.  

Bloody Queen tidak peduli bagaimana reaksi orang lain terhadapnya. Dia sangat gembira dan berputar di langit dengan penuh semangat. Dari mulutnya terdengar jeritan kesengan, seolah-olah itu adalah prestasi besar untuk mendapatkan crescent blade dan magic core wyvern dari tangan Yue Yang.  

“Aku akan pingsan. Ternyata gadis ini gadis matre.” Yue Yang merasa jika gadis ini membutuhkan magic core wyvern setiap kali dia disummon, hal itu akan menjadi akhir baginya.

Sepertinya dia tidak bisa membiarkan hal ini berlangsung terlalu lama. Dia harus membenarkannya saat dia kembali.

Dia harus menjadi budak patuh yang hanya akan membuka mulutnya untuk mengatakan ‘ya tuan’ dan tidak membicarakan keinginannya sama sekali.

“Orang abnormal ini, bahkan beastnya abnormal.” Xue Tan Lang benar-benar tidak bisa berkata apa-apa.

“Duarrr!”

Ketika semua orang fokus pada Bloody Queen, sebuah suara yang membelah telinga terdengar. Semua orang terkejut dan melihat ke arah sumber suaranya. Mereka melihat jika Barbaric Cow Shadow menaikkan pisau iblisnya yang sangat besar dan menebas banyak boneka baja yang disummon Yue Tian menjadi dua. Di sisi lain, Boneka Hydra Yue Yan datang untuk membantu pertarungan, tapi dihentikan oleh Barbaric Cow Shadow yang telah mengulurkan tangannya dan mengepal erat ke kepala Boneka Hydra … Percikan api keluar dan listrik berderak. Di depan tatapan mata orang-orang yang terbengong, Barbaric Cow Shadow dengan ganas mencabut salah satu kepala panjang Boneka Hydra, tidak peduli dengan serangan yang datang dari delapan kepala lainnya. Setelah itu, ia menggunakan tangannya untuk membuat paksa sebuah lubang di dalam boneka sedikit demi sedikit, lalu mulai merobek tubuh logam dari Boneka Hydra menjadi dua. Akhirnya, dia mengeluarkan magic core besar dari dalam tubuh itu.

Yue Yan hampir menangis sampai mati. Itu adalah magic core Hydra, benda itu yang paling berharga! Benda itu telah memakan banyak darah dan keringat untuk mendapatkannya.

Dia tidak menyangka sebelum Boneka Hydra bahkan bisa menggunakan senjata rahasianya, magic corenya telah diambil.

Hui Tai Lang sangat cepat.

Seperti kilat, ia telah mencuri magic core Hydra dari Barbaric Cow Shadow.

Seberapa cepatnya ia, tidak mungkin lebih cepat dari Yue Yang.

Yue Yang menendangnya terbang dan mengambil magic core Hydra ke pelukannya. Di sisi lain, Bloody Queen telah turun. Ia mengambil magic core dari banyak kepala beast boneka. Namun, pantat kecilnya juga dibuat terbang oleh Yue Yang dan dia diusir dari arena.

“Siapa yang berani mencuri dariku?” Yue Yang menjadi gila. Jika dia sebagai master tidak boleh untuk memiliki sesuatu, maka tidak ada yang bisa mengambilnya dengan keinginan mereka sendiri.

“…” Kerumunan orang berkeringat seperti orang gila, tercengang melihat kejadian di depan mereka.

Orang lain akan memperlakukan beast perunggu mereka seperti bayi tersayang. Mereka sangat memperhatikannya dan bahkan tidak akan memarahinya sekali pun.

Namun orang ini, bahkan berani menggunakan kakinya untuk menendang Golden King Beast.

Apa yang membuat orang terkejut adalah tindakan Hui Tai Lang. Ketika bangkit dari tanah, ia tidak mengkhianati tuannya seperti yang dipikirkan orang-orang. Justru, ia menuju ke kaki Yue Yang, bertindak dengan anggun saat mengibaskan ekornya. Yue Yang menendangnya terbang menuruni panggung lagi. “Apa-apa ini. Aku bahkan belum pernah melihat magic core Hydra ini sebelumnya, tidak ada untukmu. ”

Bloody Queen, di sisi lain, sangat marah pada Yue Yang karena menendangnya. Namun meski dia marah, dia tidak berani menyerang Yue Yang dan hanya bisa berteriak liar.  

Suara jeritannya bergema di arena.

Semua orang merasa seperti kepala mereka dipukul palu dan beast peringkat rendah segera pingsan. penglihatan Warrior normal menghitam dan mulai melihat bintang-bintang berputar-putar di sekitar kepala mereka saat mereka hampir terjatuh ke tanah.

Yue Tian dan Yue Yan merasakan bahaya. Mereka ingin lari, tapi sudah terlambat. Bloody Queen mengeluarkan crescent blade dan menyerang mereka dengan kejam. Kedua orang bersiap untuk mengumpulkan keberanian dan memerintahkan beast mereka untuk menghadapi musuh. Mereka tidak menyangka jika Bloody Queen akan berteriak lagi. Pikiran mereka benar-benar terguncang dan kepala mereka benar-benar kosong … Jika bukan karena mereka dilindungi perisai grimoire, kepala mereka mungkin akan meledak karena jeritan mengerikan itu.

Dengan perisai yang melindungi mereka, mereka tidak terkena dampak terlalu besar.

Namun, beast mereka, seperti Flame Lion, Thunder Leopard, dan Flame Guard memiliki nasib buruk.

Ketiga beast itu yang biasanya memamerkan kekuatan mereka, kejang dalam kesakitan yang tak terbayangkan. Telinga mereka berdarah saat menangis. Keempat anggota badan mereka gemetar dan kekuatan mereka berkurang drastis.

Seolah-olah seekor harimau dilepaskan pada sekawanan domba, Bloody Queen bergegas maju, mengacungkan crescent blade dan menebaskannya ke arah Leopard Thunder yang paling dekat dengannya.

Darah memercik liar…

Dalam setengah menit, tiga beast peringkat perunggu benar-benar dibantai olehnya dengan kejam. Tak satu pun dari mereka memiliki mayat utuh. Kepala beast dipenggal, tubuh mereka hancur berkeping-keping. Bloody Queen dengan paksa menggali magic core dari tubuh mereka, darah dan otak putih berceceran di mana-mana.

Gigi semua orang bergetar saat mereka melihat Bloody Queen yang tubuhnya telah tertutupi oleh darah segar dan otak. Melihatnya mengambil tiga magic core yang masih diwarnai dengan darah segar dan melihat wajahnya yang berdarah menunjukkan ekspresi puas, mereka tidak bisa tidak gemetar … Seperti yang diharapkan dari Bloody Queen yang hanya disebut dalam legenda. Teknik pembunuhan ini benar-benar berdarah, sesuai dengan namanya. Ini terlalu mengerikan.

“Berakhir sudah.” Yue Tian melihat jika semua beast terkuatnya telah mati dan magic core mereka telah diambil oleh Bloody Queen. Rasa keputusasaan menjadi sampah setelah dari seorang ranker jenius membuat matanya memutih dan segera pingsan.

“Bagaimana ini bisa terjadi, tidak … tidak …” Yue Yan dengan lemah berlutut di lantai, dengan sedih melihat sisa-sisa Flame Lion yang paling dicintainya. Dia bahkan tidak bisa berbicara dengan benar sambil menangis.

“Ah Man (Barbarian Cow Shadow), buat Saudara Tertua dan Saudara Keempat dengan hormat turun dari atas panggung.” Dengan lambaian tangan Yue Yang, Barbarian Cow Shadow menyerang Yue Tian dan Yue Yan yang pingsan, yang sedang berlutut dan menangis. Kini setelah mereka tidak lagi dilindungi oleh perisai, Tidakkah akan ada waktu yang lebih baik untuk menghajar mereka?

 

← LLS 110 – Menangislah, Muntahkanlah Darah, Cemburulah ! LLS 112 – Naik Level dalam Pertarungan→

3 comments

Up! Up! Up!
Masih menunggu kelanjutannya thanks

Maulana Alvarez

Thanks min

mantap min

Leave a Reply