LLS 112 โ€“ Naik Level dalam Pertarungan

Mohon maaf apabila beberapa hari lalu website tidak dapat diakses dan tidak ada update sebulan terakhir ini karena ada kesibukan dari para kontributor.

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu ! ๐Ÿ™‚


LLS 112 โ€“ Naik Level dalam Pertarungan

Yue Ling sangat perhatian terhadap anaknya. Dia sudah memberi perintah agar orang-orang menunggu untuk menyelamatkan anaknya.

Setelah melihat perisai Yue Yan menghilang, mereka segera bertindak dan menyelamatkannya.

Barbaric Cow Shadow tidak peduli dengan siapa pun yang datang. Dia menyerang mereka dengan tinju raksasanya, tanpa peduli siapa dia bagai hujan yang turun ke bumi. Penjaga Klan yang naik pertama untuk mencoba menyelamatkan Yue Yan tidak dapat menghindar karena dia terhalang oleh yang lain di belakang. Akibatnya, dia dibuat terbang dengan pukulan, menangis sedih saat dia terlempar lebih dari sepuluh meter ke belakang. Penjaga Klan lainnya yang licik memanfaatkan beast terbang. Dia melompat cepat dan segera membawa Yue Yan. Namun, sebelum dia bahkan sempat merasa bangga dengan dirinya sendiri, dia terkejut karena Bloody Queen telah berada di depannya.

Crescent Blade di tangan Bloody Queen berputar seperti angin …

Ke mana pun Crescent Blade terhunus, tanpa peduli apakah itu Flying Battle Eagle atau Penjaga Klan, atau apakah Penjaga Klan membawa Yue Yan atau tidak, mereka akan terluka parah, darah mereka berterbangan ke udara. ย 

Pada akhirnya, Yue Ling harus bertindak sendiri dan menggunakan lengan besinya untuk menghentikan Crescent Blade, kemudian menyelamatkan anaknya.

Dia mendengus dingin dan sebuah cahaya hitam aneh bersinar di tangan kanannya.

Bahaya!

Bloody Queen segera mengepakkan sayapnya dan kembali terbang. Dia sangat lincah, terbang ke udara untuk menjauhkan diri dari Yue Ling yang jahat. ย 

Yue Ling menyadari jika anaknya dipenuhi luka dan sangat marah. Dia melotot pada Yue Yang, tapi anak itu hanya diam seoalah berkata “aku tidak tahu apa-apa” menyebabkannya hampir meledak karena kemarahan.

Di depan banyak orang, Yue Ling tidak bisa secara terang-ternagan menyerang Yue Yang. Dia hanya bisa menelan kebenciannya dan membawa Yue Yan yang terluka serius dari panggung kembali ke tempat anggota klan lainnya berada.

Sedangkan paman besar Yue Shan yang ingin mempertahankan posisinya dan menolak menyelamatkan anaknya, senyum tetap bertahan di wajahnya. Seolah-olah tidak peduli apakah anaknya meninggal atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengannya.

Begitu Penjaga Klan lain membawa Yue Tian yang tidak sadar, Barbaric Cow Shadow mengejar mereka dan menghantamnya dengan tinjunya. Penjaga Klan terluka parah dan tulang punggungnya hampir patah. Jika Yue Tian yang pingsan menerima serangan tersebut mungkin dia akan memuntahkan darah dan mengalami trauma. Untungnya Penjaga Klan, yang memiliki beast tipe penguat telah mengorbankan dirinya untuk melindunginya. Jika tidak, nyawa Yue Tian pasti akan berakhir saat itu juga. Penjaga Klan yang terluka terjatuh dari panggung, sementara rekannya segera melarikan diri, meninggalkan Iron-Tailed Crocodile di belakang sebagai penghalang. ย 

Iron-Tailed Crocodile mengangkat ekornya yang panjang bersiap untuk menyerang Barbaric Cow Shadow dengan seluruh kekuatannya. Ia ingin menggunakan kekerasan melawan kekerasan untuk mencegahnya.

Tanpa sadar, posisi Yue Yang telah meningkat pesat hari itu juga.

Hidung Barbaric Cow Shadow berkobar dan cahaya merah di matanya kembali muncul. Iron-Tailed Crocodile yang terkenal dengan ekor dan gigitannya mati seketika sama seperti beast lainnya.

“Duarr! Duarrr!”

Sebuah pertempuran besar juga terjadi di sisi lain antara Yue Ting dan Yue Bing.

Awalnya Yue Ting ingin membantu menyelamatkan kakaknya, tapi Yue Bing menghadangnya terus-menerus. Yue Bing juga ingin membantu kakaknya, meski hanya sedikit. Jadi, begitu Yue Ting bertindak, dia mengendalikan Hundred Year Old Treant Defender untuk menyerangnya.

Kedua saudara kandung tersebut telah bertemu dengan musuh mereka yang sepadan.

Yue Ting yang memiliki tipe penguat Violent Bear memiliki kulit tebal dan daging tebal yang membuatnya tidak takut terkena pukulan. Hundred Year Old Treant Defender juga merupakan beast pemberani yang bisa menyapu medan perang, dan sama sekali tidak takut pada pertempuran jarak dekat. Selain itu, ia memiliki coiling roots dan brambles sebagai pendukung. Yue Bing sadar jika dia tidak dapat mengalahkan saudara kelimanya, Yue Ting dan mensummon Hundred Year Old Treant lain untuk bergabung dalam pertarungan, mengubah situasi yang sedikit kurang menguntungkan. ย 

Penonton melihat dua Hundred Year Old Treant menggunakan skill brambles mereka dan coiling root untuk mengikat Yue Ting yang berubah menjadi beruang. Mereka kemudian mengayunkan keempat tangkai pohon mereka untuk menyerangnya.

Meski Yue Ting yang berubah menjadi beruang merasakan sakit, dia tidak terluka. Dia juga mengayunkan cakar beruangnya dan dengan gila menyerang balik.

Pada akhirnya, pertempuran ini berubah menjadi pertunjukan kekuatan.

Sementara saudara kelima Yue Ting berjuang menggunakan tubuhnya sendiri, saudari ketujuh Yue Bing justru bertarung dengan mengendalikan Hundred Year Old Treant. Kedua belah pihak saling bertarung tanpa henti, benar-benar berusaha saling mengalahkan.

Kekuatan kedua saudara kandung Yue Ting dan Yue Bing memiliki sedikit perbedaan dan sulit untuk membedakan dalam waktu singkat. Saat ini, Yue Bing sedikit berada di atas angin. Namun ingin cepat mengalahkan Yue Ting yang berubah menjadi beruang yang memiliki kekuatan tak terbatas mungkin sulit.

“Kami juga ikut.”

Xue Tan Lang telah menyimpan kekuatannya untuk waktu yang lama dan memanggil Level 4 perak Storm Giant.

Bagian atas Storm Giant itu seperti makhluk hidup, sedangkan bagian bawahnya adalah tornado yang berputar dengan kecepatan tinggi. Permukaan batu panggung rusak oleh bagian bawah Storm Giant. Bekas tebasan dalam seolah-olah tertebas pisau tajam terlihat di permukaan panggung. ย 

Xue Tan Lang adalah orang yang paling sulit untuk Yue Yang kalahkan. Kecuali Yue Yang menggunakan seluruh kekuatannya akan sulit untuk membunuhnya.

Terlebih lagi, anak nakal ini pastinya adalah pemimpin klan Xue di masa depan. Jika dia terbunuh, seluruh keluarga Xue mungkin akan datang untuk mencabut nyawanya. Bertarung dengannya sama sekali tidak ada manfaatnya dan hanya membuat masalah.

Yue Yang bersiap menggunakan metode yang tak tahu malu. Saat Storm Giant berada di depannya, dia hanya akan melompat dari panggung dan segera menyerah. Lagi pula, orang yang ingin ditindasnya bukanlah Xue Tan Lang, tapi Yue Tian dan Yue Yan. Karena beast mereka telah hancur dan mereka terluka parah dan muntah darah, cukup untuk sekarang. Mereka bisa lolos kali ini sehingga dia bisa perlahan menindas mereka di masa depan. Akan ada banyak kesempatan di masa depan dan Yue Tian dan Yue Yan pasti akan muntah darah dan mati … Sedangkan untuk Xue Tan Lang, siapa yang peduli dengannya? Yue Yang terlalu malas untuk melawan pria yang haus akan pertarungan ini. Mengapa dia harus melawannya saat dia bisa menghemat energi untuk melatih perlahan Bloody Queen?

Tepat ketika Yue Yang hendak menyerah, sebuah cahaya keemasan menuju ke panggung.

Terdengar suara keras dan seluruh tempat bergetar.

Yue Yang menenangkan diri dan melihat sekitar, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa pingsan.

Orang yang datang adalah royal swordwoman yang memakai armor. Dia menarik pedang emas besar dari punggungnya dan dengan heroik berteriak pada Yue Yang: “Aku baru saja mendengar jika kau, pembohong kecil, memiliki beberapa kemampuan yang baik. Aku salah mendugamu dulu. Ayo kita bertarung ”

“….” Ketika Yue Yang mendengarnya, dia memutar matanya. Dia berkata pada dirinya sendiri kenapa saudari agung ini tidak belajar teknik tempat tidur dengannya bukankah itu lebih baik. Kenapa harus bertarung? Royal swordwoman itu memiliki suara yang lucu namun meledak-ledak.

Pedang besar itu berkedip-kedip dan cahaya emas berkobar seperti matahari yang meledak.

Storm Giant milik Xue Tan Lang sebelumnya telah membekukan seluruh panggung. Namun, api dari pedang royal swordwoman itu segera mencairkan separuh arena.

Di sekitar royal swordwoman, salju meleleh dan mulai menguap.

Pedang besar itu seperti matahari yang terbakar, mengeluarkan cahaya yang membuat orang tidak bisa membuka mata mereka. Di sisi lain, Giant Storm milik Xue Tan Lang tidak menunjukkan tanda-tanda melemah. Bersamaan dengan pedang besar royal swordwoman yang panas, seluruh panggung terasa menjadi dua bagian, panas dan dingin yang merupakan pemandangan yang menakjubkan. Hanya daerah kecil di sekitar Yue Yang berada di tengahnya yang agak berbeda.

“Pembohong kecil, apa yang kau tunggu? Aku akan bertarung dengan seluruh kemampuanku dan tidak akan segan-segan denganmu.” Setelah mengatakan ini, dia tidak peduli apakah Yue Yang setuju atau tidak dan segera menyerang.

“Aku bahkan tidak memprovokasi kalian berdua, tapi kalian berdua hanya ingin membuatku marah.” Yue Yang menjadi marah saat niat membunuhnya mulai meningkat pesat.

Magic Blade Hui Jin di tangannya terangkat. Dengan bantuan innate qi nya, energi dari kristal naga iblis dan inti cair memadat menjadi api emas pekat. Melapisi pedang sihir sepanjang lebih dari satu meter. Percikan api tersebar di seluruh panggung, membelah lempengan batu seperti tahu yang dipotong oleh pisau.

Asap hitam membumbung.

Di tepi bekas tebasan pisau terlihat bekas terbakar pembakaran dan korosi.

Warrior normal tidak akan bisa melihatnya, tapi expert seperti Jun Wu You dan tetua Yue Hai bisa membedakannya dengan jelas.

Kedua orang itu senang. Pedang sihir anak itu juga adalah harta karun dan terlebih lagi, kekuatannya bisa meningkat beberapa kali lipat di bawah kendalinya. Sepertinya anak ini memiliki kontrol yang sangat baik akan “Qi” dan bukan sekadar “sampah yang membulli keluarganya” yang hanya memiliki seekor Golden King Beast. Dia sebenarnya adalah seorang talenta kemampuan fisik jenius tersembunyi yang telah diam-diam berlatih selama lebih dari sepuluh tahun. Tanpa lebih dari sepuluh tahun berlatih secara terus menerus, tidak mungkin untuk mengendalikan “Qi” dengan sebaik ini. Mungkinkah anak ini memiliki seorang ranker di belakangnya yang diam-diam melatihnya dari muda?

Mungkinkah ayahnya, Yue Qiu benar-benar tidak mati?

Keduanya saling pandang dan memiliki keraguan yang sama dalam hati mereka.

Tidak hanya Jun Wu You dan Yue Hai yang memikirkan ini. Bahkan Yue Shan, Yue Ling, Feng Xiao Yun, dan Feng Kuang, dan juga yang lainnya, memiliki kecurigaan yang sama.

Tanpa seorang ranker yang melatih dan mendukungnya, orang sampah ini pasti tidak akan berhasil dengan usahanya sendiri. Terlebih lagi, teknik yang digunakan untuk mengendalikan energi itu pastinya bukan sesuatu yang bisa digunakan sampah yang baru saja mengontrak grimoire … Ini berarti jika anak ini selalu berlatih diam-diam. Dia sudah lama menjadi ranker, tapi berpura-pura menjadi orang bodoh dan menyedihkan hingga siapa pun bisa membulinya. Bahkan ketika seluruh dunia mengejeknya, dia terus menyembunyikan kemampuannya.

Ketika Yue Shan dan Yue Ling memikirkan bagaimana keponakan mereka memiliki kesabaran dan toleransi dan juga memiliki kebijaksanaan semacam itu, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak menggigil.

Mungkinkah dia mengetahui kebenaran tertentu?

Jadi anak ini selalu menyembunyikan kekuatannya, menunggu kesempatan yang tepat untuk membalas dendam?

“Untuk mencegah kecelakaan yang tidak disengaja, semua orang dimohon meninggalkan tempat latihan dan menuju ke tempat yang aman.” Tetua Yue Hai mengetahui situasi sebenarnya, tapi dia tidak mencegahnya. Dia hanya memerintahkan orang-orang klan untuk menjauh. Nyatanya, bahkan sebelum dia berkata, orang-orang klan dan perwakilan keluarga lainnya sudah mulai berhamburan ketakutan. Mereka tidak berani berada di dekat daerah yang mengerikan itu lebih lama lagi.

“Tidak buruk, sudah lama sejak terakhir aku melihat sebuah pertempuran seru.” Jun Wu You tetap santai dan tenang di tempat duduknya.

Selain Jun Wu You, Yue Hai, Yue Shan, Yue Ling, Feng Xiao Yun, Feng Kuang, ayah Yan Po Jun, Yan Qian Zhong, Tetua Ku Ming dari sekte Southern Mountain Floating Mist yang bertugas melatih Yue Feng, perwakilan Klan Xue, Xue Wen Dao, dan ranker lain dari peringkat [Elder] dan yang lebih tinggi, tidak ada yang bisa duduk tenang.

Bahkan Level 5 [Grandmaster] semua berdiri dan berjaga-jaga, untuk mencegah agar tidak sengaja terluka oleh ketiga orang tersebut yang bisa membuat pertempuran besar kapanpun.

Di sebelah barat, Xue Tan Lang membekukan bagian barat panggung menjadi neraka beku.

Di sebelah timur, royal swordwoman telah merubah tubuhnya menjadi api. Dengan pedang besar yang berkobar seperti sinar matahari terik, semua yang dilewati menyala dengan api. Kedua saudara Yue Ting dan Yue Bing sadar jika ini bukan situasi yang baik dan segera mengherhentikan pertarungan untuk meninggalkan daerah tersebut, agar tidak mempengaruhi Yue Yang. Di tengah panggung, di bawah tekanan dari kedua sisi, Yue Yang tiba-tiba mendapat pemahaman dan segera menutup matanya. Dia menebas sekelilingnya dengan Magic Blade Hui Jin, awalnya dengan kecepatan tinggi, namun berangsur-angsur melambat lambat dan lebih melingkar.

Setiap kali dia berputar, gerakannya menjadi makin dan makin sempurna.

Perasaan awal yang dia munculkan pada awalnya adalah jika putarannya adalah tindakan sadar dan disengaja.

Namun, Jun Wu You dan Tetua Yue Hai secara bertahap menyadari jika anak ini telah berkembang dalam pertempuran. Sepertinya dia memahami sesuatu dan meningkat. Tindakannya yang disengaja menjadi lebih lembut dan lamban, akhirnya menjadi terlalu indah untuk diungkapkan dengan kata-kata, seolah menampikan perpaduan langit dan bumi.

Rotasinya sesuai dengan langit dan bumi.

Seperti angin di udara atau awan di langit, alami nan indah dan tak berbentuk. Itu sangat alami, seolah gerakannya dibuat oleh langit.

Yue Yang merasa segera dapat memahami esensi sejati, namun masih kurang. Perasaan itu seperti melihat seorang gadis cantik telanjang yang berlari di depannya, dan dia sedikit lagi berada di jangkauannya, tapi dia menghindar dengan lincah dari โ€œdorongannyaโ€ … Yue Yang merasa harus bertarung dalam pertempuran yang tepat untuk benar-benar memahaminya; dia perlu tumbuh dalam pertempuran. Akhirnya, dia memutuskan untuk bertarung dengan royal swordwoman dan Xue Tan Lang. Lagipula, pertarungan ini tidak bisa dihindari, jadi mengapa tidak membuat pertempuran ini untuk melatih dirinya.

Orang yang datang dari dunia lain ini menekan ketidaksabarannya, mengendalikan pedang sihir dengan lebih sabar lagi. Dengan innate qi nya, dia menciptakan bola api dan bola gas hitam yang memungkinkan mereka untuk berputar dan bercampur dengan indah satu sama lain. Mereka membentuk dua setengah lingkaran yang saling terkait, terlihat seperti ikan api dan seekor ikan iblis berenang bersama. Semua api atau udara dingin di udara sekitar ditelan oleh “Twin Fish Circle” ini.

Hal yang juga sangat mengejutkan Yue Yang adalah kedalaman pemahamannya yang baru ini …

Storm Giant dan royal swordswoman melakukan serangan dua arah. Serangan mendadak dari dua sisi ini menyebabkan Twin Fish Circle yang bergerak lambat dan indah ini untuk tiba-tiba menembak ke segala arah tanpa ada peringatan.

Royal swordswoman itu jungkir balik lebih dari sepuluh kali sebelum mendarat dengan mudah di atas panggung. ย 

Di wajahnya terdapat ekspresi terkejut. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia dibuat terbang bahkan sebelum bersentuhan dengan senjata lawan.

Storm Giant bahkan berada dalam keadaan yang lebih buruk. Kekuatannya benar-benar dibalikkan dan ia kehilangan keseimbangan, terjatuh ke panggung dengan suara keras. Hal ini mengangkat lumpur, batu bata, meja dan kursi yang tak terhitung jumlahnya dengan tornado-nya, lalu dengan kikuk terjatuh lebih dari sepuluh meter sebelum akhirnya menyeimbangkan diri.

Xue Tan Lang merasa takut.

Dia berpikir jika akan masuk akal jika kekuatan pembalik yang cerdik ini menyingkirkan warrior normal.

Tapi Giant Storm nya terbuat dari energi elemental dan bahkan tidak berbentuk, jadi bagaimana bisa dibalikkan? Dan bagaimana mungkin kekuatan pembalik bisa begitu kuat?

“Anak yang baik. Siapa yang tahu jika keterampilan ini adalah pemahamannya sendiri atau diberikan oleh seorang ahli, tapi kedua ikan Yin dan Yang ini benar-benar ajaib.” Jun Wu You memukul meja saat memuji.

“Ini benar-benar teknik ajaib yang bisa menetralkan energi dari setiap musuh kuat. Hebat.” Tetua Ku Ming yang tidak membuka matanya atau mengucapkan sepatah kata pun sepanjang seluruh pertarungan, tiba-tiba mengeluarkan cahaya aneh dari matanya dan mengangguk memuji. Dia adalah instruktur Yue Feng dari Sekte Southern Mountain Floating Mist dan merupakan individu berperingkat [Elder].

“Aku juga saat ini tidak dapat mengungkap hal ini.” Komandan Pasukan Kerajaan Feng Kuang yang memiliki julukan “Thousand Withering Bones” juga berbicara untuk pertama kalinya. Dia juga merasa jika dia tidak dapat memahami situasi pertarungan ini karena terlalu rumit.

“Ini jelas bukan teknik pedang Yue Qiu …” Kepala klan pengganti Klan Yan, Yan Qian Zhong, Xue Wen Dao, dan Feng Xiao Yun saling melirik dengan sedikit cemburu di mata mereka. Para jenius di Klan Yue terlalu banyak. Dengan teknik-teknik yang tidak dikenali siapapun, tidak peduli apakah mereka diam-diam dilatih oleh Yue Qiu, atau paham dengan sendirinya oleh orang gila kecil ini, anak ini sudah menjadi jenius yang sangat mengejutkan. Sepertinya setelah Yue Qiu, petarung jenius lain telah muncul. Tanpa harus menunggu bertahun-tahun, Yue Qiu kedua akan muncul di Klan Yue.

Yue Yang tidak kalah dengan Yue Qiu pada saat itu.

Tuan Muda Ketiga sampah yang diolok oleh dunia sebenarnya adalah seorang jenius sejati yang bahkan telah melampaui ayahnya.

“Menarik. Sepertinya aku juga harus menggunakan beastku.” Royal swordwoman itu mengangkat pedang besarnya, berteriak dengan niat tinggi untuk berperang.

“Qian Qian, jangan main-main.” Jun Wu You menyemburkan teh saat mendengarnya.

“Putri Qian Qian, Tolong jangan summon beastmu disini. Kalian bertiga pergi dan berhenti bertarung di sini. Jika tidak, maka seluruh rumah Klan Yue akan hancur oleh kalian tiga orang. “Begitu Yue Hai mendengar jika royal swordwoman itu ingin memanggil beastnya, dia segera berdiri dan berteriak untuk menghentikan mereka. Dia ingin mereka bertiga bertarung di luar Kastil Klan Yue dan tidak di halaman istana.

“Eh?” Yue Yang merasa penasaran. Beast macam apa yang bisa dimiliki oleh royal swordwoman ini yang sangat ganas bahkan membuat Jun Wu You dan Tetua Yue Hai menjadi sangat khawatir?

 

← LLS 111 – Kemunculan Bloody Queen LLS 113 – Skill Counterfeit Vs Skill Six Records→

1 comment

Aduhhh lagi seru2.nya min…..!!

Leave a Reply