LLS 113 – Skill Counterfeit Vs Skill Six Records

Yee masih ada waktu luang ternyata, jadi silahkan nikmati

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 113 – Skill Counterfeit Vs Skill Six Records

“Baiklah, ayo kita bertarung. Terlalu sempit disini, kita akan sulit mengeluarkan seluruh potensi kita disini.” Royal Swordwoman itu membatalkan summonnya, mengangkat pedang besarnya, dan akan mengundang Yue Yang keluar untuk bertarung … Sayangnya saat Yue Yang melihat ekspresi di wajah Yue Shan , dia segera berubah pikiran.

Begitu dia pergi, dia tidak dapat memastikan jika kedua orang ini tidak akan diam-diam menyakiti Ibu Keempat.

Jika Ibu Keempat tidak pergi, dia juga tidak akan pergi.

Selain itu, jika kebetulan, pertarungan melawan Royal Swordwoman dan Xue Tan Lang berakhir dengan ketiganya terluka parah, dia tidak dapat memastikan jika hal itu akan dimanfaatkan oleh Paman Pertama Yue Shan dan Paman Kedua Yue Ling. Yue Yang memutuskan jika lebih penting untuk menyelamatkan hidupnya daripada bertarung dan membunuh.  

Meski Yue Yang sangat penasaran dengan beast Royal Swordwoman itu, dia berubah pikiran dan segera menahan diri. Dia menarik kembali Barbaric Cow Shadow dan Bloody Queen.  

Dia diam-diam melompat dari panggung dan segera berlari.

Xue Tan Lang dan Royal Swordwoman adalah orang-orang yang menurutnya sulit untuk ditangani, jadi lebih baik tidak melibatkan mereka.  

Sedangkan untuk skill bertarung baru yang dia dapatkan, dia harus mendalami dan menyempurnakannya. Paling-paling dia hanya akan menggunakannya di dalam mimpinya dan meminta dewi cantik untuk membantunya menyempurnakan skillnya yang seharusnya tidak akan menjadi masalah. Hanya seorang idiot yang menunjukkan seluruh kekuatannya. Karena mereka kurang lebih telah bertarung, adalah hal baik mengetahui kapan harus berhenti. Terlebih lagi, dia tidak mungkin terlalu jauh dari Ibu Keempat, karena dia tidak boleh ceroboh dan membuat gadis kecil dan Ibu Keempat dalam bahaya.

Bahkan jika hidup mereka tidak dalam bahaya, jika mereka diracuni seperti Paman Keempat Yue Ling, apa yang bisa dia lakukan?

Saat ini, dia tidak bisa meninggalkan mereka apa pun yang terjadi. Sedangkan untuk skill bertarung yang baru, dia bisa mencari kesempatan untuk mempraktikkannya nanti.

“Jangan lari, anak nakal!” Royal Swordwoman dan Xue Tan Lang bingung. Mengapa Yue Yang melarikan diri saat pertempuran baru saja dimulai? Jika mereka tidak bisa bertarung di sini, mereka bisa bertarung di luar.

“Ibu Keempat, aku sudah memberi penghormatan kepada nenek moyang, ayo kita pulang.” Xue Tan Lang dan Royal Swordwoman sedang dalam pengejaran. Namun Yue Yang tanpa malu-malu membungkuk dan membawa gadis kecil itu. Keduanya yang siap menyerang tidak bisa lagi melakukannya karena mereka takut menyakiti gadis kecil itu secara tidak sengaja.  

“Aku menantikan hari dimana kita bisa bertempur tanpa beban … aku masih punya sepuluh kali, dua puluh kali, bahkan tiga puluh kali beast yang lebih kuat tipe badai salju. Jika kita bertemu kembali, kita akan memutuskan siapa pemenangnya.” Xue Tan Lang tidak puas, dia merasa jika dia adalah pria paling berbakat dari semua yang berbakat. Meski dia tidak menyangkal jika Yue Yang yang tak tahu malu juga luar biasa, dalam hatinya dia masih berharap bisa membuktikan jika dia sedikit lebih menonjol.

“Ketika musim panas tiba, aku akan memintamu untuk mengadakan pesta musim panas es batu.” Ketika Yue Yang berbicara, Xue Tan Lang segera berbalik dan pergi.

“Hehe” Yue Bing menutup mulutnya saat dia terkikik.

“Hei, kau tidak diijinkan meninggalkan hal-hal yang belum selesai. Ayo kita bertarung lagi. “ Royal Swordwoman sangat membenci orang seperti ini. Dia berharap bisa menggunakan pedang besarnya dan menghancurkan kepala anak itu sampai berkeping-keping.

Dia benar-benar lari begitu pertarungan dimulai. Apakah dia tidak memiliki kebanggaan atau martabat seorang pria?

Yue Yang merasa sangat diremehkan. Seseorang bisa mendapat kehormatan, tapi tidak bisa dimakan. Ketika seorang pria mencoba mendapatkan gadis cantik, dia akan menggunakan kehormatan yang lebih kuat, tapi dalam pertarungan biasa, kenapa seseorang harus memiliki kehormatan yang pantang menyerah?

Membawa gadis kecil itu, Yue Yang dengan sengaja menggelengkan kepalanya dan menghela napas: “Aku sudah kalah, Aku hanyalah sampah. Jika seseorang membuliku setiap hari, aku akan membiarkannya, tapi kau adalah seorang putri. Tidakkah sebaiknya kau melepaskan pakaianmu dan mandi di tepi danau? Namun, kau justru memilih untuk keluar dan membuli seorang sampah. Tolong ampuni aku dan biarkan kami pergi. Kami telah dibuli hingga hampir tidak mungkin untuk terus hidup. Ibu Keempat, ayo pergi. ”

Wanita cantik itu menggelengkan kepala dengan lembut dan berkata, “Mari kita tinggal di sini selama dua hari lagi. Aku ingin bertemu dengan Miss Feng dan bertanya tentang situasi pamanmu”

Dia mengambil gadis kecil dari Yue Yang dan dengan lembut membelai bagian atas kepala Yue Yang. “Tanpa sadar, anakku telah tumbuh begitu tinggi. San-er sangat cakap. Ibu Keempat bahagia. Aku akan berbicara denganmu lagi nanti. Sekarang, kau harus menemani Putri Qian Qian. Sebagai kepala cabang kami, kau seharusnya tidak mengabaikan tamu penting seperti Putri Qian Qian. ”

Yue Yang menunjukkan penampilan seorang anak berbakti dan mengangguk dengan sungguh-sungguh, “Tentu saja, Ibu Keempat berjalanlah dengan pelan. Aku akan merawat Putri Qian Qian dengan benar … … Aku akan memastikan dia tenggelam dalam kebahagiaan (kenikmatan s*ksual). ”

Tentu saja, dia tidak berani mengatakan bagian kedua dari perkataannya itu.

Royal Swordwoman itu mengangkat alisnya dan bertanya-tanya apakah Skill Six Records-nya sedikit memburuk. Kenapa dia tidak bisa mendengar beberapa kata-kata yang diucapkan Yue Yang?  

Apakah karena kebingungan atau apakah karena dia terbiasa dengan omong kosong Yue Yang?

Aneh…

Dia tidak tahu jika di dunia ini, ada seorang pria tak tahu malu dengan skill menipu yang bernama Counterfeit. Jika skill Six Records-nya tidak begitu kuat, dia memperkitakan jika dia akan benar-benar tertipu. Berdapan dengan level 2 Counterfeit, baginya untuk merasa bingung mendengar kata-kata Yue Yang memang wajar.

Jika dia terus mendengarkan tanpa ada kecurigaan, maka itu akan menjadi bencana. Dia pasti sudah lama tertipu olehnya jika itu terjadi.

“Kata-katamu salah, sepertinya kau ingin memanfaatkanku. Apakah kau sedang memikirkan hal buruk?” Royal Swordwoman memiliki persepsi yang baik dan Yue Yang menggumam “hampir saja”. Untung saja skill counterfeit telah naik level, jadi sekarang Royal Swordwoman hanya bisa mengerti beberapa kebohongan dan tidak yakin seperti dulu.  

Ha Ha, waktu untuk menipunya telah tiba.

Bukankah dia hanya seorang Putri?

Jika dia didisiplinkan, Yue Yang yakin jika ada kesempatan baik baginya untuk menjadikan Royal Swordwoman budak wanita yang patuh …

Yue Yang merasa tergelitik, namun memalsukan penampilan yang bermartabat: “Ayolah, perhatianku pada Putri tidak diragukan lagi dan kekagumanku padamu adalah seperti sungai yang mengalir tanpa henti … aku bersiap untuk menyembelih seekor ayam dan membakar kertas kuning untuk menjadi saudara heteroseksual dengan Putri. Jadi bagaimana mungkin aku tidak menghormati Putri? Jika aku tidak hormat, biarlah petir menyambar bos kedai di Kota Batu Putih itu. ”

“Kenapa hal in berhubungan dengan bos kedai di Kota Batu Putih?” Royal Swordwoman menjadi semakin bingung saat mendengar kata-kata Yue Yang, mengapa Six Records-nya gagal?  

“Omong kosong, itu sangat berkaitan.” Yue Yang berkata dengan misterius, “Aku tidak akan mengatakan hal ini kepada siapa saja, tapi karena kau juga baik, karena kau adalah saudara laki-lakiku. Tidak, tunggu. Kau adalah Putriku. Tidakkah kau tahu tentang bos kedai di sebelah timur Kota Batu Putih? Dia adalah pedagang yang kejam yang tidak memiliki hati nurani dan lebih kejam daipada pedagang yang memproduksi barang-barang kapas di tempat buruh bekerja. Orang-orang yang adalah bos kedai sering menaruh sedikit air di wine, tapi dia bertindak lebih jauh lagi. Dia menaruh sedikit wine ke dalam sebotol air dan menjualnya seperti Group San Lu memasukkan susu bubuk ke dalam botol yang penuh dengan melamin. Jika petir tidak menyambarnya, adakah keadilan di dunia ini?”  

(TL Note: https://id.wikipedia.org/wiki/Sanlu_Group)

Beast macam apa melamin ini? Apa itu San Lu, untuk apa susu?” Royal Swordwoman menjadi semakin bingung dan tidak bisa memahami satu hal pun.

“Kau tidak tahu apa itu San Lu? Ini adalah Beast misterius yang memiliki kemampuan untuk mengubah benda menjadi batu. Pernahkah kau mendengar ungkapan ini: “Minumlah San Lu dan itu akan membatu satu generasi”?” Yue Yang tampak terkejut saat dia bertanya, dengan ekspresi wajah seseorang yang tercengang oleh orang idiot. Tatapan wajah Yue Yang sangat ingin dihajar.  

“Aku belum pernah mendengarnya.” Royal Swordwoman itu berharap bisa memberikan pukulan keras ke wajah Yue Yang yang terlalu berlebihan.  

“Teman, aku tahu kau tidak memperhatikan hal-hal di luar. Kau disibukkan dengan menjadi seorang gadis, tapi kau bahkan tidak mengenal San Lu. Biarkan aku memberi tahumu, San Lu sama seperti nyonya rumah, keduanya memiliki ‘susu’.” Yue Yang berkata dengan tegas.

“Aku merasa jika kau mencoba menipuku, kau sengaja mencoba menipuku.” Royal Swordwoman itu merasa jika dia telah mendengarkan begitu banyak hal hingga dia merasa pusing. Dia bisa merasakan ada yang tidak beres, namun tidak tahu apa itu.  

“Bagaimana mungkin aku berani menipumu, kau adalah Putri. Aku hanya orang biasa yang hanya sepotong sampah. Bagaimana mungkin aku memiliki keberanian untuk menipumu, Putri? Tentu, aku tidak akan berani melakukannya. Apalagi aku hanya seorang pria yang jujur ​​dan mulia. Sepanjang hidupku, aku telah memperlakukan orang lain dengan tulus, berkata jujur, berbuat baik dan berlatih untuk menjadi orang baik. Jadi bagaimana mungkin aku berbohong? Aku akan memberitahumu tanggung jawab ini; Aku tidak pernah berbohong sebelumnya sepanjang hidupku.” Saat Yue Yang mengatakan hal ini, bahkan dia tidak bisa percaya apa yang baru saja dia katakan.

“Mengapa kau tidak mengatakan jika kau adalah orang suci yang akan pingsan saat melihat darah?” Royal Swordwoman itu menjerit marah.

“Melihat darah yang membuatku merasa sakit adalah satu-satunya kelemahan dalam hidupku. Aku sebenarnya malu-malu. Tidak, aku terlahir baik hati.” Yue Yang yang tertutup dari kepala sampai kaki oleh darah segar orang lain, sekarang tersenyum cemerlang seolah-olah dia menikmati angin sepoi-sepoi yang lembut.

“Aku pusing. Kau adalah orang paling tak tahu malu yang pernah aku temui sepanjang hidupku.” Kepala Royal Swordwoman itu sakit.

“Begitu kau sadar jika kau telah salah paham tentangku sepanjang waktu ini, kau pasti akan merasa bersalah. Namun, ini bukan masalah, aku akan memaafkanmu. Selain itu, bertoleransi juga merupakan salah satu kelebihanku. Terlebih lagi, ini adalah kebaikan terbesarku dalam hidup.” Beberapa hari yang lalu, dia membantai di jalannya menuju Kastil Klan Yue untuk membalas dendam. Hari ini, dia baru saja mengalahkan Yue Tian, ​​Yue Yan, dan bahkan Yue Feng yang berusia tujuh tahun dari panggung untuk membalas dendam. Namun, inilah cara dia menilai dirinya sendiri.

“Lupakan saja, jangan bicara tentang dirimu sekarang. Kurasa jika orang yang paling tak tahu malu di dunia bertemu denganmu, dia mungkin akan merasa minder dan bunuh diri, tapi aku masih tidak mengerti apa yang kau katakan sebelumnya … “ Royal Swordwoman itu agak bingung dan memutuskan untuk tidak berbicara pada anak nakal ini lagi . Hal itu hanya akan membuatnya marah dan di saat yang sama membunuhnya dengan sakit kepala.

“Ayo kita jelajahi bersama, maka kau bisa mengerti semuanya, di mana kau berencana untuk memulai?” Yue Yang berbicara dengan tulus.

(TL Note: permainan kata lain. Kata untuk menjelajah di mandarin juga berarti melakukannya)

“Kau!” Royal Swordwoman mengerti apa yang tersirat dan sangat marah. Dia meraih kerah Yue Yang dan memarahi, “Kau berani memanfaatkan dan menggodaku?”  

“Tidak adil! Aku yakin bahkan orang buta pun bisa melihat siapa yang benar-benar memanfaatkan dan menggoda siapa.” Yue Yang yang kerahnya telah diraih, mengeluh keras dan terlihat seperti ingin terjun ke sungai untuk bunuh diri. Begitu melihat Royal Swordwoman melotot padanya, dia menunjukkan sebuah senyuman: “Aku memang ingin menggodamu, tapi aku hanya mengatakannya dengan santai dan bahkan tidak melakukannya. Putri, kau tidak memiliki bukti, namun kau dengan kasar menyebutku penggoda. Warga sipil ini merasa marah. Mengapa kau tidak menunggu sampai aku menggoda kamu? Begitu terjadi, maka tidak akan terlalu terlambat bagi Putri untuk marah. Tidakkah kau merasakan apa yang aku katakan sedikit masuk akal? ”

“Kepalamu!” Royal Swordwoman marah, tapi pada akhirnya justru tertawa. Anak nakal ini bisa jujur ​​kadang-kadang, dia juga mengatakan beberapa kebenaran.

“Terima kasih, Putri atas ampunanmu. Orang sipil ini akan pergi.” Yue Yang buru-buru mencoba menyelinap pergi.

“Tunggu, tadi kau bilang aku harus melepaskan pakaian dan mandi di tepi danau. Bagaimana kau menjelaskannya? Jika kau tidak dapat melakukannya, maka aku harus menghukummu karena fitnah.” Royal Swordwoman itu memiliki ingatan yang bagus. Dia masih bisa mengingat dengan jelas omong kosong yang sebelumnya dikeluarkan oleh Yue Yang.  

“Apakah kau benar-benar memiliki hobi seperti itu?” Yue Yang mengedipkan mata besarnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Saya tidak memiliki hobi yang menyimpang seperti itu.” Royal Swordwoman itu ingin pingsan. Siapa yang akan begitu bosan berlari ke tepi danau untuk mandi?

“Tapi jelas ditulis dalam novel jika putri akan bersaing dan mencoba saling mengalahkan dengan berlari ke danau untuk mandi. Kemudian mereka yang mengambil pakaian sang putri bisa mendapatkan kasih sayang mereka. Awalnya aku berencana untuk pergi dan menyiapkan penyergapan di tepi danau, untuk melihat apakah ada putri yang pergi ke sana untuk mandi …” Yue Yang berbicara dengan nada kecewa, dan memiliki sedikit rasa putus asa.

“Idiot, cerita itu fiktif. Terlebih lagi, aku belum membaca novel yang memiliki barang tak masuk akal seperti itu yang tertulis di dalamnya.” Royal Swordwoman itu meninju dada Yue Yang dengan keras.

“Aku lebih suka berharap itu benar …” Yue Yang tampak seolah-olah akan menangis.

“Kau sudah tidak bisa diperbaiki.” Royal Swordwoman itu tidak bisa berkata-kata.

Setelah itu, Jun Wu You mengirim beberapa orang untuk meminta Yue Yang untuk datang dan menemuinya.

Siapa sangka jika Yue Yang menolak tawaran itu dengan alasan yang bisa membuat semua orang berkeringat gugup.

Yue Yang menyentuh dadanya dan bertingkah seolah dia akan jatuh karena cedera, mengatakan kepada penjaga kekaisaran: “Aku merasa terhormat jika Kaisar memanggil sampah yang tidak berguna sepertiku untuk berbicara, tapi beberapa hari yang lalu, aku tiba-tiba terkena demam dan belum pulih. Terlebih lagi, aku telah melebih-lebihkan kemampuanku dan berpartisipasi dalam kompetisi ini yang mengakibatkanku terluka parah. Lihatlah aku, aku berlumuran darah. Kelihatannya aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku harus segera kembali dan menulis surat wasiatku dan membayar biaya asosiasi terakhirku ke organisasi. Salah, ini adalah biaya klub … oh aku lupa jika aku tidak berada di klub manapun. Aku hanya anggota pelopor muda. Oh langit, aku terlalu banyak penyesalan. Ini tidak benar, aku akan bunuh diri. Tidak ada yang bisa menghentikanku.”

(TL Note: Pionir Muda China: https://en.wikipedia.org/wiki/Young_Pioneers_of_China)

Sebelum menyelesaikan kalimatnya, Yue Yang sudah pergi.

Royal Swordwoman terkesima saat melihat ini, hanya bergumam setelah beberapa lama: “Apakah beberapa bagian dari otak anak kecil ini rusak? Kenapa dia begitu kacau balau? ”  

“Ha ha ha ha” Setelah Jun Wu You mendengarkan laporan penjaga, dia mulai tertawa riang.

“Anak nakal ini benar-benar tidak sopan. Sepertinya kita harus segera menangkapnya dan menghukumnya dengan benar. Jika dia tidak dihukum berat, aku yakin tidak mungkin untuk mengubah sifat nakalnya.” Tetua Yue Hai juga tertawa.

“Pemuda sekarang sangat berani. Saat aku masih muda, setiap kali orang tuaku memanggil untuk beberapa teguran, ada saat dimana aku benar-benar tidak ingin pergi. Aku ingin memberi tahu orang tuaku jika aku telah cukup dengan ceramah setiap harinya … Namun, aku tidak dapat mengatakannya. Saudara Hai, jadi apa yang ingin kau lakukan? Membiarkan dia menjadi liar selama dua tahun atau sedikit mendisiplinkannya? Mengapa tidak mencarikannya sesuatu, jangan sampai dia berpikir jika kita orang tua tidak peduli. Jika tidak, kita selalu bisa mengirimnya ke tempat itu untuk pengalaman. Aku percaya jika anak nakal kecil ini pasti tidak akan mengecewakan kita.” Jun Wu You tertawa kecil.

Meski kata Jun Wu You sepertinya santai, rasanya seperti kilat petir dari langit yang cerah. Hal itu membuat Feng Xiao Yun, Xu Wen Dao, Yan Qian Zhong, Yue Shan, Yue Ling, dan yang lainnya yang duduk menjadi terganggu.

Mereka semua kaget dan segera berdiri.

“Apa? Yang Mulia. Untuk mengirim anak ke tempat itu untuk berlatih, bukankah terlalu cepat?” Yan Qian Zhong berdiri dengan tergesa-gesa, tampak cemas.

“Tentu, tempat itu terlalu berbahaya” Xu Wen Dao mengangguk setuju.

“Yang Mulia, kenapa kita tidak membiarkannya berlatih di lantai ketiga Tower Tong Tian untuk sementara waktu agar dia mengumpulkan pengalaman dulu? Tempat itu terlalu tak terduga.” Feng Xiao Yun juga memiliki keraguan.

“…” Yue Shan dan Yue Ling saling melirik, tapi tidak berbicara. Bagaimanapun, Yue Tian dan Yue Yan sekarang lumpuh jadi mereka tidak memiliki kesempatan untuk pergi.

“Mengirimnya ke tempat itu memang sedikit lebih awal, tapi kita hanya pergi sementara ke pinggiran tempat itu. Mereka mungkin tidak bisa memasuki lingkaran dalam dalam dua tahun ini, jadi seharusnya tidak apa-apa. Kau seharusnya tidak meremehkan anak-anak sekarang. Po Jun, Qi Sha, Tan Lang, dan juga anak gila kecil dari sebelumnya; mereka semua adalah bakat luar biasa yang aku sangat pikirkan. Setelah mereka mencapai alam itu dan memenuhi persyaratan, aku akan merekomendasikan mereka kepada si Tua di atas. Tidak perlu untuk kalian khawatir. Aku yakin prestasi mereka pasti akan melampaui prestasi kalian. Mereka termasuk dalam Kekaisaran Da Xia dan juga merupakan empat prospek klan utama di masa depan. Biarkan mereka pergi; Langit sangat lebar bagi burung untuk terbang dan lautan luas untuk ikan berenang. Tidak mungkin kalian ingin melindungi mereka dan membuat mereka tidak mampu mengatasi kesulitan dalam hidup? Yang kuat dihasilkan dari batu asah; semakin besar kesulitan, semakin kuat mereka.” Jun Wu You menghibur mereka dalam pembicaraan dan berjanji,” Yakinlah jika Rumah Kekaisaran Da Xia tidak akan pelit. Setiap peta, catatan, harta, dll akan dikeluarkan untuk mereka gunakan. Apakah kalian berpikir jika aku tidak ingin mereka menjadi berbakat? Atau aku tidak khawatir dengan keselamatan mereka? Selama kalian bersedia, aku bisa menyediakan semua yang dibutuhkan.”  

“Karena Yang Mulia telah memberi kami bantuan seperti itu, bawahanmu benar-benar bersyukur.” Yan Qian Zhong, Xue Wen Dao, dan Feng Xiao Yun membungkuk dan berterima kasih pada Jun Wu You atas bantuannya.

“Aku akan memberimu waktu tiga bulan untuk bersiap … Yue Tian dan Yue Yan juga akan pergi. Biarpun beast mereka telah mati, mereka masih bisa mengontrak beast lainnya. Apalagi, mereka masih memiliki guardian beast mereka; guardian beast sebenarnya adalah yang terpenting, jadi lupakan saja beast lainnya. Apalagi, kekuatan mereka bisa ditingkatkan. Sedangkan kerugian besar kali ini, rumah kekaisaran akan memberikan keduanya seekor beast perunggu untuk meningkatkan kekuatan mereka. Tapi mulai hari ini dan seterusnya, kau harus memastikan persatuan dan mencegah tragedi lain orang-orang jenius meninggal.” Jun Wu You memberi sedikit keuntungan kepada Yue Shan dan Yue Ling dan pada saat yang sama, memperingatkan mereka untuk tidak menyimpan niat buruk apapun terhadap Yue Yang. Mereka sama sekali tidak akan mengulangi tragedi Yue Qiu, jika tidak, dia akan mulai membunuh orang.

“Kami berterima kasih, Kaisar, atas bantuan anda.” Yue Shan dan Yue Ling setuju dengan hormat di luar, tapi tidak ada yang tahu apa yang sedang mereka pikirkan di dalam hati mereka.

Dengan lambaian tangan Jun Wu You, kerumunan segera pergi dan beristirahat.

Setelah dia mengeluarkan semua orang, Jun Wu You bercakap-cakap dengan Tetua Yue Hai lagi.

“Saudara Hai, aku tidak masalah dengan hal itu. Sepertinya dia yakin jika dia tidak ingin bertemu denganku. Kau sebagai kakeknya harus pergi dan berbicara dengan anak gila kecil itu. Aku rasa jika dia tampaknya ahli dalam kemampuan bertarung, namun pengetahuannya tentang beast tampaknya rendah. Bagaimana kalau membuatnya pergi ke sekolah tiga bulan untuk meningkatkan pengetahuan dasarnya? Bagaimana menurutmu?” Perspektif Jun Wu You sangat tajam. Dia bisa membaca orang dengan sangat akurat. Sebagian besar kata yang diucapkannya ditargetkan pada fakta jika dia mengerti jika Yue Yang tidak pernah mengalami pelatihan yang tepat karena dia tidak penting bagi klannya. Anak gila kecil ini selalu bersembunyi di rumah dan tidak mendapat pelatihan dasar yang baik, juga pendidikan yang salah. Dengan mengandalkan kekuatannya saja, itu tidak akan baik bagi perkembangannya.

“Aku sedang memikirkan untuk memberikan barang Qiu-er kepadanya, semoga ini akan menguntungkannya. Aish, anak ini pasti memiliki beberapa daya tahan, tapi dia masih muda dan tidak bisa menahan diri untuk waktu yang lama. Setelah itu terakumulasi dan menjadi terkenal terlalu dini; ini tidak bagus. Jika dia diberi beberapa tahun untuk masuk ke dunia level 6 [Elder], atau bahkan mungkin Level 7 [Overlord], tidak akan terlambat baginya untuk menjadi terkenal … Sekarang dia telah menjadi terkenal terlalu awal. Aku takut dia akan memprovokasi rasa iri dan kecemburuan orang.” Tetua Yue Hai menghela napas ringan.

“Tidak ada gunanya merenungkannya sekarang. Anak ini lebih pintar dari ayahnya dan juga sangat licik. Dia adalah seseorang yang mampu mencapai hal-hal besar. Oh iya, jika kau ingin aku menyerahkan barang itu kepadanya, pastinya ada sesuatu. Kau harus membiarkannya menangani tugas untukku. Hal itu adalah sesuatu yang dengan susah payah berhasil aku dapat dari si Tua saat itu. Itu tidak bisa diserahkan ke anak itu secara gratis.” Jun Wu You segera mengangkat nada suaranya dan tertawa saat melihat Royal Swordwoman itu berjalan:”Qian Qian, bagaimana? Apa yang dibicarakan anak itu denganmu?”

“Bocah kecil itu menipuku, tapi aku tidak bisa menangkapnya. Skill Six Record ku kehilangan kemampuan padanya.” Royal Swordwoman itu menjawab dengan murung.

“Ah, itu tidak mungkin kan?”Ju Wu You dan Tetua Yue Hai tidak percaya apa yang baru saja mereka dengar.

 

← LLS 112 – Naik Level dalam Pertarungan

2 comments

Yaahh lainnya mana min…

lumayan seru juga nih novel ya
meskipun gue penasaran sama cerita mc sama mantan tunangannya
thnks buat translator udh terjemahin novel ini

Leave a Reply