LLS 114 – Koordinasi yang Baik, Membunuh Musuh Kuat Seketika!

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu (lagi)! 


LLS 114 – Koordinasi yang Baik, Membunuh Musuh Kuat Seketika!

Kastil Klan Yue.

Di tengah malam, Yue Yan duduk melamun di kamarnya untuk waktu yang lama. Bahkan sampai sekarang, dia masih belum bisa menerima kenyataan.

Sampah paling menjijikan yang pernah dia temui sepanjang hidupnya benar-benar mendapat keberuntungan. Dia masih bisa menahannya jika sampah itu hanya menguasai kemampuan bela diri Yue Qiu, tapi Yue Yang juga memiliki seekor Golden King Beast… Hampir tidak mungkin untuk mengejar dan mendekat dengan selisih seperti itu. Tidak peduli berapa banyak usaha yang dia lakukan, itu akan sia-sia belaka. Benar-benar kenyataan yang kejam membiarkan seorang sampah seperti itu memiliki seekor Golden King Beast. Kenapa tidak dia? Jika dia juga bisa memiliki beast peringkat emas, betapa bagusnya itu?

Mengapa surga begitu menyukai sampah itu?

Kenapa bukan dia?

Mengapa tidak dirinya yang sangat luar biasa dan juga pekerja keras yang memiliki Golden King Beast? Mengapa surga membiarkan sampah itu memiliki harta karun seperti itu?

Setiap kali Yue Yan mengingat turnamen siang hari tadi, bagaimana dia sangat dipermalukan oleh sampah itu dan mengalami kekalahan yang begitu mengejutkan, bagaimana dia harus meminta ayahnya untuk menyelamatkannya agar dapat keluar hidup-hidup. Dia merasakan kebencian yang sangat di hatinya. Selama dia masih hidup, dia bersumpah jika suatu hari dia akan membunuh sampah itu.

Namun, sampah itu memiliki Golden King Beast yang meningkatkan kekuatannya secara luar biasa. Bagaimana dia bisa membunuhnya?  

“Tuan Muda Keempat. Apakah anda sedang tidur? Bisakah saya mengobrol dengan anda?” Tiba-tiba, sebuah suara tua yang menyeramkan terdengar dari luar jendela.

“Siapa itu?” Yue Yan khawatir.

Dia merasakan aura iblis yang sangat jahat telah memasuki kamarnya dari jendela, seolah Raja Iblis telah datang. Karena ketakutan, Yue Yan mencoba segera mensummon beast terkuatnya, tapi saat dia mengangkat tangannya, dia tiba-tiba menyadari jika kedua beast terkuatnya, Flame Lion dan Flame Guard, telah dibunuh oleh Bloody Queen milik sampah itu. Keningnya segera mulai meneteskan keringat. Untungnya dia masih memiliki Guardian Beast Flame Wolf-nya, jika tidak, dia pasti akan ditelan oleh aura iblis ini.

Level 3 Flame Wolf perunggu keluar, tapi menjepit ekornya ketakutan. ia meraung dengan suara rendah, nampak ketakutan oleh aura iblis yang mengerikan ini. Jika bukan karena ia adalah Guardian Beast yang tidak akan pernah mengkhianati tuannya, Wolf Flame ini mungkin telah melarikan diri, meninggalkan tuannya seperti beast lain.  

Yue Yan basah oleh keringat dingin. Bagaimana mungkin bisa ada musuh mengerikan yang bersembunyi di Kastil Klan Yue ini?

Dia baru saja akan berbicara, ketika tiba-tiba semburan cahaya gelap berkedip-kedip.  

Suara yang dipenuhi aura iblis terdengar: “Tuan Muda Keempat Klan Yue, anda adalah anak yang pintar. Saya yakin anda seharusnya tahu jika berteriak meminta bantuan bukanlah langkah yang bijak. Saya bisa membunuhmu dengan mudah sebelum bantuan datang. Tentu, jika anda bisa berhenti menggangap saya musuh dan berbicara, saya yakin jika kita akan memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama. Apalagi, kerjasama ini bisa sangat menguntungkan anda.”

“Tidak, kau adalah pengikut iblis. Aku adalah salah satu generasi muda Klan Yue. Aku sama sekali tidak akan tergoda oleh setan. Jangan bermimpi tentang hal itu.” Rahang Yue Yan gemetar tak henti-hentinya.  

“Tampaknya anda telah tertipu oleh sistem pendidikan. Siapa pun yang memberitahumu jika setan adalah pasti musuh manusia? Di tingkat yang lebih tinggi dari Tower Tong Tian, di Extreme Region Realm, terdapat banyak Ranker manusia kuat yang bekerjasama dengan Ranker iblis kuat untuk mengusir musuh mereka … Saya percaya jika anda pernah mendengar tentang tempat yang bernama Heaven Realm? Anda tahu tempat seperti apa itu? Itu adalah tempat Iblis dan Manusia hidup berdampingan. Tentu saja, ada lebih banyak jenis spesies yang tinggal di sana dan bahkan terdapat musuh yang lebih kuat dan lebih tangguh. Saat ini, anda selemah semut. Apakah anda ingin mendapat kekuatan yang lebih besar? Lihatlah dirimu, sangat lemah dan menyedihkan, sangat sedih karena hanya kehilangan tiga dari beast perunggumu yang tidak berguna. Bahkan saya bisa merasakan kesedihanmu sekarang. Anda tidak akan pernah bisa tahu seberapa kuat Extreme Region. Di sana, bahkan jika anda memiliki beast peringkat emas, anda tetap hanya akan menjadi sampah. Jika anda masih ingin menjadi semut lemah, maka saya akan pergi. Namun, jika anda memiliki sedikit keinginan untuk terus maju dan menjadi lebih kuat, maka kita bisa mengobrol … ” Sosok iblis berbicara dengan lembut di luar jendela saat ia dengan lembut menggoda Yue Yan.

“Bisakah kau memberiku beast dengan peringkat emas?” Yue Yan mengepalkan tinjunya erat-erat.

Dia tahu jika dia menerima godaan setan itu, dia akan benar-benar habis.

Namun, dia belum menyerah. Dia bisa kalah dari orang lain, tapi dia sama sekali tidak boleh dikalahkan oleh sampah itu. Saat ini, daripada berlanjut sebagai semut lemah yang bahkan tidak layak disebut, dia lebih suka memiliki beast kuat dan menjadi Ranker kuat yang bisa menyapu bersih segala sesuatu yang ada di jalannya.

Selama dia memiliki beast peringkat emas, dia bisa menjadi sekuat sampah itu. Mengalahkan sampah itu mungkin tidak hanya sekedar mimpi, tapi kenyataan. Ini adalah kesempatan, kesempatan yang sangat bagus … Namun, jika dia benar-benar menerima hadiah iblis itu, tidak akan ada lagi jalan kembali. Dia akan kehilangan posisinya di Klan Yue dan bahkan mungkin menjadi Pengikut Iblis yang akan diburu oleh setiap orang di dunia.

Apakah aku harus benar-benar melakukan ini?

Saat Yue Yan memikirkan hal itu, dia tidak bisa menahan bulu kuduknya merinding.  

Sekarang, Yue Yan berdiri di tepi jurang, di mana satu-satunya pilihan adalah jatuh ke dalam jurang gelap dan menjadi Pengikut Iblis atau memilih untuk terus hidup sebagai pecundang. Haruskah dia terus menjadi semut lemah atau haruskah dia menjadi rusak?

“Nak, kamu terlalu tidak sabar. Berdasarkan kekuatan anda sekarang, anda tidak akan bisa membuat kontrak dengannya, bahkan jika saya memberi Anda seekor beast peringkat emas. Tentu saja, saya bisa memberi Anda beast peringkat perak. Setelah Anda membuat kontrak dengannya, Anda bisa perlahan melatihnya. Bila waktunya sudah tepat, kita bisa menggunakan tehnik rahasia untuk menjadikannya beast peringkat emas atau lebih tinggi. Sehubungan dengan hal ini, Anda tidak perlu khawatir karena tidak ada yang mustahil bagi kami.” Demon Shadow di luar jendela tertawa kecil.

“Jika Anda memberiku beast peringkat perak dan bukannya peringkat emas, lalu bagaimana aku bisa mengalahkan sampah itu? Aku harus mengalahkan sampah itu, aku harus membunuhnya.” Yue Yan mengertakkan giginya erat-erat begitu memikirkan Yue Yang, kebencian memenuhinya sampai ke tulang.

“Orang yang tidak sabar tidak akan dapat mencapai hal-hal besar dalam hidup. Tentu saja, saya mengerti kebencian di hati anda. Jadi, bagaimana kalau saya mengirim seseorang untuk mengajarkan sampah itu pelajaran untuk Anda? Saya akan mengirim seorang utusan untuk melumpuhkan dan membuatnya tidak bisa berkembang selama beberapa tahun. Sedangkan untuk Anda, anda akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki diri, kemudian anda bisa membunuhnya dengan sangat mudah. Saya jamin jika begitu anda menjadi lebih kuat, mengalahkan dia akan semudah membunuh serangga, “ Demon Shadow di dekat jendela terus menggoda Yue Yan.

“Karena kau adalah Pengikut Iblis, aku tidak bisa mempercayaimu. Kau pasti mencoba menipuku. “Pikiran Yue Yan dalam keadaan bingung. Dia tidak akan yakin jika dia akan memiliki masa depan yang baaik tanpa telur beast berperingkat emas. Jika Pengikut Iblis menipunya, lalu apa yang akan dia lakukan?

“Tuan Muda Keempat, sudah saya sebutkan tadi. Anda memang pintar, tapi Anda tidak akan pernah bisa memahami betapa hebatnya kemampuan kami. Tidak ada yang mustahil bagi kami. Dengarkan berita besok saat sampah itu akan mengalami luka serius dan inilah kekuatan yang kami batasi untuk membuat Anda menikmati rasa kemenangan. Anak Pintar, saya tidak cemas dengan anda. Begitu Anda memutuskan, saya akan datang untuk mencari Anda lagi. Atau mungkin, Anda bisa pergi ke Lembah Sungai Hitam di lantai ketiga Tower Tong Tian untuk mencariku. Yang muda, ketika nasib baik tiba di depan pintu Anda, saat Anda berdiri di persimpangan takdir Anda, saya harap Anda tidak akan melewatkan kesempatan ini dan membuat pilihan bodoh untuk berjalan di jalan yang salah dalam hidup. “Saat angin bertiup lewat sela-sela jendela, Demon Shadow itu telah memudar.

“Apa sekarang, apa sekarang?” Yue Yan bergumam pada dirinya sendiri karena butiran keringat menetes di wajahnya.

Apa yang tidak diketahui Yue Yan adalah setengah jam sebelumnya Bayangan Iblis yang sama persis muncul di depan jendela Yue Tian ​​dan memberinya perkataan yang sama.  

Lima menit kemudian, Demon Shadow itu muncul di depan jendela Yue Yang.

Namun, sebelum dia sempat berbicara, suara Yue Yang terdengar dari dalam, “Aku masih terbangun, apa yang ingin kau bicarakan? Jika kau ingin menggunakan beast peringkat perak untuk menarik perhatianku seperti Yue Yan, maka maaf saja jika aku sama sekali tidak tertarik pada beast peringkat perak. Apa yang ingin kau bicarakan denganku? Kau, Pengikut Iblis yang belum pergi ke Heaven Realm, namun masih berani menipu orang untuk menjadi Pengikut Iblis, siapa tuanmu? Apakah itu Raja Iblis Baruth, Raja Iblis Ha Xin, atau Raja Lich Grun? ”  

“Kau … …” Ini adalah pertama kalinya seseorang bisa menembus penyembunyian Demon Shadow. Demon Shadow itu bertanya dengan bingung, “Bagaimana kau bisa tahu? Apakah kau mengikutiku barusan? ”

“Maaf, tapi awalnya aku ingin pergi ke anak nakal itu, kamar Yue Yan dan menghajarnya lagi, juga mengingatkannya jika sekarang saatnya untuk buang air kecil. Aku tidak menyangka untuk mendengarmu menyampaikan pidatomu. Pidato pujianmu hampir membuatku ingin bertepuk tangan. Aku memperkirakan jika kau mungkin datang dan mencariku untuk mengobrol, oleh karena itu aku segera kembali dan menunggumu. Kenapa? kau tidak punya teman untuk diajak mengobrol?” Yue Yang berbicara dengan murah hati saat dia membuka pintunya lebar-lebar dan berdiri di sana, memberikan isyarat untuk mengundang Demon Shadow masuk

“Sepertinya aku meremehkanmu, Tuan Muda Ketiga. Kita akan bertemu lagi di lain waktu.” Demon Shadow berbicara saat ia memegang sebuah bola transportasi hitam.

“Cara yang sama yang kau gunakan tidak akan berhasil pada Saint Seiya … maksudku, cara kabur yang sama seperti itu tidak akan berhasil padaku,” Yue Yang tertawa lepas.

Demon Shadow yang baru saja ingin menggunakan bola transportasi hitam untuk melarikan diri, tiba-tiba mendapati dirinya tidak bisa bergerak.

Kekuatan mengikat yang sangat kuat telah merantai seluruh tubuhnya ke tanah.

Sepasang Dual Icicle Blade kecil dan indah muncul dari belakang dan dengan mudah menebas lengan Demon Shadow yang memegang bola transportasi hitam. Di saat bersamaan, lengan dan bahu Demon Shadow yang terpotong mulai membeku.

Terdapat penyerang di belakangnya, orang yang sangat kuat. Mungkinkah orang ini adalah orang yang pernah dikatakan gurunya sebelumnya …? Ini, mungkinkah ini expert yang mengajarkan sampah ini Tuan Muda Ketiga secara rahasia?

Itu ternyata benar.

Memang terdapat expert yang mendukung sampah itu dari belakang.

Saat tangan Demon Shadow mengulurkan tangan untuk mensummon grimoirenya, tiba-tiba terdengar suara “wuss” dan sebuah panah emas menancap dalam di bahu kanannya. Bahu kanannya segera mulai membatu. Demon Shadow sangat terkejut hingga nyawanya hampir meninggalkan tubuhnya. Element Stone Medusa. Tidak perlu ditebak, ini adalah karena kemampuan membatu Element Stone Medusa. Syukurlah, dia tidak berbalik, kalau tidak dia akan membatu.   

“Hiss”

Darah keluar saat trisula emas tepat menembus dada Demon Shadow. Di ujung trisula terdapat jantung iblis yang tampak seperti inti hitam yang memancarkan energi hitam.

Demon Shadow mulai goyah sangat tersiksa hingga hampir terjatuh ke tanah.

“Aku akan kembali untuk membalasmu!” Demon Shadow dengan kebencian menginjak bola teleportasi gelap yang terjatuh di tanah.

Dia tahu jika dia adalah seorang penyendiri. Bahkan jika dia bisa berhasil, dia memperkirakan jika dengan lukanya sekarang, tubuhnya tidak akan bisa bertahan lama.

Namun demikian, selama masih ada nyawa tersisa di dalam dirinya, dia akan menyampaikan pesan penting kepada tuannya jika sampah Tuan Muda Ketiga memiliki perlindungan dari beberapa orang kuat.

Yue Yang bergerak lebih cepat dari kilat dan menggabungkan jari-jarinya saat menembus menembus dada kanan Demon Shadow: “Aku tahu jika ras iblis tertentu memiliki 2 janutng iblis jadi trik ini tidak lagi berguna melawanku. Mati!”

Dalam sekejap, Innate Sword Qi menusuk ke sisa jantung Shadow Demon.

Tubuh Demon Shadow mulai bergemuruh dan meledak hebat. Grimoire perak muncul dan terjatuh ke tanah, mengeluarkan energi iblis yang tak ada habisnya.

Saat mayat Demon Shadow mulai memudar di pilar teleportasi yang muncul dari bola teleportasi, Xiao Wen Li yang bersembunyi dengan cepat memotong leher Demon Shadow dengan Dual Icicle Bladesnya. Serangannya bahkan lebih cepat dari pada cahaya teleportasi.

Baik Element Stone Medusa maupun Storm Mermaid yang memegang trisula emas tidak dapat bereaksi dan menyerang untuk kedua kalinya.

Tapi karena ini adalah serangan kejutan serta terkoordinasi, hal ini bisa dianggap sukses.

Jika mereka benar-benar bertarung melawan Demon Shadow, hal itu akan sangat sulit untuk mengalahkan musuh kuat yang memiliki grimoire. Bahkan jika Demon Shadow terluka parah, dia masih bisa melarikan diri dengan menggunakan bola teleportasi.

Dengan menggunakan strateginya, Yue Yang mampu melancarkan serangan terkoordinasi dengan baik untuk mengepung dan membunuh Shadow Demon.

Pada akhirnya, Demon Shadow terbunuh dalam hitungan detik.

Inilah kekuatan yang didapat dari menggunakan kecerdasan dan kekuatan seseorang.

Tidak peduli apakah itu di Desa Klan Yue, di pintu masuk Kastil Klan Yue, atau bahkan Turnamen Klan Yue, Yue Yang belum sepenuhnya menunjukkan kemampuannya.

Namun, begitu tidak ada seorangpun di sekitar, Yue Yang tidak menahan dan membunuh Demon Shadow dalam hitungan detik … Di saat yang sama, dia dengan sengaja menciptakan sebuah kesan jika dia dilindungi oleh seorang expert.

Ini juga memberi sebuah peringatan kepada tuan dari Demon Shadow.

Selain Grimoire Perak dan jantung iblis di ujung trisula emas Storm Mermaid, sisa tubuh dari Demon Shadow telah berpindah, bahkan lengannya yang ditebas oleh pedang Xiao Wen Li.

“Semuanya melakukan pekerjaan dengan baik, terutama Xiao Wen Li, kekuatanmu adalah yang terbaik!” Puji Yue Yang. Xiao Wen Li berseri-seri dan meraih kaki Yue Yang dengan enam tangannya dan mulai bermanja-manja. Yue Yang segera mengambil Grimoire Perak. Benda ini masih memiliki berguna untuk diteliti, mungkin dia akan tiba-tiba beruntung lagi suatu hari dan mengontrak Grimoire Ketiga. Itu pasti luar biasa.

Sedangkan untuk Stone Element Medusa dan Storm Mermaid, mereka dipanggil kembali oleh grimoire berlian Xiao Wen Li.

Xiao Wen Li merasa jijik melihat jantung iblis yang tertusuk seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang kotor. Sebaliknya, Hui Tai Lang meneteskan air liur saat melihat jantung iblis itu, tapi sebelum Yue Yang memberinya izin untuk makan, dia tidak akan berani memakannya.

“Kau tidak melakukan apa-apa hari ini dan kau masih ingin memakan ini?” Yue Yang mengingatkan keras Hui Tai Lang pada awalnya, namun saat melihat tatapan menyedihkan Hui Tai Lang, air liurnyanya yang hampir berubah menjadi air terjun, Yue Yang akhirnya memberi Hui Tai Lang izin untuk memakan jantung iblis itu. Lupakan saja, itu hanya jantung setan rusak yang tidak berguna bagi penjelajah dimensi serakah. Tindakan kemurahan hati yang jarang dilakukan membuat Hui Tai Lang sangat gembira saat ia menelan jantung iblis dan mengibas-ngibaskan ekornya senang.

Melihat aura setan Hui Tai Lang mulai meningkat tak henti-hentinya setelah dia melahap jantung iblis, Yue Yang memperkirakan jika tidak akan lama Hui Tai Lang akan berkembang ke tingkat yang baru.

Jika Hui Tai Lang bisa berubah menjadi beast peringkat perak, maka dia tidak akan keberatan memberinya sedikit jantung iblis lain atau beberapa Innate Qi

Mungkinkah evolusi terakhir anjing ini adalah seekor anjing berkepala tiga, seperti Penjaga Neraka, Cerberus?

Berkaitan dengan evolusi masa depan Hui Tai Lang, Yue Yang hanya memikiraknnya sejenak. Dia tidak memberikan banyak porsi dalam pikirannya karena tidak peduli seberapa banyak hal itu akan terjadi, ia pasti menjadi beast terlemahnya.

Sepuluh kilometer jauhnya, di sebuah hutan kecil.

Seorang pria berpakaian putih berdiri di bawah bayang-bayang pohon dengan kedua tangan di punggungnya, diam menunggu.

Sebuah mantra transportasi hitam bersinar di tanah dan dengan sekejap, portal dengan diameter sekitar 10 meter terbuka.

“Sudahkah kau menyelesaikan misimu?” Pria berjubah putih itu bertanya dengan tidak antusias. Namun, tidak ada jawaban dari Demon Shadow saat ia muncul dari portal tersebut. Kemudian, kepalanya terjatuh dari lehernya dan berguling ke arah kaki pria berjubah putih itu.  

Meski Demon Shadow telah meninggal, matanya belum tertutup dan berwarna merah.

Sesaat kemudian, pria berjubah putih halus itu berbalik dengan takjub, menunjukkan wajah yang tak seorang pun bisa menyangkanya. Dia sebenarnya adalah kepala pengganti Keluarga Yue, Yue Shan. Ekspresi Yue Shan yang berjubah putih sangat kompleks saat dia melihat mayat Demon Shadow dengan teliti.

Yue Shan dengan hati-hati memeriksa kepala Demon Shadow yang terputus, dadanya yang tertusuk, lengannya yang membatu dan bahu yang membeku.

Akhirnya, dia membuat kesimpulan. Xiao San memang memiliki expert di belakangnya. Expert inilah yang secara diam-diam menyerang dan membunuh Demon Shadow dalam hitungan detik. Terlebih lagi, expert ini tidak hanya mahir dalam kemampuan bertarung, tapi juga memiliki beast yang sangat kuat. Setidaknya dia harus memiliki Element Stone Medusa… Sedang untuk kemampuan pembekuan, nampaknya karena senjata milik expertnya. Jantung pertama hancur, sedangkan jantung kedua diambil paksa. Expert tersebut pasti menyadari jika Demon Shadow memiliki jantung kedua setelah dia menghancurkan jantung pertama. Oleh karena itu, expert itu kemudian dengan cepat mengambil jantung kedua … Meski begitu, expert itu masih sempat memenggal kepala Demon Shadow saat ia hendak kabur. Yang terakhir, tapi yang paling penting adalah, expert ini pada mulanya ingin menangkap Demon Shadow hidup-hidup, tapi begitu Demon Shadow mengaktifkan bola teleportasi, expert itu memutuskan untuk membunuhnya.

Orb transportasi hanya memerlukan waktu sedetik untuk diaktifkan, tapi selama satu detik itu, expert itu telah membuat banyak luka fatal pada Demon Shadow.

Expert itu terlalu tangguh.

Seorang Demon Shadow yang memiliki grimoire terbunuh seketika, tidak dapat mensummon grimoirenya. Apa tingkat expert ini? Level 7 – [OverLord] atau Level 8 – [Emperor]?

Yue Shan memandang ke arah langit dan mendesah tanpa suara, “Sepertinya aku harus terus bertahan dengan sabar …”

Di Kastil Klan Yue, Yue Yang yang membunuh Demon Shadow seketika bersama Xiao Wen Li, membuka Grimoire Perak dan mulai mempelajarinya.

Sebelumnya, ia berhasil bisa membuat kontrak dengan Grimoire perak saat dia mendapat Grimoire Sekunder.

Tapi bisakah dia membuat kontrak dengan Grimoire perak ini juga?

Jika dia tidak dapat membuat kontrak dengan Grimoire perak sekarang, haruskah dia menyimpannya dan melihat apakah dia bisa melakukannya saat mencapai tingkat yang lebih tinggi? Rahasia macam apa yang dimiliki oleh grimoire orang lain? Saat Yue Yang memikirkan masalah ini, hatinya dipenuhi dengan perasaan aneh jika jika dia mendapatkan lebih banyak Grimoire, hal itu akan memberinya lebih banyak manfaat di masa depan.

Sekarang, apa gunanya untuk Grimoire perak ini?

 

← LLS 113 – Skill Counterfeit Vs Skill Six Records LLS 115 – Mutiara Penghalau Air?→

Leave a Reply