LLS 119 – Bakar Semua, Bunuh Semua, Jarah Semua

Nah kalau yang ini ngambil kebijakan dari perang pada jaman dulu,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu!:)


LLS 119 – Bakar Semua, Bunuh Semua, Jarah Semua

Lich Suo Ge tidak seperti Lu Ben. Dia sama sekali tidak bereaksi pada serangan tiba-tiba dari Reaper Mantis.

Dia tidak panik justru memejamkan matanya dengan sangat tenang. Sambil mengulurkan tangannya, dia dengan santai menyummon grimoire emas.

Sebuah Halo Shield terbentuk, menghalangi kepalanya dari serangan fatal.

Namun, Naga Zombie di bawahnya tidak seberuntung itu. Hui Jin Magic Blade milik Yue Yang telah menyayat kejam perut Naga yang tidak terlindungi perisai. Kulit Naga yang telah menjadi rapuh setelah lama membusuk terbuka.  

Di langit, lengan sabit Reaper Mantis menyayat dengan sangat mengerikan, menyebabkan pelindung sedikit cekung.

Pada akhirnya, pertahanan dari Halo Shield emas lebih kuat dan Reaper Mantis hanya bisa mundur tanpa mendapat apapun.

Di saat sabit lengannya dipentalkan oleh perisai, Mantis Reaper menyerang untuk kedua kalinya. Ia menyapu lengannya secara horisontal, membuat tubuh raksasa Naga Zombie terpaksa terbang. Tubuh Naga Zombie terbang melengkung dan menabrak dinding gunung di kejauhan. Kemudian jatuh terjerembab dan menghantam tanah, menyebabkan gemuruh yang memekakkan telinga.

Reaper Mantis sangat cepat. Ia sudah mengepakkan sayapnya untuk mengejar.

Ia mencengkeram erat ekor Naga Zombie di lengannya, lalu mengayunkan dan menghantamkannya berulang kali ke tanah.

Naga Zombie tidak bereaksi sampai sekarang karena telah dibangkitkan sebagai zombie. Gerakan dan responnya menjadi lamban dan tidak lagi aktif seperti saat masih Naga raksasa. Saat naluri dari Naga Zombie untuk melawan akhirnya muncul, mulut besar Reaper Mantis telah terbuka. Ia menggigit kuat dahi Naga Zombie sebagai sasarannya.

“Cacing rank emas yang bagus. Dia benar-benar berani memakan tungganganku. Sangat melebihkan dirinya.” Lich Suo Ge tertawa terbahak-bahak, memanggil satu bola es dari grimoirenya.

Bola es yang tampak seperti makhluk hidup itu saat itu terbang dengan sendirinya. Ia melesat seperti meteor dan menghantam bagian belakang Reaper Mantis.

Setelah bersentuhan, itu segera membuat tubuh Reaper Mantis membeku cepat menjadi es.

Dalam sekejap sebelum Reaper Mantis memakan kepala Naga Zombie, es beku berwarna putih telah menyebar ke seluruh tubuhnya. Reaper Mantis telah dibekukan menjadi patung es.  

Naga Zombie segera menyerang balik. Ia sedikit ke menggigit Reaper Mantis yang menjadi patung es dan dengan kejam melemparkannya ke tanah.

Kemudian menyabit ekornya yang besar.

Duaarr!

Reaper Mantis terbang ke udara, membentur dinding gunung. Batu-batu hancur dan serpihan es tersebar di langit.

Reaper Mantis yang telah melepaskan diri dari es, menyiapkan kedua lengan sabitnya dan terbang menuju Naga Zombie. Kemudian membuka sayapnya dan berusaha untuk melepaskan sisa es di tubuhnya.

Yue Yang terkejut. Reaper Mantis adalah Gold King Beast Level 7. Bagaimana mungkin dia lemah dengan es? Dia kemudian tiba-tiba sadar jika pastilah ada bayi-bayi di perutnya. Telurnya relatif lemah dan tidak mampu menahan perubahan suhu akibat es. Inilah sebabnya Reaper Mantis betina ini dengan liar memburu Venomous Wyvern dan Naga Zombie untuk memakan kristal naga mereka. Kristal itu seharusnya menjadi nutrisi untuk bayinya.

Lich Suo Ge mensummon Blood Wing Demon Guard yang memiliki tubuh api liar dan membawa kapak. Monster Perunggu Level 7 disummon untuk menyerang Yue Yang.

Bloody Queen memegang Crescent Blade di tangan kanannya dan Dragon Slaying Dagger di sebelah kiri.

Dia dengan cepat berada di belakang Blood Wing Demon Guard yang memegang kapak dan awalnya ingin menyerang sayapnya. Namun, reaksi Blood Wing Demon Guard cepat dan mengepakkan sayapnya, berputar di udara. Ia dengan liar mengayunkan kapak api besar di tangannya, memaksa Bloody Queen mundur.

Yue Yang mengabaikan Blood Wing Demon Guard dan lebih peduli dengan pertempuran di tanah.

Dia menyadari jika bola es sebenarnya bisa menyatu dengan Naga Zombie, membuatnya menjadi Giant Frost Dragon rank Perak Level 8. Ini tidak baik. Yue Yang segera bersiul panjang dan segera menuju Dragon Frost Giant yang sedang berevolusi. Evolusinya harus dihentikan dengan cara apapun. Jika tidak dihentikan, situasinya akan menjadi mengerikan.

Beast tipe undead dari Abyss memiliki kemampuan yang tidak dimiliki tipe lain. Itu adalah kemampuan untuk menggabungkan kembali roh-roh jahat dan berevolusi dengan penggabungan.

Ini memang teknik summon yang menyebabkan kekhawatiran yang luar biasa.

Tidak mengherankan jika Luo Hua City Mistress sebelumnya mengatakan jika di abyss yang paling mengerikan bukanlah iblis tapi mayat hidup. Itu adalah teknik summon yang mengabaikan batasan ras dan tubuh. Selama master mereka bisa menemukan beberapa metode penggabungan rahasia, mereka bisa digabungkan untuk sementara menjadi satu tubuh dan berkembang menjadi beast undead kelas atas. Ini benar-benar bisa membuat orang menjadi gila … Sebelumnya, Headless Horseman dan Iron Bone Skeleton telah bergabung menjadi Death Knight… Sekarang, ini adalah kombinasi kematian yang lebih kuat lagi, Naga Zombie dan Bola Es yang bergabung menjadi Giant Frost Dragon.

Reaper Mantis menerkam ke depan dan mengeratkan lengannya di sekitar Giant Frost Dragon yang sedang berevolusi. Ia bersiap untuk menggunakan kekuatan besarnya untuk merobek seluruh tubuh lawannya.

Namun, di bawah kendali Lich Suo Ge, Giant Frost Dragon segera menyerang kelemahan saat ini dari Reaper Mantis; perutnya yang membesar.

Serangan ini mungkin tidak berguna dalam keadaan normal. Namun, Reaper Mantis yang akan menjadi seorang ibu, ternyata tidak dalam kondisi biasanya. Terlebih lagi, ia sangat takut jika bayi-bayi di perutnya mungkin terluka. Karena itu memilih tidak menyerang dan melompat mundur.

Bola es kedua diam-diam menyerang dari langit.

Yue Yang bereaksi cepat, menghentikan serangan dengan tebasan dari Hui Jin Magic Bladenya. Hui Jin Magic Blade menembus Bola es namun tidak berpengaruh. Bola Es tidak tergores sama sekali dan segera pulih sendiri. Bola itu terus meluncur ke bawah, menghantam bagian belakang Reaper Mantis seperti sebuah meteor.

Serangan itu membuat seluruh tubuh Reaper Mantis tertutup es lagi.

Giant Frost Dragon tidak menggigit untuk menyerang seperti sebelumnya. Di bawah kendali Lich Suo Ge, ia berulang kali menyemburkan udara beku ke arah patung es Reaper Mantis, menambah efek pembekuan.

Reaper Mantis mengangkat kedua lengannya dengan liar, dengan sangat cepat mencairkan es di tubuhnya dan memercikkan air yang meleleh ke sekitar.

Namun, ada segumpal besar es di perutnya yang menonjol. Gumpalan menonjol itu seperti sebuah bukit kecil dan terus membesar.  

“[Descend of the Night].” (TL Note : Turunlah malam)

Lich Suo Ge mensummon bayangan hitam dan mengarahkan jarinya ke kepala bayangan. Bayangan itu meledak berkeping-keping dan menghilang, menjadi kabut hitam yang menyelimuti seluruh lembah.

Seluruh lembah menjadi gelap seperti malam hari dan orang biasa tidak akan bisa melihat jari-jari tangannya.

“Jika Lich ini sudah sangat kuat, bukankah Lich King akan lebih kuat lagi?” Yue Yang berkeringat deras. Ternyata lich ini sudah menjadi ranker yang memiliki kekuatan Manusia level 7 [Overlord]. Yue Yang merasa jika Lich Suo Ge ini bahkan lebih menyusahkan daripada tetua Yue Hai. Namun, untungnya Lich Suo Ge memiliki beast summon dan tidak seperti tetua Yue Hai yang memiliki beast tipe penguat. Jika tidak, sama sekali tidak perlu untuk bertarung.

Bahkan lich pun sudah sangat kuat, sedang untuk seberapa kuat Lich King Grun ini, Yue Yang bahkan tidak bisa membayangkannya.

Tentu saja, beast summonnya juga kuat. Namun, kebanyakan dari mereka jauh dari setara dengan ranker yang memiliki beast tipe penguat. Yue Yang masih memiliki [Innate] Invisible Sword Qi dan kesempatan bertarung yang kecil. Masih memiliki kesempatan di pertarungan besar ini …

Jika bukan karena Reaper Mantis rank Emas Level 7, Yue Yang yakin jika dia mungkin dibuat babak belur oleh Lich Suo Ge sekarang.

Namun, dia tidak peduli dengan dirinya sendiri saat ini.

Semakin lawan meremehkannya, semakin baik peluangnya.

Memang, di mata Lich Suo Ge, asalkan Reaper Mantis rank Emas Level 7 terbunuh, anak kecil kecil ini dapat dengan mudah dibunuh.

Reaper Mantis sadar jika lawannya telah menargetkan serangannya pada perutnya. Telur di dalamnya membuat suara-suara letupan, seperti sangat kedinginan hingga mereka menggigil. Ia segera menggila. Sebagai seorang ibu,  amarahnya meledak dan menggunakan seluruh kekuatannya segera menjauh, menyeret blok es yang hampir seberat bukit kecil. Sebelum Giant Frost Dragon yang menghembuskan nafas beku bahkan bisa terbang, sebuah lengan sabit menyambar tubuhnya dan menyeretnya ke bawah.

Lengan lain saling mengikat leher Giant Frost Dragon. Ia menarik lehernya hingga mengeluarkan suara retak dan seperti akan pecah.

Menurunkan kepalanya, Reaper Mantis menggigit leher Giant Frost Dragon.

Sangat disayangkan bahkan Level 8 perak Giant Frost Dragon tidak bisa menandingi seekor Gold King Beast seperti Reaper Mantis. Kekuatan lengan sabitnya, ditambah dengan kemampuan membunuh alami dari Reaper Mantis membuat Giant Frost Dragon tidak bisa melepaskan diri. Ia hanya bisa memberontak. Sementara itu, Blood Winged Demon Guard yang membawa kapak di udara, masih mengejar Bloody Queen.  

Lich Suo Ge tidak punya pilihan tapi memerintahkannya untuk kembali.

Dia memerintahkan Blood Winged Demon Guard untuk membantu Giant Frost Dragon melawan Reaper Mantis dan membunuhnya. Atau setidaknya, menghentikan serangannya pada Giant Frost Dragon.

Namun, Yue Yang tidak akan membiarkan keinginan Suo Ge tercapai.

Dia telah menyimpan energi qi nya sambil menunggu kesempatan untuk menyerang. Dia sudah lama menunggu …

Bayangan raksasa yang meningkatkan kekuatannya seratus kali lipat muncul di tubuh Yue Yang. Sedetik berikutnya, Yue Yang sudah terbang ke langit, menghantam dada berotot Blood Winged Demon Guard. Yue Yang merapatkan kedua jarinya bersama seolah-olah mereka adalah pedang dan menembus tepat antara alis Blood Winged Demon Guard.

Kelemahan beast ini terletak diantara alis, bukan di dadanya.

Pada awalnya Lich Suo Ge sama sekali tidak peduli dan hanya bersiap mengendalikan Blood Winged Demon Guard untuk menggunakannya sebagai skill Fire Shield Explosion (Ledakan Tameng Api) untuk mengusir anak nakal ini.  

Tanpa diduga, dia sadar jika dia telah kehilangan kendali akan beastnya. Blood Winged Demon Guard itu tetap diam di udara seperti kayu, tidak bergerak bahkan satu inci pun. Jari-jari Yue Yang telah menancap dalam tepat di antara mata Blood Winged Demon Guard, innate invisible sword Qi keluar dari belakang kepala Blood Winged Demon Guard. Darah dan gumpalan otak menyembur keluar.

Setelah berhasil dengan serangan kejutan ini, Yue Yang memegang tubuh pengawal Blood Winged Demon Guard yang terluka berat, hampir mati, dan dengan kejam merobek salah satu sayapnya. Yue Yang kemudian melemparkan tubuhnya ke udara dan meninggalkannya untuk Bloody Queen untuk memberikan serangan terakhir.  

Secepat petir, Yue Yang berbalik dan mendarat kembali di tanah.

Bergerak dengan kecepatan tinggi hingga mata Lich Suo Ge pun tidak bisa mengikutinya, Yue Yang terbang menuju kepala Giant Frost Dragon.

Innate invisible sword Qi kedua keluar.

Setelah Yue Yang membuat lubang di tengkorak keras itu, Golden Beast milik Yue Yang yang sangat tidak sabar segera masuk ke dalam lubang kecil itu. Yue Yang membiarkannya menangani inti iblis sihir di dalamnya. Dia tidak memikirkan hilangnya kristal naganya sekarang, karena Yue Yang harus segera membunuh bola es kedua. Jika tidak, dia tidak akan pernah bisa menyerang Lich yang bersembunyi di balik perisai Grimoire emasnya.

Bola es yang telah mengamuk di perut Reaper Mantis tiba-tiba keluar, menuju ke arah Yue Yang.

Dalam sekejap, seluruh tubuhnya membeku dan dia berubah menjadi patung es manusia.

“[Lightning Strike]” (Sambaran Petir) Lich Suo Ge tidak lagi meremehkan anak nakal ini lagi. Dia sadar jika anak nakal ini sebenarnya adalah salah satu ranker legendaris, tapi dia masih sangat muda, oleh karena itu adalah hal yang dia sendiri hampir tidak percayai.

Lich Suo Ge mensummon Gold Armoured Puppet yang membawa palu dan memerintahkannya untuk menyerang Yue Yang yang telah berubah menjadi patung es.

Gemuruh pun terdengar.

Patung es Yue Yang tiba-tiba dibuat terbang menjauh.

Tubuh Yue Yang dibuat terbang beberapa puluhan meter jauhnya, sebelum akhirnya menabrak Pohon Crimson besar.

Pohon Crimson besar terjatuh dengan bunyi keras, mencipratkan lumpur tebal tinggi ke udara, menyembunyikan tubuh Yue Yang dari pandangan.

“Tadi itu hampir saja,” Lich Suo Ge diam-diam menyeka keringat dinginnya. Untungnya Demon Crystal Ice Spirit Orb-nya cukup kuat dan mampu membekukan anak nakal itu. Jika tidak, dia mungkin sudah dalam bahaya. Jari-jarinya anak nakal ini benar-benar bisa membunuh level 7 perunggu Blood Wing Demon Guard seketika. Jika hal ini diceritakan, tak seorang pun akan mempercayainya. Tapi dia memang benar-benar mengalami kenyataan menakutkan itu. Untungnya dia dapat membunuh anak nakal itu dengan satu hantaman palu. Jika tidak, jika mereka terus bertarung, bahkan dia tidak bisa memastikan dengan pasti bagaimana hasil pertempuran itu.

“Pei”

Tiba-tiba, pohon besar itu meledak dengan suara menggelegar saat sesosok bayangan melangkah keluar. Meludah seteguk darah, sosok itu berkata, “Apa menurutmu kekuatan brutal itu sudah cukup untuk membunuhku? Bodoh!”

Lich Suo Ge sadar jika anak nakal ini ternyata tidak mati, bajunya hanya robek. Bagian atas tubuhnya telanjang, saat kemejanya berubah menjadi debu. Celananya juga rusak hingga terlihat lebih buruk daripada yang dipakai oleh pengemis. Namun, selain meludahkan seteguk darah, dia sepertinya tidak menderita luka lain.

Yue Yang memang mendapat serangan.

Namun, di dalam mimpinya, dia telah dihajar oleh gadis cantik hingga dia telah mengembangkan teknik penghindaran yang efektif.

Gadis cantik itu tidak hanya memiliki kekuatan yang menakutkan, kemampuannya juga jauh di atas Yue Yang. Terlebih lagi, Yue Yang hanya peduli dengan teknik Teknik Tangan Meremas Dada miliknya, karena itu dia selalu dibuat babak belur. Sekarang setelah dia mendapat serangan dari palu Gold Armoured Puppet, dia sadar jika kekuatannya hanya sedikit lebih kuat daripada serangan dari gadis cantik itu, namun kemampuannya benar-benar rendah. Itu tidak seperti Teknik Spiral Qi atau Reversal Power (Kekuatan Pembalik); Tekniknya hampir tidak bisa melukainya sama sekali. Sangat mudah memikirkan cara untuk membalik serangannya. Dia akan bisa mengatasinya asal dia terus bergerak di udara, mengeluarkan innate Qi dan menyebarkan serangan darinya.

(TL Note: tidak tahu apa itu Teknik Spiral Qi atau Reversal Power (Kekuatan Pembalikan) … Mungkin salah satunya teknik taichi dan satunya adalah teknik aikido)

“Ini tidak mungkin,” Lich Suo Ge benar-benar tidak bisa mempercayai matanya sendiri.

“Tidak ada yang aneh di sini, selain aku yang menyebarkan sebagian besar kekuatan dari pukulan dan menyalurkan kekuatan yang tersisa ke tubuh beastku. Jika aku masih terluka karena itu semua, maka aku pasti terbuat dari tahu.” Yue Yang tersenyum cerah.

Di belakangnya, Barbarian Cow Shadow berjalan keluar.

Terdapat sedikit retak di armor dada Barbarian Cow Shadow. Ini adalah hasil dari Yue Yang yang menyalurkan sebagian kecil kekuatan dari pukulan itu padanya. Dia tidak tahu tentang kemampuan bertahan dan tubuhnya bahkan terlempar dan menabrak pohon besar itu. Yue Yang telah dengan aman mendarat kembali ke tanah, tapi karena lumpur yang tercecer dari benturan itu melayang ke mana-mana, hal itu telah menyembunyikan tubuhnya dari pandangan.

“Bagaimana dengan Demon Crystal Ice Spirit Orbku?” Lich Suo Ge berpikir jika bahkan anak nakal ini tidak mati karena serangan itu, dia harusnya menjadi patung es.

“Terima kasih atas kemurahan hatimu. Aku telah menerima hadiahmu.” Yue Yang dengan senang hati mengangkat tangan kanannya.

Di tangannya, dia memegang kristal inti iblis yang tampak beku.

Ini adalah sesuatu yang dia ambil dari dalam Bola Es. Dia telah menggunakan Qi miliknya untuk menghilangkan Demon Spirit di dalam kristal, mengubah Bola Es kuat itu menjadi kristal inti setan berkualitas tinggi yang tidak berbahaya. Yue Yang pasti tidak akan menerima serangan itu sia-sia. Di sisi lain, jika Demon Crystal Ice Spirit Orb telah melemparkan dirinya ke tangan Yue Yang dan kehilangan kristal iblisnya, segera kehilangan nyawanya sia-sia …  

Selain membunuh musuh-musuhnya seketika, Yue Yang juga telah mendapat kristal inti iblis berkualitas tinggi.

Ini, adalah harapan Yue Yang akan pertempuran yang ideal.  

Lich Suo Ge berteriak ‘Tidak baik’ di hatinya. Begitu dia mensummon [Descend of the Night], setiap beast jenis undead kemampuan mereka akan meningkat dengan jumlah yang berbeda, tapi bola teleportasi akan menjadi tidak berguna. Ini karena kegelapan yang menyelimuti seluruh tempat ini akan dianggap berada dalam tubuh beast tipe spesial. Sekarang, dia telah salah mengambil langkah dan semua beastnya terluka parah, namun anak nakal ini tidak kehilangan apa-apa. Dia hampir terlihat sekuat Ranker yang berpengalaman yang mendekati Innate Realm. Jika dia melakukan kesalahan ceroboh akan sangat mudah baginya untuk dibakar hingga mati. Dia harus mencari jalan keluar secepatnya, jika tidak situasinya akan sangat berbahaya.  

Saat ini, Lich Suo Ge tidak berpikir jika Yue Yang adalah cacing manusia kecil yang bisa dia bunuh seketika dan kapanpun dia inginkan lagi. Saat ini, dia merasa jika dirinya telah bertemu dengan lawan yang sangat tangguh.

Yue Yang masih agak ragu. Apakah Lich Suo Ge ini berpikir untuk melarikan diri?

Haruskah dia segera menyerang Giant Frost Dragon dan mengambil inti kristal naganya atau haruskah dia menyerang Gold Armoured Puppet dan mengambil inti kristal iblisnya?

Jika Lich ini ingin melarikan diri, maka dia tidak akan bisa melakukan apapun untuk mencegahnya. Dia harus cepat memilih target. Saat Yue Yang masih ragu-ragu, Xiao Wen Li tiba-tiba keluar.

Dengan keluarnya Xiao Wen Li, Yue Yang segera tersenyum senang.

Apa artinya ini?

Ini berarti jika Lich ingin melarikan diri, dia bisa membantunya membunuh Lich Suo Ge konyol ini.

“Berapa banyak beast yang sebenarnya kau miliki?” Lich Suo Ge ingin pingsan. Tidak hanya anak anak ini memiliki Bloody Queen rank Emas Level 3 dan Barbarian Cow rank Perunggu Level 5, dia juga memiliki Golden Puppet Beast yang aneh. Sekarang dia mensummon lamia bertangan enam. Grimoire anak nakal ini hanyalah sebuah Grimoire Perak Pemula dan peringkatnya masih [Apprentice] lanjutan, jadi bagaimana bisa dia mensummon begitu banyak beast di saat bersamaan?

“Ketika kau mendekati kematianmu, aku mungkin mempertimbangkan untuk memberi tahumu,” Yue Yang melambaikan tangannya dan berteriak seperti bajingan, “Semua SERANG! Jika ada harta karun, ambil harta itu. Jika ada inti kristal, ambil inti kristal itu. Aku hanya akan mengatakan hanya kalimat ini: Bakar semua, bunuh semua, jarah semua! Kita harus menegakkan Three Alls Policy! (Kebijakan Tiga Semua) ”
(Shiro: Tiga alls – bakar semua, bunuh semua, jarah semua – kebijakan Jepang di China selama Perang Dunia II.)

 

← LLS 118 – The Mantis Stalks The Cicada, Unaware Of The Oriole Behind LLS 120 – Ayo Kita Gunakan Kepalamu Sebagai Bola Sepak!→

Leave a Reply