LLS 120 – Ayo Kita Gunakan Kepalamu Sebagai Bola Sepak!

Judulnya mulai anarkis bung… ,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 120 – Ayo Kita Gunakan Kepalamu Sebagai Bola Sepak!


(TLN dari TL Inggris : Penjelasan tentang Demon Abyss. Ada banyak makhluk di Demon Abyss. Mereka yang telah disebutkan dalam cerita tersebut adalah Iblis (Demon) and Mayat Hidup (Undead). Iblis mengendalikan monster normal seperti cacing, laba-laba dll sementara Mayat Hidup mengendalikan ya mayat hidup. Inilah urutan mereka.
Monster Normal> Penjaga Iblis> Jenderal Iblis> Komandan Iblis (Komandan Iblis Ma Li Ang)> Raja Iblis (misalnya Raja Iblis Ha Xin)> Raja Besar Iblis (misal: Raja Besar Iblis Baruth)
Mayat Hidup Normal (skeletons)> Necromancer (misalnya Necromancer Lu Dun)> Lich (misalnya Lich Suo Ge)> Lich Besar > Raja Lich (misalnya Raja Lich Grun) )


“Sepertinya saya tidak punya pilihan lain selain menggunakan Guardian Beastku sekarang. Saya tidak menyangka jika ini akan terjadi.” Lich Suo Ge menghela napas.

Nada suaranya penuh dengan penyesalan dan keengganan, seolah-olah dia tanpa daya melihat seseorang mencuri rampasan perangnya.

Lich Suo Ge memanggil seekor beast raksasa yang hampir sebesar gunung. Tubuhnya tertutup bekas luka menjijikkan. Di bagian atas Beast, tampaknya ada wajah yang mirip dengan manusia, namun penampilannya sangat mengerikan dan mengerikan. Sangat buruk bahwa orang lain akan muntah saat melihatnya. Di mahkota kepalanya, nampaknya ada antena seperti siput yang bergerak tanpa henti. Saat itu terwujud, cairan itu keluar dari cairan hijau dan beberapa tungkai rangka, lidahnya yang merah darah mulai meluncur kembali ke bibirnya yang menjijikkan. Lalu, itu berbicara.”Suo Ge, idiot, beraninya kamu membiarkan aku makan hal-hal yang menjijikkan itu. Izinkan saya memberitahu Anda ini, orang-orang ini bahwa saya makan semua terasa kotor, daging mereka busuk. Saya (oresama) hanya menginginkan wanita cantik, apakah anda mengerti? Saya hanya menginginkan wanita cantik. Apakah kamu tahu apa wanita cantik itu? Saat Anda memakannya, ada rasa manis dan wangi, tulang mereka renyah dan minyaknya meleleh di mulut Anda. Itulah wanita yang cantik.”

Yue Yang mengerutkan dahi saat mendengar ini.

Beast Guardian yang memiliki kemampuan berbicara dan sadar sendiri?

Itu benar-benar berbeda dari Xiao Wen Li dan Bloody Queen, dengan kesan bahwa Yue Yang memiliki itu, nampaknya memiliki status yang sama atau bahkan lebih tinggi dari pada Suo Ge.

Beast aneh ini bahkan tidak setinggi itu, dia hanya seorang Beast rank Perunggu Level 6, kenapa dia begitu sombong?

Pasti ada sesuatu yang mencurigakan terjadi.

“Di depan Anda ada 2 beast peringkat Emas, 1 Innate Manusia, 1 Serpent Demon Girl dan 1 Barbaric Cow Girl, semuanya adalah makanan untuk Anda. Apakah kamu masih belum puas? Jika Anda masih belum puas, Anda bisa kembali ke Grimoire. Saya hanya akan memanggil seekor beast lain untuk menghadapinya.” Ekspresi Lich Suo Ge sedikit berubah, tapi nadanya masih mengusung martabat seorang master.

“Berhentilah ber-acting, Suo Ge. Jika Anda tidak dalam krisis, maka Anda tidak akan memanggil saya” Beast Aneh mengejeknya dengan kejam, mengejek dan mengejek tanpa henti.

“Tunggu, jika kalian berdua ingin melucuti, atau ingin memiliki seks yaoi atau bahkan ingin melakukan a***, aku tidak keberatan melihat kalian berdua melakukannya, tapi sekarang aku sangat sibuk sekarang, baiklah … Ah Man, aku akan membiarkan Anda mengurus Gold Armoured Puppet. Untuk beast buas yang sangat jelek di sana, Anda seharusnya mati lebih awal sehingga Anda bisa bereinkarnasi lebih cepat.” Yue Yang merasa bahwa dia tidak perlu mendengarkan omong kosong mereka, siapa tahu, mungkin mereka hanya berusaha untuk menunda waktu saja.

“Apa? Anda berani menghina saya dan memanggil saya orang aneh?” Beast Aneh sangat marah saat mendengarnya.

“Mengapa Anda repot-repot berdebat dengan seseorang yang akan berakhir di perut Anda cepat atau lambat? Mengapa Anda harus membuat hidup Anda sulit dan marah dengan sepotong sampah?” Jawab Lich Suo Ge saat dia mencoba memprovokasi Beast Aneh lebih jauh lagi.

“Saya benci kalau orang menyebut saya jelek. Saya ganteng. Mereka yang menghina saya semua harus mati. Suo Ge, katakan, apakah menurutmu aku, Spittoon, tampan? Bentuk tubuhku sempurna dan namaku, Spittoon, adalah nama yang paling disukai di bawah langit. Selanjutnya, setiap bagian tubuh saya adalah yang paling top di dunia. Namun, Anda menjadi sampah manusia rendah yang sama pentingnya dengan serangga yang benar-benar berani menghina saya. Aku tidak akan pernah memaafkanmu Aku akan memakanmu dan mengubahmu menjadi kotoranku.” Beast Aneh itu mengepulkan amarah saat dia menginjak tanah dan berteriak dengan marah.

“… …” Yue Yang kaget saat mendengar bahwa beast aneh itu sebenarnya disebut Spittoon. Sialan, nama itu sepertinya benar-benar cocok untuk itu.

“Ya, Spittoon, saya butuh sepuluh tahun yang sungguh-sungguh untuk memikirkan nama yang sesuai untuk Anda, dan setelah memeras otak saya, akhirnya saya datang dengan Spittoon,” kata Lich Suo Ge sambil mengangguk dengan sungguh-sungguh. “Seperti apakah Anda tampan, saya yakin bahkan orang buta pun bisa mengatakannya”.

“… …” Yue Yang mengaku kalah, dia benar-benar mengakui kekalahannya.

“Baiklah, Suo Ge. Tak seorang pun kecuali Anda benar-benar bisa mengerti dan menghargai saya. Sekarang, biarkan saya makan orang bodoh menyebalkan ini sebelum saya berbicara dengan Anda tentang masalah makanan saya, saya hanya ingin makan keindahan. Apakah kamu mengerti? Jika pria tampan seperti saya tidak punya selera makan, lalu bagaimana saya bisa dianggap ganteng?” Beast Aneh itu berkata tanpa berpikir.

“Anda keparat kotor dari sampah, Anda tidak berharga bahkan jika Anda sudah mati.” Yue Yang mendengarkan dengan tak berdaya, dia tidak percaya bahwa ada beast seperti ini.

Yue Yang mulai merasa kasihan pada Suo Ge. Guardian Beast Lainnya akan patuh terhadap perintah tuan mereka, tapi Suo Ge harus sabar terhadap Guardian Beastnya.

Yue Yang merasa bahwa jika Suo Ge memiliki kesempatan untuk mengubah Guardian Beastnya, maka dia memperhitungkan bahwa Suo Ge akan bersedia untuk mengubahnya bahkan untuk kelinci Long-Ear yang tidak berguna.

Di dunia ini, seharusnya tidak ada beast lain yang lebih dari sampah daripada Spittoon itu.

Begitu Beast Aneh mendengar ini, dia meledak dengan kemarahan dan melompat tinggi ke udara, meratakan puncak bukit yang dia berdirii dari dampak lompatannya.

Yue Yang dengan santai mengelak, menghilang dari posisi aslinya dan muncul di mahkota kepala Aneh Beast itu. Dengan garis miring pedang Hui Jin, pedang itu menebas kepala Strange Beast, membuat potongan besar pada tengkorak Aneh Beast itu. Kemudian, Yue Yang melakukan jungkir balik tangkas dan berulang kali menendang Beast Aneh, mengirimkan segumpal daging terbang menjauh.

“Tidak ada gunanya, Tuan Spittoon ini adalah beast yang tak ada bandingannya. Semua bentuk serangan tidak ada gunanya bagi saya!” Si Aneh berteriak dengan sombong saat dia melompat dari lubang yang terbuat dari benturan Yue Yang.

Potongan yang diciptakan Yue Yang di tengkoraknya cepat ditutup dan mulai sembuh dengan kecepatan yang menakjubkan.

Sepertinya dia sama sekali tidak terluka.

Lich Suo Ge mengangguk dan menyeringai: “Tidak masalah apakah itu pedang, belati, tombak atau bahkan cakar tajam dan gigi beast dan empat unsur: Api, Angin, Air dan Bumi, tidak ada Bisa membuat goresan pada tubuh Spittoon. Dia adalah seorang pelahap yang tak tertandingi, dan tidak masalah apa Beast itu berdiri di depannya, mereka semua akan menghadapi akhir yang sama, dan itu ialah harus dimakan.”

Yue Yang mengerutkan kening saat mendengarnya.

Dia tahu bahwa tidak akan pernah ada beast yang tak ada tandingannya di dunia ini. Pasti ada kelemahan untuk jenis beast apa pun.

Glitter Spittoon yang jelek itu tidak terkecuali.

“Makanan sampah, mati untukku dan melihat Tuan Spittoon ini melahapmu!” Beast Aneh itu dengan keras melemparkan dirinya ke depan. Yue Yang tidak menunggunya untuk mendekat. Dia mengangkat sebuah batu besar dan melemparkannya ke arah Beast Aneh, menguburnya di bawah batu besar itu.

Gemuruh…

Beast Aneh hancur seluruhnya di bawah. Tapi kemudian, itu mengubah tubuhnya menjadi bentuk yang ramping dan terlepas dari bebatuan. Dengan sedikit getaran kemudian mulai kembali ke bentuknya yang menjijikkan.

Xiao Wen Li memasang Dual Icicle Blade-nya dan menembakkan ledakan es dingin, membekukan Beast Aneh sepenuhnya.

Yue Yang kemudian menendangnya, mengirim Beast Aneh yang beku terbang dan menghancurkannya menjadi balok es yang tak terhitung jumlahnya.

Tapi kemudian, setelah fragmen es mulai meleleh, tubuh terberat Aneh itu mulai berkumpul lagi. Dalam sekejap mata, ia kembali memiliki bentuk aslinya.

Yue Yang melambaikan Magical Bladenya yang ditutupi dengan api ungu dan melompat ke udara, mengiris tubuh Beast Aneh yang setengah berkembang dan memanggangnya dengan api iblis ungu. Beast Aneh bahkan tidak peduli, luka-lukanya tidak memiliki satu ons pun darah. Potongan daging cincangnya mulai berkembang biak dan membeku. Dengan mata telanjang itu, orang bisa melihat bahwa Beast Aneh telah kembali menampakkan normal penampilannya dari sebuah bola daging. Tidak ada goresan tunggal di atasnya.

“Ha Ha Ha Ha, seperti yang saya katakan sebelumnya, setiap serangan tidak ada gunanya terhadap Spittoon.” Lich Suo Ge tertawa sepenuh hati.

“Apakah begitu? “Yue Yang membuka senyuman.

Level 2 [Divine Vision] telah melihat kelemahannya setelah mengamatinya dalam waktu lama.

Beast ini, Spittoon, tidak benar-benar tak terkalahkan … kelemahannya ada di dalam tubuhnya, dan kelemahan itu adalah Seal Jiwa yang bergerak tak terduga.

Jika Seal Jiwa hancur, Yue Yang yakin bahwa tubuhnya akan segera runtuh. Meskipun itu adalah Guardian Beast yang tidak pernah bisa benar-benar mati, jika Soul Seal hancur, dibutuhkan waktu 2 hari untuk memulihkannya. Sekarang, jika dia memaksa Spittoon kembali ke Grimoire Lich Suo Ge dan menghancurkan Gold Armoured Puppet itu, kemampuan apa yang akan dimiliki Lich Suo Ge? Jika dia tidak dipaksa, dia pasti tidak akan memanggil seekor beast seperti Spittoon … Yue Yang memberi Xiao Wen Li dan Bloody Queen sebuah isyarat untuk membunuh.

Menghadapi pelahap yang bisa beregenerasi tanpa henti, Yue Yang memutuskan bahwa dia akan menggunakan Pedang Qi-nya yang bisa menghilangkan apapun untuk menghancurkannya.

Setelah berhasil mencapai tingkat ketiga Pedang Qi, dia bisa menggunakan Pedang Qi sebanyak enam kali.

Saat ini, dia masih bisa menggunakannya tiga kali lagi.

Sebagai Beast Aneh dituntut dengan kejam, Yue Yang mengiris Beast Aneh dengan pukulan Hui Jin Magic Blade-nya.

“Tidak ada gunanya!” Lich Suo Ge menyeringai.

“Saya akan memakanmu!” Beast Aneh, Spittoon, memperluas kedua sisi tubuhnya yang diiris, berniat untuk mencapit Yue Yang dan mencernanya. Xiao Wen Li mengiris Beast Aneh dengan Blade Icicle Dual-nya, menyebabkan dia membekukan patung es. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, Yue Yang menggunakan jari telunjuk kirinya untuk melepaskan qi pedangnya dan menusuk Seal Jiwa Aneh itu secara akurat.

Bang.

Suara gemuruh yang sangat lembut bisa terdengar.

Seakan ada sesuatu yang pecah menjadi potongan-potongan kecil. Orang bisa melihat bahwa Spittoon secara berangsur-angsur kehilangan status beku saat dia sedang meratap kesakitan. Benjolan daging yang menutupi seluruh tubuhnya mulai turun, mengeluarkan gelombang cairan hijau yang menjijikkan seolah bakso jelek itu mencair.

“Ahhhh …” Lich Suo Ge ketakutan saat melihat pemandangan ini terbentang tepat di depan matanya. Bagaimana dia berhasil membunuh Guardian Beast-nya dengan hanya satu serangan? Bagaimana itu mungkin?

Seal Jiwa si rakus itu seharusnya tidak rentan terhadap serangan apa pun, jadi bagaimana ini bisa terjadi?

Mungkinkah pemuda ini memang jenius?

Lich Suo Ge berkeringat dingin saat memikirkannya.

Di sisi lain, Bloody Queen telah mengambil keuntungan dari pertempuran antara Barbaric Cow Shadow dan Gold Armoured Puppet untuk menyelinap melakukan serangan.

Dragon Slaying Dagger yang tajam bergerak secepat kilat dan menembus tepat melalui dada Gold Armoured Puppet dan demonic corenya. Percikan listrik tersebar di sekelilingnya, karena komponen mekanik Gold Armoured Puppet hancur satu per satu. Terkadang, potongan besar komponen lapis baja emasnya jatuh dan pada akhirnya, dengan suara ledakan yang keras, ia meledak menjadi ribuan keping. Sementara itu, Bloody Queen sudah mengepakkan sayapnya dan pergi ke sisi Yue Yang, dan membantunya untuk melawan Lich Suo Ge bersama.

Bertentangan dengan dugaam dirinya dan Yue Yang, perisai Grimoire Lich Suo Ge masih aktif, meski semua Beast milik Suo Ge telah mati.

Apa yang sedang terjadi?

“Ha ha ha, kabut gelap yang diciptakan adalah karena beast yang ku panggil, meski tidak memiliki tubuh fisik, Grimoire mengakui bahwa itu adalah salah satu beast yang dipanggil yang masih hidup. Kita berada di perutnya, dan selama itu ada, maka Grimoire-ku tidak akan pernah hilang. Paling tidak sebelum batas waktu habis, itu tidak akan hilang. Apakah kamu ingin membunuhku? Pemuda, tidak bisa. Young Innate Ranker, kamu masih belum berpengalaman. Apakah Anda melihat bola teleportasi yang saya pegang? Begitu kabut gelap memudar, saya akan pergi dan Anda tidak akan bisa menyentuh sehelai rambut di tubuh saya. Anda hanya bisa menonton tanpa daya saat saya pergi … Apakah Anda bukan seorang Innate Ranker? Datang dan bunuh aku jika bisa,” Lich Suo Ge tertawa sepenuh hati. Mungkin dia merasa tidak cukup hanya menggodanya seperti ini. Dia dengan berlebihan meletakkan bola pengangkut itu kembali ke Cincin Lich-nya dan mengeluarkan sebuah kursi yang dengan santai dia duduki. Dia kemudian mengambil segelas anggur anggur di tangannya dan meminumnya perlahan.

Tentu saja, dia sebenarnya sangat gugup di hatinya.

Meskipun Guardian Beast Spittoon-nya tidak akan pernah benar-benar mati, jika Soul Seal-nya rusak, kemungkinan besar tidak akan pulih dalam waktu satu bulan.

Inti sihir Gold Armoured Puppet sudah rusak dan sudah hancur total. Sedangkan untuk dua Orbs Ice Lich-nya, yang satu dihancurkan oleh anak nakal ini dan Orb Es lainnya telah digabungkan dengan Naga Zombie-nya, untuk membentuk Giant Frost Dragon yang kemudian dibunuh oleh Mantis Reaper yang telah memotong lehernya. Selanjutnya, inti kristal naganya kemudian dimakan oleh seekor Beast Emas kecil.

Beruntung, bocah kecil ini tidak tahu bahwa ketika kabut gelap lenyap, kekuatan untuk melakukan serangan masih ADA di tangan si anak nakal. Jika tidak, jika anak itu berdiri berjaga dan bersiap menyergap dirinya sendiri, itu akan berbahaya.

Pertarungan ini sudah merupakan kekalahannya.

Kekalahan ini bisa diterima. Lawannya bukan hanya seorang Innate Ranker, dia juga memiliki banyak beast kuat dan menyembunyikan sifat liciknya sepanjang waktu. Suo Ge telah membuat kesalahan dalam penilaian awalnya dan benar-benar memusatkan serangannya pada Reaper Mantis rank Emas Level 7 sebagai gantinya. Anak itu telah menunggu agar beastbeastnya menjadi sangat lemah sebelum keluar dan menuai semua keuntungannya.

Mengalami kekalahan dari lawan seperti itu memang bisa diterima.

Di dunia ini, selain dia dan beberapa Liches lainnya, siapa yang bisa lepas dengan selamat dari tangan seorang Innate Ranker?

Lich Suo Ge merasa cukup nyaman saat memikirkannya dengan cara seperti ini.

Ketika dia melaporkan Innate Ranker muda ini, Lich King pasti akan menghadiahinya dengan baik. Pada saat itu, kekuatannya pasti meningkat. Kekalahan ini sebenarnya tidak membawa kerugian baginya … jika dia bisa kembali dengan selamat, maka dia pasti akan bisa kembali.

Tiba-tiba dia melihat Yue Yang melakukan tindakan aneh dan mulai meningkatkan kesigapannya. Apa yang ingin dilakukan anak nakal ini?

Mungkinkah dia ingin menembus perisai dan menyerangnya?

Mustahil, itu tidak mungkin.

Sebelum Suo Ge bahkan bisa mengolah pikirannya, sosok seseorang tiba-tiba terlintas tepat di depannya.

Ada sebuah Pedang Qi yang tampaknya tak terbendung tiba-tiba muncul di depan mata Suo Ge, yang secara tak terduga menembus perisai, dengan marah menembaki Suo Ge. Suo Ge terbengong-bengong, dia bahkan tidak bisa bereaksi dalam waktu sebelum qi pedang yang mendekatinya secepat kilat berhenti tepat saat hendak memotong keningnya. Dia begitu terkejut sehingga jiwanya hampir meninggalkan tubuhnya.

Panjang Qi Pedang belum memanjkang cukup jauh …hanya kurang sedikit lagi untuk mengambil kehidupan Suo Ge. Alhasil, Suo Ge sempat lepas dari cengkeraman kematian.

Dia telah mengangkat gelasnya untuk minum, tapi saat Pedang Qi menusuk perisai, Suo Ge yang gemetar telah menjatuhkan gelasnya dan menjadi basah kuyup dengan anggur.

Hampir saja.

Anak itu hampir membunuhku dengan satu serangan.

Suo Ge sangat terkejut sehingga ia mulai gemetar tak terkendali. Dia berdiri segera dan terhuyung mundur, menjatuhkan kursinya.

Dia harus segera pergi atau kalau tidak dia akan membahayakan dirinya sendiri, tapi kabut gelap di kejauhan belum mencapai batas waktunya dan dia tidak memiliki cara untuk memanggilnya kembali. Selanjutnya, begitu kabut gelap lenyap, Perisai Grimoire juga akan hilang. Di depan Innate Ranker ini, penundaan satu detik sebelum dia bisa teleport akan sangat fatal … Lich Suo Ge mengulurkan tangan dan memegang Golden Grimoire-nya, bersiap untuk memanggil hewan terakhirnya untuk mempertahankan Perisainya 3 detik sebelum kabut gelap menghilang. Agar dia bisa mengaktifkan bola teleportasi.

Dia berharap beast terakhirnya bisa menghasilkan beberapa detik dan membiarkannya melarikan diri dengan selamat.

Pada saat itulah Suo Ge membuat keputusannya, secercah cahaya tiba-tiba dipanggil keluar dari tangan Xiao Wen Li. Benda itu tampak sangat murni karena membentuk gambar pejuang Serpent yang setinggi sepuluh meter. Kabut gelap itu langsung lenyap seperti uap … bahkan tidak lama kemudian semua kabut gelap itu harus dimurnikan sepenuhnya oleh prajurit Serigala yang cerah itu.

Dengan suara ‘Pa’ seperti pecahnya sel telur, perisai Grimoire Suo Ge mulai pecah dan hilang.

Dia tidak bisa memanggil beast terakhirnya dengan cukup cepat.

“Saya selesai,” Lich Suo Ge melihat tanpa daya saat perisainya hancur dan dengan cemas mengeluarkan bola teleportasi dari cincinnya tapi saat dia mulai mencubit dan menggunakannya, dia tiba-tiba merasa seluruh tubuhnya terikat dan tidak dapat bergerak.

Yue Yang perlahan-lahan berjalan dan mematahkan jari-jari Suo Ge saat dia mengeluarkan bola teleportasi dari tangan Lich Suo Ge dan membuangnya. Mengeluarkan senyum jahat, dia berkata, “Betapa disayangkannya, saya harus memberitahumu beberapa kabar buruk. Binding Chains Inherent Skilll milik Xiao Wen Li yang telah saya kuasai sudah naik level. Anda tidak harus begitu tegang jika Anda tidak bisa bergerak, tapi jika Anda ingin bergerak, saya bisa memberikan bantuan saya kepada anda. Sebagai contoh, saya akan memenggal kepala Anda untuk menggunakannya sebagai bola sepak, Mister Suo Ge. Untuk jenis pekerjaan ini, saya bisa bekerja secara gratis. ”

← LLS 119 – Bakar Semua, Bunuh Semua, Jarah Semua

1 comment

Min, Semangat Updatenya… di tunggu kelanjutannya dan seperti apa endingnya ? ((+_+))

Leave a Reply