LLS 17 – Teknik Menggolongkan yang Mengagumkan

Update pertama minggu ini, maaf minggu kemarin hanya 1 chapter minggu ini mungkin kami akan memberikan lebih banyak chapter.

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

LLS 17 – Teknik Menggolongkan yang Mengagumkan

“Ahhh, bola sepak adalah sebuah istilah untuk menjelaskan tentang dada perempuan. Sebagai contoh, jika seorang perempuan memiliki dada rata sepertimu, tidak, bahkan lebih rata darimu…Well, maksutku adalah jika perempuan itu memiliki dada serata tembok, maka mereka akan dipanggil “blooming small buns”. Jika tidak, mereka mungkin akan dipanggil Putri Tai Ping[1]. Tapi jika dada wanita sangatlah kecil, seperti punyamu, mungkin sedikit lebih kecil, seperti dada yang sangat-sangat kecil dan hanya ada sedikit tonjolan, maka dada mereka akan disebut sunny side-up[2]. Jika dada mereka sedikit lebih besar, seperti milikmu, itu akan disebut sebuah apel..Tidak-tidak tolong jangan keluarkan belatimu, aku salah berbicara. Tolong jangan marah. Aku tahu kamu adalah seorang pria, tetapi aku butuh seseorang sebagai perbandingan. Baiklah, aku tidak akan menggunakanmu sebagai contoh lagi..”

“Lalu jika dada lebih besar daripada apel, apakah itu akan disebut bola sepak?” Si thief dengan mata bersinar mengarahkan belatinya ke leher Yue Yang, dengan kemarahan seperti si thief itu akan membunuh Yue Yang kapan saja.

“Tidak, masih ada tipe-tipe lain yang lebih besar daripada apel. Lihat betapa banyak pengalaman yang tidak kau miliki dalam bidang ini. Masih banyak hal diatas apel: pir, pepaya, dan bahkan kelapa. Hanya sehabis itu baru ada bola voli dan bola sepak. Ada banyak klasifikasi. Ini semua adalah pengetahuan yang pada biasanya tidak kuberitahukan pada orang lain!” Yue Yang mengatakannya dengan lagak orang berpendidikan.

“Masuk akal!” Saat semua tentara bayaran di ruangan mendengar ini, mereka memuju Yue Yang bersamaan untuk “Teknik Klasifikasi Dada”nya.

Sampai orang-orang mengingatnya, memberi kesan yang besar pada pendengar. Terlihat jika thief kecil ini, Titan, memang memiliki pengalaman yang luas tentang ** wanita. Mendengar ini, Yue Yang menjadi bangga, seperti siswa terhormat di sekolah yang baru saja mengungkapkan tentang teori unik dan penuh pemikiran di depan ribuan murid lainnya. Thief dengan mata bercahaya itu berhasil sedikit menahan nafsunya untuk membunuh bocah itu. Dia tanpa ampun menginjak kaki Yue Yang, lalu mendorongkan formulir itu ke tangan Yue Yang, berbalik badan dan berbegas pergi.

Yue Yang segera memberikan formulir itu pada si pria tua, membayar uangnya dan menerima Mercenary Heavenly Badge. Lalu, dia segera meneriaki si thief dengan mata bercahaya itu.

“Ayolah, Brother, Aku akan mentraktirmu minum. Dengarkan aku… Dada wanita itu benar-benar besar..Ai, kamu berjalan terlalu cepat. Itu terlihat sangat jelas sejak pandangan pertama jika kamu belum pernah melakukan hal-hal seperti ini sebelumnya!” Saat Yue Yang sudah keluar dari pintu, si thief dengan mata bersinar sudah menghilang bagaikan asap.

Itu seperti si thief tidak pernah muncul.

Saat Yue Yang bersiul dengan kencangnya dan pergi dengan langkah congkak, tiba-tiba si thief dengan mata bersinar terlihat di kegelapan, dengan belati bersinar di tangannya. Dia ingin melempar belati itu ke punggung Yue Yang berkali-kali tetapi pada akhirnya menahan keinginan itu.

Si thief dengan mata cerah meludah ke arah perginya Yue Yang, dan sekali lagi menghilang dengan sekejap.

Menghampiri angin segar malam hari, Yue Yang tersenyum dari ujung ke ujung.

Dia tersenyum dengan girangnya sampai-sampai senyumannya memancarkan cahaya.

Kota White Stone, Guild Assassin.

Seperti Guild Assassin di belahan dunia lainnya, Guild Assassin di Kota White Stone memberikan orang-orang perasaan seram dan menakutkan. Terdapat lampu di dalam bangunan, tetapi kecil sekecil kacang. Itu memberi kesan pada orang-orang jika lampu itu bisa mati kapan saja. Akan baik-baik saja jika cahayanya redup, tetapi lampu itu anehnya menakutkan dan agak gelap. Yue Yang mendorong pintu Guild Assassin secara perlahan, dan saat melihat kondisi ruangan itu, dia terkejut.

Guild Assassin itu sepi tanpa orang, kecuali pria tua dengan pakaian[3] assassin yang sedang tertidur di atas meja.

Pria tua itu memiliki rambut beruban, tubuhnya yang terbaring di atas meja terlihat sangat kecil. Terlihat jika tubuh dan jiwanya sudah uzur, sudah layu dan membusuk. Itu membuat dia terlihat sangat lemah.

Tentu saja, hanya dengan menilai penampilan luarnya, orang tua ini yang terlihat sudah menjejakkan satu kakinya ke dalam kuburan terlihat dapat terhembus hanya dengan satu hembusan angin. Bahkan, dari caranya tidur terlihat seperti dia sudah tidur untuk selama – lamanya. Tetapi, Yue Yang merasakan perasaan aneh. Dia, yang sudah mencapai realm [Innate], dapat menggunakan “Mysterious Three Styles” dan Invisible Sword Qi, mungkin tidak bisa mengalahkan pria tua yang tidur ini, bahkan dengan serangan tiba-tiba…Secara rahasia Yue Yang berpikir jika pria tua ini lebih mengerikan daripada macan yang tertidur. Dia lebih terlihat seperti naga yang tertidur.

“Halo, saya ingin bergabung dengan Guild Assassin” Yue Yang memalsukan sikapnya saat di guild tentara bayaran, tetapi dia mengatakan itu dengan respek yang benar-benar muncul dari hatinya.

“Anak muda, assassin adalah profesi yang kasar dan penuh darah. Apakah kamu sudah benar-benar menyiapkan dirimu?” Si pria tua secara perlahan mengangkat kepalanya. Penampilannya sangatlah normal, wajahnya terdapat beberapa bekas luka. Bahkan jika seseorang melihatnya sebanyak 10 kali di jalanan, mereka mungkin tidak akan bisa mengingat keberadaannya, apalagi penampilannya.

Mata hitam yang sudah berumurnya menatap tajam Yue Yang.

Walaupun begitu, Yue Yang mempertahankan ketenangannya dan mengontrol nafasnya. Dia bahkan tersenyum dengan ketulusan di matanya.

Walaupun dia tidak bisa melihat kemampuan dari si pria tua, Yue Yang tahu jika pria tua ini juga masih mengeceknya, yang berarti dia masih belum bisa mengetahui kemampuan Yue Yang…

Yue Yang secara alami mendapatkan perhatian dari si pria tua yang secara hati-hati mengecek dia. Yue Yang tersenyum dengan bahagianya dan berkata, “Anak muda akan selalu tertarik pada darah dan kekerasan, kan?”

Si pria tua menutup matanya, tidak mengiyakan dan juga tidak membantah. Dia lalu berkata tanpa perasaan, “Menjadi anggota Guild Assassin tidak perlu uang ataupun mengisi formulir apapun. Memverifikasi identitasmu juga tidak perlu. Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah lulus dari sebuah tes. Kamu dapat memilihi test tertulis, ataupun test praktik.”

“Apa itu tes tertulis? Dan apa itu tes praktik?” Yue Yang benar-benar mengira itu sangatlah aneh. Assassin haru mengambil tes tertulis? Itu bukan seperti dia sedang mendaftar kuliah!

“Test tertulis akan tediri dari pertanyaan tentang teknik membunuh; tes praktik adalah langsung membunuh orang. Jika kamu ingin mengambil tes praktik, kamu harus pergi ke Gunung Black 50 kilometer dari kota saat dini hari. Akan ada beberapa kriminal disana, selama kamu membawa salah satu dari mereka kembali, kamu lolos.” Setelah si pria tua selesai berbicara, Yue Yang segera menggelengkan kepala dan tangannya, memberitahu jika dia ingin mengambil tes tertulis.

Untuk Yue Yang, pikiran untuk membunuh orang-orang bukanlah hal besar.

Di Soaring Dragon Continent ini, selain si wanita cantik, Yue Bing, dan si gadis cilik, semua orang adalah seperti NPC di dalam pikiran Yue Yang. Membunuh tidak akan membuat dia merasa bersalah. Terlebih lagi, tujuan utamanya adalah untuk membunuh tentara bayaran yang memiliki harga buronan dari musuh mereka. Bersamaan dengan mengetes kemampuan bertarungnya, dia juga bisa meningkatkan teknik [Spitting Thorny Flower]nya.

Tetapi, Yue Yang sangatlah malas.

Tes praktik memerlukan dia untuk pergi sejauh 50 km semalaman melintasi gunung untuk membunuh beberapa bandit. Lalu dia harus membawa seseorang kembali secepat mungkin.

Tidak mungkin dia akan melakukan itu!

Jika bukan karena hasrat untuk mendapatkan gelar ‘Vengeance Hunter’ dari Guild Assassin, tidak mungkin Yue Yang akan datang ke tempat seperti Guild Assassin ini.

Guild Assassin berbeda dengan guild tentara bayaran. Orang-orang disini semua memiliki kekuatan asli. Semakin lama dia disini, semakin mudah orang-orang untuk membuka identitasnya.

“Jika kamu memilih tes tertulis, maka buatlah pilihan : Misalnya kamu ingin membunuh seseorang. Di depanmu, ada pedang tajam legendaris, Spirit yang kuat, dan selembar kertas kosong. Mana yang kamu pilih sebagai senjata untuk pembunuhanmu?” Tanya si pria tua.

—————————————————————————————————————————————————————————

[1]Putri Tai Ping adalah figur politik penting di sejarah Cina, tetapi Tai Ping jika diartikan secara tertulis juga bisa berarti sangat rata.
[2] Telur mata sapi
[3]kira-kira begini

 

← LLS 16 – Kriteria untuk Memilih Pasangan: Bokong Semok LLS 18 – Vengeance Hunters→

2 comments

wihh, thanks min. kirain masih libur minggu ini, semangat teruss 😀

hehe, kebetulan editornya libur jadi bisa ngerjain dia

Leave a Reply