LLS 18 – Vengeance Hunters

Update kedua minggu ini, semoga besok bisa keluar chapter ketiga xD,

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

LLS 18 – Vengeance Hunters

“Tergantung siapa targetnya…” Yue Yang mengerutkan alisnya.

“Jika targetnya Tentara Bayaran, apa yang akan kamu pilih?” Tanya si pria tua.

“Aku…akan memilih kertas kosong.” tawa Yue Yang. Pertanyaan dengan tipe seperti ini tidak bertanya tentang teknik membunuh, tetapi pengetahuan membunuh? Mana mungkin itu akan menjadi sulit?

“Bagaimana kamu menggunakan sepucuk kertas untuk membunuh seseorang?” Si pria tua sedikit mengerut.

“Mudah. Aku akan berpura-pura jika itu sebuah rahasia, sebuah bagian dari suatu seni. Setelah memberikannya pada si target, aku akan memberitahu semua orang jika dia memiliki seni itu, dan aku tidak perlu membunuh tentara bayaran itu. Banyak orang akan berebut untuk membunuhnya demi seni tersebut.” Yue Yang sedikit mengangkat bahunya, menjawab dengan yakin.

Jika targetnya bukan seorang tentara bayaran tetapi seorang pedagang, apa pilihanmu?” Si pria tua sedikit mengangguk, dan mengganti pertanyaannya.

“Aku akan tetap memilih kertas kosong…Aku akan berpura-pura jika itu adalah laporan keuangan yang dihitung dengan salah. Saat si pedagang benar-benar menghitung aset dan kerugian, aku akan membunuhnya.” Jawab Yue Yang. Mendengar ini, tangan si pria tua yang kurus dan lemah tiba-tiba berhenti gemetar. Dia bertanya, “Jika targetnya Pejabat, bagaimana? Apakah kamu tetap memilih kertas kosong sebagai alat membunuhmu?”

“Kenapa tidak? Aku bisa berpura-pura jika itu adalah surat raja. Setelah si pejabat berlutut untuk menerimanya, aku akan memberikan dia segelas wine beracun.” Yue Yang sudah melihat banyak acara TV dan juga film, tidak peduli seberapa adil dan terkenal si jendral, mereka tidak akan bisa menolak keputusan kaisar, tidak juga segelas wine beracun di tubuh mereka.

Jika si kaisar ingin bawahannya mati, bawahan itu tidak akan memiliki pilihan lain selain mati.

Peraturan ini sudah berlaku sejak jaman kuno. Itu akan selalu benar, tidak peduli di situasi macam apapun.

Ini tidak hanya berlaku untuk Tiongkok Feodal, itu juga berlaku untuk Dinasti Tiongkok dan Soaring Dragon Continent. Disini, itu akan dianggap perkataan bijak.

Si pria tua membuka kelopak matanya, dan keterkejutan mewarnai matanya yang hitam-legam. Dia melihat Yue Yang untuk beberapa detik, ekspresinya berubah seketika, tetapi dia segera mengembalikan ketenangan pada dirinya. Pada akhirnya dia menganggukkan kepalanya dengan kagum, menyetujui skema bocah ini tentang racun itu.

Yue Yang diam – diam merasa senang, percaya jika dia sudah memiliki kualifikasi untuk menjadi assasin.

Tetapi, dia tidak berpikir jika si pria tua akan kembali bertanya kepadanya,” Jika targetmu wanita, apa yang akan kamu pilih?”

Mendengar kata ‘wanita’, Kemesuman Yue Yang tergetuk, dia mulai berpikir tidak senonoh. “Itu tergantung seberapa muda dan cantik dia. Jika dia cantik dan muda, maka aku akan memilih kertas kosong…”

“Kali ini kamu akan berpura-pura jadi apa?” Tanya si pria tua.

“Tidak, kali ini aku tidak akan berpura-pura. Aku akan dengan tulus menulis surat memohon untuk cintanya di kertas kosong itu. Tetapi, jika dia tidak menerimanya, maka aku akan membunuhnya, dan menyelesaikan misi itu.” Jawab Yue Yang dengan nada menyesal. Si pria tua bertanya,”Bagaimana jika dia menerimanya?”Mendegar ini, Yue Yang tiba-tiba kembali senang dan berkata,”JIka dia setuju mencitaiku, lalu mengapa aku membunuhnya? Aku akan langsung membawa dia ke rumah dan menikahinya sehingga dia bisa menjadi istriku.”

“….” Si pria tua tidak bisa berkata-kata.

Walaupun dia sudah hidup cukup lama, dia belum pernah bertemu seseorang seperti Yue Yang yang tidak tahu malu.

Si kulit tebal Yue Yang tidak menyadari jika dia memiliki ekspresi bahagia di wajahnya yang membuat orang-orang ingin memukulnya pada pandangan pertama.

Si pria tua sedikit bergumam pada dirinya sendiri, lalu bertanya perlahan,”Pertanyaan terakhir. Jika kamu menerima misi dengan kerabat dekatmu sebagai target, apa yang akan kamu lakukan?”

Mendengar ini, Senyum Yue Yang tidak bergeming, tetapi tatapan mendalam tiba-tiba muncul di matanya,”Di hatiku, hanya ada dua jenis orang yang ada di dunia ini. Yang pertama adalah orang yang hidup, dan yang kedua adalah orang yang mati. Kerabat dekatku termasuk ke yang pertama; Aku akan membunuh siapapun yang menyakiti mereka…”

Si pria tua membuka matanya dan melihat Yue Yang. Dengan senyuman aneh di mulutnya, dia berkata, “Seorang assasin dengan cinta dan emosinya sebagai kelemahannya bukanlah seorang assasin yang baik.”

“Di dalam opiniku, apakah aku assasin yang baik atau tidak tidaklah penting. Selama aku adalah seorang assasin yang bisa hidup, itu sudah cukup baik.” Yue Yang mengangkat alisnya, berargumen dengan nada serius, “Aku pernah mendengar kata-kata ini sebelumnya: Cinta dan benci keduanya adalah sesuatu yang dapat membuat orang-orang melakukan hal-hal yang tak dapat pikirkan. Kelemahan adalah seperti pedang bermata-dua. Jika mereka bisa menjadi fatal untuk seseorang, mereka juga bisa membantu seseorang untuk berkembang.”

“…” Mendengar kata-kata Yue Yang, si pria tua tidak berkata-kata lagi untuk waktu yang lumayan lama.

Yue Yang berjalan keluar dari Guild Assasin tidak hanya dengan kualifikasi untuk menjadi assasin, tetapi juga membawa sebuah ‘Vengeance Hunter’ [Bloodrose Map] secara gratis.

Bloodrose Map bisa dimasukkan ke dalam summoning grimoire untuk memberi laporan tentang apapun yang berhubungan dengan ‘Vengeance Hunter’ pada waktu tertentu.

Bahkan tanpa grimoire, si pengguna masih bisa mengaktifkan peta itu sekali sehari. Selama itu malam hari, mereka dapat melihat si target terkunci oleh Vengeance Hunter sebagai titik-titik merah di seluruh peta.

Setelah memilih seorang target, titik merah di map akan membesar, dan simbol bloodrose akan muncul di lokasi si target, secara akurat menunjuknya.

Target untuk Vengeance Hunter biasanya adalah pembunuh jahat.

Saat seorang petarung menjadi seorang pembunuh jahat, jika orang yang dia bunuh berhasil mengaktifkan ‘Vengeance Scroll’ sebelu mati, penampilan si pembunuh bisa terekam. Di saat yang bersamaan, nama pembunuh akan muncul di Vengeance List milik Guild Assasin, ataupun di Bloodrose Map. Keluarga korban juga dapat pergi ke Guild Assasin untuk menaruh harga buronan pada si pembunuh agar para Vengeance Hunter memburunya. Batas waktu untuk Vengeance Hunter biasanya setengah tahun; jika si pembunuh berhasil dihabisi, atau si keluarga pembunuh sudah tidak mengejar si pembunuh, maka nama si pembunuh itu akan menghilang dari Vengeance List dan Bloodrose Map.

Yue Yang tidak ingin membantu seseorang hanya karena kebaikan hatinya, dia hanya ingin peta yang sangat berguna ini secara gratis.

Ditambah lagi, si pembunuh jahat biasanya lumayan kuat. Jika dia bisa menjadikan mereka sebagai bahan evolusi Spitting Thorny Flower, itu akan sangat bagus.

Setelah mendapatkan Bloodrose Map, Yue Yang mulai memulai pekerjaan pertama dia sebagai Vengeance Hunter. Dia menarget seseorang bernama ‘Rock’. Walaupun dia tidak tahu kejahatan apa ayng dilakukan oleh orang ini, Yue Yang tahu bahwa paling tidak ada 8 keluarga yang bergabung untuk membunuhnya, dan harga buronannya sebesar 5 koin emas.

Hadiah uang itu tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil. 5 koin emas di Guild Tentara Bayaran sama dengan hadiah untuk membunuh seekor Variant Thunder Panther.

Jika dikonversikan ke RMB, itu setara dengan 500.000 Yuan.

Jika dikonversikan ke RMB, berdasarkan harga black market, memotong tangan si pembunuh 2000, memisahkan kaki 5000, dan membunuh seseorang kira-kira 30.000-50.000. Tentu saja, di Soaring Dragon Continent, harga itu adalah harga terendah yang ditawarkan untuk para Vengeance Hunter. Normalnya, harga buronan terbesar yang ditawarkan di Vengeance List berkisar sekitar ribuan koin emas. Tetapi, Yue Yang masih belum bisa mengakses hal tersebut. Dia masih menjadi seorang assasin amatir, tanpa reputasi maupun pengalaman.

Yue Yang memilik mental yang berpikiran jika kaki nyamuk pun daging; lima koin emas tidaklah sedikit. Lagipula, saat melawan monster untuk naik level, harus dimulai dari monster lemah. Siapa yang akan bertarung dengan BOSS dari awal? Bukankah itu sama saja dengan cari mati?

Rock, yang ada di daftar buronan Vengeance Hunter, tidak benar – benar menyembunyikan dirinya. Dia berjalan-jalan di jalanan, dan minum beberapa wine kuning.

Jika yang ada di Daftar Buronan adalah pembunuh lain, mungkin mereka akan ketakutan seorang Assasin akan datang untuk mengambil nyawa mereka.

Tetapi, dia adalah seorang tentara bayaran kuat yang memiliki bantuan dengan ranking tinggi dibelakangnya. Seorang Assasin normal tidak akan mau bersusah payah membunuhnya hanya untuk lima koin emas. Karena itu, dia selalu hidup dengan nyaman. Dia pernah berkhianat dan membunuh beberapa temannya hanya untuk uang, itu tidak berarti apa-apa. Ditawari uang di hadapannya, siapa yang tidak akan melakukan hal itu? DI masa yang akan datang jika dia memiliki waktu, mungkin dia akan memperkosa istri-istri dari temannya itu dan membunuh anak mereka. Mari lihat siapa yang masih berani mengejar dia untuk membalas dendam…

Rock sangatlah bangga pada dirinya sendiri. Dia sudah mabuk setelah meminum terlalu banyak gelas, dan sekarang dia merasa jika dia adalah seorang Ranker yang sangat kuat.

Seorang Ranker akan melakukan apapun sesuka hatinya, kan?

Saat Rock sedang tersenyum bangga pada dirinya sendiri, dia menyadari seorang thief dengan topeng kecil sedang berdiri di jalan sepi. Mata si thief itu berbinar seperti bintang, dan dengan suara sejernih air, dia bertanya.”Kamu, adalah Rock yang ada di Vengeance List?”


 

← LLS 17 – Teknik Menggolongkan yang Mengagumkan LLS 19 – Element-Type, Kulit Batu→

1 comment

makasih banyak min updatenya 😀
“semoga besok bisa keluar chapter ketiga xD” aamiin haha..

Leave a Reply