LLS 19 – Element-Type, Kulit Batu

Maaf ternyata kami gagal menyajikan chapter tambahan di minggu lalu, silahkan nikmati chapter kali ini xD

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

LLS 19 – Element-Type, Kulit Batu

“Apakah kamu seorang assassin? Kamu datang untuk balas dendam padaku?” Rock tiba-tiba sadar dari mabuknya.

Walaupun kelakuannya penuh dengan kearoganan, dia tidaklah bodoh dan memiliki nol ketertarikan untuk menambahkan namanya di dalam daftar para idiot yang mati karena keteledoran mereka sendiri.

Walaupun penampilan Rock menandakan jika dia sudah bermabuk-mabuk ria untuk beberapa jam, dia masih dapat mempertahankan pikiran yang tenang dan jelas dan segera menata dirinya.  Sebagai tentara bayaran, terutama yang sudah pernah menghianati kawannya, dia tidak memiliki keinginan untuk bertemu dengan penciptanya sebelum dia menikmati semua hasil perbuatan buruknya. Sebagai seseorang yang sering mengambil keuntungan dari keadaan mabuk seseorang, dia bangga pada dirinya sendiri untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan korbannya.

Hanya karena tidak ada assasin yang memburunya akhir-akhir ini, tidak berarti dia menurunkan penjagaannya. “Selalu waspada” adalah sebuah mantra yang ditanamkan oleh setiap tentara bayaran pada diri mereka, terutama bagi mereka yang ingin menjaga status ‘hidup’ mereka.

Yue Yang menampilkan penampilan yang santai dan meminta dia dengan nada bersahabat. “Jika kamu tidak keberatan maka aku akan dengan senang hati meminjam kepalamu sebentar… dan menukarnya untuk beberapa koin emas. Jika kamu memiliki kata-kata terakhir, kamu bisa mengatakannya sekarang. Aku tidak sedang terburu-buru.”

“Kau bocah! Kamu berencana untuk mengalahku sendirian. HAHA.” Rock mulai tertawa terbahak-bahak seperti dia sedang mendengar lelucon terlucu di dunia.

“Oh, itu kata-kata terakhirmu? Kamu memang memiliki kebaikan berbuat ringkas dan tepat. Sekarang biarkan aku mengirimmu ke kehidupan selanjutnya.” Yue Yang menggerakkan tangannya dengan malas dan mulai mendekat ke arah Rock.

“Kulit Batu” Rock berteriak bersamaan dengan dia mengeluarkan kristal hitam dari sakunya dan mulai membaca mantra.

Segera cahaya hitam dengan jumlah yang sangat banyak di dalam kristal mulai berubah bentuk menjadi sejenis kabut. Itu segera keluar dari kristal dan membentuk manusia batu dengan tubuh yang besar dan berkulit-gelap yang membuka lengannya dan ‘memeluk’ tubuh Rock.

Dalam sekejap, itu bergabung dengan tubuh Rock dan tubuhnya menghasilkan transformasi yang tampak jelas. Tubuhnya mendapatkan warna gelap yang sama dengan si manusia batu itu secara jelas kulitnya sudah berubah menjadi armor.

Yue Yang tidak mencoba untuk menggunakan serangan tiba-tiba. Tetapi, dia berdiri diam, memperhitungkan.

Dia menyadari jika lawan pertamanya adalah seorang tentara bayaran bertipe Elemen yang bisa menyummon Spirits. Sepertinya itu Element-type, Kulit Batu.

Element bisa diklasifikasikan menjadi tiga jenis utama : Fighting, Strenghthening, dan Special type beast. Diantara mereka, Special type beast menggunakan life skills atau reconnaisance skills untuk mengumpulkan informasi. Kebanyakan tentara bayaran tidak memilih itu dan Element type beast membutuhkan syarat yang tinggi yang tidak dapat mereka capai.

Untuk para tentara bayaran, Strenghtening-type dan Battle-type Beast memiliki peringkat paling tinggi di daftar mereka. Strengthening-type dapat meningkatkan kemampuan tubuh mereka secara langsung dan merupakan hal yang krusial bagi keberlangsungan hidup mereka. Battle-type menggunakan tubuh mereka sendiri untuk menyerang musuh yang lebih kuat dan juga menambahkan sedikit racun. Battle-type beast yang hebat berarti dukungan yang luar biasa dan memastikan kemenangan mereka di dalam pertarungan.

Tentara Bayaran yang berperingkat di bawah Level 8 selalu menjadikan strengthening-type beast menjadi prioritas nomor satu mereka karena mereka menghabiskan hari-hari mereka terkena luka pisau. Menjaga nyawa mereka merupakan prioritas tertinggi mereka.

Jika seseorang dapat menyummon 2 beast, maka hampir selalu pilihan kedua mereka adalah fighting-type beast. Bahkan diantara beast-beast itu, ada beberapa yang memiliki keunggulan yang jelas dibandingkan dengan kelas selain kelas mereka, seperti avian class.

Pria di depan Yue Yang, si ‘Rock’, secara mengejutkan menyummon seekor elemental  type beast berlawanan dengan ekspektasi Yue Yang.

keadaan yang tidak biasa ini berarti satu hal: kekuatan si ‘Rock’ ini cukup baik dan jauh melampaui pembunuh bayaran biasa.

Vengeance Hunter sudah memperkirakan level Rock adalah Level 2 Upper-ranked Braveman.

Secara nyata informasi itu adalah salah. Hanya dengan membadingkan kekuatan yang terlihat, Rock paling tidak berlevel 5 level di atas Level 1 Lower Rank Yue Yang.

Jika itu orang lain selain Yue Yang, maka itu akan menjadi perbedaan yang tak terkira.  Seolah – olah itu akan menjadi pertarungan yang mudah yang tidak akan memberi kejutan apapun; mempertimbangkan perbedaan level dan rank, secara jelas kemenangan itu untuk orang yang memiliki rank lebih tinggi.

“Datanglah bocah, datang dan ambil kepalaku” ejek Rock, sambil mengeluarkan kapaknya.

Tubuhnya sudah menjadi tak tertembus, dan dia memiliki kepercayaan diri seratus kali lipat sekarang.

Bahkan satu serangan dari kapaknya akan menjadi pukulan fatal bagi musuhnya.

Pertahanan kuat Rock, kekuatan yang tidak masuk akal, dan serangan yang kuat berarti bahwa tidak banyak tentara bayaran yang berani menantangnya. Si thief dengan topeng kecil di depan Rock secara jelas menganggap dia terlalu hebat dan mencari kematiannya. Telihat jika si pria kecil itu tidak tahu jika kapak seperti miliknya digunakan untuk memotong kaki dari thief macam dia.

Anehnya Yue Yang tersenyum. Dia tidak kehilangan akalnya dan tidak menyerang secara sembarangan. Dan lebih anehnya, atau mungkin tidak, dia mengambil langkah seribu.

Hal ini membuat Rock bingung.

Apa? bocah ini melihat jika situasinya tidak menguntungkan dan ingin kabur?

Bibir Rock melengkungkan mulutnya dan dia tersenyum mencomooh.

Dia segera mengejar si thief. Walaupun dia lebih lambat dari pada Yue Yang, dia tidak merasakan kelelahan karena Stone Skinnya. Dia sekarang adalah mesin, sebuah mesin pembunuh. Dia mungkin tidak akan memenangkan kompetisi lari pendek tetapi dalam pengejaran panjang, kaki si thief akan mulai lelah dan lalu dia akan menjadi daging cincang. Ini adalah strategi yang biasa digunakan Rock. Paling tidak 20 musuhnya sudah menjadi korban dengan cara yang sama. Tidak ada yang berhasil mengelak dari Rock dengan sukses. Dan hari ini tidak akan ada bedanya.

Setelah mengejar dia sampai ke kebun terpencil, nafsu membunuh Rock meningkat saat dia melihat musuhnya mulai kelelahan dan melambat.

Rock mengarahkan kapaknya ke punggung Yue Yang.

Yue Yang menghidar ke samping dan berhenti.

Dia melihat sekeliling dan mengangguk, “Tempat ini tidak buruk. Sunyi dan gelap – lokasi ideal untuk membunuh.”

“Tepat sekali. Kau sudah memilih tempat yang bagus untuk kuburanmu.” Rock sangatlah marah saat dia melihat Yue Yang bersikap hebat tanpa ada kesempatan untuk berlari. Sungguh jelas, bocah ini tidak tahu perbedaan hidup dan mati.

“Jika kamu menyogokku dengan beberapa koin emas, mungkin 100, aku akan mempertimbangkan untuk membiarkanmu dengan nyawamu yang kecil itu.” Yue Yang merasa jika 5 koin emas merupakan jumlah yang tidak berharga. Jika korbannya kaya, memeras dari mereka adalah ide yang baik.

“Ini semakin menjadi lucu dari waktu ke waktu.” Rock melontarkan ejekannya.”Mengapa kamu tidak membuatku berlutut dan memohon-mohon  untuk ampunan.”

“Aku biasanya tidak membiarkan mereka memiliki kesempatan untuk memohon ampun…”

Yue Yang menggunakan kakinya untuk melontarkan kapak itu ke tangannya.

Dia berlari ke arah Rock dan sebelum Rock bisa bereaksi dia sudah melemparkan kapak itu ke dada Rock.

DING!

Kapak itu tampak seperti berbenturan dengan besi dan mengeluarkan percikan api.

selain menunjukkan kilau abu – abu, dada Rock tidak menunjukkan tanda – tanda cedera

Elemental type ‘Stone Skin’ memang sesuai dengan namanya.

Yue Yang melihat kapak yang ada di tangannya. Pada tepi-tepinya sudah terkikis…

Rock melihat tanda yang tertinggal di dadanya dan mencomooh,”Bocah, sekarang kamu paham seberapa kuat diriku. Tubuhku kebal. Bahkan macan maupun singa ganas akan membuat gigi mereka terkikis jika mencoba menggigitku. Mana bisa anak kecil dari seorang pelacur sepertimu yang bahkan belum mengalami pubertas, bisa membunuhku?”


 

← LLS 18 – Vengeance Hunters LLS 20 – Tidak Punya Uang? Maka Mohon Maaf→

Leave a Reply