LLS 20 – Tidak Punya Uang? Maka Mohon Maaf

Chapter kedua minggu ini, akan kami usahakan tambahan chapter di minggu ini 😡

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

LLS 20 – Tidak Punya Uang? Maka Mohon Maaf

“Kulitmu memang Kulit Batu, tetapi organ dalammu mungkin tidak sekeras itu,  iya kan? Saat kamu membiarkanku menyerangmu, kuliat luarmu tidak terluka, tetapi kamu mengelus-ngelus dadamu barusan. Dan itu berarti? Kamu mungkin merasakan sakit di dalam dadamu? Dalam hal ini, kamu mungkin juga bisa terkena stun” Yue Yang tidak menunjukkan rasa takut. Kebalikannya, dia tertawa terbahak-bahak.

Dia meloncat ke udara, menghindari tinjuan si Rock dalam sekejap.

Dengan lihai dia memutar kapak itu menggunakan pergelangan tangannya, dan kapak yang tebal itu terbang ke arah kepala botak si Rock. Dia mengeluarkan seluruh Innate energynya, dan melemparnya tanpa ampun.

Segera, suara seperti terbenturnya dua metal terdengar lagi.

Tubuh rock goyah. Tangannya yang tebal memeluk kepalanya. Dia merasa rasa sakit yang tak terbayangkan, dan ingin menangis sekeras mugkin.

Tetapi, bahkan sebelum dia memiliki waktu untuk bersuara, matanya sudah berputar ke belakang kepalanya[1], dan tubuhnya jatuh terpelanting ke tanah

Jika itu orang lain yang memukul kepalanya, mungkin Rock masih bisa menahannya. Tetapi, untuk orang seperti Yue Yang yang merupakan seorang Innate Ranked dengan kekuatan Innate, Kulit Batunya tidak berdaya seperti secarik kertas tisu; energi itu langsung menembus kepalanya.

Walaupun tengkoraknya tidak terbelah, bagian dalam kepalanya sudah terguncang dengan sangat hebat.

Sebelum pertarungan dimulai, Yue Yang sudah menjadi pemenang. Dia melempar kapak yang sudah tidak berbentuk itu, dan dengan santai membersihkan tangannya, seperti dia telah melakukan hal yang sangat tidak penting. Tetapi, jika orang lain melihat amatir ini membunuh seorang Level 2 Upper-ranked Braveman, Rock, yang terkenal dan gagah berani dari Kota White Stone, dengan satu serangan, rahang bawah mereka akan ada di dasar tanah.

Tetapi untuk seorang Innate Ranker, fakta jika seorang Innate Ranker mengalahkan seorang Level 2 Braveman tidaklah mengejutkan sama sekali. Itu semudah membalikkan telapak tangan.

“Baiklah, biarkan ku lihat. Aku sudah mengalahkan monster pertama. Kira-kira ada berapa uang disana” sikap Yue Yang seperti dia baru saja membunuh monster untuk mendapatkan loot, daripada memburu orang untuk balas dendam.

Saat Rock merasakan air sedingin es membanjiri mukanya, dia terbangun kebingungan, dan tiba-tiba dia menyadari jika dia sudah ditali dengan tali fiber kelapa.

Dia ingin melawan.

Tetapi, Rock menyadari jika tali itu ditali dengan sangat apik, dan sangatlah mengganggunya.

Lengan dan kakinya diikat dengan kuat, dengan sebuah tiang di punggungnya agar dia tegak, membuatnya tidak mungkin meronta-ronta. Dia tidak bisa mengeluarkan energi apapun, jadi dia tidak mungkin bisa menghancurkan tali-temali itu.

Tepat setelah Yue Yang mengecek semua kekayaan si Rock, dia melihat orang itu terbangun, dan mengatakan ketidakpuasannya, “Kau bajingan miskin, selain sedikit uang yang ada padamu, apakah kamu memiliki tempat lain untuk menyembunyikan 100 koin emasmu? Jika kamu punya, aku akan mempertimbangkan kelanjutan hidupmu…” Yue Yang tidak memiliki hati seperti Buddha; dia hanya ingin uang.

“Aku akan membunuhmu.”Kutuknya, Rock menjadi cukup marah untuk meledak.

“Aku mengerti perasaanmu, tetapi seorang pria harus menjunjung harga dirinya terhadap kenyataan, jadi mengapa kita tidak melanjutkan perbincangan kita tentang uang tebusan? Apakah kamu benar-benar tidak memiliki tabungan?” tanya Yue Yang.

“Lepaskan aku sekarang juga. Tahukah kamu aku ini siapa? Aku adalah orang nomor satu yang paling mumpuni di Violent Beast Mercenary Group. Jika kamu masih berani membunuhku, maka ketuaku, Tie Kuang, akan memburumu untuk balas dendam, dan Violent Beast Mercenary Group akan menghabisi seluruh keluargamu.” Sikapnya masih tetap arogan sama seperti sebelumnya.

“Eh? Kamu akan menghabisi seluruh keluargaku? Aku mulai merasakan sedikit rasa takut sekarang.” tawa Yue Yang.

Violent Beast Mercenary Group adalah salah satu dari tiga mercenary guild besar yang ada di Kota White Stone. Yue Yang sudah pasti pernah mendengar ini sebelumnya; terlebih lagi, dia juga tau pemimpin guild itu, Tie Kuang, adalah tiran nomor satu di kota.

Tetapi, tidak peduli seberapa mengerikannya si Tie Kuang, itu hanyalah dari sudut pandang orang biasa.

Bahkan jika Tie Kuang tahu kalau Rock dibunuh oleh Yue Yang, dia tidak akan berani berhadapan dengan seorang anggota dari Keluarga Yue, satu dari empat keluarga besar, hanya untuk balas dendam.

Ada banyak keuntungan dari pengaruh keluarganya. Mungkin keluarganya tidak mempedulikan setiap keturunannya, atau menyayangi setiap cucu-cucunya. Tetapi, jika ada orang yang berani memandang rendah kekuatan dari keluarga besar, dan membunuh salah satu anggotanya, bahkan jika anggotanya adalah seorang pengecut, pasukan elit dari keluarga itu akan diturunkan untuk mengembalikan tempat dan muka mereka yang sudah dinodai. Kekuatan militer yang melindungi keluarga-keluarga itu sangatlah tenar dan juga mengagumkan.

Yue Yang tidak pernah berpikir untuk menggunakan nama keluarganya untuk melakukan apa saja. Terlebih lagi, dalam pikirannya, Rock adalah salah satu jenis monster kecil yang tidak memiliki kekuatan apapun.

Apalagi, jika orang nomor satu di Violent Beast Mercenary Group hanya memiliki kemampuan seperti ini, sangat terlihat jika kehebatannya sangatlah terbatas.

“Lepaskan aku, jika tidak aku akan membelahmu hidup-hidup.” Respon Rock terhadap perkataan Yue Yang, dan juga dia merasakan penghinaan dan juga rasa malu yang luar biasa besar. Tidak pernah dalam hidupnya dianggap rendah oleh pihak lawannya seperti yang sedang dia alami saat ini. Dia bahkan tidak dianggap sebagai seorang manusia; dia hanyalah seekor serangga yang menyedihkan.

“Sepertinya diskusi kita sudah berakhir. Kamu tidak memiliki uang? Maka maafkan aku, tetapi kamu akan menjadi pupuk bagi Thorny Flowerku. Ini adalah waktu makannya.”  Yue Yang memerintahkan Thorny Flower untuk menelan Rock. Karena Thorny Flower mendapatkan lebih banyak energi dari memakan manusia hidup daripada mayat, kemungkinan untuk mendapatkan variation akan meningkat. Ini terutama berlaku untuk petarung yang masih bersatu dengan Beastnya. Setelah Thorny Flower memakan seseorang dan melewati variation, akan ada sedikit peluang untuk Thorny Flower mendapatkan kemampuan dari Beast yang dia makan, atau Thorny Flower akan dapat meningkatkan kemampuan orisinilnya dengan sangat besar.

Itulah mengapa Yue Yang tidak segera membunuh Rock, dan memilih untuk membuat Thorny Flower menelan orang itu hidup-hidup.

“Ah?” Rock melihat atasnya. Thorny Flower membuka mulutnya lebar-lebar, dan dia juga melihat mulut yang penuh dengan gigi-gigi tajam bersiap untuk menelannya. Dalam sekejap, dia sangat ketakutan.

Walapun mati itu mengerikan, dengan suara Kacha, kepalanya akan jatuh ke tanah. Hanya seperti itu, berakhir.

Sekarang tidak sesederhana seperti mati. Mulut Thorny Flower harus menelannya hidup-hidup, dan perlahan mencernanya di dalam tubuhnya. Itu sangatlah mengerikan; dia tidak tahu butuh waktu berapa lama agar pencernaan itu selesai dan dia benar-benar mati.

Itu adalah penyiksaan; mati akan menjadi lebih baik.

Rock tidak mencoba untuk menjadi berani lagi, dan segera merengek-rengek untuk belas kasihan.

Jika bocah ini ingin membunuhnya menggunakan kapak itu, dia pasti tidak memiliki rasa ampun. Pihak lawannya tidak bisa menggunakan kapak untuk mengalahkan Kulit Batunya lalu membunuhnya, tetapi melanjutkan hidup seperti ini sangatlah mengerikan.

Yue Yang tidak peduli, melambaikan tangannya,”Maaf, kamu perlu membayarku uang untuk membuatku membunuhmu. Jika kamu tidak memiliki 100 koin emas, maka tidak perlu repot-repot berbicara.”

Rock merasa seperti dia tersambar petir dari langit yang biru. Darimana dia harus mendapat 100 koin emas?

Jika dia memiliki 100 koin emas, mengapa dia bekerja sebagai tentara bayaran? Dia akan langsung membeli sebuah rumah di pedesaan, dan memperbudak beberapa wanita sebagai pria tua kaya dan melupakan tentang segalanya. Saat dia melihat mulut Thorny Flower yang terbuka dan bersiap-siap melahap kakinya, dia berteriak dalam kepanikan,”Lepaskan aku, lepaskan aku, aku akan memberimu 100 koin emas. Besok pagi, aku pasti sudah memiliki 100 koin emas.”

“Rock yang bahkan tidak memiliki uang sampai 10 koin emas pada tubuhnya, tolong jangan berbicara omongkosong. Kebohongan tidaklah baik.” Yue Yang tidak akan tertipu dengan cara macam itu; dia memiliki nol toleransi pada omong kosong. Dia mengelus-ngelus kepala Thorny Flower dan memerintahnya,”Kamu lebih baik menelan kepalanya dulu, jika tidak, orang itu akan berteriak. Jika orang-orang disekitar terbangun, maka itu tidak akan bagus. Orang-orang masih perlu bekerja di pagi hari. Omong-omong, aku sedikit lapar. Kamu haru menikmati makananmu secara perlahan, selagi aku pergi makan snack tengah malam…” Rock mulai berteriak-teriak bagaikan babi sedang dibunuh. Tetapi, Yue Yang berpura-pura tidak mendengarkan dan pergi sambil bersiul-siul.

“Ampuni aku, ampuni aku!” Teriak Rock.

“Aku percaya saat kamu membunuh orang lain, korbanmu juga meminta ampun. Tapi apakah kamu pernah mengampuni mereka sekali saja? Tidak. Kamu sudah melakukan hal yang bagus, dan aku harus belajar darimu.” Yue Yang berbalik arah dan memberikan senyuman tidak bersalah, berbicara dengan nada yang sangatlah santai.

————————————————————————–

[1] gambarnya begini kira-kira

← LLS 19 – Element-Type, Kulit Batu LLS 21 – Mari Habiskan Malam Bersama→

2 comments

anjirr udah mantep nih sekarang, semangat terus gann
makasih chapter 20-nya

dah mulai swag ya xD

Leave a Reply