LLS 21 – Mari Habiskan Malam Bersama

Update pertama minggu ini, sengaja saya upload malam xD

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

LLS 21 – Mari Habiskan Malam Bersama

Malam berikutnya, target Yue Yang adalah Level 3-Intermediate [Hero], ‘Tie Kuang’.

Orang ini jugalah boss dari Rock, orang yang tadi malam sudah ditelan oleh Thorny Flower. Violent Beast Mercenary Group merupakan satu dari tiga tiran jahat di dalam Kota White Stone.

Walaupun dia memiliki rank dan titel [Hero], julukan Tie Kuang, Armored Beast, dia dapatkan dari aksi kejahatan dan pembunuhannya. Di Kota White Stone, dia sudah melakukan banyak kejahatan, termasuk menindas yang lemah, memeras dan memfitnah. Bajingan ini juga seorang maniak dalam membunuh yang sudah membunuh banyak orang tidak bersalah, dan sekarang diburu oleh selusin atau lebih keluarga yang bersatu untuk membalas dendam.

Karena dia adalah salah satu keturunan dari keluarga terkemuka di Kerajaan Da Xia, Tie Kuang memiliki proteksi yang kuat dan hebat dari keluarganya yang mendukung dia dari belakang. Assasin Guild di Kota White Stone tidak pernah berani untuk menyentuh dia, dan ini membuat sikap sombongnya menjadi-jadi. Terlebih lagi, selir favorit Penguasa Kota White Stone diperkenalkan dan dipersembahkan oleh Tie Kuang. Tuan ini selalu dipuji oleh selir ini dari dia tidur sampai dia terbangun, jadi tidak ada orang di Kota White Stone yang berani berulah dengan Tie Kuang.

Karena misi pertama Yue Yang berjalan mulus, tanpa kesulitan sama sekali, dia memutuskan untuk mencoba sesuatu yang lebih menantang malam ini. Dia memutuskan untuk mencoba membunuh Tie Kuang yang tidak ada seorang pun yang berani menyentuhnya!

Tie Kuang tidak sama dengan Level 2 [Braveman], Rock; Tie Kuang adalah seorang Level 3 Intermediate [Hero].

Di Kontinen Soaring Dragon, setiap orang, bahkan pangeran maupun putri, disebut [Apprentice] jika mereka hanyalah Level 1.

Saat mereka mencapai Level 2, mereka menjadi [Bravemen]; hanya saat mereka meningkat menjadi level 3, maka mereka akan disebut seorang [Hero]…

Titel Level 3 [Hero] adalah garis pembatas paling nyata antara petarung dari Kontinen Soaring Dragon. Jika seorang petarung tidak pernah bisa mencapai [Hero] level, maka dia akan dilabeli sebagai orang biasa, dan akan menjadi cannon fodder[1] semasa hidupnya. Di sisi lain, orang yang berhasil menjadi seorang [Hero] akan dikenali sebagai seorang ranker, karena mereka melampaui petarung biasa dengan sangat jauh.

Walaupun seorang level 3 [Hero] tidak terlihat sebagai level yang tinggi dari luar, pada kenyataannya itu bukanlah hal yang mudah dicapai.

Setiap petarung yang ingin menjadi seorang [Hero] tidak hanya harus punya kekuatan, tetapi juga harus bisa melewati ‘Death Refining’. Hanya setelah itu maka kerajaan mereka akan menghadiahi mereka dengan ‘[Hero]’s Medal’. Dengan ini, seseorang bisa menjadi [Hero] yang diidam-idamkan setiap orang.

Jika seseorang adalah seorang Level 1 [Apprentice], dengan keberuntungan yang besar atau kejadian spesial, dia akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan seorang Level 2 [Braveman].

Tetapi, belum ada yang pernah mendengar seorang Level 2 [Braveman] untuk berpikir tentang mengalahkan seorang Level 3 [Hero]. Itu dikarenakan Level 3 [Hero] adalah langkah pertama dalam perjalanan untuk menjadi seorang Ranker.

Kamu bisa disebut sebagai seorang Ranker hanya setelah kamu naik menjadi seorang Level 3 [Hero]!

Tentu saja, seorang Level 3 [Hero] hanya kuat di mata orang biasa.

Di mata para Innate Ranker, petarung yang memiliki rank dibawah Level 6 [Elder] adalah serangga yang bahkan tidak perlu disebut.

Jika dibandingkan dengan para Innate Ranker dari Kontinen Soaring Dragon yang sudah menghabiskan waktu ratusan tahun untuk memperdalam profound skill, Yue Yang yang baru saja mendalami ilmunya selama 3 bulan sebagai seorang Innate Ranker, tertinggal cukup jauh. Tetapi, dia tetaplah seorang Innate Ranker!

Tie Kuang, yang juga dijuluki Armored Beast, adalah seorang ahli terkenal di kalangan tentara bayaran Kota White Stone, dan itu akan memalukan jika membandingkannya dengan tentara bayaran biasa. Tetapi, jika dia terkena satu saja serangan dari [Innate] Invisible Sword Qi milik Yue Yang, itu pasti akan mengakibatkan luka yang fatal. Ini adalah perbedaan di antara Innate Ranker dengan Ranker biasa… Tetapi, Yue yang tidak memiliki niatan untuk menggunakan Invisible Sword Qi untuk membunuh Tie Kuang. Dia ingin menangkap Tie Kuang hidup-hidup agar dia bisa menemani rekannya, si Rock, menjadi pupuk bagi Thorny Flower.

Walaupun kekuatan Thorny Flower meningkat sedikit setelah mencerna si Level 2 Ranker Rock, sungguh disayangkan itu tidak cukup membuat Thorny Flower dapat naik rank dan berevolusi.

Bahkan setelah mencerna orang hidup, ia masih belum mencapai Bronze rank.

Terlihat jika tidak mudah untuk membesarkan [Golden Crown Thorny Flower Queen], seekor Mythical Beast dengan bentuk manusia.

Untungnya, Kontinen Soaring Dragon tidak kekurangan orang jahat.

Yue Yang tidak pernah khawatir tentang stok pupuknya.

Mengesampingkan seluruh kontinen Soaring Dragon, Kota White Stone sendiri sudah memiliki Vengeance List lebih dari 100 orang. Dapat dibayangkan sekaya apa persediaan pupuk yang ada. Menjadi Vengeance Hunter membuat dia dapat menyempurnakan pengalaman bertarungnya, meningkatkan Thorny Flowernya dan bahkan mendapatkan pemasukan. Siapa yang akan menolak keuntungan semacam itu?

Yue Yang pergi ke Eastern Tavern dan masuk ke dalamnya, tetapi setelah melihat sekitar, dia tidak dapat menemukan wanita dengan ** sebundar dan sebesar bola sepak.

Tetapi, dia dapat menemukan beberapa wanita dengan ** sebesar pepaya.

Dia baru saja memberi sedikit isyarat sebelum beberapa ‘wanita pepaya’ mengelilinginya, terkejut bahagia:”Apakah Tuan Muda ingin bersenang-senang? Apa yang kamu senangi? Apakah kamu ingin twosome atau threesome?”

“Meremehkanku? Tuan Muda ini akan membelimu semua!” Yue Yang melemparkan segenggam koin perak, membuat mata wanita yang mengelilingnya bercahaya. Beberapa ‘wanita pepaya’ menjerit bagaikan seorang ** setelah melihat uang itu. Selain mengambil uang yang terjatuh dengan kecepatan pencuri, mereka bersemangat untuk mengelilingi Yue Yang di dalam lautan payudara, hampir membuatnya sesak nafas.

Melihat Yue Yang yang pergi keluar dari pintu dengan rombongan wanita berdada besar, semua pria di dalam tavern sangatlah iri dengan keberuntungan si little thief itu dengan para wanita.

Orgy?

Tidak buruk!

Pada waktu yang bersamaan, mereka sedikit khawatir dengan tubuh si little thief. Mereka berpikir, bukankah orang kecil itu akan tersedot habis oleh para wanita dengan nafsu yang tak terpuaskan itu?

Pria-pria di dalam tavern mulai tertawa sesuka hati mereka. Jika memang begitu, maka petugas kebersihan mungkin harus membuang tulang si little thief itu keesokan harinya. Bahkan jika si little thief itu bertahan hidup dari cobaan ini, dia mungkin tidak akan bisa terbangun dari kasurnya paling tidak satu bulan…

Sedangkan skill ‘wanita pepaya’ untuk menyedot **, mereka sudah merasakan itu sebelumnya. Bertahan dari salah satu dari mereka sudah susah, apalagi sekumpulan dari mereka!

Jika wanita-wanita itu datang dari segala arah, dia tidak akan memiliki pilihan lain selain sampai ke pintu kematian!

Di sudut tavern itu, si little thief bermata cerah yang membantu Yue Yang mengisi formulir kemarin duduk diam. Saat si thief bermata cerah itu melihat Yue Yang bersenang-senang di lautan payudara, dia meludah menghina.

Tetapi, tiba-tiba, semua orang melihat si little thief(yang dianggap mati) berjalan masuk kembali, sebelum mereka bisa menghabiskan bahkan satu cangkir wine.

Tidak mungkin?

Secepat itu?

Apakah dia memiliki divine skill?

Bahkan jika thief ini “menembak” dengan cepat, ini tetaplah terlalu cepat!

Jika dia selesai secepat ini, mengapa dia ingin banyak wanita? Bukankah satu cukup?

“Bro, apakah kamu sempat melepas celanamu?” Salah satu diantara mereka bertanya keheranan, sedangkan seseorang berteriak dengan keras,”Kamu terlalu boros. Jika kamu tidak bisa melakukan itu sendiri, kamu bisa meminta bantuan kami! Kami akan membantumu dengan senang hati. Bro, tidakkah kamu berpikir jika kamu membuang-buang uangmu?”

“Sodara-sodara tuaku yang tercinta, aku hanyalah seorang pesuruh yang membantu seseorang untuk memanggil wanita-wanita itu..Mana mungkin aku membuat orgy, sebuah kesempatan yang bagus?” balas Yue Yang dengan cibiran.

“Tsk!” Setiap orang membunyikan lidah mereka.

Mereka sudah berpikir jika dia adalah seorang tuan muda yang kaya, dan sudah iri padanya untuk waktu yang cukup lama. Mereka tidak mengira jika dia hanyalah seorang bocah pesuruh.

Tetapi, saat mereka memikirkan tentang itu, mereka menyadari jika itu masuk akal. Jika thief ini memiliki uang, akan aneh jika dia menghabiskan semua uangnya untuk wanita-wanita itu untuk membuat orgy!

Yue Yang paham cara memenangkan hati orang-orang. Dia mengeluarkan 2 koin perak, melemparnya di atas meja, dan berteriak dengan keras,” Bertemu semua orang disini hari ini adalah takdir. Jadi, Aku akan menggunakan komisi yang aku dapatkan malam ini untuk mentraktir kalian sodara-sodaraku untuk minum. Di waktu yang bersamaan, mari berdoa agar bajingan itu mati karena ejakulasi yang belebihan…”

Semuanya tersenyum puas mendengar kata-kata itu.

Setiap orang berpikir jika little thief ini memiliki lidah yang lentur dan cepat tanggap.

Karena dia mentraktir mereka minum, tentu saja mereka tidak akan menahan diri. Mereka semua mengangkat gelas mereka dan bersorak.

Si thief bermata cerah duduk di salah satu sudut tavern itu dia mengendus di dalam hati. Dia tidak mencoba bersenang-senang dengan wanita bar yang berpakaian sexy yang menampilkan belahan dada mereka dan menggunakan telinga kelinci saat mereka menyajikan wine.

Tiba-tiba, Yue Yang duduk di bagian lain dari mejanya, tertawa dengan sepenuh hati saat dia mengatakan,”Bro, aku tahu jika aku akan dapat menemukanmu disini. Bagaimana keadaanmu? Gadis sexy itu, bukankah dia tontonan yang menarik? Jangan malu-malu, perjaka tidak berpengalaman sepertimu harus belajar sebanyak yang kamu bisa. Terlebih lagi, ini adalah bagaimana hubungan antar manusia terbentuk. Confucius dulu pernah berkata,’Rasa lapar dan nafsu hanyalah hal alami’. Apakah kamu melihat seberapa besar makna perkataan itu.

“…” Si thief bermata cerah hanya bisa terpenganga mendengar kata-katanya. Dia benar-benar ingin menendang anjing berpikiran bejat ini sampai mati.

“Bro, Aku tidak bisa melihat tanpa melakukan apapun. Kita akan menyewa satu kamar malam ini. Apapun yang terjadi, kamu akan kehilangan keperjakaanmu malam ini! Jika kamu tidak memiliki uang, tidak perlu khawatir. Akanku traktir!” Yue Yang dengan murah hati menepuk-nepuk bahu thief bermata cerah ini.


[1]anggep aja meat shield alias tameng manusia yang sengaja ditaruh buat ditumbalin

 

 

← LLS 20 – Tidak Punya Uang? Maka Mohon Maaf LLS 22 -Tolong Jangan Jatuh Cinta Padaku Begitu Saja→

1 comment

Leave a Reply