LLS 24 – Pembunuh di Malam Hari

Sebenernya rencananya chapter ini dirilis kemarin tetapi karena satu dan dua hal baru bisa kami rilis hari ini, mohon maaf atas keterlambatannya.

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro


LLS 24 – Pembunuh di Malam Hari

Si wanita berdada besar mengangkat muka penuh tangisannya dan perlahan menggelengkan kepalanya, “Kita bisa membunuhnya, tetapi kita tidak memiliki cukup kekuatan untuk bertahan dari balas dendam yang akan dilakukan oleh otoritas dibelakangnya. Para saudariku tidak sepertiku yang merupakan janda tanpa anak, mereka semua memiliki anak laki-laki dan juga perempuan, bahkan orang tua lanjut usia. Jika Tie Kuang mati, klannya pasti akan melakukan balas dendam, dan saat mereka tahu tentang kami, kami mungkin akan dihukum berat dan dilemparkan ke penjara. Di dalam penjara, kami mungkin akan disiksa sampai mati. Orang tua dan anak-anak kami juga akan dibunuh… Kami tidak berani untuk melakukan balas dendam sendiri, kami hanya bisa berharap kemunculan dari seorang pahlawan yang tidak akan patuh pada tirani… Tuan Muda, jika kekuatanmu belum cukup untuk melawan Klan Tie dan Walikota Kota White Stone, maka mohon tinggalkan tempat ini segera. Kami akan melepas ikatan Tie Kuang dan terus melayani dia saat dia terbangun. Kami akan melakukan usaha terbaik kami untuk menghentikan dia mencurigai sesuatu dari kejadian ini.”

“Sudah berapa lama kalian menaruh Tie Kuang di daftar Vengeance Hunter?” Yue Yang menanyakan pertanyaan terakhirnya.

“Tiga tahun. Kami tidak pernah menyerah selama ini.” Si wanita berdada besar memberi Yue Yang tatapan teguh. “Walaupun kami tidak memiliki uang, bahkan jika kami harus menghemat biaya makan dan hidup kami, kami tidak akan pernah menyerah atas balas dendam ini.”

Mendengar ini, Yue Yang perlahan menganggukkan kepalanya.

Sebagai pelacur yang lemah dan rendahan yang harga dirinya sudah dihancurkan berkeping-keping, bahkan setelah dipadang rendah dan diinjak-injak oleh banyak orang, mereka tetap menjaga keinginan balas dendam mereka. Semua uang yang susah payah mereka dapatkan akan diserahkan kepada manajer mereka, jadi mereka hanya bisa menyelundupkan sedikit uang ke kantung mereka. Tapi mereka masih bisa menyimpan sampai limabelas keping emas setiap setengah tahun untung tetap menaruh Tie Kuang di Vengeance List. Tekad dan kemauan untuk balas dendam mereka benar-benar pantas untuk dihargai dan dikagumi.

Berhubungan dengan dikejar oleh Klan Tie setelah membunuh Tie Kuang, Yue Yang tidak memikirkannya sama sekali.

Ini karena dia bisa masuk ke dalam sebuah celah space, berdasarkan pengetahuan yang dia dapat dari Copper Grimoire.

Pertama, Tie Kuang tidak menggunakan Vengeance Scroll padanya untuk merekam penampilannya. Karena ini, namanya tidak akan muncul di Vengeance List. Bahkan jika dia secara tidak sengaja terekam oleh Vengeance Scroll, nama yang akan muncul di Vengeance List hanya ‘Titan’ yang dia rekam sebelumnya, bukan nama aslinya.

Jika Yue Yang benar-benar membunuh Tie Kuang, keluarga Tie mungkin akan mencari dia untuk balas dendam, dan mengirim seorang Vengeance Hunter untuknya.

Tetapi, ini tidak mungkin terjadi.

Ini karena jalan keluar yang sudah dibuat Yue Yang. Dia tidak secara pribadi membunuh si pihak lain; paling-paling, dia hanya sebagai seorang komplotan.

Vengeance List paling hanya akan mencatat Thorny Flower yang sudah menelan Tie Kuang. Tetapi, Yue Yang belum memberikan Thorny Flower sebuah nama, sehingga hanya seorang orang aneh yang tidak dikenal yang akan muncul di Vengeance List. Dan sebelum Yue Yang menyummon Thorny Flower dari Copper Grimoire, titik merah itu tidak akan muncul juga di Peta Bloodrose.

Tepat karena jalan keluar ini membuat Yue Yang merasa jika (mengesampingkan Tie Kuang) setiap orang, tidak peduli seberapa kuat latar belakang mereka atau sehebat apapun kekuatan mereka, hanya akan menjadi pupuk…

Sebelum dia mendorong pintu untuk masuk, dia memberikan wanita berdada besar sebuah senyuman kalem.

“Besok, kamu tidak perlu membayar uang ke assasin guild lagi. Uang itu hanya akan terbuang, karena tidak setiap assasin senang mencari uang. Jika kamu bersedia, kamu bisa datang mencariku. Aku seorang assassin  yang akan membunuh siapa saja untuk uang. Tidak peduli siapa yang ingin dibunuh, Aku akan melakukannya, selama kamu membayar biayanya.”

Wanita beradada besar dibelakangnya tiba-tiba kewalahan dengan emosinya sampai-sampai bahunya bergetar.

Dia diam-diam menangis, emosinya benar-benar sangat kacau.

Kurang dari 10 menit, Yue Yang berjalan keluar.

Dia menggenggam sebuah kantong kulit yang agak besar dan melemparnya ke dekat kaki si wanita berdada besar, “Terdapat beberapa koin perunggu di dalam kantong itu untukmu. Aku butuh bantuanmu untuk melakukan sesuatu untukku, disana ada beberapa ornamen emas dan perak di dalam kantong itu; Aku ingin kamu untuk mencari penjual yang tepat di black market untuk menggadaikan barang-barang itu menjadi koin emas yang bisa aku gunakan… Jika si penjual berani menipuku, aku akan membunuhnya juga. Aku tidak akan menoleransi siapapun yang merusak rencanaku… Apakah kamu punya target lain untuk balas dendam? Jika kamu punya, katakan sekarang. Jika kamu menyelesaikan pertukaran ini untukku, walaupun aku tidak akan melakukan apapun untukmu secara gratis, aku akan memperrtimbangkan memberikanmu pinjaman, dan perlahan mengambil bunganya.”

Si wanita berdada besar bergetar selagi dia meneruskan kowtownya. Dia tergagap,”Masih ada dua orang. Yang satu dipanggil ‘Chang Dao’, satunya lagi dipanggil ‘Xie Huo’. Walaupun Aku tidak tau nama asli mereka, Aku pernah melihat jika Tie Kuang berbicara dengan mereka berdua dengan respek. Xie Huo datang berkala ke Kota White Stone. Berdasarkan perkiraanku, Chang Dao mungkin akan datang beberapa hari lagi. Kita tidak tahu apa-apa tentang dia, hanya pedangnya sangatlah cepat. Bahkan saat dia duduk dan meminum liquor, dia bisa membunuh lusinan manusia hanya dengan ayunan tangannya. Normalnya, dia tidak sering datang ke Kota White Stone; Dia muncul dan menghilang tidak menentu. Tetapi, Chang Dao ini memiliki perawakan yang sangat jelas berbeda; tangan kanannya yang menggenggam pedang itu lebih besar daripada tangan kirinya; paling tidak dua kali ukuran tangan kirinya.”

Yue Yang menertawai itu. Dia berbalik arah dan kata-katanya mengambang di angin sepoi-sepoi,”Jika kamu membantuku menyelesaikan pertukaran ini, pada saat kalian melihat mereka berdua, mereka berdua akan mati.”

Si wanita berdada besar bersujud secara tegas sekali lagi untuk berterima kasih.

Saat dia membuka matanya yang penuh dengan air tangis, sosok di depannya sudah lama hilang bersama angin.

Keesokan paginya, Yue Yang, seorang assassin yang bisa membunuh seseorang tanpa mengedipkan mata, sudah kembali ke peran San-er tercinta wanita cantik ini. Jika dia tahu kalau San-er yang dia sayangi sudah memanjat dinding rumah mereka, keluar dan menggunakan Thorny Flowernya untuk memakan dua orang hidup-hidup, siapa yang tahu apa yang akan dipikirkan olehnya.

Jika Yue Bing masih mempelajari teknik summoning dengan Yue Yang di perkarangan kecil, dia sudah pasti akan menyadari jika Thorny Flower yang disummon Yue Yang sekarang sedikit berbeda.

Spitting Thorny Flower masih level 1, tetapi gradenya sudah berubah dari biasa menjadi perunggu.

Peranakannya juga berubah menjadi ‘Bloody Tongued Spitting Thorny Flower’.

Saat ini, tinggi Thorny Flower itu sekitar 2 meter, dan tangkainya setebal lengan manusia. Duri menutupi tubuhnya secara padat, dan kelopak bunganya yang menyerupai mulut monster tumbuh membesar; giginya menjadi lebih tajam. Perbedaan terbesar dari semuanya adalah dia menumbuhkan lidah panjang berwarna merah darah. Si wanita cantik tidak menyadari perbedaan penampilan ini sama sekali. Dia membawa si gadis cilik dan duduk dibawah sinar matahari, dengan senang membaca surat yang sudah dikirim oleh anaknya.

“San-er, Bing-er memberimu salam melalui surat ini.” Si wanita cantik merasa jika apapun yang terjadi di dalam keluarganya sekarang berubah menjadi lebih baik.

Putrinya yang awalnya pendiam sekarang menjadi lebih dekat dengan San-ernya.

Normalnya, suratnya tidak akan menanyakan tentang saudara ketiganya. Sekarang dia menyebutnya berulang-ulang di dalam suratnya, dan bahkan secara halus meminta laporan pelajarannya. Ini mengkonfirmasi fakta jika gadis cilik ini masih menginginkan seorang kakak yang kuat di dalam hatinya.

“Apakah ujian Bing-er berjalan lancar?” Yue Yang menyimpan Bloody Tongued Spitting Thorny Flowernya. Setelah Thorny Flowernya naik ke rank Perunggu, itu menjadi lebih kuat paling tidak 10 kali lebih kuat, tetapi levelnya tidak meningkat. Ini membuktikan jika rahasianya tidak salah; jalur evolusi yang diikuti oleh Thorny Flowernya tidak bisa lebih tepat lagi. Dia percaya jika Thorny Flower akan terus mengalami kenaikan rank menjadi Perak dan Emas. Lalu, dari rank Emas, dia akan mengalami proses evolusi baru, berubah menjadi humanoid  Thorny Flower Demon rank Perunggu… Thorny Flower Demon lalu akan terus meningkat ranknya dari Perunggu ke Perak, Emas, Platinum sampai akhirnya Diamond. Setelah tiga evolusi, akhirnya dia akan berubah menjadi humanoid cerdas Thorny Flower Queen rank Perunggu. Itu akan terus mengikuti jalur evolusi lain. Hanya dengan begitu dia akan menjadi humanoid Mythical Beast ‘Golden Crown Thorny Flower Queen’ legendaris.

Jalur kematangan dari Golden Crown Thorny Flower Queen membutuhkan tiga level evolusi. Proses ini mungkin akan sangat panjang dan susah.

Tetapi, dia sudah mengambil langkah pertama yang tepat.

Selama Thorny Flower terus menelan orang hidup sebagai pupuk, laju pertumbuhannya akan lebih cepat daripada segala beast-type atau avian-type, bahkan dengan bantuan demon crystals. Evolusinya hanya akan terus meroket tanpa henti. Kelak, Golden Crown Thorny Flower Queen akan menjadi mimpi buruk bagi segala macam monster di medan pertempuran.

Golden Crown Thorny Flower Queen dari 3 ribu tahun lalu tidak akan lagi menjadi legenda; itu akan menjadi kisah nyata.

“Ujian Bing Er berjalan sangat lancar. Tahun depan, dia bisa masuk ke kelas lima advanced class. Dia juga mendaftarkanmu sebagai murid kelas dua, karena regulasi sekolah menyatakan bahwa tidak ada yang boleh mendaftar untuk masuk kelas tiga ke atas. Karena itu, San-er, untuk sementara, kamu hanya bisa masuk ke kelas dua. Bing-er mengatakan di suratnya bahwa setelah belajar disana beberapa bulan, jika nilaimu sempurna, kamu bisa loncat langsung ke kelas tiga.”Kemudian, si gadis cilik di tangan wanita cantik mulai berteriak kencang sambil berteriak bahwa dia ingin sekolah juga. Si wanita cantik melihat jika dia tidak bisa membuat si gadis cilik itu diam, jadi dia hanya bisa melepaskan dia. Si gadis cilik itu lalu meloncat ke tangan Yue Yang seperti anak manja. Setelah si wanita cantik selesai membaca suratnya, dia terlihat sedikit ragu bersamaan dengan dia mengeluh.”Bing Er berkata jika dia tidak akan pulang ke rumah untuk tiga bulan kedepan. Dia ingin pergi ke Menara Tong Tian dan menjalani ujian disana…”

“Menara Tong Tian? Sebuah ujian” sambil Yue Yang mendengarkan, alisnya sedikit berkerut.


 

← LLS 23 – Sepasang Sepatu LLS 25 – Wanita Cantik→

Leave a Reply