LLS 25 – Wanita Cantik

Update pertama untuk minggu ini, dan sepertinya saya hanya bisa menerjemahkan satu chapter pada minggu ini mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro


LLS 25 – Wanita Cantik

Berdasarkan informasi yang diberikan kepadanya oleh Copper Grimoire, Menara Tong Tian adalah tempat yang tidak biasa.

Menara Tong Tian sudah ada sejak jaman kuno, dan legenda mengatakan jika para dewa kuno yang membangunnya. Posisinya ada di pusat dari Kontinen Soaring Dragon, dan itu juga diketahui sebagai tangga yang ditinggalkan dewa kuno agar manusia dapat ‘naik ke surga’. Tidak ada yang tahu berapa tinggi pasti dari Menara Tong Tian, karena menembus awan, dan dewa kuno membuat dan menatanya sehingga sekitarnya tertutup. Tidak ada yang bisa memanjatnya dari luar, terpaksa untuk memanjatnya lewat bagian dalam dari Menara Tong Tian tingkat demi tingkat

Di setiap tingkatan dari Menara Tong Tian, terdapat sebuah portal. Di dalam portal itu, merupakan sebuah realm terpisah, yang setiap orang bisa masuki untuk berlatih.

Ketentuan untuk mendaki ke atas adalah dengan mendapatkan sebuah token unik dari lantai bawah sebelum naik ke lantai selanjutnya.

“Bing Er hanya akan pergi ke tingkat pertama, hanya sampai pengujian pintu masuk, terlebih lagi, guru dari sekolahnya akan membimbing mereka di dalam grup, jadi tidak akan ada bahaya, tetapi Aku tetap saja sedikit khawatir karena gadis keras kepala ini!” Si wanita cantik sangat tahu kepribadian anaknya, dia penyendiri dan pendiam, tidak suka aktifitas sosial, tidak dapat berkomunikasi dengan baik dan tidak memiliki teman dekat di sekolah, jadi mau hari biasa atau hari-hari ketika sedang ujian, sangat mudah untuknya ada di dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Jika saja dia dalam bahaya, mungkin tidak akan ada yang membantunya dan hanya akan tepar tanpa bantuan.

“Tidak akan ada yang terjadi, tolong yakinlah, Saudara Ketujuh dapat menjaga dirinya sendiri!” Saat Yue Yang mendengar Bing er hanya akan ke tingkat pertama, dan ujian yang dia ikuti hanyalah pengujian masuk, dia segera menggunakan beberapa kata-kata ramah untuk menenangkan si wanita cantik.

Ujian tingkat pertama dan kedua dari Menara Tong Tian hampir tidak ada risiko terhadap nyawa, hanya setelah mencapai tingkat ketiga, baru itu akan benar-benar menjadi ujian hidup dan mati.

Tentu saja, semuanya memiliki peluang untuk mendapatkan kecelakaan yang tak terduga.

Contohnya, pemuda dari keluarga Feng yang sudah diatur pernikahannya dengan Yue Bing, dia dibunuh oleh Gold King Beast yang sedang berjalan-jalan di tingkat kedua dari Menara Tong Tian. Hanya saja kecelakaan macam itu sangat jarang terjadi, sampai-sampai itu bisa diabaikan dan tidak dianggap. Sudah lebih dari beberapa ratus tahun, selain dari satu kecelakaan itu, masih belum ada kecelakaan kedua. Itu karena bahkan di Tingkat Ketiga dari Menara Tong Tian, Gold King Beast hanya akan tetap dia daerah kekuasaannya, dia tidak akan jalan-jalan keliling tanpa tujuan…

Karena khawatir terhadap anaknya, si wanita cantik sedikit linglung hari ini, bahkan untuk seseorang yang mahir saat menjahit, jarinya sudah tertusuk jarum beberapa kali.

Melihat jari si wanita cantik yang tertusuk sampai menteskan darah, tiba-tiba Yue Yang ada sekilas inspirasi melesat di otaknya.

Ada kemungkinan, jika Kalung Black Jade miliknya perlu darah untuk mengukuhkan pemiliknya!

Di siang hari Kalung Black Jade terlihat biasa dan sederhana, tidak ada yang bisa tahu jika itu adalah sebuah harta karun dan Yue Yang tidak pernah dapat mengetahui apa tujuan sebenarnya dari benda itu.

Pikiran Yue Yang sedang teraduk-aduk, saat si wanita cantik dan si gadis cilik pergi, dia segera mengambil Kalung Black Jade dari lehernya, dengan jarum dia tusuk jarinya dan mengambil darahnya, dan meneteskannya sedikit di atas permukaan kalung itu.

Setelah setengah hari, sama sekali tidak ada respon dari benda itu.

“Ok,ok, aku mengaku. Aku membaca terlalu banyak game novel!” Yue Yang awalnya berpikir jika benda ini akan seperti benda-benda di game novel yang membutuhkan setetes darah untuk mengakui pemiliknya. Ini akan mengikat benda itu kepada orang itu, dan membuat benda itu tidak akan pernah usang dan jatuh. Itu juga bisa naik level bersama dengan pemiliknya, membuat barang itu menjadi senjata yang sangat dewa dan menakjubkan.

Siapa tahu, Kalung Black Jade itu masih belum merespon bahkan setelah setengah hari, membuat hati Yue Yang sangat sakit.

Lupakan, suatu hari aku akan memahaminya!

Yue Yang menjulurkan tangannya, bersiap-siap untuk mendekap Kalung Black Jade itu ke lehernya. Tiba-tiba, dia menyadari jika ada sebuah titik hitam di kalung itu yang membesar dengan cepat. Dalam sekejap mata, titik hitam itu berubah menjadi lubang hitam yang mengerikan dengan gaya tarik yang tak ada habisnya. Yue Yang tertelan kedalam lubang hitam itu.

Seperti itu, Yue Yang hampir saja mati.

Dia menyadari jika seluruh tubuhnya hampir tercabik-cabik oleh lubang hitam itu. Sesaat setelah dia tertelan oleh lubang hitam itu, kulitnya, dagingnya, tulangnya dan bahkan jiwanya seperti berubah menjadi bubuk halus, dibinasakan dengan menyakitkan. Saat Yue Yang berpikir jika dia hampir mati, tiba-tiba di dalam jiwanya berkobar api-api kehidupan yang tidak biasa dalam jumlah yang besar, memberikan perasaan aneh akan kehidupan kembali. Dia segera menyadari jika dia tidak benar-benar mati, sebenarnya dia ada di tempat sunyi tanpa cahaya sama sekali… …

Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana caranya untuk keluar?

Yue Yang berpikir jika dia berkepala besar bahkan tiga kepalapun tidak bisa menyamainya[1]. Sepertinya metode untuk menggunakan tetesan darah untuk mengakui pemiliknya tidak bisa dicoba begitu saja. Sekarang hal itu menyebabkan banyak masalah!

“Eh? Kamu belum mati juga? Kamu anak yang aneh. Wa, kamu bahkan seorang innate, ada Innate semuda kamu?” Saat Yue Yang tidak yakin apa yang harus dilakukan, terdengar suara wanita anggun juga heran.

Bahkan sebelum memiliki waktu untuk menanggapi, Yue Yang menyadari jika dia sudah terangkat ke atas oleh kekuatan yang tidak dapat dilawan.

Mengikuti hal itu, sepasang bibir yang hangat, lembut dan berwarna krem menciumnya di mulut.

Si cantik ini bahkan memberikanku sebuah ciuman?

Pikiran pertamanya adalah akhirnya dia mendapatkan sebuah ciuman, tetapi setelahnya dia ketakutan saat menemukan si ‘cantik’ yang menciumnya dengan antusias adalah seorang vampir yang menakutkan, dia sedang sibuk mengambil tenaga dalam Yue Yang… … Semua energi yang sudah dia dapatkan dari berlatih selama sebulan disedot habis olehnya dalam beberapa detik. Jika dia tidak melepaskan bibir berwarna kremnya itu, Yue Yang tidak akan curiga jika dia menjadi mayat kering.

“Sudah 10.000 tahun, tetapi ini pertama kalinya aku merasa sangat nyaman! Ini sangatlah menyegarkan. Walaupun jumlahnya sedikit kurang, energinya sangatlah murni. Tidak buruk!” Si cantik yang menciumnya mengatakan itu dengan terkesima dari kegelapan.

“Fuck!” Yue Yang menyadari jika dia sudah disedot sampai-sampai sekarang badannya terasa lemah. Kakinya seperti jelly saat dia berdiri; itu seperti saat dia masturbasi terlalu banyak.

Setelah beberapa saat rasa pusingnya hilang, Yue Yang menemukan penemuan yang tidak biasa yaitu dia dapat melihat dalam kegelapan.

Bahkan tanpa sedikitpun cahaya, dia dapat melihat dengan cukup jelas untuk mengatahui jika tubuhnya sendiri telanjang, tidak memakai sekainpun pakaian di tubuhnya yang telanjang, tepat seperti seorang streaker. Berdiri didepannya adalah seorang wanita cantik setinggi lebih dari 2 meter, penampilannya dapat meruntuhkan suatu kota, dengan kulit krem, mata biru safir, tanpa kedip melihat Yue Yang, penuh dengan kejutan dan keingintahuan. Wanita cantik ini memiliki memiliki surai rambut emas panjang, malu-malu turun dari bahunya untuk menutupi dua puncak tegak yang ada di dadanya yang seperti giok putih. Yue Yang menahan dengan susah payah rasa untuk merasakan itu, dan lalu melihat kebawah, hanya bisa melihat pinggang yang ramping, salah satu karya terbesar dari alam. Patung yang dibuat dengan sangat apik tidak dapat memperlihatkan kesempurnaan dari tubuh yang indah dari asalnya ini.

Bahkan jika dia mati dan dijatuhkan untuk membusuk di neraka tingkat ke-18 untuk menderita, Yue Yang tetap ingin untuk melihat lebih kebawah…

Ini adalah kesempatan yang sangat langka. Jika dia tidak bisa melihat wanita cantik tanpa busana di depannya, Yue Yang mungkin harus merubah namanya menjadi Liu Xia Hui[2].

Tetapi, saat Yue Yang menggunakan penglihatan seperti predator untuk melihat kebawah, dia teriak terkejut,”Tuhanku, kamu, mengapa kakimu berbentuk ekor ular?”

Mendengar ini, wanita cantik berambut emas itu tersenyum. Senyumannya seperti lautan bintang yang cemerlang, mampu menyebabkan hancurnya suatu kota dan membuat surga dan bumi runtuh. Senyumannya membuat jiwa Yue Yang terbang dari tubuhnya dan melupakan untuk tetap ada di bumi.

Dia memiliki enam lengan keluar dari belakang surai rambut emasnya, berayun-ayun dengan sangat indah. Satu tangan putih salju mengangkat dagu Yue Yang perlahan, dan mata safir itu penuh dengan tawa: “Anak manusia yang lucu, ini tidaklah aneh, Aku adalah seorang Serpent Empress[3], tentu saja Aku terlihat berbeda dari manusia, tidakkah kamu pikir ekor ularku sangatlah indah?”


 

[1] Kepala besar = arogan
[2]Liu Xia Hui adalah seorang figur di tiongkok yang sangatlah suci yang bahkan dia tidak menunjukan hasrat bahkan saat seorang wanita ada di pangkuannya. https://en.wikipedia.org/wiki/Zhan_Huo

[3]Ratu Ular

← LLS 24 – Pembunuh di Malam Hari LLS 26 – Yang Mulia Kaisar, Fei Wen Li→

Leave a Reply