LLS 26 – Yang Mulia Kaisar, Fei Wen Li

Chapter pertama minggu ini, antara nanti atau besok chapter kedua baru bisa muncul mohon maaf.

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro


LLS 26 – Yang Mulia Kaisar, Fei Wen Li

Setengah bagian bawah dari tubuh wanita cantik berambut emas itu adalah sebuah ekor ular yang panjangnya beberapa meter. Warna ekor ular itu mirip dengan giok putih dan sangatlah indah, dengan keindahan yang tak dapat dijelaskan. Tetapi, itu tetaplah ekor ular.

Jika itu adalah sepasang kaki manusia, Yue Yang mungkin akan lebih menyukainya.

Enam tangannya yang berayun-ayun di atas pundaknya, memang sedikit berlebihan, jika saja hanya ada sepasang lengan seputih giok, itu akan membuatnya menjadi sangat sempurna.

Yue Yang menatap enam lengan dan juga ekor ular milik si wanita cantik berambut emas. Setelah waktu berlalu cukup lama, dia merespon. Menggenggam salah satu tangan si wanita cantik berambut emas, dia bertanya dengan senyuman senang diwajahnya: “Apakah kamu Bai Su Zhen, Madam White Snake? Aku sudah menunggu-nunggu untuk menemuimu, Aku adalah Xu Xian.”

“Omong kosong macam apa yang kamu bicarakan? Namaku adalah Fei Wen Li, tolong panggil aku Serpent Empress tercantik di jagad raya.” Si wanita cantik berambut emas mengeluarkan senyum yang penuh dengan rasa percaya diri.

“Salam, Yang Baginda.” Yue Yang berlagak memiliki hawa dan gaya dari seorang gentleman yang baik dan sopan.

“Kamu harus menambahkan kata ‘Tercantik sejagad raya’ saat menyapaku. Itu akan membuatku lebih senang. Sekarang mari kita berbincang-bincang, anak manusia yang lucu. Bisakah kamu memberitahuku bagaimana kamu bisa melwati Segel Black Hole ini? Terlebih lagi, bagaimana bisa kamu menjadi seorang Innate semuda ini?” Serpent Empress Fei Wen Li menanyakan hal ini dengan rasa penasaran bersamaan dengan dia mengedipkan mata indahnya yang besar, melihat kedalam mata Yue Yang.

“Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu, Aku seorang jenius.” Yue Yang mengangkat bahunya dengan sikap yang tidak dibuat-buat. Walaupun seluruh tubuhnya telanjang, dia seperti tidak memikirkannya, karena pihak lain juga telanjang. Sekarang kedua belah pihak bisa saling terbuka. Itu merupakan perasaan yang lumayan bagus.

Tentu saja, jika mungkin untuk mendorong dia ke bawah atau dia mendorongnya ke bawah, itu akan menjadi lebih baik.

Masalahnya adalah, Yue Yang juga cukup tahu kekuatannya sendiri bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan bahkan satu lengan dari Ratu Fei Wen Li, jadi dia sementara menjaga sikap mesumnya.

Alis mata emas Ratu Fei Wen Li menjadi berkerut saat dia secara tak terduga mengangguk dan mengiyakan, “Kamu memang seorang jenius; tidak , sebenarnya kamu adalah seorang jenius yang mesum. Aku belum pernah bertemu orang sepertimu dari ras manusia. Aku terkurung di dalam tidur sudah selama sepuluh ribu tahun. Aku tidak bisa keluar dari tanah mimpi yang tak pernah berakhir ini selama ribuan tahun, tapi darahmu dapat membangunkanku seketika itu juga… Tidak peduli, makhluk hidup macam apapun yang masuk, Segel Black Hole ini akan melenyapkan segalanya menjadi abu dan asap. Aku mencoba segala macam cara yang aku bisa tetapi hanya dapat memastikan jiwaku tidak akan pernah hilang. Tubuh fisikku sangat disayangkan ditelan oleh Lubang Hitam ini. Tetapi, kamu, seorang anak manusia kecil dapat berdiri dengan sangat baik, didepanku, tanpa kurang suatu apapun. Aku tidak bisa memahami bagaimana kamu bisa melakukan itu. Kamu mungkin memiliki kemampuan hidup kembali secara otomatis, terlebih lagi, kamu bahkan bisa menahan kemampuan menelan dari Lubang Hitam… Yang paling hebat dari itu semua, Aku belum pernah melihat Innate Ranker semuda kamu. Jika di dalam dunia sihir tak berujung ini, Aku mengatakan jika aku nomor dua, tidak akan ada yang berani mengklaim jika mereka adalah yang pertama. Bahkan, Aku menggunakan 50 tahun untuk menyiapkan diriku sebelum aku memulai berlatih memasuki Innate Realm. Memasuki Innate Realm membutuhkan waktu seratus tahun lebih bagiku. Untuk mencapai keadaan sepertimu, Aku menggunakan waktu sejumlah dua ratus tahun. Tetapi, karena kehidupanmu memiliki cahaya untuk itu, kamu pasti tetaplah bukan seorang anak manusia muda yang keterlaluan…”

Mendengar ini, dagu Yue Yang turun. Itu bukan karena mendengar pujiannya; itu karena alasan lain.

Contohnya, tertidur lelap selama sepuluh ribu tahun?

Tampaknya dia baru saja mengatakan sepuluh ribu tahun, tetapi pada saat itu Yue Yang masih sedikit pusing, jadi dia tidak mendengarnya dengan jelas.

Sekarang, Yue Yang sudah mendengarnya dengan sangat jelas.

Berapa umur dari Yang Baginda?

“Baru saja kamu mengatakan jika tubuhmu sudah ditelan oleh Lubang Hitam dan menjadi ketiadaan?” Yue Yang cukup tajam untuk langsung memahami topik utama. Ratu Fei Wen Li ini jelas-jelas berdiri di depannya telanjang, tubuhnya yang seputih giok dari kepala sampai jari kaki, mana mungkin dia mengatakan jika dia tidak memiliki tubuh?

“Apa yang kamu lihat adalah tubuh yang ada diantara ilusi dan kenyataan… Walaupun aku sudah tidur selama sepuluh ribu tahun, tubuhku masih belum mendapatkan kekuatan bahkan setengah dari kekuatan di masa jayaku.”

Muka Ratu Fei Wen Li langsung menjadi sedih saat dia mendengar pertanyaan itu.

Yue Yang menjulurkan lengannya secara serampangan, dan seperti menembus air, jarinya dengan lancar menembus tubuh Ratu Fei Wen Li. Sesuai perkiraan, tubuhnya tidak berfisik, tetapi itu juga bukanlah bayangan. Ratu Fei Wen Li menggerakkan tangannya yang lembut dan mengangkat seluruh tubuh Yue Yang bersamaan dengan mata indahnya menatap tajam dia, “Idiot, jangan sentuh tubuh wanita sesukamu! Apalagi ke aku, seorang Ratu, kamu tidak boleh melakukan itu bahkan ke wanita biasa.”

Dia tertawa, dan menjulurkan tangannya lagi untuk menyentuh tangan lembutnya. Dia menyadari jika tangannya memiliki lebih banyak substansi dari pada tubuhnya; perasaannya sama seperti sedang menyentuh kapas.

Ratu Fei Wen Li menghindar sebelum dia dapat menyentuh wajahnya: “Jangan kasar, dari leher ke atas sama sepertimu, terdiri dari daging dan juga darah. Kamu benar-benar memiliki nyali. Apakah kamu tidak takut jika aku membunuhmu, mengambil tubuhmu dan kabur dari Segel Black Hole ini?”

Saat Yue Yang mendengar ini, dia tertawa.

Tawanya sangatlah cerah tak tertandingi bagaikan berlian.

“Apakah kamu akan menahan diri untuk membunuhku jika aku takut?” Yue Yang pikir jika merasa takut tidak akan ada gunanya. Bahkan jika dia memang ingin membunuhnya, tidak perlu kata-kata tak berguna itu. Dia bisa membunuhnya segera, saat dia pertama kali masuk ke sana. Mengapa dia bahkan perlu menanyakan jika Yue Yang takut atau tidak?  Hal terkrusial yang membuat Yue Yang tenang, terdapat perasaan aneh di dalam hatinya, seolah-olah Ratu Fei Wen Li di depannya benar-benar tidak berbahaya. Dia yakin jika Ratu Fei Wen Li tidak akan menyakiti dia.

Perasaan seperti itu sangatlah aneh.

Yue Yang tidak dapat menjelaskan itu, tetapi di dalam hatinya dia tahu jika Ratu Fei Wen Li terlihat lebih dekat daripada saudara, dan adalah seorang yang sepertinya merupakan salah satu bagian dari dirinya.

Ratu Fei Wen Li dengan lembut menaruh Yue Yang ke bawah, menjulurkan tinju kecilnya dan mengetuk kepala Yue Yang dengan lembut, “Aku memang ingin membunuhmu, tetapi aku tidak bisa melakukan itu karena kita sudah menandantangani Kontrak Spirit Blood… Anak manusia yang aneh, apa tepatnya blood vesselmu? Bagaimana bisa darahmu membangkitkanku dari mimpi abadiku? Bagaimana bisa darahmu menginvasi jiwaku dan memaksaku untuk menandatagani Kontrak Blood Spirit? Aku benar-benar tidak bisa memahaminya. Dalam tiga dunia, bagaimana bisa ada makhluk seaneh dirimu? Bocah cilik, apakah kamu benar-benar manusia?”

“Apa itu Kontrak Spirit Blood?” Yue Yang tidak pernah mengingat tentang pengetahuan ini. Ini adalah sesuatu yang Copper Grimoire tidak bagikan padanya, jadi itu adalah sebuah pengetahuan baru.

“Sebuh tipe kontrak yang hanya bisa ditandatangani oleh dewa, tetapi kamu jelas-jelas adalah manusia, jadi bisakah kamu menjelaskannya sedikit saja?” Terdapat raut muka penasaran di wajah Ratu Fei Wen Li.

“Aku juga tidak tahu …” Yue Yang menggeleng-gelengkan kepalanya.

Setelah berpindah ke dimensi ini, ada terlalu banyak hal-hal yang tidak dapat dinalar terjadi padanya. Dia juga tidak dapat memahami kejadian-kejadian itu.

Tetapi, Yue Yang tidak repot-repot memikirkan hal-hal itu.

Selama itu bukanlah sesuatu yang buruk, maka itu baik-baik saja.

Ekspresi Ratu Fei Wen Li terlihat sedikit murung: “Bagaimana aku menandatangani Kontrak Spirit Blood dengan seorang manusia? Jika kamu mati, aku juga akan mati. Ini benar-benar menyedihkan.”

“Hatiku selapang langit, Aku tidak akan keberatan memiliki seorang Ratu cantik untuk menemani dan melindungiku.” Yue Yang mengatakan itu untuk mengetes si Serpent Empress, untuk melihat jika dia bisa meninggalkan Segel Black Hole ini. Saat ini kekuatannya masih belum cukup kuat. Walaupun dia tidak akan bisa menyakitinya, membiarkan Ratu sekuat dia ada disisinya hanya akan mendorongnya ke bawah dan membuat hatinya terasa berat. Selain Ratu Fei Wen Li mendorong dia di kasur, Yue Yang memiliki harga dirinya sebagai seorang lelaki, dan dia tidak tahan membiarkan seorang wanita yang lebih kuat darinya berdiri di sisinya setiap hari kejantanannya, tidak bisa menanggung hal memalukan itu.

“Aku mungkin tidak bisa pergi selamanya… Tidak memiliki tubuh yang solid, tidak ada cara untuk meninggalkan Segel Black Hole ini. Bahkan jika kamu dibunuh oleh seorang musuh yang kuat, Aku hanya bisa menemanimu dalam kematian tanpa daya…” Wajah Ratu Fei Wen Li penuh dengan kesedihan yang dapat membuat patah hati orang-orang.

Saat Yue Yang mendegar itu, dia diam-diam senang.

Itu adalah sebuah hal yang bagus jika dia tidak bisa kabur dari segel ini.

“Tidak perlu khawatir, Aku akan melindungi diriku sebaik mungkin, dan Aku akan melindungimu di saat yang sama. Apakah kamu mempunyai artifak yang berguna atau sesuatu yang mirip dengan itu? Bisakah kamu meminjamiku beberapa untuk kugunakan?” Tanya Yue Yang tanpa malu menggunakan mulut besarnya.


 

← LLS 25 – Wanita Cantik LLS 27 – Serpent Demon→

Leave a Reply