LLS 27 – Serpent Demon

Sebenernya chpater ini harusnya rilis minggu kemarin tapi karena ada halangan jadi baru bisa sekarang, silahkan dinikmati

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro


LLS 27 – Serpent Demon

“Bocah cilik yang rakus, tidakkah kamu tahu jika artifak memilih pemilik mereka, sesaat setelah mereka memilih pemilik mereka, maka hanya pemilik mereka yang bisa menggunakannya?” Tawa Ratu Fei Wen Li

“Jika begitu berikan aku seratus Mythical Beast!” Yue Yang merasa permintannya tidak terlalu tinggi.

“Kamu tidak takut jika Mythical Beast itu tidak akan menerima perintahmu, atau bahkan malah berbalik kepadamu dan memakanmu? Bocah cilik, meminjam kekuatan dari orang lain bukanlah ide yang bagus; sebenarnya itu adalah metode terkonyol dan terbodoh. Jika kamu sudah melatih kekuatan misterius dan kuat yang bahkan tidak dapat kulihat, saat kamu meningkatkan skillmu sampai yang tertinggi, Mythical Beast akan seperti anjing kecil atau bahkan semut yang tidak berguna di depanmu. Mengapa kamu menginginkan Mythical Beast dan malah mengabil jalan memutar hanya untuk menjadi kuat?” Ratu Fei Wen Li menggeleng-gelengkan kepalanya dengan pelan, dan dengan lembut meneruskan;” Saat ini, kamu sama seperti seekor elang kecil yang baru saja menumbuhkan bulunya dan belum belajar bagaimana cara terbang; seperti harimau kecil yang baru saja menumbuhkan taringnya tapi belum belajar bagaimana cara berburu… Di depanmu, ada langit tak berujung yang bisa untuk kamu lalui dan ada daratan yang luas dan lebar untuk berlari, kamu hanya perlu berani dan keluar dari cangkangmu! Terlebih lagi, apakah kamu benar-benar membutuhkan bantuanku dengan kebanggaan lelakimu? Bocah cilik, di depanmu, Aku bukanlah seorang Serpent Empress, tetapi hanyalah seorang wanita lemah yang bahkan tidak memiliki tubuh fisik… “

“Kamu seorang wanita lemah?” Setelah Yue Yang mendengar ini, dalam hatinya dia memiliki keinginan rahasia untuk menjedotkan kepalanya ke tembok.

“Bagi orang lain, Aku sangatlah kuat, tetapi di depanmu, Aku jelas-jelas seorang wanita lemah. Baru saja, bahkan saat kamu menggunakan tanganmu untuk mencabuliku dengan paksa, Aku tidak memiliki cara untuk menghentikanmu!” Wajah Ratu Fei Wen Li yang luar biasa mengeluarkan aura dari seorang istri yang dibully.

“Mencabuli?” Yue Yang merasa bodoh, sesuatu seperti itu juga dihitung sebagai tindakan pencabulan?

Dia hanya penasaran jadi dia menyentuh Ratu Fei Wen Li sedikit.

OK, bahkan menyentuh dihitung sebagai tindakan pencabulan. Dia adalah SI Ratu bagaimana juga!

Ratu Fei Wen Li samar-samar menggerutu: “Aku lebih memilih menjadi seorang wanita manusia biasa dengan daging dan darah daripada menjadi seorang Serpent Empress, dan memiliki kebebasan untuk berjalan di bawah matahari. Bahkan jika itu berarti kehilangan segalanya, itu lebih baik daripada tidur di Lubang Hitam kosong ini! Bocah cilik, mungkin setelah kamu meninggalkan tempat ini, kamu tidak akan bisa masuk lagi selama setahun, karena Segel Black Hole akan jadi lebih kuat dari sebelumnya. Jika kemampuanmu tidak maju dengan pesat, mungkin butuh waktu sepuluh tahun, atau bahkan seratus tahun, sebelum kamu bisa melihatku lagi. Dalam waktu-waktu ini, Aku akan tetap hidup di dunia mimpi ini sendirian…”

Yue Yang sedikit bersimpati untuk Ratu ini. Kehilangan kebebasan memang hal yang benar-benar mengerikan.

Terutama karena Ratu ini sudah terjebak di dalam Lubang Hitam ini selama sepuluh ribu tahun, dan masih belum bisa mendapatkan kebebasannya lagi sampai sekarang. Jika itu adalah dia, dia mungkin sudah menjadi gila!

“Bantuan apa yang kamu butuhkan? Bisakah aku melakukan sesuatu untuk membantumu?” Melihat mata Ratu Fei Wen Li yang penuh dengan kesedihan dan kemurungan, dorongan maskulin dan keinginan untuk melindungi tiba-tiba muncul di dalam hatinya. Dia merasa walaupun Ratu cantik ini terlihat kuat, sebenarnya, dia hidup seperti seseorang yang dipenjara. Tanpa menyebutkan hal lain, dipaksa tidur selama sepuluh ribu tahun itu sudah cukup buruk.

“Kumohon jadilah lebih kuat, lebih kuat daripada aku, lebih kuat daripada orang yang menyegelku di dalam Segel Black Hole ini. Hanya dengan begitu kamu bisa melepaskanku dari penjara ini!”

Yue Yang hampir saja pingsan saat mendengar jawaban dari Ratu Fei Wen Li.

Mengatakannya mudah, tetapi melakukannya sangatlah susah!

Yue Yang merasa jika lebih baik dia pergi dahulu dan tidak tinggal terlalu lama, atau dia mungkin akan ikut terperangkap di dalam Lubang Hitam ini juga.

Setelah pikiran itu terlintas di benaknya, dia segera bertanya pada Ratu Fei Wen Li: “Bagaimana caranya aku keluar dari tempat ini?”

Menyadari keinginan Yue Yang untuk pergi, segera ekspresi keengganan muncul di muka Ratu Fei Wen Li. Tetapi dia segera pulih dengan mudah bersamaan dengan dia tersenyum dan mengangguk: “Aku bisa mengirimmu keluar dari tempat ini segera, tetapi jika ini terjadi, Aku akan membutuhkan Energi Spiritual yang cukup besar. Itu bahkan mungkin membuat tubuhku yang masih dalam tahap pemulihan perlahan akan terkena dampaknya sampai-sampai aku harus tertidur lagi… Apakah kamu harus pergi sekarang?”

Saat dia mengatakan kalimat terakhirnya, dia tampak seperti membawa kesedihan yang tidak dapat diungkapkan di dalam hatinya, seperti wanita lemah yang sedang melihat lelaki pelindungnya pergi meninggalkannya tanpa perasaan.

Mendengar nada si Ratu yang penuh dengan kepahitan yang disembunyikan, Hati Yue Yang melembut selama beberapa detik.

Kalau dipikir-pikir, dia lumayan menyedihkan.

Terlebih lagi, Ratu Fei Wen Li merawatnya dengan cukup baik. Dia menyambutnya dengan ciuman dan bahkan mengangkatnya saat mencabuli tubuh Ratu Fei Wen Li. dan dia tetap bisa bermurah hati melihat dia pergi.

Tetapi, tetap di tempat ini untuk menemani dia di sini adalah hal yang tidak akan pernah dia lakukan, karena Yue Yang tidak sebaik itu.

“Apakah ada keinginan yang ingkin kamu penuhi di dunia luar? Mungkin aku bisa memikirkan suatu cara!” Yue Yang rasa jika Ratu ini memiliki banyak anak buah wanita cantik di dunia luar yang perlu dia rawat, tidak akan ada masalah sama sekali baginya.

“Aku sudah tidur selama sepuluh ribu tahun, Aku takut jika negaraku sudah menghilang. Terlebih lagi, kamu adalah seorang manusia yang hidup di Kontinen Soaring Dragon, dan aku adalah seorang Serpent Empress dengan kemampuan sihir yang banyak. Bahkan jika aku memiliki sebuah keinginan, kamu juga tidak akan bisa memenuhinya. Terlebih lagi, satu-satunya keinginanku hanyalah mendapatkan kebebasanku lagi.” Ratu Fei Wen Li tersenyum dengan senyuman yang dapat menghancurkan suatu negara, membuat Yue Yang mabuk kepayang setelah melihat senyuman itu. Sebelum bersiap-siap mengirim Yue Yang keluar, Fei Wen Li tiba-tiba mengingat sesuatu: “Oh iya, karena darahmu mirip dengan [God’s Blood], sampai-sampai darahmu bahkan lebih misterius dan tidak biasa, mungkin darahmu dapat menghidupkan dia kembali… …”

Ratu Fei Wen Li mengangkat tangannya dan menyummon telur hewan peliharaan berwarna pelangi secara langsung tanpa menggunakan Grimoire.

Melihat ini, mata Yue Yang bersinar karena kehebohan.

Jika seseorang dapat menyummon beastnya langsung tidak menggunakan Grimoire, tidakkah tidak mungkin untuk memiliki trik tersembunyi? Musuh pasti akan berpikir jika dia bukanlah Pemilik Kontrak Grimoire dan akan meremehkan dia! Bagian esensial dari gerakan ini adalah kita harus membunuh orang yang tahu agar tidak ada yang menyebarkan rahasia ini bahkan di kondisi yang tak menentu!

Melihat telur hewan berwarna pelangi itu lagi, denyut nadi Yue Yang meningkat dengan cepat. Mungkinkah ini adalah telur naga dari legenda?

“Ini adalah?”

“Dia adalah Guard Captainku. Dia mati melindungiku sebelum aku disegel, dan Aku tidak memiliki cara untuk menghidupkan dia kembali, jadi Aku hanya bisa membalikkan dia ke bentuk asalnya! Jika darahmu bisa membangkitkan dia, maka dia mungkin bisa membantumu dengan hal-hal kecil. Tetapi aku tidak bisa memberikan garansi jika dia mengingat pengalaman bertarungnya!” Fei Wen Li awalnya menggigit jarinya dan menggambar rune aneh di permukaan telur itu dengan darahnya, lalu mengarahkan Yue Yang untuk menjulurkan tangannya pada dia.

Dia membuat luka kecil di telapak tangan Yue Yang, lalu dengan lembut menaruh telur berwarna pelangi itu di atas luka kecil tersebut.

Telur itu sama seperti vampir kecil yang dengan gila menyedot darah segar Yue Yang.

Yue Yang hampir saja tersedot sampai kering…

Saat Yue Yang sedang terpengaruh spell membingungkan, sebuah cahaya yang kuat tiba-tiba muncul, meninggalkan bayangan dari demon serpent warrior yang bertinggi lebih dari sepuluh meter. Bayangan itu menghilang kurang dari satu detik, saat cahaya itu tersedot oleh Lubang Hitam dengan cepat.

Telur yang sudah menyedot darah segar itu melebur dan menghilang, menjadi corak dari darah. Benda itu menggeliat-geliat di tangan Yue Yang sampai mencapai dadanya, dan sebuah pola yang sangat indah dari demon serpent muncul di kulitnya. Pola demon serpent itu memiliki enam lengan mengangkat ke atas, setiap tangan memegang senjata yang berbeda. Ekor ularnya yang panjang melilit disekitar pinggang dan bagian perut bawah Yue Yang. Sebelum Yue Yang bisa melihatnya dengan jelas, pola itu bergerak seperti sedang diberi kehidupan, dan dalam sekejap terbang dari tubuhnya dengan jejak cahaya berwarna pelangi. Dalam sekejap, itu masuk ke tubuh Ratu Fei Wen Li.

“Aduh tuhan!” Ratu Fei Wen Li mengeluarkan suara terkejut, keenam tangannya naik bersamaan, seolah-olah untuk menghalangi cahaya berwarna pelangi itu masuk ke dalam tubuhnya.

Tetapi, sekilas keragu-raguan muncul pada ekspresinya.

Pada akhirnya, dia berhenti menghalanginya dan memperbolehkan cahaya berwarna pelangi itu masuk ke dalam tubuhnya.

Dalam sekejap, tubuh si Ratu mulai mengeluarkan bau yang menyegarkan pikiran Yue Yang. Didalam sinar yang bercahaya itu dan juga bau tadi, seorang loli kecil dan mungil mulai muncul dari pola yang indah dari seekor demon serpent yang ada di bagian bawah tubuh Ratu Fei Wen Li.

Gadis ini terlihat sangat persis dengan Ratu Fei Wen Li, tetapi dia adalah versi lebih kecil dari Ratu Fei Wen Li.

Mereka memiliki enam lengan dan ekor ular, tetapi dia terlihat sedikit muda dan tidak berpengalaman.

Ukuran tubuhnya hampir sama dengan Yue Shuang, dan tingginya setinggi pinggang Yue Yang.

Si loli kecil demon serpent terlihat seperti dia sedang kesusahan untuk berdiri tegap. Keenam lengannya menjulur dan memeluk pinggang ular Fei Wen Li, tetapi kepala yang berambut pirang itu melihat ke arah Yue Yang. Mata besar seperti safir melihat Yue Yang tanpa berkedip. Perasaan itu sama dengan seorang gadis cilik melihat ayahnya dari jauh yang sedang kembali, ingin menyapa tetapi tidak berani, ingin memeluk tetapi tidak berani menjulurkan tangannya, memiliki ekspresi yang imut tetapi juga sedikit malu.

“Ini adalah?” Yue Yang terus terlihat tertegun. Apa…Apa yang sedang terjadi disini?


← LLS 26 – Yang Mulia Kaisar, Fei Wen Li LLS 28 – Dia Anakku atau seekor Beast?→

Leave a Reply