LLS 28 – Dia Anakku atau seekor Beast?

Ini baru chapter yang memang rilis minggu ini, maaf minggu ini hanya bisa 1 chapter

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro


LLS 28 – Dia Anakku atau seekor Beast?

“Tuhan, setelah teman kecil ini dihidupkan kembali menggunakan darahmu, ternyata hanya akan kembali untuk menyedot life energyku… Aku dikutuk, tubuhku dikutuk. Aku mungkin tidak dapat pulih kembali bahkan setelah tidur 1000 tahun lagi.” Ratu Fei Wen Li mulai bergetar, mukanya pucat dan lesu, seperti dia baru saja melahirkan. Dia sangatlah kecapaian, dan butiran-butiran keringat perlahan muncul di dahinya.

Dia sudah tidak memiliki tenaga lagi bahkan untuk berdiri.

Yue Yang melihat jika ekor ularnya mulai kabur, dan perlahan berubah menjadi seperti kabut.

Tetapi, keenam tangannya yang seperti giok menolak untuk melepaskan si bayi loli serpent demon. Dia terus menerus memeluknya dengan erat, seperti dia sedang membawa bayi tersayangnya.

Melihat seluruh ekor ular Fei Wen Li menjadi kabut putih, dan perlahan ditelan oleh lubang hitam, Yue Yang bertanya karena keheranan, “Apakah kamu baik-baik saja? Tubuhmu seperti menghilang… …”

“Bocah kecil ini menyedot semua spiritual power dan life energyku.  Sekarang Aku bahkan tidak bisa mempertahankan bentuk tubuhku. Kamu haru segera bergegas dan mempersiapkan dirimu, jika tidak Aku bahkan tidak akan memiliki energi untuk memindahkanmu keluar nanti. Tuhan, Aku harus segera tidur, jika tidak bagian-bagian tubuh yang sudah aku susah-susah pulihkan akan rusak sepenuhnya. Tolong bawa dia, Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi.” Ratu Fei Wen Li menyummon sebuah grimoire besar, mengkilat dan terang. Terlihat seperti sebuah kristal, dan secara konstan berkedap kedip terang, memesona mata Yue Yang. Dibawah tatapannya, grimoire dengan panjang 3 meter dan lebar 2 meter sudah berubah menjadi sebuah peti kristal tembus pandang yang misterius.

Ekspresi Ratu Fei Wen Li terlihat lebih dari kelelahan. Terlihat seolah-olah gerakan paling simpel saja akan membuatnya kehabisan seluruh kekuatan fisiknya.

Dia mendekatkan bayi serpent demon loli ke tangannya, dan mengecup ringan bayi serpent demon loli itu.

Lalu dia sekali lagi memberikan itu ke Yue Yang, mengisyaratkan dia untuk mengambil itu kembali.

Bayi serpent demon loli itu sedikit ragu-ragu, dan terlihat tidak ingin pergi. Tetapi, setelah melihat Yue Yang menjulurkan tangannya, keenam tangan kecilnya bergeser untuk menarik dirinya mendekat ke tubuh Yue Yang.

Tubuh Ratu Fei Wen Li sedikit tergoyang; kekuatan fisiknya kelihatannya sudah mencapai batasnya, hanya bisa menjaganya agar tidak jatuh. Dia bernafas dengan berat bersamaan dengan dadanya bergetar. “Kamu harus segera pergi, life energyku sudah hampir hilang. Aku harus segera tidur… jika kekuatanku tiba-tiba meningkat setahun dari sekarang, dan Aku ingin menguji apakah aku bisa atau tidak menembus segel black hole ini, Aku akan membutuhkan spiritual powermu sebagai penunjang.”

Saat dia berbicara, keenam tangan Ratu Fei Wen Li yang seperti giok tiba-tiba bersinar terang, terik seperti matahari.

Sebuah bayangan besar yang setinggi sepuluh meter muncul dibelakang Ratu Fei Wen Li. Keenam tangannya bergerak bersamaan, membentuk segel yang tidak biasa. Lalu tiba-tiba dia hancur menjadi potongan-potongan dengan suara bang, meledak menjadi kumpulan bintang.

Yue Yang merasakan sebuah kekuatan besar menyerang tubuhnya, mendorong dia ke belakang dengan kekuatan yang tak dapat dilawan. Ini membuat Yue Yang seakan-akan sedang menembus antar dimensi. Kelihatannya selama satu detik itu, dia sudah melewati pegunungan dan sungai, terbang sejauh jutaan kilometer, bahkan melewati jagad raya.

“Bawa dia keluar. Jika dia mendapatkan kembali memori pertarungannya, apapun yang kamu temui dan tidak paham, kamu bisa tanyakan padanya.”

Benang terakhir dari kesadaran Ratu Fei Wen Li terdengar di dalam kepala Yue Yang.

Saat Yue Yang membuka matanya, dia menyadari jika dia sudah kembali ke dunia sebenarnya. Segala yang baru saja terjadi hanya terlihat seperti mimpi biasa.

Si bayi serpent demon loli yang awalnya dia peluk dengan erat tanpa sebab tiba-tiba menghilang. Jika bukan karena ada pola si bayi serpent demon loli di tubuhnya, Yue Yang tidak akan percaya tentang segala yang baru saja terjadi adalah nyata.

Aroma segar yang ada disekitarnya sekarang merupakan versi lebih ringan dari aroma di tubuh Ratu Fei Wen Li.

Sebuah kilatan cahaya pelangi.

Ditengah-tengah cahaya dan aroma di udara, si bayi serpent demon loli perlahan melayang dari tubuh Yue Yang, menjadi tubuh yang terdiri dari darah dan daging asli. Keenam tangannya membentang terbuka, seperti seekor gurita kecil, dan memeluk tubuh Yue Yang dengan erat. Matanya yang besar, berwarna safir melihat Yue Yang tanpa berkedip, seperti seorang bocah pemalu yang sedang melihat ayahnya tetapi tidak berani memanggil namanya. Benar-benar sangat imut….

“Patuhlah lalu turun. Biarkan aku memakai bajuku dulu.” Yue Yang berkeringat; hebat, dia bahkan belum memiliki seorangpun istri, tetapi dia sudah memiliki seorang ‘anak’.

Si bayi serpent demon loli melakukan apa yang Yue Yang katakan, dan melepaskan Yue Yang.

Mata besarnya melihat isi ruangan, seakan-akan terkesima akan semua yang dia lihat.

Setelah mencari dan memakai pakaian dengan tergesa-gesa, Yue Yang mulai berpikir; apakah loli mungil ini terhitung sebagai anaknya sendiri? Atau terhitung sebagai seekor beast?

Dia menyummon Bronze Grimoirenya, dan membuka halaman kelimanya yang awalnya kosong. Sesuai dugaannya tebakannya tidak salah; bayi serpent demon loli ini memang terhitung sebagai summoned beastnya. Terlebih lagi, dia tergolong sebagai seekor Guardian Beast, tepat sama seperti Phantom Shadownya. Tetapi, yang membedakan adalah loli mungil ini tidak memiliki batasan untuk disummon; secara teori, dia bisa ada selamanya.

Yue Yang menatap isi halaman kelima dengan konsentrasi yang intens, dan benar-benar terkejut.

Halaman kelima yang awalnya kosong sekarang memiliki desain bayi serpent demon loli. Itu terlihat seperti memiliki spirit, benar-benar seperti hidup.

Perbedaan desain antara Phantom Shadow, Thorny Flower, Quintet Seeking Golden Mice dan desain dari si loli mungil adalah desain si loli mungil berkilau terang. Bahkan itu terlihat bergerak kesana kemarin sendiri seperti memiliki spirit sendiri.

Saat Yue Yang melihat itu, si loli mungil yang awalnya memperlihatkan profilnya sekarang membalikkan tubuhnya. Muka kecilnya dan matanya seperti melihat Yue Yang, seakan-akan bisa merasakan tatapannya. Yue Yang menundukkan kepalanya, dan melihat jika loli mungil yang asli juga melakukan hal yang sama; dia sedang melihat keatas menatap Yue Yang tanpa berkedip. Gerakannya tepat sama seperti yang ada di desain.

Jika Yue Yang membelokkan tatapannya, maka desain itu akan kembali ke gambar profil yang tidak bergerak.

Saat Yue Yang melihat deskripsi yang tertulis dibawah desainnya, dia terperangah.

Mysterious Serpent Demon:

Larva State, Berakal, Humanoid Beast.

Level 1 – Diamond Rank, Guardian Beast.

Vitalitas tak terhingga, Kehidupan terikat dengan Summonernya.

Memiliki grimoire.

Diamond rank?

Vitalitas tak terhingga? Kehidupan terikat dengan Summonernya? Memiliki grimoire?

Yue Yang hampir saja meledakkan pembuluhnya. Sebenarnya si loli mungil ini eksistensi macam apa ?

“Kamu juga memiliki grimoire?” Yue Yang merasa pusing. Mungkinkah benda kecil ini menjaga barangnya sebelum mati melindungi si Ratu? Summoning grimoire dari kehidupan sebelumnya tetap ada? Dan apa Innate Skillsnya dan Guardian Beastnya? Jika dia juga memiliki summoning grimoire, maka dia sebenarnya apa: seekor beast, atau anaknya?

“… …” Si bayi serpent demon loli hanya mengedipkan mata besarnya dalam diam.

Dengan sentuhan dari tangan kecilnya, dia menyummon grimoire yang mengkilat dan terang. Itu sedikit sama dengan grimoire yang dimiliki Ratu Fei Wen Li, karena itu juga persis seperti kristal. Tetapi, desain dari profound mysteriesnya sedikit berbeda. Itu juga tidak memiliki cahaya emas yang cemerlang dan mengkilat yang dimiliki oleh grimoire milik Ratu Fei Wen Li.

Yue Yang melihat ke bawah untuk memeriksanya dengan teliti, dan hampir saja dagunya turun sampai ke tanah.

Dia melihat jika ‘Diamond Grimoire’ tertulis di atas grimoire itu. grimoire milik loli mungil ini ternyata adalah Diamond-ranked. Bahkan grimoire milik dirinya yang menyedihkan hanyalah sekedar Grimoire Perunggu pemula

Dia sekali lagi membalik-balik halaman di grimoire ini dan mempelajari Innate Skill dan Guardian Beast si loli mungil ini, dan Yue Yang benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Binding Innate Skill: Innate Skill bisa di lepaskan secara bersamaan dengan serangan. Binding Chain tanpa fisik ini bisa menyebabkan tubuh, kesadaran, spiritual power, kesehatan, dan jiwa target terikat. Sebulum Ikatan dilepaskan, target tidak akan bisa melawan. Ikatan itu tergantung pada kemampuan dan innate rank dari pengguna. Saat ini, Innate Skill ini berlevel 1.

“Tuhanku” Yue Yang tiba-tiba mulai berkeringat. Ini.. bukankah ini serangan legendaris yang tidak bisa dilawan?

Sekali lagi dia memeriksa Guardian Beast si loli mungil, Yue Yang hampir saja ingin muntah darah.

Dia tidak seperti orang lain yang hanya memiliki satu Guardian Beast; dia memiliki total 4 Guardian Beast… desain di halaman kedua terpisah menjadi empat potret dari makhluk hidup yang berbeda. Setelah melihat kata-kata dibawah, baru dia tahu jika mereka adalah Stone Element Medusa, Storm Mermaid, Thunderbolt Naga, dan Ice Serpent Demon.

Tidak heran jika Ratu Fei Wen Li menunjuknya sebagai Kapten Penjaga. Saat bayi loli ini bertambah tua, dia akan menjadi sangat tangguh.

Tapi, apakah dia benar-benar Kapten Penjaga Fei Wen Li?

Yue Yang berpikir skeptikal, mungkin gadis ini benar-benar anaknya? Atau dia adalah bayangan dari Ratu?

Tentu saja, tidak ada cara untuk menemukan kebenarannya sekarang…..Menurut opini Yue Yang, dia berpikir jika bayi loli ini lebih mirip sebagai anaknya sendiri.

Saat ini, bayi loli ini masih seekor larva. Tetapi, Yue Yang yang memiliki skill Innate Invisible Sword Qi tetap tidak akan percaya diri jika dia bisa mengalahkan si bayi loli. Jika si bayi loli menjadi dewasa, seberapa tangguhkah dia? Untung saja anak ini adalah ‘anak’nya sendiri, juga Guardian Beastnya. Jika tidak, Yue Yang pasti akan sangat-sangat cemburu. Setelah memikirkan ini hampir seharian, Yue Yang akhirnya sadar, dan mengelus-ngelus dadanya dengan kelegaan.

Sangat berbahaya, dia hampir saja ketakutan sampai hampir mati karena anak ini.

“San-er, apakah kamu masih bermeditasi? Ini waktunya makan malam. Aku sudah memanggilmu beberapa kali tadi.” Suara si Wanita Cantik terdengar dari sisi lain pintu.

“Ok, Aku akan segera keluar.” Yue Yang segera menjawab dengan berteriak.

Sesaat saat dia ingin mengembalikan si bayi serpent demon loli, bahkan sebelum dia bisa menjulurkan tangannya, dia merasakan ada perlawanan di dalam pikirannya. Ketakutan karena hal itu, si bayi loli memeluk erat paha Yue Yang dengan keenam tangannya. Dia melihat Yue Yang dengan tatapan menyedihkan dengan mata besarnya, tidak ingin kembali ke dalam Bronze Grimoire.

Hey, anak kecil ini bahkan bisa melawan keinginanku?

Sesaat setelah Yue Yang siap-siap untuk membujuk si bayi loli, tiba-tiba pintu kayu itu membuat suara saat Yue Shuang, gadis cilik itu, memanggil saudara ketiganya dengan riang sembari mendorong pintu itu untuk membukanya dan masuk…


 

← LLS 27 – Serpent Demon LLS 29 – Little Wen Li→

Leave a Reply