LLS 31 – Booked Virgin

Mohon maaf atas keterlambatannya,

Diterjemahkan oleh : AnjingLaut

Disunting oleh           : 8seen

LLS 31 – Booked Virgin

“Summoning Grimoire!”

Penyummonnya bukanlah Yue Yang, tetapi malah si thief bermata cerah.

Sebuah gelombang cahaya emas melesat dari jari-jari thief bermata cerah, membentuk kubah berwarna jingga pucat yang menyelimuti kedua tubuh Yue Yang dan thief bermata cerah. Summoning Grimoire yang disummon oleh pengguna berbeda dengan orang biasa. Saat dalam pertarungan, Summoning Grimoire akan secara otomatis mengeluarkan kemampuan bertahannya dengan membentuk sebuah kubah, disebut Halo Shield. Kubah ini tidak akan hancur bahkan jika diserang dengan kekuatan yang sangat besar dari luar, dan akan melindungi penggunanya sampai antara beast yang disummon mati atau batas waktunya habis.

Batas waktu untuk Grimoire Perunggu adalah 10 menit.

Batas waktu Grimoire Perak adalah 2 kali dari batas waktu Grimoire Perunggu.

Grimoire yang disummon oleh thief bermata cerah itu adalah Grimoire Perak, dan merupakan 3 tingkat diatas Grimoire Perunggu level Beginner milik Yue Yang.

Dengan kata lain, jika beast yang disummon thief bermata cerah tidak mati dalam 20 menit kedepan, maka Rock Golem yang sangatlah kuat bahkan tidak akan bisa melakukan apapun pada Halo Shield itu.

“Kamu adalah seorang Penyummon Grimoire?” mata si Wu Yi mulai berkedut, dan raut wajahnya menjadi lebih jelek.

“Wah, Grimoire Summoner, surga, tak diduga-duga ternyata thief ini adalah seorang Grimoire Summoner, dan bahkan itu adalah sebuah Grimoire Perak… … Merah,Jingga,Kuning,Hijau Cerah, Hijau, Biru, Ungu. Halonya berwarna jingga, dan ada kilatan bintang emas, thief ini merupakan seorang Level 4 Champion! Tidak mungkin, Kota White Stone memiliki seorang Level 4 Champion?” Teriak penonton yang melihat dari kejauhan dengan keterkejutan. Semua orang seharusnya tahu bahwa Penyummon Grimoire itu lebih langka daripada berlian. Semuanya merupakan pendekar jenius yang melebihi orang biasa atau anak dari klan besar dengan garis keturunan yang luar biasa.

Perhatian semua orang sekarang terpaku pada thief muda itu, yang ternyata adalah seorang Level 4 Champion yang mempunyai Grimoire Perak.

Jelas bahwa dia bukan dari keluarga biasa.

Tidak ada yang akan percaya bahwa thief bermata cerah itu dapat naik hingga Level 4 Champion tanpa bantuan dari klan atau negara besar walaupun mereka dihajar sampai mati.

Awalnya, para penonton merasa pertarungan antara kedua thief dan Wu Yi tidak akan menjadi pertunjukan yang menarik untuk ditonton. Di hadapan sebuah Golem Batu setinggi 6 meter, hanya dibutuhkan 2 pukulan untuk mengalahkan kedua thief  itu.

Karena sekarang sebuah Grimoire Perak muncul, pendapat para penonton berubah sepenuhnya.

Tidak pengaruh seberapa kuat pendekar biasa, mereka tidak berdaya dihadapan para Penyummon Grimoire jenius… lagipula, Penyummon Grimoire mempunyai Halo Shield yang melindungi mereka, sehingga mereka dapat fokus mengalahkan beast summon musuhnya, dan menghancurkan taktik mereka.

Tidak pengaruh seberapa beast summon yang dimiliki seorang pendekar biasa, tidak mungkin dia bisa punya lebih banyak daripada seorang Penyummon Grimoire.

Untuk orang biasa, Golem Batu  adalah makhluk yang tak tertandingi.

Namun di depan seorang Penyummon Grimoire, ada banyak cara untuk mengatasi Golem Batu.

Semua Pengontrak Grimoire punya Guardian Beast yang jika mati bisa dihidupkan kembali. Asalkan mereka mengontrol Guardian Beast mereka dengan hati-hati, Halo Shield pasti akan bertahan sampai waktu habis!

Sekarang, asal thief bermata cerah itu menyummon beast yang bisa menyerang Wu Yi langsung, dia tidak harus mempedulikan Golem Batu yang lambat itu. Dia juga tidak harus peduli akan serangan Wu Yi. Menyummon Beast yang bisa membunuh Wu Yi sudah lebih dari cukup.

“Summon: Bewildering Butterfly.” Tangan-tangan thief bermata cerah membuka Grimoire Perak ke suatu halaman spesifik dan dia menekan menggunakan telapak tangan dengan lembut halaman itu.

Cahaya emas bersinar dari halaman-halaman diantara jari-jarinya, memukau semua yang menonton.

Sementara itu, Yue Yang tidak memperhatikan apa yang terjadi dan hanya menikmati pemandangan indah dari belakang tubuh thief bermata cerah… Walaupun dadanya tidak terlalu besar dan masih bisa ditingkatkan, pantatnya cukup bulat. Karena bajunya berfungsi untuk menyelinap di malam hari, bajunya ketat dan memperlihatkan lekukan tubuhnya. Yue Yang menelan ludah agar tidak mengeces.

Die menyesal Divine Vision-nya hanya level 1, jadi dia tidak bisa melihat menembus pakaian. Kalau bisa…

Ketika Wu Yi melihat thief bermata cerah menyummon kupu-kupu berwarna pelangi sebesar telapaknya, raut mukanya menjadi gelisah.

Jika Golem Batu memiliki kelemahan, kelemahannya adalah kebodohannya.

Golem Batu tidak punya intelijen dan kemampuan berpikir, mereka hanya mempunyai kemampuan bertarung. Dengan mengikuti perintah majikannya, dia akan menyerang musuh yang paling dekat dengannya. Dia tidak bisa disuruh menyerang target yang spesifik.

Thief bermata cerah sudah menyummon Bewildering Butterfly, yang tidak punya kemampuan bertarung.

Namun, itu adalah musuh bebuyutan alami dari Golem Batu.

Bewildering Butterfly bisa mengganggu koneksi spiritual antara majikan dan mesin bertarungnya. Selama dia berdiam di atas kepala Golem Batu, Golem Batu itu tidak akan bisa menerima apapun perintah majikannya. Jadi, Golem Batu tidak akan bisa bertarung seperti biasa. Dia hanya akan tergopoh seperti mabuk, tidak berguna. Melihat Bewildering Butterfly muncul, Kapten Penjaga yang berpengalaman itu berubah expresinya.

Tipe Bewildering Butterfly ini langka. Selain dari dunia Tong Tian Tower, mereka hanya bisa ditemukan di Lembah Kupu-Kupu dan Bunga.

Mungkinkah identitas asli Thief bermata cerah, yang bertujuan membunuh kepala klan Wu Yi, berasal dari Lembah Kupu-Kupu dan Bunga.

Pemimpin Penjaga tidak bisa menonton pertarungan itu lagi karena dia segera lari ke dalam paviliun.

Karena situasi sekarang sudah sangat genting, itu bukanlah sesuatu yang bisa dikontrol lagi oleh Pemimpin Penjaga kecil seperti dia.

Apabila ia tidak memanggil orang yang bertanggung jawab atas Hutan Merry Kota White Stone- Master Golden Blade- untuk mengontrol situasi, konsekuensinya akan sangat buruk. Orang-orang dari Lembah Kupu-Kupu dan Bunga seharusnya tidak boleh diprovokasi.

“Summon: Battle Eagle.” Wu Yi khawatir. Dia tau apabila dia tidak menyingkirkan Bewildering Butterfly, Golem Batu-nya akan terbuang sia-sia.

Wu Yi mengeluarkan sebuah batu kristal kuning terang. Dengan menggumamkan beberapa kata, dia langsung menyummon seekor Battle Eagle emas dengan lebar sayap melebihi 2 meter.

Battle Eagles adalah raja di langit dalam kategori beast tipe terbang. Mereka paling baik dalam memburu dan membunuh beast tipe terbang.

Mereka sangat cepat secepat kilat.

Melawan Bewildering Butterfly tanpa perlindungan, hanya dibutuhkan beberapa detik untuk membunuh Butterfly itu karena Battle Eagle level 3 memiliki cakar yang bahkan dapat membelah harimau… Namun, saat Wu Yi menyummon Battle Eagle, thief bermata cerah itu secara dingin mendengus membalas dengan, “Summon: Spider Witch!”

Halaman-halaman milik Grimoire Perak terbalik ke suatu halaman dan cahaya hijau terpancar diantara jari-jari thief bermata cerah itu.

Sebuah beast, dengan penampilan perempuan biasa pada bagian atas tubuhnya tapi bagian bawahnya laba-laba, muncul di lapangan.

“Wah!” Banyak mercenary disekitar lapangan berlari ke segala arah.

“Aku akan pingsan, bukankah itu magical beast, setan laba-laba yang mengisap daya hidup? Itu adalah musuh alami pria!” Seorang mercenary berani untuk tetap di tempat, namun dia sangat takut dan raut wajahnya pucat.

“Ini sudah pasti beast dari Menara Tong Tian. Menurutku, ini pastinya iblis dari Menara Tong Tian. Habis sudah Battle Eagle itu!” Di antara tamu-tamu penonton di balkon Hutan Merry, seorang warrior mengenali asal Spider Witch itu. Melihat Battle Eagle melayang di udara, dia hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepala. Saat ini, wajah Wu Yi penuh dengan putus asa. Dia mencoba memerintah Battle Eagle untuk terbang lebih tinggi tapi sudah terlambat.

Cucuran benang laba-laba tertembak dari mulut Spider Witch. Dengan hembusan angin, cucuran itu terbuka menjadi jaring yang lebar dan membungkus Battle Eagle.

Karena terjerat jaring, Battle Eagle tidak bisa terbang lagi dan jatuh ke tanah dengan keras.

Spider Witch menerkam Battle Eagle dengan gesit, dan ditengah perlawanan Battle Eagle, Spider Witch menyerangnya dengan cepat tanpa belas kasih. Dua taring menusuk tubuh Battle Eagle, memasukkan racun laba-laba berwarna hijau tua ke dalam tubuh Battle Eagle. Dalam dua detik, Battle Eagle mulai menjadi kaku dan menjadi mayat hidup, seperti boneka.

Yue Yang menggeggam kedua tangan kecil thief bermata cerah, diam-diam mengambil keuntungan dari thief itu, tapi berlaga terharu dan teriak, “kamu sangat hebat, kita menang!”

Thief bermata cerah menggelengkan kepalanya, “ Tidak, berkata kita menang itu terlalu awal. Musuh kita seorang Hero Level 3; Battle Eagle itu pasti bukan beast terkuatnya. Aku rasa dia masih menahan sesuatu, dia harusnya masih bisa menyummon beast yang kuat…”

“Xie Huo, turun kesini dan bantu aku untuk mengulur waktu!” teriak Wu Yi, seiring ia mengeluarkan batu kristal merah sebesar genggamanku dan ia mulai menyummon untuk ketiga kalinya..

“Apabila kamu memberi malam pertama anak ini untukku, tidak ada masalah apapun! Bukankah itu hanya Bewildering Butterfly dan Spider Witch? Untukku, Xie Huo, level beast-beast ini tidak termasuk menengah!” Di pintu masuk Hutan Merry, bayangan seseorang muncul seperti ilusi. Dengan wajah segitiga yang jelek dan mata seperti ular berbisa, dia melihat tubuh thief bermata cerah dengan mesumnya dan tertawa.

“… …” Yue Yang tetap tenang di permukaan, namun ia sangat marah di dalam. Berani-beraninya, perawan ini sudah dia pesan lebih awal dan orang itu sudah berpikiran lancang tentang dia? Sepertinya ia sudah hidup cukup lama. Dia sangat ingin mati!


← LLS 30 – Expert? Kamu Hanyalah Batu Loncatan LLS 32 – Bronze Barbaric Bull→

Leave a Reply