LLS 33 – Keajaiban

Selamat menikmati chapter ini,

Diterjemahkan oleh akira_94

Disunting oleh 8seen

LLS 33 – Keajaiban

“Ya … Wu Yi sebenarnya telah memanggil Bronze Barbaric Bull. Ini adalah Beast tingkat Perunggu . Kali ini kita benar-benar tamat.” Suara thief bermata cerah itu penuh ketakutan.” Guardian Beastku adalah Fairy Flower yang tidak memiliki kekuatan serangan bukanlah lawan untuk Bronze Barbaric Bull. Jika aku mengetahuinya, aku akan menyummon Ghost Phanter untuk melakukan serangan kejutan. Mungkin akan mampu untuk membunuh Wu Yi …… sekarang katakan padaku apa yang harus kita lakukan? ”

Thief bermata cerah memandang Yue Yang tak berdaya, seolah-olah ia adalah harapan terakhirnya.

Pada saat ini, Yue Yang bisa melihat bahwa sepasang mata cerah menatapnya penuh dengan kengerian dan ketakutan. Terlihat menarik namun menyedihkan mirip dengan Ratu Fei Wen Li, yang terjebak seperti seorang tahanan di dalam Black Hole. .

Hou! Saat untuk pahlawan untuk menyelamatkan si cantik akhirnya datang.

Dalam sekejap, Yue Yang keluar dengan gagah untuk melindungi.

Dia memegang bahu rapuh thief bermata cerah dengan lembut dan menghiburnya dengan nada halus ia berkata: “Bukankah itu hanya banteng? Pahlawan tak kenal takut ini akan menyembelihnya untukmu . ”

“Tenang saja. Aku sudah menyusun rencana untuk menghadapinya. “Yue Yang mengeluarkan pisau kecil yang digunakan untuk mengupas buah.

“Kau menyerangnya begitu saja?” Thief bermata cerah berpikir bahwa Yue Yang ingin menyerang langsung Wu Yi. Jika Wu Yi meninggal maka Bronze Barbaric Bullnya akan segera menghilang.

Namun pada saat ini akankah membunuh Wu Yi semudah itu?

Belum lagi dari Xie Huo, bagaimana mungkin seorang thief kecil yang baru saja menjadi mercenaries beberapa hari lalu dapat melawan Wu Yi?

Thief bermata cerah merasa jika Yue Yang benar-benar bergegas membabi buta seperti itu akan sama saja dengan mencari kematian.

Bahkan jika ia tidak terseruduk sampai mati, terinjak sampai mati atau dipandang sampai mati oleh Bronze Barbaric Bull dan mampu menghindari serangan Rock Golem, dia masih bisa terkoyak-koyak oleh Battle Eagle yang telah kembali pulih .

Bahkan jika dia entah bagaimana berhasil berhasil menjangkau Wu Yi, melawan seorang Level 3 Hero, apa yang bisa sekedar thief bersenjatakan lima puluh tembaga belati kecil, yang baru saja menjadi mercenaries lakukan? Kemungkinan besar dia tidak akan mampu menyentuh tubuh Wu Yi bahkan sehelai rambut di tubuhnya dan terbunuh saat itu juga. Meninggalkan perlindungan Halo Shield dan bergegas membabi buta pasti cara paling bodoh dan pasti untuk bunuh diri. Ini adalah apa yang thief bermata cerah pikirkan, saat dia menggenggam lengan Yue Yang erat-erat dan berkata dengan suara tegas “Aku masih memiliki serangan lain tetapi kemungkinan keberhasilannya sangatlah kecil. Kau harus melarikan diri dari tempat ini dengan seluruh kekuatanmu. Jika kau masih hidup setelah melarikan diri dari Realm of Blood and Death ini, bantu aku. Pergi ke ‘Lembah Kupu-Kupu dan Bunga’ dan beritahu Valley Lord, katakan padanya bahwa aku … Aku telah meninggal dalam pertempuran. ”

“Mencoba untuk kabur? Hentikan angan-anganmu! “Xie Huo memandang mereka dengan sinis saat dia tertawa dengan mengerikan.

Dia mengambil kristal hitam dan memegangnya di tangannya. Menggumamkan mantra yang aneh, dia kemudian meludah semulut penuh darah pada kristal hitam.

Devil Bee meringkuk di tanah tiba-tiba meledak menjadi potongan-potongan. Darah hijau gelap dan potongan daging tersebar ke segala arah. Ternyata ada Phantom Leopard bersembunyi dan berbaur dengan kegelapan malam. Percikan darah menyebabkan tubuhnya terungkap.

Rock Golem segera mengangkat kepalannya tinggi-tinggi.

Di udara, Battle Eagle, yang jauh lebih cepat dari Rock Golem, sudah menukik untuk menyerang. Sejak Spider Witch yang telah lari dari medan pertempuran, baik racun laba-laba dan jaring laba-laba telah menghilang. Meskipun kemampuan tempurnya telah melemah sedikit, namun tidak berkurang banyak. Battle Eagle masih memiliki kekuatan untuk disaksikan.

Battle Eagle menukik seperti badai dan menyayat punggung Phantom Leopard , mengakibatkan luka dalam hingga mencapai tulang .

“Gluduk gluduk .” Bronze Barbaric Bull memukul tanah dengan kukunya, menandakan serangan segera menuju Phantom Leopard.

Sebuah kilatan api tiba-tiba keluar dari hidung Bronze Barbaric Bull , meledakkan kaki belakang Phantom Leopard dengan dentuman keras.

Setelah itu, Bronze Barbaric Bull mengejar Phantom Leopard yang terluka, dan tengkorak sekeras batu dan sepasang tanduk melepaskan serangan tubrukan yang memiliki kekuatan setara dengan palu raksasa.

Phantom Leopard meratap kesakitan ketika seluruh tubuhnya terhempas, tubuhnya tidak bisa berhenti berputar di udara. Ketika Phantom Leopard akhirnya jatuh ke tanah, Bronze Barbaric Bull sudah menyusulnya. Dengan mata besar Merah, menatap dengan ganas Phantom Leopard. Sebuah cahaya merah menyala lebih cepat dari kilat, dan Phantom Leopard tiba-tiba berubah menjadi mayat, ambruk di tanah . Hanya dalam sekejap, Phantom Leopard telah dibunuh oleh Doom Eyes milik Bronze Barbaric Bull.

“Astaga!”

Dari jendela dan balkon Paviliun Hutan Merry, semua warrior di sekitar ketakutan sampai benar-benar basah kuyup dengan keringat dingin.

Meskipun kemungkinan Doom Eyes milik Bronze Barbaric Bull keberhasilannya sangat kecil, adanya serangan yang bisa mengabaikan segala sesuatu terlalu menakutkan.

Doom Eyes, selain tidak memiliki efek pada hal-hal tak-hidup seperti Rock Golem, hanya bisa dilawan oleh Guardian Beast dari Grimoire Contractor. Warrior normal dan hewan tidak memiliki kesempatan untuk selamat jika mereka diserang dengan Doom Eyes milik Bronze Barbaric Bull .

Thief bermata cerah yang memanggil Beast terkuat di keputusasaannya bahkan tidak mampu melakukan summon sebelum Phantom Leopard dibunuh oleh Bronze Barbaric Bull .

Sebuah ledakan tiba-tiba mengguncang pikirannya.

Kematian seorang Beast memiliki pengaruh yang besar pada pikiran tuannya.
Umumnya sulit untuk thief bermata cerah untuk bertahan, tapi kali ini dia berada di tengah-tengah penyummonan, karena itu pikirannya mengalami dampak yang hebat.

Memuntahkan semulut penuh darah yang menodai topengnya, tubuh thief bermata cerah bergetar hebat. Sebelum ia pingsan dan ambruk ke tanah, dia mengulurkan tangan ke Yue Yang dan berkata, “Cepat, lari .”

Yue Yang segera mengulurkan tangan dan meraihnya, lembut dan harum tangannya. Jika ia telah melakukan hal ini sebelumnya, Thief bermata cerah tidak akan menerima guncangan di pikirannya dan membuatnya pingsan. Namun, Yue Yang tidak ingin mengungkap kemampuannya untuk”saudara”-nya ini. Setidaknya, dia tidak ingin mengungkapkan kemampuannya saat ini, jadi dia hanya berencana untuk membuat gerakan sebagai upaya terakhir. Terkait dengan penonton di Paviliun Hutan Merry ataupun Wu Yi dan Xie Huo , mereka hanya mayat di mata Yue Yang.

Seiring dengan pingsannya thief bermata cerah , Halo Shield menghilang.

Silver Grimoire berubah menjadi bola cahaya keemasan dan masuk ke tubuh thief bermata cerah .

Ketika Halo Perisai menghilang, Rock Golem, Battle Eagle and Bronze Barbaric Bull semua menyerang dengan liar menuju Yue Yang.

“Hahahaha!” Wu Yi dan Xie Huo mulai tertawa puas. Mengalahkan musuh dengan bekerja bersama-sama, menggunakan metode licik, mereka telah melakukannya ratusan kali. Mereka telah berlatih untuk saling mengerti. Jika bukan karena terlalu banyak tekanan menghadapi pengguna Silver Grimoire yang merupakan Level 4 Champion, Wu Yi bahkan tidak akan memanggil Bronze Barbaric Bull. Dia dipanggil untuk meminimalkan risiko dan bahaya yang mereka hadapi.

“Ribut sekali.”

Yue Yang sangat membenci orang-orang yang tertawa seperti ini.

Dia merasa bahwa tertawa berlebihan telah menjadi ciri khasnya selama ini. Melihat Wu Yi dan Xie Huo tertawa begitu tanpa tahu malu, dia merasa muak, berpikir bahwa dua orang mengerikan ini telah menjiplak tawa khasnya.

Yue Yang menunjuk dengan jarinya dan memanggil Copper Grimoirenya.

Cahaya merah samar segera muncul, membentuk Halo Shield merah samar-samar di sekitar thief bermata cerah dan dirinya.

Bronze Barbaric Bull menyerang Halo Shield tersebut, kekuatan yang besar menyebabkan riak pada Halo Shield, namun riak itu segera menghilang. Di sisi lain, pukulan Rock Golem yang bisa melumat setiap batu juga tidak mampu melawan Halo Shield berwarna merah .

Battle Eagle, yang paling lemah di antara beast itu, menukik turun dari udara, tapi terpental dari tabrakan dengan Halo Shield merah.

“Eh, Pengguna Grimoire lain? Tapi dia hanya Level 1Apprentice? Haha, bodoh sekali, kau hanya seorang apprentice, mengapa kau berjuang melawan kematianmu? kau benar-benar bodoh… Thorny Flower? AHAHAHAHAHAHA, aku tidak bisa … aku akan tertawa sampai mati. Dia benar-benar memanggil Thorny Flower,  Gila, aku ingin melihat bagaimana dia akan menggunakan Thorny Flower untuk membunuh Rock Golem dan Bronze Barbaric Bullku! “Wu Yi tertawa terbahak-bahak, memegang perutnya dengan kedua tangannya. Dia tertawa sampai air matanya mengalir.

“Aku lebih suka menghadapi expert, membunuh ikan teri tidak berarti apapun.” Xie Huo segera mengabaikan Yue Yang ketika ia menganggap Yue Yang adalah sekedar pemula.

“Haha, aku berbeda denganmu. Aku suka menyiksa ikan teri sampai mati, terutama mendengarkan ratapan kesengsaraan mereka ketika kematian mendekat. Hal itu benar-benar menyenangkan. “Wu Yi menjilat bibirnya, seperti hantu jahat yang lapar melihat hidangan lezat, dan siap untuk menikmatinya. Di matanya, Yue Yang, Level 1 Apprentice ini, adalah ikan teri yang sempurna baginya untuk disiksa sampai mati.

Bahkan jika Yue Yang adalah Grimoire Contracter, Wu Yi masih mengabaikannya.

Seorang Apprentice hanya bisa memanggil satu Beast setiap hari.

Menghadapi thief kecil ini yang telah memanggil Throny Flower, untuk pertempuran, bahkan orang bodoh tidak akan berpikir bahwa dia bisa menggunakan Throny Flower  untuk membunuh Rock Golem dan Bronze Barbaric Bull yang memiliki Doom Eyes.

Setiap warrior di balkon Paviliun Hutan Merry menggelengkan kepala dan menghela nafas tak berdaya. Sekarang, bahkan jika Dewa turun ke atas bumi, mereka tidak akan mampu mengubah kekalahan thief kecil ini menjadi kemenangan.

Thief kecil ini pasti akan kalah melawan Wu Yi.

Selain itu, masih ada Xie Huo di belakangnya yang lebih kuat dari Wu Yi.

Begitu batas waktu dari Halo Shield habis, dua thief kecil akan ditumbuk menjadi daging giling oleh Rock Golem dan Bronze Barbaric Bull.

“Bukankah itu cuman banteng? Apa bagusnya? “Yue Yang bahkan tidak berdiri di dalam Halo Shield, dia malah berjalan dengan angkuh ke tempat terbuka, meninggalkan thief bermata cerah dan Throny Flower di dalam Halo Shield.

“Ah?”

Tindakannya mengejutkan setiap warrior, membuat mereka kaget.

Seorang Grimoire User  seharusnya tidak dapat meninggalkan Halo Shield, sebab Halo Shield mereka akan menghilang. Bagaimana bisa thief kecil ini dapat meninggalkan Halo Shieldnya?

Ini, apakah semua orang menjadi rabun dan menjadi salah lihat?

Atau keajaiban ini benar-benar terjadi di depan mereka?


← LLS 32 – Bronze Barbaric Bull LLS 34 – Apakah Kamu Memiliki Hal Lain yang Dapat Kau Pamerkan?→

Leave a Reply