LLS 34 – Apakah Kamu Memiliki Hal Lain yang Dapat Kau Pamerkan?

Update pertama minggu ini

Diterjemahkan oleh akira94
Disunting oleh 8seen

LLS 34 – Apakah Kamu Memiliki Hal Lain yang Dapat Kau Pamerkan?

Bronze Barbaric Bull adalah yang pertama meyerang. Mata merahnya memancarkan [Doom Eyes].

Semua orang percaya bahwa thief  kecil ini tamat, bisa dipastikan bahwa dia akan mati.

Mata Bronze Barbaric Bull menyala pertanda akan segera melepaskan serangan mematikan, [Doom Eyes]. Beberapa detik lagi nyawa thief kecil ini akan benar-benar menghilang, meninggalkan tubuhnya… …Ketua Penjaga telah menutup matanya, tidak tega melihat lagi. Dua Pemegang Kontrak Grimoire sekarat di Kota White Stone pasti akan menimbulkan kekacauan, bahkan mungkin membuat sungai darah ke seluruh kota. Kekuatan di balik dua thief kecil ini pasti tidak akan membiarkan para pembunuh kabur.

Terutama yang Level 4 Champion, dia seorang Pemegang Kontrak Grimoire dari Lembah Kupu-Kupu dan Bunga.

Membesarkan Level 4 Champion Pemegang Kontrak Grimoire Perak muda, adalah suatu hal yang tak dapat dilakukan Ketua Penjaga. Pasti merupakan investasi yang besar. Untuk warrior jenius dibunuh seperti ini, bagaimana mungkin Lembah Kupu-Kupu dan Bunga tidak membalas?

Bahkan jika Ketua Penjaga tahu bahwa mereka menghadapi bencana yang akan segera terjadi, dia tidak punya cara untuk menghentikan kerja sama Wu Yi dan Xie Huo untuk membunuh dua thief kecil yang tidak biasa ini.

Hal ini karena kekuatan di belakang Wu Yi dan Xie Huo yang kuat. Hal yang Ketua Penjaga kecil ini tidak bisa ganggu. Pada awalnya, ia berharap bahwa Master Golden Blade yang sedang pada perjalanan bersama Wali Kota White Stone akan bisa menerima berita ini dengan cepat dan bisa kembali pada saat yang tepat untuk menghentikan bencana ini terjadi.

Tapi sekarang tampaknya sudah terlambat.

“Hahahaha!” Wu Yi sangat senang, dan tawanya terdengar di medan pertempuran. Tawa jahat itu seperti burung hantu, dan mendegarnya membuat hati orang-orang menjadi muram.

Namun, tawanya terhenti 3 detik kemudian.

Sebelumnya, jika seseorang mengatakan bahwa Level 5 Bronze Barbaric Bull tidak bisa membunuh thief kecil menggunakan [Doom Eyes] nya, semua orang akan berpikir jika orang itu sudah gila. Namun, ini benar benar terjadi di depan mata mereka. Tubuh Yue Yang bersinar sesaat, namun segera kembali ke keadaan normal. Di seluruh medan pertempuran semuanya terkejut hingga terdiam. Semua mercenaries yang melihat tertegun. Mulut mereka terbuka lebar hingga hewan dapat masuk ke dalamnya.

Yue Yang sendiri juga merasa bahwa hal ini sedikit tak terduga.

Dia benar-benar berpikir tentang strategi untuk mengalahkan Bronze Barbaric Bull, yaitu dengan menggunakan ‘Phantom Shadow’nya, Guardian Beast bisa dihidupkan kembali ketika telah mati, untuk melawan [Doom Eyes] dari Bronze Barbaric Bull.

Ketika Bronze Barbaric Bull menggunakan [Doom Eyes] nya, tubuh Yue Yang telah menghindarinya, hanya meninggalkan Phantom Shadownya.

Dia berharap bisa menggunakan Phantom Shadownya untuk menguji kekuatan sesungguhnya dari [Doom Eyes].

Apakah teknik membunuh yang cepat?

Atau apakah itu tidak efektif?

Dalam satu detik saat ia mengalami serangan [Doom Eyes] melalui Phantom Shadow yang telah dibunuh. Yue Yang bisa merasakan bahwa sesosok bayangan keluar dari jiwa Bronze Barbaric Bull dengan sangat cepat seperti sambaran petir langsung menyerang kesadarannya. Namun segera menghilang.

Di ruang dalam pikiran sadarnya, bayangan mirip Malaikat Pencabut Nyawa itu seolah-olah ingin menangkap Phantom Shadow, namun gagal. Selain itu, bayangan tersebut jelas menyadari kehadiran jiwa Yue Yang yang sedang menonton seluruh kejadian dari dekat. Ketika serangan itu gagal, bayangan mirip Malaikat Pencabut Nyawa itu menghilang dengan cepat.

Pada saat itu, Yue Yang memperoleh rasa paham terhadap banyak hal aneh dan menakjubkan di alam semesta, dan dia benar-benar takjub oleh ‘Breakthrough of Truths‘.

Setelah melewati terobosan ini. Kemampuan [Divine Vision] nya secara misterius berkembang.

Dorongan untuk bangkit tanpa sengaja muncul dalam pikiran Yue Yang: Jika aku menggunakan Chains Binding tadi, mungkin aku mampu menangkap ‘bayangan Malaikat Pencabut Nyawa’’ itu.

Apa yang akan terjadi jika dia menangkap ‘bayang Malaikat Pencabut Nyawa’?

Yue Yang tidak terlalu yakin, tetapi dia percaya bahwa itu bukanlah hal yang buruk dan layak dicoba.

Sayang sekali dia terlalu berhati-hati dan tidak menggunakan Chains Binding pada bayangan mirip Malaikat Pencabut Nyawa itu.

Meskipun ia melewatkan kesempatan itu, Yue Yang bersemangat dengan kemampuan [Divine Vision] nya yang telah berkembang. Tanpa diduga, dia mampu melihat banyak kemampuan tersembunyi dari Phantom Shadow. Misalnya, salah satu kemampuan itu adalah untuk membentuk bayangan raksasa dari sekelompok bayangan.

Durasi waktu bayangan raksasa bisa bertahan hanyalah sebentar. Bayangan tersebut hanya mampu bertahan selama satu menit.

Setiap kali sebuah bayangan ditambahkan, durasinya bertambah kira-kira 30 detik. Namun, bayangan raksasa dengan batas waktu yang singkat ini sangat kuat hampir setara dengan Giant Titan. Ketika Yue Yang membuat bayangan raksasa dari 5 bayangan kemudian menggunakannya untuk memperkuat tubuhnya. Dia terkejut menyadari bahwa kekuatannya telah meningkat sekitar seratus kali lipat.

Bahkan jika batas waktu itu tidak sampai 3 menit, tapi Yue Yang yang sekarang, yakin untuk mampu menghadapi Rock Golem secara langsung.

“Keren, mungkinkah perubahan Ultraman terasa seperti ini?” Yue Yang menggunakan tangannya yang telah lebih kuat karena bayangan raksasa, untuk memgang erat tanduk tajam Bronze Barbaric Bull. Yue Yang tidak dapat menahan emosinya teriakan berani dan kuat meledak hebat: “Haaaa!”

Suara itu seperti guntur bergemuruh di langit, menggetarkan langit dan bumi, membuat semua orang pucat.

Bronze Barbaric Bull yang memiliki tubuh seperti dinding telah dihempaskan ke lantai oleh Yue Yang.

Karena ini adalah kali pertama Yue Yang menggunakan kekuatan bayangan raksasa, ia menggunakannya terlalu banyak. Dia tidak berhasil menemukan pusat gravitasi dari Bronze Barbaric Bull. Tanduk Bronze Barbaric Bull yang sangat keras telah patah dengan suara ‘pa’. Awalnya Yue Yang tidak berniat menghempaskan Bronze Barbaric Bull. Dia berencana mengangkat dan menggunakan tubuh Bronze Barbaric Bull untuk menyerang Rock Golem. Tapi siapa sangka alih-alih mengangkatnya, dia hanya berhasil menghempaskan Bronze Barbaric Bull karena tak sengaja mematahkan tanduknya.

Tak ada yang tahu bahwa ini disebabkan oleh kesalahan Yue Yang dalam serangannya. Bahkan, mereka berpikir bahwa ia sengaja mematahkan tanduk untuk menunjukkan kekuatannya.

Sejenak para prajurit di sekitar terkejut tidak bisa percaya, wajah mereka pucat pasi.

“Astaga, benarkah ini kekuatan manusia?”

“Aku akan pingsan.”

“Ilusi, ini adalah ilusi. Aku tidak percaya ini, aku pasti tidak mempercayai ini … ini tidak mungkin, ini benar-benar mustahil “Wu Yi tidak bisa menerima apa yang baru saja terjadi. Dia merasa bahwa semua yang dia lihat adalah ilusi. Ini pasti ulah binatang yang thief kecil panggil yang mampu menggunakan hipnotis dan membuatnya melihat ilusi.

Kekuatan seorang manusia normal tidak akan mampu untuk menghempaskan beast tingkat 5 Bronze Barbaric Bull ke tanah.

Bahkan tidak mungkin untuk mematahkan tanduknya. Itu adalah bagian terkuat dari tubuhnya, 10 kali lebih keras daripada baja. Bagaimana mungkin untuk mematahkan paksa tanduk tersebut hanya menggunakan tangan belaka?

Bahkan, tidak peduli seberapa mengerikan kekuatan thief kecil itu, tidak mungkin dia bisa hidup setelah terkena serangan [Doom Eyes] dari Bronze Barbaric Bull. Hanya jika kekuatan seseorang itu melebihi Bronze Barbaric Bull, dan setara dengan Level 6 Elders yang hanya selangkah lagi dari Innate Realm yang akan mampu menahan serangan itu. Prajurit normal pasti tidak mampu menahan serangan Bronze Barbaric Bull, [Doom Eyes] yang mengabaikan semua pertahanan fisik dan langsung memusnahkan jiwa seseorang … Mungkinkah thief kecil ini adalah seorang Level 6 Elder? Itu tidak mungkin, dia jelas-jelas Level 1 Apprentice.

Jika ia percaya bahwa thief kecil adalah Level 6 Elder, maka Wu Yi mungkin juga percaya bahwa ayahnya sendiri adalah seorang wanita.

Kejadian berikutnya membuat prajurit sekitar membatu seraya membiarkan angin mengikis pemahaman realita mereka.

Semua orang merasa bahwa mereka mungkin juga membiarkan hembusan angin meniup pergi debu realita mereka. Hasil seperti ini benar-benar tidak bisa diterima … … Itu karena, Rock Golem yang awalnya menyerang thief kecil dengan tinju raksasa yang terangkat, bersiap-siap untuk menghancurkan Yue Yang menjadi pasta daging, telah mengkhianati Wu Yi ketika Yue Yang meraih dan mengusapnya ringan.

The Rock Golem yang tidak memiliki kesadaran dan tidak mampu berpikir, mengangkat tinju raksasa untuk menghancur leburkan Bronze Barbaric Bull yang masih tergeletak di tanah.

Setelah thief kecil itu mengulurkan tangannya dan Rock Golem telah menjadi beastnya.

Ini … tidak mungkin.

Puppet-type Rock Golem tidak pernah mengkhianati summoner nya. Ini adalah kelebihan terbesar mereka. Karena tidak memiliki kesadaran hanya naluri tempur, mereka tidak tahu tentang yang disebut ‘pengkhianatan’. Setelah kontrak telah ditandai, mereka akan selalu setia kepada pemegang kontrak.

Hal yang membuat Wu Yi paling putus asa adalah bahwa Rock Golem yang sedang memukuli Bronze Barbaric Bull dengan ganasnya tidak mengkhianatinya sama sekali. Rock Golem masih beast yang ia panggil sendiri. Hanya saja telah dikendalikan oleh kekuatan luar yang tidak diketahui hingga tidak akan mendengarkan perintahnya dan menyerang Bronze Barbaric Bull.

Seekor beast yang dipanggil mengambil sejumlah ruang dalam Kuota Summon namun menolak perintah tuannya, Bukankah Rock Golem merupakan kegagalan terbesar dalam hidupnya?

Wu Yi benar-benar ingin menangis, tapi tidak mampu.

Dia ingin mati, namun tidak ada waktu untuk bunuh diri dengan menggunakan pisaunya.

Itu karena thief kecil yang kekuatannya hanya Level 1 Apprentice sudah berdiri di depannya, memandangnya rendah.

Pada saat itu, Wu Yi merasa sangat kecil. Jika seseorang mengatakan bahwa lawannya seperti harimau ganas yang melahap manusia, maka ia merasa bahwa dia seperti tikus kecil yang bahkan tidak layak terjebak di sela-sela gigi-giginya … … Dalam seluruh hidupnya, ini adalah pertama kalinya Wu Yi merasa  kecil, lemah dan takut. Ketakutan seperti ini adalah pasti yang pertama baginya.

“Bukankah kau seorang expert? Mengapa kau tidak menertawakanku lagi, keluarkan lagi sesuatu yang bisa kumainkan, atau bersombonglah lagi? “Yue Yang menginjak tubuh Wu Yi yang gemetar mengabaikan semua tatapan dari orang-orang di sekitarnya. Menginjak-injak tubuhnya tanpa menahan diri, dia menghajarnya tanpa ampun.

“… …” Melihat Level 1 Apprentice menghajar Level 3 Hero, semua orang terpana sampai ke jiwa dan mereka tak bisa berkata-kata.


← LLS 33 – Keajaiban LLS 35 – Supreme Sword→

Leave a Reply