LLS 35 – Supreme Sword

Maaf atas keterlambatan beberapa minggu ini karena kesibukan UAS dan juga ada urusan keluar kota

Diterjemahkan oleh akira94

Disunting oleh AnjingLaut dan 8seen

Jangan lupa komen sama sharenya 🙂


LLS 35 – Supreme Sword

Yue Yang mengeluarkan hawa tirani saat ia mengusap tepi belati dengan jarinya.

“Kau bisa mengucapkan kata-kata terakhirmu sekarang.” Yue Yang melihat ke kejauhan, sengaja mengabaikan Xie Huo. Dia tahu bahwa Xie Huo tidak akan mau menerima kekalahan; dia pasti akan memanggil beast yang lebih kuat untuk mencoba membalikkan keadaan.

Yue Yang ingin menggunakan pertempuran malam ini untuk mengukur kekuatannya sendiri, dan mengetahui ke realm mana ia sudah naik.

Yue Yang tidak berpikir mengalahkan Wu Yi dan Xie Huo akan sulit. Tapi dia ingin mengubah keadaan menjadi lebih menantang yang akan memungkinkannya untuk mendapatkan pengalaman bertempur sebanyak mungkin. Latihan konstan akan meningkatkan pengalaman bertempurnya. Pertempuran hidup mati teruslah berubah-ubah. Meskipun dia memiliki banyak potensi, dia tidak akan mampu mencapai target ketika bertarung dengan musuh yang kuat jika ia mengendurkan latihan. Bahkan mungkin sulit baginya untuk bisa keluar hidup-hidup.

Yue Yang tidak tahu persis seberapa kuat expert di dunia ini. Tapi karena dia pertama kali muncul dari ruang lubang hitam, dia menyadari satu fakta yang tak terhindarkan: Di masa lalu, Soaring Dragon Continent memiliki expert yang bisa dengan mudah mengalahkan Empress Fei Wen Li dan menyegelnya selama 10.000 tahun.

Apakah semua expert itu mati?

Yue Yang merasa bahwa jawaban untuk pertanyaan ini adalah tidak mungkin.

Bahkan jika saat ini tidak ada top Rankers di Soaring Dragon Continent, kemungkinan besar ada beberapa di Tong Tian Tower. Legenda mengatakan bahwa hanya [Sage] ranked yang bisa manapakkan kakinya ke surga. Jika ada orang seperti itu, bagaimana mungkin bisa kekurangan top Rankers?

Expert yang salah satunya mampu menyegel Empress Fei Wen Li selama 10.000 tahun jelas bukanlah orang yang mampu Yue Yang hadapi. Itu sebabnya yang harus dia lakukan sekarang adalah terus berlatih dan menjadi lebih kuat.

Menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi. Dia harus menjadi orang terkuat di dunia.

Ini adalah ambisi terbesar Yue Yang.

Dengan teknik Innate Invisible Sword Qi, Yue Yang tidak perlu khawatir tentang masa depannya. Namun, ia masih ingin meningkatkan diri dan mencapai realm yang lebih tinggi dengan rajin berlatih dan meningkatkan kepekaan bertarungnya. Orang-orang seperti Rock, Tie Kuang, Wu Yi, dan Xie Huo hanya batu loncatan di kehidupannya … .dengan menginjak tubuh mereka, dia akan berjalan menuju tujuannya yaitu menjadi lebih kuat dan lebih hebat. Ini adalah hal yang paling penting yang harus dia lakukan.

“Ampuni aku!” saat kata-kata Wu Yi masih terjebak di tenggorokannya, belati itu langsung menancap dari mulut dan keluar di belakang kepalanya.

“Wow, kata-kata terakhir yang cukup singkat.” Yue Yang dengan santai mengangkat bahunya.

Warrior yang melihat hal itu terdiam seribu bahasa.

Semua orang menyadari bahwa Wu Yi tidak akan mampu selamat. Namun, sampai sekarang, tidak ada yang membayangkan bahwa Level 3 Hero seperti Wu Yi akan tewas seperti itu.

Cahaya di mata Wu Yi meredup dan api kehidupannya padam bahkan sebelum dia menyadarinya. Battle Eagle yang ketakutan berputar-putar di langit sejak tadi segera meninggalkan kontraktornya saat Wu Yi tewas. Battle Eagle mengepakkan sayapnya dan melarikan diri di kegelapan, mencoba menyelamatkan diri.

“Satu-satunya yang tersisa adalah kau, Xie Huo.” Yue Yang berpaling ke Xie Huo, yang terdiam sejak tadi. Bajingan itu pasti masih memiliki beberapa skill yang tersisa. Tindakan tak terduga apa yang akan dia tunjukkan berikutnya? Yue Yang memikirkannya diam-diam.

“Aku tahu malam ini aku tidak akan selamat. Tapi aku akan membawamu bersamaku. Akan aku beritahu kau sesuatu, asalkan ada manusia dan darah. Aku bisa men-summon Raja Iblis yang dapat memusnahkan Kota White Stone… hahaha … hahahahahahaha …. ” tawa jahat Xie Huo sangat menyeramkan, membuat bulu kuduk semua orang merinding.

Apa yang sebenarnya Xie Huo rencanakan?

Para warrior merinding mendengarnya. Seorang Raja Iblis yang bisa memusnahkan Kota White Stone?

Hal itu pastilah demon dari tingkat Golden King Beast, kan?

Ketua Penjaga bertindak cepat. Dia menghunuskan longsword di sisinya dan memerintahkan semua orang untuk menyerang, mencoba untuk memblokir Xie Huo yang sudah gila. Namun, segera setelah prajurit melompat dari balkon bangunan, benjolan api hitam yang tak terhitung jumlahnya keluar dari tubuh Xie Huo.

Api ini seperti will-o-whips dari alam baka.

Xie Huo tertawa keras. Dengan ayunan tangannya, api-api itu dilemparkan ke segala arah seperti meteor, terbang ke arah warrior di sekitarnya, serta penyanyi wanita di atas panggung yang masih ramai.

“Ah….”

Orang-orang yang telah terkena api hitam segera terbakar.

Penyanyi wanita yang lemah itu menjerit kesakitan, saat mereka terbakar dalam api yang mengamuk. Bahkan sebelum mereka bisa berjuang atau meminta bantuan, mereka telah terbakar hingga mati. Darah segar dan potongan badan meledak, mengotori tanah.

Hal yang paling mengerikan adalah darah yang tercecer dan potongan badan itu masih terbakar oleh api tak terpadamkan.

Tanah dan dinding yang juga terkena api langsung terbakar tak henti-hentinya.

Beberapa warrior berhasil menghindar tetapi api hitam mengejar mereka seolah-olah api itu hidup. Api-api itu mengejar target mereka hingga tidak ada yang berhasil melarikan diri, kecuali untuk beberapa warrior dengan reaksi yang tanggap.

Ketua Penjaga mengayunkan longsword berusaha memotong api hitam itu.

Pedangnya juga terbakar saat memotong bola api hitam. Api itu langsung membakar tangannya, sehingga mustahil baginya untuk mengendalikannya. Melihat hal ini, beberapa warrior yang masih hidup dan penjaga terkejut, “Astaga, ini adalah Api Neraka. Api Neraka tak terpadamkan…. Xie Huo pasti men-summon demon dari neraka. Kita hancur, hancur, kita benar-benar hancur!”

Ada banyak bola api di depan Yue Yang.

Dia mengayunkan tangannya dan dengan mudah menepis api dengan anginnya, membuatnya memantul ke tanah. Batu bata di sekelilingnya terbakar oleh api hitam.

Di kejauhan, dia bisa melihat bahwa tidak ada api yang berhasil masuk ke dalam Halo Shield merah. Puluhan bola api menyembur di depan Halo Shield, namun langsung menghilang tanpa bekas setelah menyentuhnya. Yue Yang lega mengetahui bahwa Halo Shield itu aman.

Xie Huo melihat Yue Yang dan tertawa lepas.

Dia mengeluarkan pisau tajam melengkung dari pinggangnya dan berjalan ke depan Yue Yang. Kemudian ia menikam perutnya sendiri, menyebabkan ususnya tumpah ke tanah.

“Aku menawarkan semua kehidupan dan darah segar untuk Raja Iblis Ha Xin yang aku hormati. Pengikut rendahanmu ini memberikan darah dan jiwanya untuk memanggil tuan kami, Ha Xin.  Musnahkan seluruh daerah ini, tunjukkan kekuatan hebatmu! “Xie Huo menghunuskan pedangnya, memotong organ dalamnya dan menghamburannya ke udara. Pandangan matanya yang fanatik dan ekspresinya benar-benar gila.

“…” Yue Yang mengerutkan alisnya. Dia benar-benar waspada, bersiap untuk menghadapi Raja Iblis dengan seluruh kemampuannya.

” Cepat bunuh Xie Huo, cepat!” Ketua Penjaga sangat cemas hingga ia mulai menangis.

“WAHHH!” Para warrior yang masih hidup menahan ketakutan mereka, dan menyerang bersamaan.

“Terlambat, hahahaha. Kalian semua akan mati denganku, dan kita akan bertemu sekali lagi di neraka. Saat itu terjadi, aku pasti akan menyambutmu dengan ramah. “Xie Hua tertawa lepas. Tubuhnya bergetar kemudian meledak menjadi potongan-potongan darah dan api yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa warrior yang baru saja mencoba untuk menyerang Xie Huo langsung tewas terkena ledakan, tubuh mereka meledak menjadi jutaan potongan-potongan kecil.

Ketua Penjaga juga menerima luka berat. Dia terjatuh ke tanah, dan memuntahkan darah tanpa henti.

Dari ratusan orang di medan perang, selain Yue Yang dan thief bermata cerah yang pingsan, Ketua Penjaga adalah satu-satunya yang selamat …

kaki kanannya terbakar api hitam dan mulai menyebar dengan cepat.

“Ah!” Si Ketua Penajga menggigit keras, dan memotong paksa kaki kanannya. Dia menggunakan kedua lengannya untuk menyokong tubuhnya, dan menjauh dari lantai yang terbakar. Dia berteriak ke Yue Yang, “Cepat pergi dan tinggalkan Kota White Stone segera. Pergilah sejauh mungkin; Xie Huo menggunakan hidupnya untuk berkorban menyummon iblis dari neraka. Tempat ini akan segera berubah menjadi neraka! ”

Udara di sekitar Xie Huo tiba-tiba meledak dengan sendirinya kemudian terbelah, membuat Ketua Penjaga berteriak kaget.

Retakan besar secara perlahan-lahan terbuka di udara, menampakkan portal.

Namun, apa yang membuat jantung Yue Yang berdetak lebih kencang adalah bahwa portal raksasa setinggi 10 ini tidak mungkin mampu untuk memungkinkan Raja Iblis dari neraka untuk keluar.

Dia hanya melihat dua tangannya keluar dari portal, terbakar dengan api neraka. lengan raksasa yang tertutupi dengan sisik darah yang tajam memaksa portal merah terbuka. Tampak ingin membuat portal menjadi lebih besar dan segera keluar dari kolam sihir dan datang ke Soaring Dragon Continent. Jika Yue Yang membiarkan iblis ini untuk keluar begitu saja, maka ia benar-benar idiot.

Dia telah lama menunggu kesempatan ini. Ini adalah kesempatan yang langit anugerahkan untuknya membuat serangan kejutan.

Binding Chains!” Yue Yang menyeru dalam pikirannya, menggunakan Chains Binding Wen Li kecil untuk melawan iblis.

Apa yang mengejutkannya adalah bahwa Chains Binding yang mampu menahan Bronze Barbaric Bull dan Rock Golem selama 10 detik bahkan tidak bisa memberikan Yue Yang 1 detik.

Jadi dia harus menyerang dalam satu detik. Jika tidak, Chains Binding akan gagal.

Tanpa Chains Binding, monster itu akan segera keluar dan Kota White Stone akan… .. tamat.

Yue Yang yakin dia bisa kabur dari iblis itu jika dikejarnya, tapi tidak mungkin ibu

dan gadis kecilnya yang tinggal di Kota White Stone bisa melakukannya.

“Aku akan membunuhmu.” Mata Yue Yang berkilau seperti bintang. Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan serangan terkuat sejak ia naik tingkat. Innate Invisible Sword Qi meledak dengan kekuatan penuh. Cahaya cemerlang keluar dari tangannya seperti pelangi dan mulai berputar di sekitarnya. Semua Innate Qi nya berkumpul dan membentuk pedang penghancur. Dengan kejam menyerang jantung iblis yang masih dalam portal.

Jika serangan ini berhasil, Yue Yang yakin akan dapat langsung membunuh beast berpengalaman yang memiliki kekuatan dan pertahanan yang tinggi atau bahkan raksasa, beast berbadan besar seperti ini.

Ini adalah Supreme Sword milik Yue Yang.

Apa efek serangan ini pada iblis? Apakah akan terluka parah atau sama sekali tidak mempan?

Yue Yang tidak mengetahui jawabannya, tapi ini adalah senjata paling kuat di persediaan senjatanya. Dengan Binding Chains dan bantuan dari bayangan raksasa yang menguatkannya seratus kali lipat, ditambah Innate Invisible Sword Qi skill: Supreme Sword

Setelah serangan ini, akankah dia menang? Atau kalah?


 

← LLS 34 – Apakah Kamu Memiliki Hal Lain yang Dapat Kau Pamerkan? LLS 36 – Naik Level→

Leave a Reply