LLS 36 – Naik Level

Berhubung baru liburan saya akan berusaha untuk mengeluarkan lebih banyak LLS dalam waktu 2 minggu ini, jangan lupa komen dan sharenya đŸ™‚

Diterjemahkan oleh akira94

Disunting oleh 8seen

Selamat membaca!


LLS 36 – Naik Level

Iblis mengerikan yang tidak bisa keluar dari portal tiba-tiba mulai secara perlahan  menghilang setelah terkena serangan Supreme Sword Yue Yang.

Hal ini mengejutkan Yue Yang.

Mungkinkah dia mampu mengalahkan iblis tersebut hanya dengan satu serangan? Benarkah? Xie Huo menggunakan nyawa dan darah ratusan prajurit sebagai korban untuk memanggil iblis, namun mudah dikalahkan? Dengan akhir seperti itu, Yue Yang tidak bisa mempercayainya … … Mungkinkah serangan dengan tambahan ‘Chains Binding‘ dan ‘Giant Shadow’, bersama dengan serangan Supreme Sword dari Innate Invisible Sword Qi, benar-benar bisa melenyapkan semua?
(TL Note: lebih mudah menyebut istilahnya di Bahasa Inggris)

Tiba-tiba, firasat buruk muncul dalam hatinya.

Yue Yang langsung bertindak, mengaktifkan ‘Elegant Sword Dance’ di kakinya, salah satu dari Mysterious Three Styles. Dalam sekejap, dia mundur sejauh 10 meter.

Sebuah gelombang pemenggal yang melengkung dan mampu menghancurkan seluruh langit dan bumi tiba-tiba muncul dari dalam portal.

Merobek langit melampaui kecepatan kilat, dengan satu kilatan, serangan itu hampir mengenai hidung Yue Yang saat ia menghindari serangan itu dengan susah payah. Gelombang itu menghantam tanah di kejauhan, membuat celah yang sangat dalam semudah pisau panas memotong mentega, sebelum menghilang di kejauhan…

Bangunan Merry Forest yang terbakar diam-diam terbelah menjadi dua oleh gelombang yang melengkung itu. Kemudian, dentuman keras mengerikan terdengar saat paviliun besar runtuh perlahan-lahan. Suara yang memekakkan telinga pecah seolah-olah seperti serangan gelombang suara, membuat rambut Yue Yang berdiri. Benar-benar gelombang pemenggal melengkung yang menakutkan, dia hampir terpotong menjadi dua oleh gelombang itu. Jika dia tidak menghindar tepat waktu, bahkan dengan pertahanannya, dia tidak akan mampu selamat dengan serangan yang dapat membelah langit. Bukan, jika ia tidak menguasai ‘Elegant Sword Dance’ yang tak tertandingi, salah satu dari Mysterious Three Styles, dia pasti telah mati dengan keadaan yang menyedihkan karena serangan mendadak ini.

“Dalam 600 tahun terakhir, kau adalah manusia pertama yang melukaiku.”

Terdengar gemuruh amarah dari dalam portal, tangan Iblis yang ternoda dengan darah hitam dan dilapisi api ungu muncul dari dalam portal.

Sekelompok api hijau tua mengumpul di tangan itu, dengan kekuatan begitu dahsyat hingga mampu menghancurkan langit dan bumi. Api neraka yang Xie Huo panggil sebelumnya bukanlah apa-apa dibandingkan dengan api hijau tua ini. Melihat hal ini, Yue Yang berpikir bahwa saat ini dia tidak akan mampu menahan serangan berikutnya. Jika dia sampai terkena api hijau tua ini, hal itu akan menjadi bencana. Tapi apa lagi yang bisa dia lakukan sekarang?

Melarikan diri?

Atau ia harus bertahan hingga akhir?

Mungkin ide bagus untuk menghancurkan portal dengan paksa dan mencegah iblis untuk keluar.

Tapi masalahnya adalah apakah dia bisa menghindari serangan dari api hijau tua itu dan menghancurkan portal di belakangnya. Butir-butir keringat terbentuk di dahi Yue Yang. Melihat api hijau tua terus membesar di depannya dan melihat ke belakang … … ada rumah si wanita cantik. Walaupun cukup jauh, jika api hijau tua memancarkan gelombang kejut, mungkin …

Mungkin, Ibu Keempat dan gadis kecil masih di alam mimpi?

Yue Yang menggertakkan gigi saat ia mulai memutar lengannya satu sama lain.   Berputar, dia menggunakan sisa Qi di tubuhnya menjadi aliran yang melawan arus Yin dan Yang dan mengubahnya menjadi angin topan.

Meskipun kekuatan iblis ini sangat kuat dan sulit ditangani, Yue Yang tetap menyerang dengan berani … … Yue Yang tidak peduli jika seluruh orang di Soaring Dragon Continent hidup atau mati, tapi dia tidak bisa berdiam diri ketika bahaya mengancam keselamatan Ibu Keempat dan si gadis kecil.

Ibu Keempat yang memanjakannya dan gadis kecil yang nakal, mereka adalah keluarga satu-satunya Yue Yang.

“Manusia bodoh.” Setelah mengeluarkan tangannya dari dalam portal, iblis yang mengerikan itu tertawa jahat.

“Duaarr!”

Seolah-olah mengetahui Yue Yang akan menyerang dalam upaya bunuh diri, api hijau tua itu tiba-tiba meledak. Sebuah pilar cahaya hijau melesat dari telapak tangan iblis, lurus ke arah tubuh Yue Yang.

Tiba-tiba, Halo Shield hijau muda muncul di depan Yue Yang. Seperti lingkaran pelangi, indah namun berkilau misterius yang sebanding dengan cahaya dari berlian muncul di permukaan perisai melindungi tubuhnya. Diamond Grimoire muncul bersama dengan Little Wen Li yang memegang Dual Icicle Blades di tangan kecilnya, keluar dari dalam tubuh Yue Yang dengan sendirinya. Wajahnya penuh kegelisahan. Pilar cahaya hijau menembak Halo Shield nya, menggetarkannya dengan keras. Dengan dentuman keras, Halo Shiled nyaris hancur. Yue Yang terkejut. Untungnya, perlindungan Halo Shield berhasil menangkis kekuatan cahaya tersebut. Kekuatan pilar cahaya hijau menjauh dan, pada akhirnya, menghilang di kejauhan.

Melihat Halo Shield masih utuh bahkan setelah terkena pilar cahaya hijau, Yue Yang menghela napas lega dalam hatinya.

Taruhannya berhasil.

Halo Shiled milik Little Wen Li benar mampu bertahan dari serangan hebat itu.

“Ah!” teriak Little Wen Li  dengan keras hingga bergema di langit. Yue Yang menyadari bahwa tanpa dia sadari tangan iblis itu telah menembus Halo Shield. Meskipun hanya satu jari, Yue Yang sangat terkejut.

Sekarang dia sadar bahwa Halo Shield bukanlah pertahanan mutlak dan memiliki batasan. Jari iblis telah berhasil menembus melalui pertahanan solid dari Halo Shield. Refleks Yue Yang membuatnya melindungi Little Wen Li dalam pelukannya bahkan jika dia akan mati. Dia tamat … dia benar-benar tamat kali ini!

Namun, Little Wen Li menggeliat keluar dari pelukannya. Mengangkat pedang kecilnya dan dengan kejam menyerang jari iblis.

Dalam sekejap, tangan iblis itu membeku.

Bahkan api neraka yang berada di dekatnya ikut membeku dan padam.

“Masih ada harapan!” Yue Yang benar-benar melebihi batasan sebelumnya. Dia mengumpulkan Qi nya dengan susah payah dan bersiap untuk mengeluarkan serangan terkuat dari Mysterious Three Styles, Supreme Sword Aim. Supreme Sword kembali muncul namun kali ini lebih kuat dari sebelumnya. Tanpa ampun menusuk ke tangan iblis yang secara terus menerus mencair itu.

Ketajaman Qi Pedang yang tiada tanding itu tidak mengecewakan Yue Yang.

Tangan iblis ingin mundur tetapi di bawah perangkap es yang tak tergoyahkan, kecepatannya selambat rangkakan siput.

Qi Pedang menyusul dalam sekejap dan “shhk” menusuk tepat di tengah telapak tangan iblis. Sebuah lubang muncul di punggung tangan iblis tersebut.

Pada saat yang sama ukuran portal terus mengecil.

Tangan iblis yang keluar dari portal bahkan tidak mencoba untuk menyerang Yue Yang lagi, mencoba untuk mundur secepat mungkin,mundur ke dalam portal.

Ekor ular Little Wen Li melambai bolak-balik, tampak sangat indah saat merayap di tanah. Dia berhasil mengejar tangan iblis. Dengan tatapan marah, mulut kecilnya mengeluarkan desisan tajam. Yue Yang bisa merasakan saat Little Wen Li menggunakan Chains Binding dengan seluruh kekuatannya …
(TL Note : kok jadi ingat lamia di salah satu anime)

Jika itu digunakan di keadaan normal, efeknya tidak akan sangat besar.

Bagaimanapun juga, durasi ikatan hanyalah satu detik. Tapi sekarang, itu sangat efektif.

Tangan iblis terkunci di tempat terkena serangan Little Wen Li dan tidak mampu bergerak bahkan satu incipun. Ketika portal menghilang, ruang itu seperti pisau tajam, seketika memotong lengan si iblis. Yue Yang  sangat terkejut dengan kepekaan bertempur Little Wen Li. Dia tidak menggunakan Chains Binding nya selama ini namun menunggu saat yang tepat ketika portal hendak tertutup, dia membuat luka parah ke iblis. Langkah seperti itu tidak terpikirkan oleh ikan teri macam Yue Yang.

“Sialan, Ranker manusia yang menyebalkan, aku akan mengingatmu. Kita pasti akan bertemu lagi, tunggu saja …”

Portal menghilang bersama dengan raungan frustrasi iblis yang bergema di kegelapan.

Jika mereka bertarung satu lawan satu, Yue Yang tidak akan mampu menang dengan kekuatannya yang sekarang.

Namun, dipisahkan oleh dua dunia yang berbeda, iblis tidak bisa keluar dari portal. Dia hanya dapat menyerang dari dimensi yang terpisah. Selain itu, dia juga meremehkan Yue Yang. Akhirnya, dengan Innate Sword Qi Yue Yang, Chains Binding Little Wen Li yang luar biasa dan cara bertempur yang menakjubkan, iblis itu menderita kerugian besar. Dia kehilangan lengannya … tak heran jika ia begitu marah.

Qi dalam tubuh Yue Yang sudah habis membuat dia jatuh ke tanah.

Dia telah berhasil mengubah hasil pertempuran dan menang walaupun berbahaya.

Bronze Grimoire yang melayang di sampingnya berubah menjadi cahaya terang di malam yang gelap. Sebuah pilar cahaya putih tiba-tiba keluar, menjulang tinggi ke langit.

Karena kemenangan Yue Yang di pertempuran ini, Grimoire nya telah naik tingkat … … dalam pikiran Yue Yang, gelombang besar informasi muncul membuatnya terkejut senang. “Anda telah mengalahkan musuh dalam pertempuran yang tidak mungkin dimenangkan, memperoleh kemenangan ajaib. Oleh karena itu, XP Anda telah penuh pada tingkat Anda saat ini dan Bronze Grimoire anda telah naik ke tingkat Intermediate. Anda juga menerima halaman kosong lainnya. Juga, berdasarkan dari Kode Kuno, sebuah anugerah akan diberikan kepada Anda. Guardian Beast Anda ‘Phantom Shadow’ telah memperoleh kemampuan baru … ”
(TL Note: XP : experience point yang ada di fitur game)


← LLS 35 – Supreme Sword LLS 37 – Barbarian Cow Shadow→

Leave a Reply