LLS 37 – Barbarian Cow Shadow

Maaf baru bisa update sekarang

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

Selamat membaca! 🙂

LLS 37 – Barbarian Cow Shadow

Yue Yang kesusahan untuk bangun, memaksakan dirinya untuk berdiri walaupun dia sedikit pusing karena menggunakan terlalu banyak energi Qi. Itu terasa seperti dia tidak memiliki energi yang tersisa di tubuhnya. Menjulurkan tangannya, dia memeluk Little Wen Li yang pucat yang sedang berayun-ayun. Matanya yang menyerupai kelinci dipenuhi dengan kelelahan menutup perlahan sembari keenam tangannya memeluk balik Yue Yang dengan erat. Pada akhirnya, dia berubah menjadi bola cahaya merah dan masuk ke dalam tubuh Yue Yang.

Jika dia tubuh sedikit lagi, mungkin bertarung melawan demon yang menyeramkan tidak akan sulit, tetapi sekarang dia masih merupakan seorang anak kecil.

Mampu memotong tangan demon yang menyeramkan itu sudah merupakan batasan bagi kemampuan Yue Yang dan Little Wen Li.

“Gadis baik, istirahatlah baik-baik.”

Yue Yang menghela nafas lega saat dia menerima pemberitahuan jika Little Wen Li sudah tidur.

Walaupun Little Wen Li adalah Guardian Beastnya dan tidak akan pernah benar-benar mati. Yue Yang secara tidak sadar sudah mengganggap lamia kecil ini sebagai ‘anak’nya sendiri. Yue Yang tidak dapat menahan untuk melihat Little Wen Li terluka. Sekarang dia tahu jika Little Wen Li baik-baik saja dan hanya tertidur karena kelelahan, beban di hatinya pun akhirnya menghilang. Memasuki Halo Shield merah dari Grimoire Perunggu itu kembali, Yue Yang melihat si thief bermata cerah itu sedang tidur lelap. Karena perlindungan dari Halo Shield, dia tidak terkena pengaruh dari pertarungan intens yang baru saja terjadi.

Ada beberapa saat di mana Yue Yang memikirkan untuk melepas topeng milik thief bermata cerah untuk melihat wajahnya, tetapi pada akhirnya dia tidak melakukannya. Ada beberapa hal di dunia ini yang akan menjadi lebih indah jika dibiarkan menjadi misteri. Jika kamu memaksa melubangi pintu kertas, kamu malah akan kehilangan sesuatu untuk diharapkan untuk dilihat di masa depan.

Yue Yang tahu jika thief bermata cerah merupakan seorang wanita sejak awal, tetapi dia tidak tahu jika dia bukan hanya memiliki sebuah Grimoire Perak, dia juga berhasil menjadi seorang Level 4 Champion. Berapa banyak sumber daya yang digunakan untuk menghasilkan wanita seperti itu? Yue Yang bahkan tidak dapat membayangkannya. Tetapi, jelas jika dia tidak datang dari keluarga yang biasa saja, dan dia sudah pasti bukanlah seorang thief yang sederhana.

Menyamarkan dirinya sendiri sebagai seorang thief, mungkin dia memiliki kesulitannya sendiri.

Jika dia adalah seorang thief kecil, maka akan biasa saja jika dia melakukan anu-anu dengannya. Tetapi dia jelas-jelas seseorang dari Lembah Thousand Flowers dan Butterflies. Lembah Thousand Flowers dan Butterflies memiliki hubungan yang rumit dengan Keluarga Kerajaan. Jika dia ingin bersamanya, dia tidak sanggup ikut campur ke dalam pertarungan mereka dengan Keluarga Kerajaan. Maka dia tidak perlu ikut campur terlalu dalam dengan wanita ini.

Yue Yang menghela nafas secara perlahan dan memanggil kembali Spitting Thorny Flower-nya.

Membuka Grimoire Perunggunya yang telah meningkat satu sub-rank, Yue Yang baru saja mengetahui jika dia dapat XP hanya dengan menyummon Grimoire Perunggunya.

Seperti waktu itu saat dia mengalahkan Rock dan Tie Kuang, dia bahkan tidak mendapatkan satupun XP.

Sekarang, beberapa baris kata muncul di halaman Grimoirenya:

Di pertarungan tadi, kamu menggunakan kemampuan seorang Level 1 Apprentice untuk mengalahkan seorang Level 3 Hero tanpa mengalami satupun kerugian. Kamu sudah mengalahkan seluruh beast milik musuhmu. Kamu sudah menunjukan talenta bertarung yang luar biasa dalam pertarungan ini. Kamu mendapatkan evaluasi [Bintang Empat – Luarbiasa] dan memperoleh 16 XP.

Dalam pertarungan yang sama, kamu juga mengalahkan seorang Level 5 [Grandmaster]-Beginner. Kamu mendapatkan evaluasi [Bintang Lima – Sempurna] dan memperoleh 25 XP.

Kamu sudah berhasil melindungi rekan bertandingmu, sehingga kamu memperoleh 5 XP lagi.

Pada akhirnya, di pertarungan yang tidak mungkin kamu menangkan, kamu sukses mengalahkan dan mencederai Level 8 Demon king. Kamu sudah mencapai kemenangan yang ajaib di dunia ini. Kamu mendapatkan evaluasi [Bintang 7 – Ajaib] dan memperoleh 49 XP lagi, Bahkan saat bertarung di tengah-tengah pertarungan yang menghancurkan, kamu berhasil, sekali lagi, melindungi rekanmu. Kamu memperoleh 7 XP. Grimoire Perunggu memperoleh 102 XP. Grimoire Perunggu akan secara otomatis meningkat menjadi intermediate-rank dari beginner-rank. Sekarang Ancient Law akan menganugrahi beastmu sebuah kemampuan unik dari tuhan…

Membalikkan halaman ke halaman selanjutnya, Aku melihat jika Phantom Shadow, Guardian Beastku, benar-benar mendapatkan skill baru, [Possesion].

[Possesion] – Phantom Shadow dapat mengambil alih tubuh segala beast dan menguasainya seperti tubuhnya sendiri. Targetnya tidak boleh memiliki jenis kelamin yang sama dengan pemilik dari Phantom Shadow. Terlebih lagi, selama implementasi dari skill [Possession], target harus hidup. Kemungkin sukses dari implementasi skill [Possession] tergantung pada kekuatan dan tekad dari target.

“Apa-apaan? Tidakkah skill [Possession] ini memiliki terlalu banyak batasan?” Yue Yang sedikit tidak bisa berkata-kata.

Dengan banyaknya batasan dan syarat, mungkinkah skill ini merupakan skill yang tidak berguna?

Jika Yue Yang dapat memilih sendiri, dia akan meminta tambahan kemampuan untuk Little Wen Li. Walaupun Phantom Shadow bukanlah Guardian Beast yang buruk, tetapi dia masih memiliki keterbatasannya.

Saat batas waktunya tercapai, setelah sepuluh hari, bayangan yang didapatkan dari [Possession] akan menghilang bersamaan dengan Phantom Shadow. Dia harus menggunakan [Possession] lagi pada beast yang sama jika dia ingin mendapatkan bayangannya. Itu membutuhkan tenaga yang sangat banyak. Sudah sangat susah untuk melawan Beast, dan sekarang harus merupakan beast berjenis kelamin wanita. Terlebih lagi, [Possession] membutuhkan **, tidak cukup jika hanya membunuhnya. Ini terlalu susah.

(TL note: gk tau maksud ** apa …)

Beast yang kuat, hidup dan hebat; Mana dari beast itu yang akan diam saja ketika tubuhnya dikendalikan orang lain?

Pasti mereka akan mencoba untuk melawan. Hanya satu kata yang dapat mendeskripsikan skill [Possesion] ini, ‘sulit’.

Yue Yang merasa jika kemampuan ini benar-benar tidak berguna… Tetapi, lebih baik ada daripada tidak ada sama sekali. Yue Yang memaksakan dirinya untuk menerimanya.

“Mooo….moo…”

Bronze Barbaric Bull yang memiliki lebam dan luka di seluruh tubuhnya tiba-tiba keluar dari reruntuhan Rock Golem yang sudah mati. Memaksakan dirinya untuk berdiri, kesusahan untuk berdiri tegak. Dia masih hidup bahkan setelah menerima serangan berat seperti itu. Keuletannya membuat Yue Yang sangat terkejut.

Sebuah pikiran dengan cepat terlintas di otak Yue Yang. Sepertinya Bronze Barbaric Bull ini sebenarnya adalah seekor Bronze Barbaric Cow. Mungkinkah dia dapat mengambil alih tubuhnya dengan [Possession]?

Mengamati dengan lebih cermat, itu memang benar-benar sapi betina.

“Permisi, sapi betina disana, bisa aku pinjam tubuhmu?” Yue Yang berjalan ke depan Bronze Barbaric Cow dan bertanya dengan sikap yang sopan. Balasan dari Bronze Barbaric Cow adalah anggukan kepalanya untuk bersiap-siap menjatuhkan Yue Yang. Jika bukan karena luka parah di kaki belakangnya, dia pasti sudah menyeruduk dan menjatuhkan bocah tidak tahu malu ini dan menginjaknya sampai mati.

Phantom Shadow muncul dari tubuh Yue Yang dan membuka tangannya, segera memeluk Bronze Barbaric Cow.

Bronze Barbaric Cow langsung melawan dan meloncat-loncat kesakitan, tubuh besarnya menggeliat lalu berbalik arah. Tiba-tiba dia terbang di tengah jalan dan jatuh dengan keras ke tanah, menyebabkan gempa bumi kecil di tanah. Setelah kejatuhannya, Bronce Barbaric Cow teriak dengan histeris.

Saat pengimplementasian [Possession], Yue Yang tidak dapat membantu prosesnya.

Dia hanya bisa melihat Phantom Shadow dan Bronze Barbaric Cow bertarung satu sama lain. Dia tidak memiliki kepercayaan diri apakah [Possession] ini akan berhasil atau tidak… Berdasarkan hasil akhir, jika [Possession] sukses, dia sebenarnya tidak benar-benar ingin Bronze Barbaric Cow, tetapi dia ingin mencoba-coba skill barunya. Dia ingin menentukan apakah skill [Possession] ini memang tidak berguna atau berguna, dan bagaimana cara menggunakannya.

“Mooo, MOOOOO!”

Segera, darah tiba-tiba muncrat dari tiap lubang di tubuh Bronze Barbaric Cow. Itu terlihat sangat mengerikan.

Bersamaan dengan tekadnya yang perlahan diambil alih oleh Phantom Shadow, jiwanya menghilang secara perlahan. Akhirnya, Phantom Shadow sukses mengambil alih tubuhnya. Tubuh besar Bronze Barbaric Cow berubah secara langsung, Yue Yang melihatnya dengan mulut yang ternganga, tercengang. Bronze Barbaric Cow sudah berubah menjadi wanita raksasa setinggi 3 meter. Baju kulit sapi yang bertutul dan terlihat aneh menutupi dadanya. Yang sebelumnya merupakan kuku sapi tebal sudah berubah menjadi sepasang tangan manusia, tetapi kekar dan berotot. Sedangkan kaki belakang sapi, itu hampir tidak berubah sama sekali saat dia berdiri tegak. Kedua tanduk, disisi lain, termasuk tanduk yang sudah dirusak oleh Yue Yang tadi, sekarang muncul kembali di dahi si wanita raksasa. Tanduk itu melintir keatas, terlihat mengintimidasi dan buas.

Ekor sapi yang panjang juga tetap ada.

Melihat beast ini yang merupakan 90% manusia dan 10% sapi. Dagu Yue Yang hampir saja jatuh sampai ke tanah.. Ini, ini adalah hasil dari [Possession]?

“Avaar?” Yue Yang melihat wanita raksasa itu yang terlihat sangat mirip dengan karakter di film Avatar, tetapi dia sepuluh kali lebih berotot dari mereka. Raksasa Avatar memiliki pinggang yang ramping dan berbentuk, tetapi pinggang Barbarian Cow ini sangatlah tebal dan tidak berbentuk bagaikan ember. Tubuhnya setinggi delapan kaki, tetapi lebar pinggangnya juga 8 kaki.

Membalikkan halaman kedua dari Grimoire Perunggu. Yue Yang menemukan jika ada sebuah tambahan bayangan yang terlihat unik diantara Phantom Shadow lainnya.

Barbarian Cow Shadow: humanoid-type beast, bronze-ranked level 3 setengah-badan. Guardian Beast dengan karakter keras kepala. Memiliki skill [Trample] dan [Doom’s Eyes].

Saat Yue Yang melihat ini, mulutnya ternganga sangat lebar sampai-sampai sebuah tinjuan bisa masuk ke dalam, “Ya ampun…”


 

← LLS 36 – Naik Level LLS 38 – Beauty→

Leave a Reply