LLS 39 – Born to be Smacked Around?

Untuk mengawali tahun baru, bakarlah waktumu dengan membaca chapter ini,

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

Selamat membakar waktumu!

LLS 39 – Born to be Smacked Around?

 

Isi surat Yue Bing samar-samar, hanya menyatakan bahwa dia dikeluarkan dari timnya dan sekarang harus menyelesaikan latihannya sendiri.

Karena dia sedikit menyamarkan hal ini jelas menunjukkan jika ini mungkin berhubungan dengan Anak Keempat dari Cabang Kedua, Yue Yan.

Dari surat itu, seseorang dapat mengetahui jika nyonya muda Yue Bing merasa dia diperlakukan tidak adil dan marah. Kakak Keempat, walaupun dia dari klan yang sama dengan Yue Bing, tidak hanya dia tidak membantunya, tetapi malah menabur bibit perselisihan, menghasut dan menambahkan garam ke dalam luka. Pada akhirnya, Yue Bing dipaksa mengulangi latihannya dari awal sendirian, karena dia dikeluarkan dari timnya walaupun hampir menyelesaikannya. Dalam suratnya, nyonya muda Yue Bing bahkan dengan baik hati mengingatkan si wanita cantik untuk tidak memberitahu Kakak Ketiga tentang kejadian ini, supaya Yue Yang tidak mengkhawatirkannya. Tetapi, karena masalah dengan Bandit Black Mountain, si wanita cantik menganggap anaknya Yue Yang sebagai pilar dari keluarga. Jika ada masalah, tentu saja dia tidak akan menyembunyikan itu darinya.

“Ibu Keempat, Aku akan menjemput Dik Bing Er ke rumah. Walaupun Aku belum lama mengontrak Grimoire, Aku harus membantu Dik Bing-er.

Si wanita cantik tidak meragukan kata-kata Yue Yang. Aksinya belum lama ini sudah menenangkan dia sehingga dia merasa jika anaknya telah tumbuh dan menjadi seorang pria yang dapat mengurus dirinya sendiri.

Malam itu, dia memilikirkan jika Bandit Black Mountain akan menyerang Kota dan dia menjadi panik. Tetapi, dia mengatakan jika dia akan menggunakan seluruh kekuatannya untuk melindungi keluarganya dan mendengar kata-kata itu, membuat si wanita cantik tergerak dan menjadi tenang.

Anak ketiganya akhirnya telah dewasa.

Dia menyetujui permintaan Yue Yang untuk menjemput Yue Bing. Tetapi, dia menolak permintaan dan ide dia untuk mengantar dia dahulu ke Kastil Klan Yue.

Walaupun si wanita cantik baik hatinya dan sudah biasa mengalah, tetapi dia masih memilih harga diri bahkan jika tidak dia suarakan. Saat klannya merasa dia dan suaminya tidak memiliki masa depan, mereka memaksa mereka untuk memindahkan Cabang Keempat dari Kastil Klan Yue ke Pegunungan Misty Cloud. Terlebih lagi, mereka menyebabkan suaminya membuang waktunya menjadi seorang pegawai kecil pemerintahan, menambah rasa sakit di hatinya. Tinggal di Kota White Stone tidaklah damai dan aman, tetapi, tidak peduli seberapa kokohnya Kastil Klan Yue, jika bukan Tetua Klan yang memintanya untuk kembali ke Kastil Klan Yue secara langsung, dia pasti tidak akan mau kembali ke keluarga yang mengusirnya bagaikan debu di lantai.

Suaminya adalah anak yang berbakti dan si wanita cantik tidak menentang suaminya bekerja setahun penuh untuk Klan Yue, bahkan saat itu membuat suaminya sangat sibuk dan mejauhkan dia dari istri dan anak-anaknya.

Tetapi, dalam hatinya dia memiliki resolusi untuk selalu berusaha meningkat dan akan menjadi orang yang tidak hanya menelan perasaan dari Cabang Pertama dan Kedua.

Kontrak San Er dengan Grimoire adalah permohonan terbesarnya selama 15 tahun terakhir. Sekarang karena permohonan itu sudah terpenuhi, dia tidak memiliki keinginan lain dan bahkan cenderung untuk tidak kembali ke Kastil Klan Yue hanya untuk menahan perkataan dingin dan komentar sarkastik dari keluarganya.

Bagi si wanita cantik, selama anak lelakinya berkembang dan anak wanitanya menjadi gadis yang baik. itu lebih penting daripada hal lain.

“Ibu Keempat, setelah aku menemui Dik Bing Er, Aku akan membawanya pulang langsung. Saat aku pergi, Ibu dan Dik Shuang Er harus jaga diri dan tetap aman. Hari-hari ini, Kota White Stone sedikit tidak teratur dan lebih baik tidak sering keluar rumah.” Yue Yang memperingatkan mereka berkali-kali, tetapi si wanita cantik pada dasarnya tidak pergi keluar terlalu banyak. Ada juga beberapa pembantu yang loyal dan berbakti untuk merawat mereka, jadi tidak akan ada masalah. Hal yang terpenting adalah walaupun Yue Ling hanyalah seorang pegawai pemerintah rendahan tanpa kekuatan, baik atau buruk dia tetaplah anak dari Klan Yue. Jadi, bahkan mercenaries dan pencuri yang greget tidak akan berani untuk datang ke keluarga semacam itu dan membuat kekacauan. Reputasi dari Empat Klan Besar ditampilkan di sini dan itu adalah pencegah yang baik.

“Aku paham. San Er, kamu juga harus berhati-hati.”Mendengar kata-kata itu, hati si wanita cantik menjadi manis, bagaikan baru saja meminum madu.

Sungguh tidak terbayangkan, anak lelaki yang pendiam ini menunjukkan kekhawatiran padanya. Dia benar-benar sudah tumbuh dan dibandingkan dengan sebelumnya, dia menjadi lebih pemikir.

Setelah mengantar Yue Yang ke perjalanannya, si wanita cantik menyadari sesuatu… Sepertinya San Er sudah tidak mempermasalhkan Nyonya Muda dari Klan Xue menolak pertunangannya. Sekarang karena dia sudah berhasil keluar dari situasi yang menyakitkan itu, mungkin dia harus membantu San Er mencari partner menikah berpotensial lainnya?

Yue Yang tidak segera mendatangi rumah Mayor dari Kota White Stone untuk meminta pasukan pengawal. Bukan karena untuk menyimpan koin emas untuk layanan pengawal, tetapi untuk menjaga rahasianya.

Sejauh mungkin, dia tidak berharap untuk bertemu dengan Ranker dari Kota White Stone.

Saat ini, Master Golden Blade dan Mayor Kota White Stone bekerja sama untuk menginvestigasi kebenaran dari kejadian yang menyebabkan Hutan Merry terbakar. Kerajaan juga mengirim investigator spesial dan Yue Yang tidak ingin identitasnya diketahui orang lain, membawa kemarahan orang-orang itu ke dirinya. Terlebih lagi, dia sudah mengubur tangan Demon King Ha Xin di pegunungan tersembunyi di Gunung Black, tetapi lalu dia memilih untuk membawa itu pergi. Setelah sisa-sisa es meleleh, lengan itu terus menerus meneteskan darah, dan setiap tetesan, itu mengorosi sebagian besar tanah menyebabkan batu-batuan terbakar.

Jadi sekarang, di tengah hari. Yue Yang menguburnya dalam di dalam tanah dan saat malam dia menggalinya keluar untuk menghilangkan ketidaksucian di dalam darah demon menggunakan Innate Qi-nya.

Lengan dari Level 8 Demon King Ha Xin sangat cocok untuk mengevolusi Thorny Flowernya daripada tubuh manusia hidup. Ini akan menjadi suplemen yang bagus untuk Thorny Flower. Jika dia menelan lengan itu, peningkatan tidak akan menjadi masalah, tetapi Yue Yang merasa enggan untuk membiarkan Thorny Flower melahap semuanya sekarang.

Yue Yang berharap setelah meningkatkan Thorny Flower ke Gold Rank, dengan meminjam kekuatan dari lengan milik Demon King Ha Xin ini, dia dapat mengevolusikan Thorny Flower menjadi menyerupai manusia ‘Thorny Flower Demoness’.

Hanya saat itu, melahap lengan Demon King Ha Xin memberikan keuntungan paling besar.

Walaupun waktu untuk dia memulai perjalannya tertunda 2 hari, Yue Yang tetap terburu-buru ke tempat dimana dia menyembunyikan lengan Demon King, mengarah ke arah dua kota Red Forest dan Black Rock. Sepanjang jalan, dia membinasakan 6 Level 3 Hero dan lebih dari 50 bandit yang mengejarnya dengan membiarkan mereka menjadi pupuk bagi Thorny Flower. Setelah menelah lebih dari 200 tubuh manusia, Spitting Thorny Flower yang awalnya sangat lemah dan kecil akhirnya mencapai Gold Rank.

Saat ini Thorny Flower memiliki batang yang lebih tebal dari pada kaki manusia, setinggi 5 meter dan dilapisi dengan duri-duri.

Mahkotanya lambat laun berubah menjadi kepala manusia raksasa dengan penampakan yang kurang jelas dan daripada memiliki mata, dia malah memiliki tempat besar yang menyerupai mata manusia.

Rahangnya yang terbuka memiliki gigi setajam belati. Sekarang, saat dia melahap manusia, dia dapat menelannya dalam 10 detik, dan dalam 2 menit, itu akan sudah dicerna dengan sempurna. Tangkainya yang tebal itu sudah seperti jurang tidak berdasar, tidak peduli berapa banyak orang yang dia telan, dia tetap melakukannya tanpa tenaga seperti tidak melakukan apa-apa.

Setelah berevolusi menjadi seekor Gold Rank Level Satu, Devil Mask Spitting Thorny Flower menjadi seekor ‘Magic Eye Spitting Thorny Flower’.

Sejak saat ini, Thorny Flower mulai memiliki insting semacam hewan.

Contohnya sekarang dia dapat merasakan gerakan. Tentu saja dia tidak memiliki mata, dia tidak melihat ke sesuatu itu secara langsung. Malah dia seperti ular atau laba-laba, menggunakan lidahnya untuk merasakan energi panas, menggunakan silia untuk merasakan gerakan di udara, tetapi hasilnya sama saja dengan menggunakan mata, cara yang hebat untuk mencapai tujuan menggunakan metode yang berbeda… … Hal yang terpenting adalah Gold-ranked Thorny Flower mulai memiliki  kesadaran yang paling sederhana. Walaupun dia tidak bisa berpikir, dia dapat menjalankan perintah yang dikirimkan Yue Yang melalui telepati, bahkan dengan jarak yang jauh.

Gold Rank Level One Magic Eye Spitting Thorny Flower. Walaupun masih Level Satu, kekuatannya paling tidak 10 kali lebih kuat daripada saat dia ada di Rank Silver.

Terlebih lagi, bahkan Gold-ranked Beast yang paling lemah sama kuat dengan beast Level 4 normal.. Yue Yang merasa jika Thorny Flowernya, dibesarkan menggunakan manusia hidup, dalam pertarungan, akan menjadi lebih kuat daripada beast Level 4 normal.

“Selama kamu sukses menjadi seekor Thorny Flower Demoness, Aku akan memberikanmu nama.”

Dalam hatinya, Yue Yang sebenarnya merasa berhasil mencapai sesuatu.

Membesarkan Gold Rank Thorny Flower dari Spitting Thorny Flower yang kecil dan lemah, ini, adalah hasil dari kerja kerasnya.

Dia tidak tahu itu akan menjadi apa saat itu berevolusi menjadi Golden Crown Thorny Flower Queen… … Satu-satunya yang Yue Yang yakini, adalah saat Thorny Flower berevolusi, itu akan selalu menjadi wanita, tidak ada pria. Mungkin, di dunia Thorny Flower dimana mereka berkembang biak dengan membelah diri, tidak ada yang namanya pria.

Kurang sedikit lagi, dan Gold Rank Thorny Flower akan berevolusi menjadi Thorny Flower Demoness.

Yue Yang sangat bersemangat, dan menyelinap ke dalam Gunung Black.

Meskipun begitu, pemandangan yang dia liat saat dia mencapai pegunungan tersembunyi dimana dia mengubur lengan Demon King Ha Xin membuat dia terganggung dan marah.

Lengan Demon King Ha Xin yang terkubur sudah digali, lengan demon yang besar itu terpapar ke udara, dan di dasar lubang lumpur, ada seekor Iron-clawed Wolf kejang-kejang kesakitan.

Mungkin Iron-clawed Wolf ini, setelah mencium bau dari demon, karena suatu alasan, tidak lari seperti beast lain, dia malah memilih untuk menjadi pencuri. Tetapi, lengan Demon King bukanlah sesuatu yang bisa dia miliki, bahkan sebelum dia memakan dagingnya, dia hampir saja kehilangan nyawa kecilnya di tempat ini. Yue Yang sangat marah sampai dia mengangkat Iron-clawed Wolf dari lubang lumpur yang dia gali, lalu memberikan dia pukul-pukulan yang menyakitkan.

Dia tidak khawatir jika serigala itu mencuri dan memakan daging Demon King karena itu bukanlah sesuatu yang bisa dimakan oleh serigala itu.

Terlebih lagi, saat serigala itu menyentuh darah dari Demon King, mulutnya akan terbakar sepenuhnya menjadi garing karena api demon.

Apa yang membuat Yue Yang marah adalah aksinya yang mungkin membahayakan orang lain. Setelah menggali lengan Demon King, bagaimana jika seseorang melihat itu… …

Untungnya ini adalah area pegunungan dan di alam liar, tidak akan ada yang datang ke sini. Jika mereka datang, lengan Demon King yang dia susah payah dapatkan akan menjadi barang koleksi orang lain, menyia-nyiakan usahanya. Mungkin, ini dapat mendatangkan penyergapan. Dia akan dikelilingi atau jatuh ke sergapan Master Golden Blade dan Mayo dari Kota White Stone sesaat dia melangkah turun dari gunung.

“Kau berani mencuri hartaku? Kamu pikir karena kamu tampak seperti Hui Tai Lang yang menyedihkan, Aku akan mengampunimu?” Yue Yang memukuli Iron-clawed Wolf.

(TLN:  灰太郎 – Hui Tai Lang adalah karakter kartun cina yang terkenal,                                       wiki : https://en.wikipedia.org/wiki/Pleasant_Goat_and_Big_Big_Wolf#Wolves)

Tetapi, ada sesuatu yang terasa aneh, serigala ini benar-benar aneh. Mengapa semakin dipukuli, semakin nyaman ekspresi wajah serigala itu?

Mungkinkah ini adalah Hui Tai Lang yang sama, yang lahir untuk dipukuli?


 

← LLS 38 – Beauty LLS 40 – Hui Tai Lang→

Leave a Reply