LLS 40 – Hui Tai Lang

Maaf karena minggu kemaren tidak sempat update,

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂

LLS 40 – Hui Tai Lang

Yue Yang memukuli Iron-clawed Wolf dengan kasar sampai dia muntah darah, lalu menghela nafasnya. Dia menyadari jika serigala itu memiliki daya tahan yang sangat tinggi; tidak hanya dia masih hidup, tetapi dia juga terlihat menikmati pukulan-pukulan itu. Dia terlihat seperti serigala mesum yang pantas dipukuli. Yue Yang tercengang setelah beberapa saat dia memukulinya..

Dia berhenti dan menunduk untuk mengetahui penyebabnya.

Setelah mengecek menggunakan Innate Qi-nya, Yue Yang akhirnya menyadari jika tubuh Iron-clawed Wolf ini tidak biasa.

Iron-clawed Wolf biasanya adalah beast dengan atribut Tanah. Tetapi, yang satu ini tidak; dia memiliki tubuh aneh yang terdiri dari atribut Api,Metal dan Kegelapan.

Berdasarkan teori, secara biologis,tidaklah ada beast berlevel rendah dengan atribut lebih dari satu atau atribut yang berlawanan. Jika mereka memiliki lebih dari dua atribut, mereka seharusnya sudah mencapai level “variant”. sebagai contoh, seekor Fire Ice Chimera. Tetapi, Fire Ice Chimera butuh paling tidak  bronze ranked level 8. Dibandingkan dengan seekor level 2 Iron-clawed Wolf, Chimera adalah makhluk yang tidak dapat dicapai. Tetap saja, level 2 Iron-Clawed Wolf biasa ini memiliki tiga atribut yang berbeda di dalam tubuhnya, ini benar-benar aneh.

Yue Yang menyadari karena Iron-clawed Wolf yang aneh ini memiliki atribut Api dan Kegelapan, dia jadi memiliki sedikit daya tahan terhadap energi setaniah yang meluap dari lengan demon itu

Karena dia juga memiliki atribut Metal, tubuhnya menjadi cukup kuat untuk menahan pukulan-pukulan, seperti serigala-kecoak yang tidak akan pernah mati.

Tentu saja, alasan pukulan Yue Yang terasa nyaman bukan karena daya tahannya, tetapi karena serangan Yue Yang mengandung sedikit Innate Qi. Iron-clawed Wolf yang datang kesini untuk menyedot energi setaniah dan meminum darah demon, sedang disiksa dengan cara yang sangat menyakitkan oleh energi setaniah ganas milik Demon Lord Ha Xin. Karena sebuah kebetulan, pukulan-pukulan Yue Yang sedikit menghilangkan rasa sakit itu. Makin dipukul oleh Yue Yang, makin banyak energi setaniah dalam tubuhnya yang dimurnikan, itulah mengapa Iron-clawed Wolf merasa nyaman setiap dia dipukul … Hal terburuknya adalah walaupun serangan berat Yue Yang telah merusak sebagian besar organ dalam dan tulang Iron-clawed Wolf, energi setaniah yang telah dia sedot memulihkan tubuhnya sedikit demi sedikit, bertransformasi menjadi daging dan darahnya, tubuhnya hampir meledak karena energi setaniah yang tertahan ditubuhnya dan tidak dapat dikeluarkan, tetapi energi setaniah itu berubah menjadi sebuah keuntungan setiap Yue Yang terus memukulinya.

Bisa dikatakan jika serangan Yue Yang lebih seperti proses untuk memperbaharui tubuh Iron-clawed Wolf.

Pukulan-pukulannya berubah menjadi alat bantu untuk Iron-clawed Wolf lahir menjadi baru..

Yue Yang segera menyadari masalah ini saat dia amati, dan menjadi amat sangat marah. Dia mengambil sebuah batu besar, bersiap-siap untuk menindih Iron-clawed Wolf sampai mati. Dia ingin serigala itu merasakan rasanya dihancurkan sampai mati.

“Wuwuuwu….”

Sekilas muncul rasa takut dan kesedihan muncul di mata Iron-clawed Wolf. Yue Yang merasa hatinya bergetar melihat tatapan serigala itu.

Serigala ini telah ditinggalkan oleh kawanannya dan menjelajahi dunia sendirian. Itu sedikit serupa dengan apa yang dia alami sekarang; dia tidak memiliki siapa-siapa untuk diandalkan. Dia hanya sedikit lebih beruntung daripada serigala ini, memiliki si wanita cantik, si gadis cilik dan yang lainnya di sisinya. Setelah menembus dimensi dan mengambil alih identitas si lelaki malang, dia telah menerima semua yang dimiliki oleh lelaki malang itu. Si wanita cantik memperlakukan dia sama seperti anaknya sendiri. Walaupun dia bukanlah San-ernya yang asli, tetapi kenyataannya, dia telah menerima kasih sayang dari wanita cantik dan keluarganya.

Menindih Iron-clawed Wolf ini samapai mati menggunakan batu tidak memberikan dia keuntungan apapun.

Mengapa tidak menggunakan dia untuk eksperimen?

Jika dia dapat menggunakan darah dan energi setaniah milik demon untuk mengubah kekuatan ** dari seekor beast, maka tidakkah dia dapat menggunakan prinsip yang sama untuk membesarkan beast yang lebih kuat lagi?

Yue Yang melempar batu besar di tangannya dan dengan tenang berpikir sejenak. Lalu dia menggali lengan Demon Lord Ha Xin dan menarik keluar semua energi setaniah dari lengan itu ke dalam tubuh Iron-clawed Wolf. Cara ini lebih mudah daripada menyedot energi setaniah lewat udara. Pertama, karena itu lebih mudah disalurkan melalui kontak fisik. Kedua, karena energi setaniah ganas milik Demon Lord Ha Xin akan tertarik terhadap makhluk hidup. Iron-clawed Wolf yang hidup adalah wadah energi setaniah yang paling idea. Dengan dorongan dari Innate Qi Yue Yang, energi setaniah segera terbang menuju tubuh Iron-clawed Wolf. Ketiga, Iron-clawed Wolf itu terluka di sekujur tubuhnya, jadi tubuhnya memerlukan energi untuk memulihkan diri. Walaupun energinya setaniah, itu tetaplah energi yang akan membantunya untuk pulih kembali.

Kekuatan lengan Demon Lord Ha Xin yang sangat besar, tetapi tidak murni. Di antara bagian yang berbeda dari tangan itu, energi setaniah bukanlah sesuatu yang dibutuhkan thorny flower.

Tetapi thorny flower dapat menyerap kemampuan kuat dari lengan demon itu, sebagai contoh Inferno dan kemampuan Black Blood. Semua skill itu akan menjadi hal yang bagus untuk transformasinya menjadi humanoid beast, terutama skill Black Blood. Itu akan menjadi sebuah kelebihan yang besar untuk meciptakan humanoid beast yang sempurna

Tetapi,di sisi lain energi setaniah, akan merubah beast menjadi jelek dan menakutkan.

Yue Yang ingin thorny flower demoness, yang dia susah payah besarkan, menjadi seekor beast yang buruk rupa pada akhirnya, jadi dia tentu saja tidak menginginkan thorny flower untuk menyerap energi setaniah.

Perut Iron-clawed Wolf menjadi besar dan bulat seperti sebuah bola, terlihat bagaikan dia dapat meledak kapan saja. Seluruh tubuhnya bengkak, matanya mencolot dari lubangnya, tubuhnya terisi dengan energi setaniah. Dia hampir terlihat seperti sebuah “Wolfball”.

Mungkin serigala itu merasakan rasa sakit yang tak dapat dideskripsikan dengan kata-kata, tetapi Yue Yang tidak peduli.

Dia mendorong semua energi setaniah ke tubuh Iron-clawed Wolf lalu mendorong lengan Demon Lord Ha Xin ke mulut throny flower yang sangat besar.

Gold-ranked thorny flower tidak menelan lengan itu dengan sekali lahapan seperti sebelumnya. Tetapi, dia menyedot lengan itu ke mulutnya, perlahan mengunyahnya dan menelannya, mencernanya secara perlahan. Yue Yang berpikir jika thorny flower tidak akan dapat langsung mencerna lengan itu jika langsung ditelan bulat-bulat. Thorny flower itu akan meledak dengan suara “boom” yang keras, tubuhnya akan terpecah menjadi serbuk-serbuk, jika dia mencoba menelannya sekaligus. Yue Yang takut jika thorny flower meledak, jadi dia memberikan Innate Qi ke tubuhnya dari waktu ke waktu, membantuk proses pencernaannya.

Bahkan setelah semua yang terjadi, batang gold-ranked thorny flower tetap menyala dalam Inferno,, mengakibatkan kesakitan yang luar biasa terhadap thorny flower sampai batangnya terus bergetar dan melambai-lambai.

Di sisi lain, Yue Yang tidak peduli dengan Iron-clawed Wolf yang hampir bulat seperti bola di dekatkakinya.

Bagaimanapun ini hanyalah eksperimen, tidak ada bedanya jika Iron-clawed Wolf ini mati.

Jika pencernaan thorny flower berlangsung dengan lancar dan Yue Yang bahagia, dia akan memberikan Iron-clawed Wolf sebuah tendangan telak. Bagaimanapun, pukulannya merupakan hal yang sangat bagus untuk Iron-clawed Wolf, hal yang dicari-cari oleh serigala itu. Tetapi, pencernaan thorny flower tidak selalu berjalan baik. Yue Yang tidak senang melihatnya waktu itu, dia akan memuntahkan bagian lengan yang telah ditelannya keluar, tidak dapat menahan proses pencernaan, membutuhkan bantuan Yue Yang untuk memberikan Innate Qi untuk membantuya mencerna. Saat Yue Yang tidak bahagia, dia akan menendang Iron-clawed Wolf  di sekitar kaki Yue Yang untuk menahan amarahnya. Bagaimanapun, perlakuannya terhadap thorny flower dan Iron-clawed Wolf sama seperti langit dan bumi. Yang satu diberkati dengan Innate Qi dan diperlakukan dengan kepedulian, sedangkan yang satunya menerima pukulan-pukulan yang tak henti-henti dan juga hinaan.

Proses ini berlangsung selama sehari penuh sebelum gold-ranked thorny flower dapat menelan lengan dari Demon Lord Ha Xin sepenuhnya.

Tentu saja, ini baru langkah pertama dalam proses pencernaan ini. Yue Yang berpikir jika dia butuh paling tidak dua bulan bagi gold-ranked thorny flower untuk dapat benar-benar mencerna lengan Demon Lord Ha Xin. Berkaitan dengan evolusinya menjadi humanoid “Thorny Flower Demoness”. mungkin itu akan memerlukan paling tidak tiga bulan lagi.

Dibandingkan dengan transformasi Iron-clawed Wolf, transformasi Iron-clawed Wolf berlangsung lebih cepat.

Saat ini, walaupun Yue Yang telah menggilas Iron-clawed Wolf delapan kali menggunakan injakannya, memecahkan tengkoraknya tiga kali, mematahkan lehernya dua kali, menumbuk punggungnya lima kali dan mematahkan kakinya sembilan kali, dia hampir pulih kembali. Jika Yue Yang tidak melihatnya sendiri, dia tidak akan memercayai jika Iron-clawed Wolf ini yang telah dia pukuli terus menerus, sampai organ dalamnya hancur hingga Iron-clawed Wolf itu muntah darah, masih tetap bertahan hidup.

Tidak hanya Iron-clawed Wolf pulih kembali, dia juga sedang mengalami transformasi.

Dalam sehari saja, dia bertransformasi dari level 2 Iron-clawed Wolf biasa menjadi seekor bronze-ranked level 3 Ironback Demonic Wolf.

Kecepatan evolusi seperti itu mungkin baru pertama kali dan yang paling ajaib di sejarah ras serigala. Kekuatan bronze-ranked level 3 Ironback Demonic Wolf hampir setara dengan level 4 Iron-clawed Wolf King.

Beast seperti serigala, memiliki atribut “kepala perunggu, kaki besi dan pinggang tahu”, jika bagian terlemah mereka “pinggang tahu” dapat berubah menjadi “pinggang besi”. kemampuan bertarung mereka akan meningkat paling tidak sepuluh kali lipat. Terlebih lagi, serigala ini sudah berevolusi dengan bantuan energi setaniah milik Demon Lord. Kemampuan bertarungnya sudah meningkat hampir seratus kali lipat, jadi dia seharusnya dapat bertarung melawan seekor level 4 Iron-clawed Wolf King dengan mudah.

Yue Yang menyadari jika serigala-kecoak yang patut dipukuli ini masih memiliki potensi untuk berevolusi.

Hal yang terpenting adalah energi setaniah dalam tubuhnya belum sepenuhnya terkonsumsi. Energi setaniah yang memasuki tubuhnya, belum menunjukkan kekuatan penuhnya. Serigala-kecoak ini, yang tidak dapat dibunuh bahkan setelah dipukuli berkali-kali, mungkin akan naik menjadi bronze-ranked level 4, atau bahkan bronze-ranked level 5.

Setelah mengamatinya dengan teliti, Yue Yang menyadari jika Innate Qi-nya telat memainkan peran yang ajaib terhadap evolusi serigala ini.

Tanpa Innate Qi-nya, serigala-kecoak ini mungkin sudah meledak dan mati.

Terlebih lagi, energi setaniah tidak dapat menyatu dengan tubuhnya semudah itu. Menendang serigala itu menggunakan Innate Qi-nya sama saja dengan mentranformasikan serigala itu dari dalam, membantunya terlahir kembali. Jika tidak, dia hanyalah Iron-clawed Wolf biasa, tidak peduli seberapa kuat dia, dia tidak akan dapat mencerna energi setaniah milik Demon Lord Ha Xin dengan sendirinya. Yue Yang tiba-tiba merasa jika serigala-kecoak ini yang menolak untuk mati memiliki beberapa aspek yang mirip dengannya.

Walaupun serigala itu sedikit tidak beruntung, tetapi dia sangatlah beruntung hampir dalam semua hal.

Perbedannya hanyalah, Yue Yang tidak perlu dipukuli untuk menjadi sukses, tetapi serigala itu perlu dipukul dengan sangat kasar untuk berkembang perlahan.

Setelah gold-ranked thorny flower menelan lengan Demon Lord sepenuhnya, Yue Yang segera menaruhnya kembali ke dalam grimoirenya, membiarkan dia mencerna lengan itu perlahan di dalam, berevolusi menjadi Thorny Flower Demoness yang cantik secara perlahan. Sekarang karena thorny flower ada di tempat yang aman, dia tidak perlu khawatir lagi.

Saat ini, hal yang terpenting adalah pergi ke Tower Tong Tian sesegera mungkin dan membawa Yue Bing kembali ke rumah dengan aman, memberikan si wanita cantik ketenangan pikiran.

Yue Yang mengambil langkah maju, lalu menyadari jika Ironback Demonic Wolf yang tidak mati setelah dipukuli berkali-kali mengikutinya. Yue Yang segera memberikan dia tendangan terbang dengan keras, menendang dia ke kejauhan dengan suara “BOOM” yang menggelegar. Tetapi serigala itu dengan susah payah merangkak naik dan mengikuti dia dari belakang, tidak peduli dengan sifat Yue Yang yang buruk itu.

Terlebih lagi, dia tahu bagaimana cara menjilat Yue Yang. Dia mengikuti Yue Yang tanpa melakukan apapun, tetapi saat waktunya makan, dia akan menangkap beberapa hewan liar kecil seperti kelinci dan memberikan itu ke Yue Yang sebagai sogokan. Tetapi walaupun Yue Yang memanggang kelinci yang dia tangkap, sikapnya terhadap dia tidak berubah sama sekali. Alasannya sederhana, hal yang serupa saling tolak menolak. Serigala itu adalah lelaki dan memiliki wajah yang meminta untuk dipukuli, jadi Yue Yang tidak dapat menumbuhkan perasaan yang baik terhadapnya.

Serigala itu mengikuti Yue Yang selama dua hari dua malam. Setelah beberapa kali mencoba segala cara yang dapat dia pikirkan, Yue Yang tetap tidak dapat mengusir serigala-kecoak itu pergi, jadi dia memperbolehkannya untuk mengikuti dia. Pada akhirnya, dia menunjukkan kebaikannya dan memberikannya nama : Hui Tai Lang.

Berkenaan dengan kontrak, Yue Yang tidak akan pernah mengontrak Ironback Demonic Wolf lelaki ini.

Hanya setelah tiba di perumahan pasukan pengawal Kota White Cloud, Yue Yang menyadari jika dia harus membayar biaya tambahan untuk beast yang tidak dikontrak. Kemarahannya memuncak seiring dengan dia memberikan tendangan yang telak ke serigala itu, “Hui Tai Lang kau bedebah! Aku tidak meninginkan kau untuk datang tetapi kau tetap memaksa mengikutiku, sekarang kamu menghabiskan uangku!”

Penjaga yang bertanggung jawab terhadap pengawalan hampir menangis menyaksikan hal ini, “Jangan memukul, jangan memukulinya lagi… Ini adalah seekor level 3 bronze-ranked Ironback Demonic Wolf.Aku sudah ditugaskan di sini bertahun-tahun tetapi ini adalah kali pertama aku melihat bronze-ranked beast yang penurut… Memukuli dia seperti itu membuat hatiku sakit. Jika kamu benar-benar tidak bisa, Aku akan membantumu membayarinya, akankah itu baik-baik saja?”


← LLS 39 – Born to be Smacked Around? LLS 41 – Mysterious, Ferocious Beauty→

Leave a Reply