LLS 41 – Mysterious, Ferocious Beauty

Ya hitung-hitung buat nembus minggu kemaren gk update,

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh KenMashiro

Selamat membakar waktumu! 🙂

LLS 41 – Mysterious, Ferocious Beauty

Awalnya, Yue Yang telah berpikir jika dia akan langsung teleport ke Tower Tong Tian. Tetapi, dia menyadari jika bukan begitu caranya saat dia sampai di lokasi pintu teleportasi.

Semua warrior yang ingin teleportasi ke Tower Tong Tian harus ke Kamp Shang Wu terlebih dahulu untuk beristirahat dan mendaftarkan diri mereka. Mereka akan dites kekuatannya dan dicek beastnya. Mereka yang sakit atau tidak memiliki kekuatan yang memadai akan ditolak masuk ke Tower Tong Tian. Tentu saja, alasan utama dari pendaftaran itu adalah mencegah penyembah demon seperti Xie Huo membuat kekacauan di Tower Tong Tian. Semua hal itu diinspeksi secara mendalam saat para warrior beristirahat di Kamp Shang Wu…

Awalnya, Yue Yang sedikit khawatir jika rahasianya sebagai seorang Innate Ranker akan diketahui. Tetapi, melihat proses inspeksi, kekhawatirannya segera hilang.

Inspeksi ini sangat lebih maju daripada pengecekan keamanan bandara di Bumi. Hanya dengan berdiri di lingkaran cahaya, orang sakit, orang lemah dan pengikut demon akan segera terungkap.

Itu sangatlah sederhana,cepat dan akurat!

“Thief kecil, siapa namamu?”. Seorang wanita cantik nan seksi yang bertugas di bagian pendaftaran bertanya dengan wajah yang sedikit melamun saat giliran Yue Yang untuk mendaftarkan dirinya.

“Titan” Yue Yang diam-diam menelan ludahnya.

Sebuah G-cup legendaris yang membelalakkan mata!

Ini pasti adalah sebuah kelangkaan. Terlebih lagi wanita cantik di depannya ini. Apakah gravitasi di Kontinen Soaring Dragon lemah? Yue Yang bahkan meragukan apakah gravitasi memiliki efek terhadap dada besar dari wanita cantik ini. Dadanya terlihat seperti mengabaikan gravitasi karena sangat berbentuk dan menonjol.

Jika wanita cantik ini mengenakan pakaian yang longgar, itu akan jadi lebih baik.

Hanya membayangkan dia menggunakan korset ketat dan seksi, dipadukan dengan bahunya yang bulat, kecil dan putih yang menyebabkan dadanya terlihat lebih besar, membuat dia ada di peringkat dada yang dapat membunuh.

Mungkin dia sudah terbiasa dilihat dengan mata penuh nafsu karena wanita cantik ini tidak peduli dengan reaksi tidak sopan Yue Yang.

“Titan? Mengapa tidak Naga atau Behemoth sekalian? Aku pikir lebih tepat memanggilmu’Chui Niu’1!” Saat si wanita cantik berdada besar mendengar namanya, dia tertawa lepas. Tidak seperti thief bermata cerah, sepertinya wanita cantik berdada besar ini mengetahui tentang Titan yang sangat kuat itu.

(TL Note: 1.吹牛 – Chui Niu, juga berarti pembual.)

“Aku memang memiliki nama panggilan Kakak Ah Niu, bagaimana kamu mengetahui itu?” Kulit Yue Yang lebih tebal daripada dinding kota sampai kulitnya tidak memerah.

“Apakah kamu disini karenan urusan bisnis, pergi sendirian ke Tower Tong Tian?” Jika orang lain yang bertanya, mungkin dia sudah menjawab ‘bukan urusanmu’, tetapi suara si wanita cantik lembut dan sangat seksi. Ini menyebabkan orang-orang mudah bermimpi dan mengimajinasikan suatu hal yang enak-enak. Yue Yang diam-diam menelan ludahnya lagi.

“Karena aku dibesarkan di daerah pinggiran, Aku tidak pernah keliling dunia sebelumnya. Setelah mendengar ucapan dari anak tetua bahwa di Tower Tong Tian terdapat banyak wanita-wanita cantik, Aku memutuskan untuk mencari istri di sini. Jadi aku menabung dan datang ke sini.” Matahari akan terbit di barat jika Yue Yang mengatakan yang sesungguhnya.

“Orang pinggiran membawa seekor bronze-ranked Demon Wolf? Eh, itu tidak terkontrak?” Wanita cantik itu akhirnya mengangkat matanya yang menggoda dan menatap Yue Yang.

“Ini adalah anjing penjaga rumahku!” Yue Yang melayangkan Hui Tai Lang dengan tendangan terbangnya.

“Wauu! Hui Tai Lang berkoordinasi dengannya dengan meniru gonggongan anjing. Tetapi, kemampuan berbahasanya tidak melebihi level 6 dan dia malah mengaum seperti serigala. Ini membuat Yue Yang merasa sangat tidak puas.

Si wanita cantik menjulurkan tangannya yang seputih bunga lily dan mengibaskan tongkat kristalnya dengan lembut di depan serigala itu.

Yue Yang menemukan jika ada tiga sisik berwarna sian pucat yang mengkilat di tongkat kristal itu. Dibawahnya, ada lambang emas dari kepala serigala. Dia tidak mengetahui apa maknanya, tetapi si wanita cantik itu mengangguk dan memuji, “Walaupun Level 3 Bronze sedikit rendah, dia memiliki potensi. Ditambah, dia patuh dan juga sensitif. Jika kamu membesarkannya dengan baik, dia akan menjadi lebih baik, dia hampir menjadi rank bintang 6!”

Saat warrior di belakang Yue Yang mendengar jika serigala itu ber-rank bintang enam, dia langsung menganga.

Banyak orang langsung menatap dengan lapar ke arah wanita yang menggoda dengan keinginan yang menggebu-gebu persis seperti sekumpulan orang miskin yang baru saja menemukan harta tersembunyi!

Yue Yang pernah mendengar Yue Bing menyebut Ranking bintang dari Beast, tetapi Yue Bing hanya mengetahui jika pembagiannya dibagi menjadi 10 bintang. Dia tidak tahu pembagian kekuatannya secara tepat jadi Yue Yang tidak mengetahuinya juga, karena Summoning Grimoire tidak terdapat pengetahuan tentang hal seperti itu.

Saat dia mendengar si wanita cantik menyebutkan itu, Yue Yang bertanya karena keingintahuannya, “Bagaimana Ranking Bintang dari Beast dibagi?”

“Kamu benar-benar orang pinggiran, ya kan? Kamu bahkan tidak mengetahui ini?” Si wanita cantik tertawa dengan cantiknya bagaikan bunga, tawanya seakan-akan dapat mencuri hati karena kebahagian,”Pembagian Ranking Bintang dari Beast dinilai dari seluruh kekuatannya. Biasanya warrior-warrior mengutamakan spesies, rank dan kemampuan unik dari beastnya. Tetapi, kemampuan-kemampuan itu tidak dinilai banyak. Malah, akal, potensi dan seberapa mirip dia dengan bentuk humanoid adalah hal terpenting dalam penilaian. Bisa juga dibagi dengan begini: Dari sepuluh bintang, apapun dibawah 3 adalah sampah, bintang 3-4 adalah beast tidak berskill, bintang 5-6 tidak terlalu buruk. Jika kamu ingin menguji keberuntunganmu di Tower Tong Tian dan mencoba menikahi wanita sebelum pulang ke rumah, beast ini sudah cukup. Jika kamu ingin membuat nama dan mencari keuntungan, maka paling tidak kamu harus memiliki beast berbintang 7. Jika kamu mendapatkan beast berbintang 8, maka selamat! Segala raja dari berbagai negara akan mencoba menikahkan anaknya denganmu. Mencari seorang istri akan menjadi mudah dan bahkan poligami tidak akan menjadi masalah!”

“Lalu bagaimana dengan bintang 9-10?” Detak jantung Yue Yang mulai meningkat.

Tepatnya berapa bintang yang dicapai oleh Barbaric Cow Shadow, Golden Thorny Flower, dan Little Wen Li? Terutama Little Wen Li, yang baru saja lahir, tetapi memiliki kemampuan bertarung yang hebat, kepandaian, potensi, dan bentuk manusia. Dia bahkan memiliki Grimoire Diamond. Dia paling tidak berbintang 8 atau lebih kan?

Golden Thorny Flower tentu saja belum sangat kuat sekarang, tetapi setelah dia bertranformasi menjadi Thorny Flower Demoness, kekuatannya akan meningkat tajam.

Hal terpenting adalah setelah transformasi akhirnya menjadi Golden Crown Thorny Flower Queen, rankingnya pasti tidak akan rendah!

Lalu mengenai Phantom Shadow, Yue Yang merasa jika dia memiliki ruang untuk berkembang. Saat ini, Phantom Shadow telah memgandung Bayangan Barbaric Cow, tetapi itu tidak akan menjadi satu-satunya. Di masa yang akan datang, itu akan mengambil alih makhluk hidup lainnya lagi. Mengenai itu, mungkinkah itu bisa mengambil bayangan dari demon, malaikat dan naga?

Memikirkan ini, Yue Yang mulai berimajinasi dan menjadi sangat gembira.

Hui Tai Lang adalah beast terlemahnya, tetapi dia sudah bintang 6. Sepertinya masa depannya akan sangat cerah. Berdasarkan kata-kata si wanita cantik berdada besar itu, bahkan poligami tidak akan menjadi masalah!

“Bintang 9 adalah Holy Beast, dan bintang 10 adalah Mythical Beast…..dikatakan jika ada beast yang melebihi Mythical Beast. tetapi hal itu belum pernah terlihat di Kontinen Soaring Dragon selama seribu tahun ini. Jadi, mereka tidak dimasukkan ke dalam ranking bintang. Tentu saja, tolak ukur ini ditetapkan oleh para ranker dari Kontinen Soaring Dragon. Ada beberapa beast yang ditunjuk yang memiliki ranking tidak biasa, tetapi sebagian besar beast memiliki ranking yang akurat.” Wanita cantik berdada besar itu kembali memandang Yue Yang dengan tatapan yang memikat.

“Terima kasih. Jika Aku berhasil menikahi wanita yang baik, maka aku pasti akan mengundangmu untuk minum denganku di resepsi pernikahanku!” Yue Yang menyadari jika dia tidak bisa tetap berada di dekat wanita cantik berdada besar ini lama-lama. Dia tidak terlihat seperti orang biasa dan Yue Yang tentu saja tidak mengizinkan dia untuk menerawang dirinya dan mengetahui kekuatannya yang sebenarnya.

“Bahkan anak muda zaman sekarang tidak belajar dengan baik. Kamu sangat sembrono dan tidak tulus!” Wanita cantik itu mengkritik Yue Yang dengan nada berpengalaman.

Tatapan congkaknya yang menggemaskan dan juga ekspresi cemberutnya yang unik dan menawan langsung menghentikan gerakan setiap orang di ruangan itu.

Detak jantung Yue Yang langsung meroket menjadi 100 kali lebih cepat.

Si wanita cantik menyerahkan Yue Yang sebuah Kartu Crystal, “Pemuda pinggiran, kamu sangatlah bodoh. Kamu bahkan tidak memiliki siapa-siapa untuk memberikanmu rujukan, tetapi kamu tetap ingin berpetualang melawati ini? Lupakan tentang itu, Aku akan merujukmu ke Tower Tong Tian. Sejak saat ini, kamu perlu memberikanku paling tidak satu Wisdom Fruit per tahun untukku. Paham?”

Semua warrior di ruangan itu melihat Kartu Crystal di tangan Yue Yang, mereka membatu.

Walaupun Yue Yang tidak tahu Kartu Crystal ini melambangkan apa, tetapi para warrior itu tahu.

Ini adalah bukti jika seseorang dibolehkan memasuki Tower Tong Tian. Bukti ini dibagi menjadi beberapa tipe: Bronze,Silver, Gold, Crystal, dan Diamond. Kartu Bronze adalah bukti dasar yang memperbolehkan warrior biasa memasuki lantai pertama Tower Tong Tian. Jika seorang warrior menyelesaikan 100 tugas di lantai pertama atau dia melewati 10 Refining dan sukses memasuki lantai ke dua Tower Tong Tian, dia bisa memperbarui kartunya menjadi Kartu Silver. Kartu Gold lebih sulit lagi untuk dimiliki. Orang itu harus memasuki lantai ketiga Tower Tong Tian dan terlebih lagi, dia harus memiliki rank diatas Hero. Hal terpenting yang diperlukan untuk memperbarui kartu menjadi Kartu Gold adalah berkontribusi 1000 perbuatan berjasa untuk negeri. Bahkan kurang satupun tidak akan diterima.

Tadi, wanita cantik itu dengan biasa memberikan thief  kecil ini sebuah Kartu Crystal, dan bahkan tidak ada syarat yang harus dipenuhi olehnya! Ini benar-benar membuat orang-orang menjadi sangat-sangat iri.

Kartu Crystal dirumorkan hanya diberikan kepada menteri penting dari suatu negeri, selebriti, Grandmaster warrior, atau orang yang sangat jenius dengan potensi yang tak hingga. Mungkinkah anak muda ini adalah orang super jenius?

Yue Yang tidak memberikan mereka kesempatan untuk mereka-reka lagi. Dia melambaikan tangannya seperti mengecup si wanita cantik berdada besar itu dari jauh, pergi menjauh dengan normalnya dan bebas.

Si wanita seksi itu melihat ke arah orang yang pergi menjauh itu dan tertawa, “Tak terduga aku tidak dapat melihat kekuatan anak pinggiran itu. Ini sangatlah aneh…  sungguh menarik!”

“Wanita berdada besar, Aku juga ingin Kartu Crystal. Bocah tampan itu hanya memiliki penampilan luar yang menarik, rupawan tetapi tidak berguna. Hanya anuku yang memiliki cukup kekuatan yang dapat memastikan kepuasanmu!” Seorang lelaki tinggi, besar yang memiliki otot kekar tersenyum sambil mendekati wanita itu.

“Pelayan, bawa dia keluar dan pukuli dia sampai menjadi lumpuh. Jika dia mati karena dipukuli, lempar dia ke luar dan jadikan dia makanan anjing liar!” Guardian Angel dengan enam sayap berwarna merah darah muncul dari balik si wanita cantik. Guardian Angel itu menyerang dengan telapaknya, mengakibatkan lelaki besar itu terbang ke luar. ‘Bang’, dia menabrak menembus dinding, menembus pintu, dan jatuh di atas jalan utama.

“Kamu mencari mati?” Beberapa penjaga dengan armor emas mendengar apa yang terjadi dan mulai bergerak, memukul lelaki besar itu dengan kasarnya!

Ranker di sekitar sana melihat kembali ke arah wanita seksi, yang saat ini sedang tergeletak di meja dengan lesu dan sedang menguap bosan. Mereka sangat ketakutan sampai-sampai mereka mengompol. Sebenarkan Ranker macam apa si wanita itu?


← LLS 40 – Hui Tai Lang LLS 42 – Aku Menyerah→

Leave a Reply