LLS 42 – Aku Menyerah

Update pertama minggu ini, semoga ada yang kedua dan ketiga di minggu ini ๐Ÿ™‚

Diterjemahkan oleh akira94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! ๐Ÿ™‚

LLS 42 – Aku Menyerah

Kamp Shang Wu terletak di lembah yang dikelilingi oleh pegunungan.

Tempat yang tidak memiliki banyak bangunan, namun tertata rapi. Terdapat pula mercenary Guild dan Guild assasin dan tersedia barang-barang kebutuhan.

Setelah melewati pemeriksaan untuk warrior, seseorang dapat meninggalkan Aula Shang Wu untuk ke gerbang teleportasi ke Tower Tong Tian. Dalam perjalanan, orang bisa melihat Kamp Hu Bi dan Platform Yue Long. Di kejauhan terdapat tempat latihan militer kecil di mana gerbang teleportasi berukuran besar dibangun. Sebelum waktu yang dijadwalkan untuk teleportasi, tentara bayaran bisa pergi ke daerah lain dari Kamp Shang Wu, di mana ada sebuah kota kecil dengan fasilitas lengkap seperti bar, kedai, kandang kuda, toko pandai besi, pusat perawatan beast, dll.

Yue Yang berjalan menuju gerbang teleportasi. Gerbang teleportasi tersebut lebih besar daripada yang ada di tempat biasa setidaknya seratus kali.

Terdapat 100 tiang teleportasi kristal dengan setiap tiang setinggi 5 meter dan memenuhi udara di sekitarnya dengan energi tak berbentuk. ย Seluruh area gerbang teleportasi terdapat cahaya putih kecil yang tersebar, mengambang dan berkilauan. Ketika orang-orang berjalan masuk, mereka akan tertutupi oleh danau energi cahaya dan pikiran dan tubuh mereka akan seolah-olah bebas dari kekhawatiran.

Beberapa tahun setelah Kekaisaran Da Xia didirikan, Ibukota Shang Jing telah diserang berkali-kali oleh musuh, tapi Kamp Shang Wu yang melindungi gerbang teleportasi ini tidak pernah jatuh ke musuh sekalipun.

Dari hal ini, dapat disimpulkan bahwa Kekaisaran Da Xia menilai gerbang teleportasi ini sangat tinggi.

“Apakah kau juga menuju ke Tower Tong Tian? Kenapa kau sendirian? “Yue Yang sedang melihat-liaht tempat itu ketika seorang lelaki gendut berkulit pucat di sampingnya yang wajahnya penuh senyum berinisiatif untuk menyapanya. Yue Yang hanya meliriknya ketika orang ini menaruh tangan gendutnya di bahu Yue Yang seakan mereka sangat akrab satu sama lain: “Kau tampak asing, Apakah ini pertama kalinya kau di sini? Apakah kau gugup? Aku akan memberitahumu, ini sebenarnya bukanlah apa-apa. Tower Tong Tian lebih mudah untuk dilewati daripada yang kau pikirkan dan bahkan lebih indah… Jangan khawatir, sangatlah normal untuk sedikit gugup saat pertama kali, tapi ini sama seperti mengambil keperawanan seorang wanita. Selama kau berhasil melakukannya pertama kali, maka kau tidak akan merasakan itu sangat misterius. ”

“Kemudian, apakah kau seorang ahli?” Yue Yang, tertegun, pergi ke Tower Tong Tian bisa dikaitkan dengan mengambil keperawanan? Sepertinya si gendut ini adalah orang cabul.

“Aku bukan ahli, tapi dari generasi muda, siapa yang tidak tahu Tuan Muda Hai ini?” lebih lama lagi dan orang ini akan mulai membual bahwa ia bisa terbang juga.

“Penampilan Tuan Muda Hai memang agung. seluruh wajah Anda menunjukkan kekayaan dan kekuatan Anda. Anda benar-benar memiliki aura expert.” Yue Yang menambahi.

Ha, itu bukanlah hal besar. Aku selalu rendah hati. Meskipun aku seorang grimore contractor yang bahkan memiliki seekor Bronze ranked Level 2 Iron Rhinoceros, aku tidak pernah mempamerkan itu kepada orang lain. Aku bukanlah orang semacam itu … Oh? Apakah itu beast mu? Tampaknya seekor bronze ranked Ironback Wolf. Tidak, itu tidak benar. Hidungnya menghembuskan asap dan napas serta lidahnya bahkan memancarkan percikan api! Apakah ini seekor Demon Wolf?” Ketika si gendut melihat Hui Tai Lang mendekati Yue Yang dan mengibaskan ekornya, dia begitu terkejut hingga si gendut mulai bergoncang.

“Tidak mungkin, ini adalah anjing pengawas keluarga kami. Ini karena ia mencuri beberapa paprika pedas belakangan ini.” Yue Yang serius menjawab dengan penjelasan.

“Woof Woof” Hui Tai Lang menyalak. Setelah pelatihan,kepahaman bahasa asingnya menjadi semakin dan semakin mahir.

“Apakah ini benar-benar anjing pengawas? Ah, mengapa ia tidak membuat kontrak denganmu? Ia tidak memiliki bekas kontrak di dahinya. Haahh! Apa … Apakah kau tidak takut ia akan kabur dengan orang lain? ” Si gendut tampaknya mencemaskan Yue Yang, dan dia dengan gugup melihat sekitar mereka. Dia kemudian merendahkan suaranya dan membisiki Yue Yang, “Dengarkan baik-baik. Kau mempunyai anjing yang sangat baik. Tidak, tidak, itu bukan anjing, tetapi serigala. Aku pasti tidak salah. Ini jelas seekor bronze ranked Ironback Demonic Wolf. Lihatlah warna cyan di sekitar kepalanya, bulu yang terlihat terbuat dari jarum baja, dagingnya yang tampaknya seperti baja, dan mata hijau dengan aksen biru …… Lihatlah gambar beast ini. Ironback Demonic Wolf ini persis sama dengan anjing pengawasmu. Selain itu, anjing pengawasmu bahkan lebih kokoh dan kuat. Siapa tahu, mungkin setelah makan paprika pedas itu, ia berubah menjadi Ironback Demonic Wolf …… Kau harus segera membuat kontrak dengan nya. Ini adalah beast yang bagus, yang tidak akan dapat dibeli bahkan dengan 100 emas. ”

“Ini hanyalah anjing pengawas. Tidak mungkin dia semahal itu.” Yue Yang menendang Hui Tai Lang. Namun, ia tidak mengelak sama sekali. Sebaliknya, tetap patuh mengibaskan ekornya, menjaga penampilan anjing pengawas biasanya.

“Apakah aku sudah buta? Kau berani menyiksa beast? Apakah kau tidak takut ia menjadi tidak setia? Oh iya, kau bahkan belum membuat kontrak.” Ketika si gendut melihat apa yang Yue Yang lakukan, ia hampir ingin bunuh diri.

Jika orang lain memiliki beast yang bagus, mereka akan memperlakukannya seperti sesepuh mereka. Mereka selalu takut jika beast itu tidak makan makanan yang enak atau tidak mendapatkan cukup tidur atau jika itu dalam mood yang buruk, kesetiannya akan menurun.

Apa yang si gendut tidak bisa bayangkan adalah bahwa thief muda di depannya sama sekali tidak peduli dengan beastnya, dia bahkan menendangnya.

Gila!

Si gendut merasa bahwa jika ada Tuhan, Dia harus membunuh thief muda di depannya ini dengan sambaran petir sesegera mungkin.

Anak muda ini benar-benar tidak tahu bagaimana menggunakan sumber daya dengan baik. Itu benar-benar tindak kriminal!

Melihat sikap tidak peduli Yue Yang, jantung si gendut melonjak. Mungkin baginya untuk membujuk thief muda yang gila harta ini, untuk memberikan Ironback Demonic Wolf kepadanya.

Melihat Ironback Demonic Wolf sekali lagi, si gendut mulai merasa bahwa dia benar-benar memiliki ikatan nasib dengan beast tersebut. Apapun yang terjadi, dia akan membelinya. Dia diam-diam menahan kegembiraannya dan mulai membicarakan harga, “Jika kau tidak perlu anjing ini, kenapa tidak kau berikan kepadaku untuk 50, tidak, 60 emas?”

Yue Yang dalam hati membenci si gendut tamak ini. Dia bahkan ingin membeli Hui Tai Lang hanya dengan 60 emas? Cuma mimpi!

Selain itu, Hui Tai Lang menyerang dan mencakar setiap hal setiap kali ia ingin, karena ia menangani masalahnya sendiri. Dalam hal ini, bagaimana mungkin beast ini akan dijual sebagai beast kepada orang lain?

Yue Yang tidak pernah melakukan hal-hal bodoh. Meskipun betapa lemahnya Hui Tai Lang dibandingkan dengan beast lain, ia masih temannya Yue Yang yang telah ia besarkan. Tanpanya, Siapa yang akan menjadi pelampiasan dari amarahnya di masa depan? Bahkan jika tawaran itu lebih dari 60 emas, tapi 600 atau bahkan 6000 emas, Yue Yang pasti akan menolak untuk menjual beast yang dia telah latih sendiri.

“Tuan Muda Hai, ini adalah satu-satunya anjing pengawas yang kami miliki. Tidak akan ada anjing yang melindungi rumahku jika aku menjualnya kepadamu.” Yue Yang mengangkat tangannya, menunjukkan bahwa dia tidak berniat untuk menjualnya.

“Panggil aku Boss Besar, kau tahu siapa aku? Di masa depan, aku bisa melindungimu. Aku datang dari Klan Hai, salah satu dari Delapan Klan Besar. Pamanku adalah murid rahasia dari Eastern Ocean Crystal Palace dari Empat Sekte Besar, mengagumkan kan? Santai, jika kau mengakuiku sebagai bosmu, aku pasti tidak akan membiarkanmu merugi. Tidak hanya 60 keping emas, bahkan aku akan menghadiahimu dengan singa, jika kau lebih suka harimau, itu juga bukan masalah … Apa yang kau inginkan, katakan saja, tidakkah kau ingin anjing penjaga? aku pasti akan membantumu berjaga-jaga, ah, bukan, maksudku, aku akan membelikan seratus anjing untuk membantumu menjaga rumahmu. Namun, Ironback Demonic Wolf ini, apapun yang terjadi, kau harus menjualnya kepadaku, aku benar-benar sangat menyukainya, tidakkah kau lihat bahwa ia sangat mirip denganku? Aku seperti dia, kami berdua sangat kokoh.” Si gendut menekuk bisepnya membuat lemaknya goyang.

Yue Yang melihat si gendut, lalu menatap Hui Tai Lang, dan berpikir tentang hal itu, benar-benar ada beberapa kesamaan di antara mereka.

Mereka berdua benar-benar terlihat dilahirkan untuk dihajar.

Yue Yang berusaha keras untuk menahan tawanya, dan bertindak seolah-olah dia terkejut, dan bertanya, “Bukankah hanya terdapat 4 Klan Besar Feng, Xue, Yue, dan Yan? Bagaimana mungkin ada 8 Klan Besar? ”

“Feng, Xue, Yue, Yan adalah Empat Klan Besar tua, kami adalah yang akan menjadi Empat Klan Besar selanjutnya, meskipun reputasi kami sedikit lebih rendah daripada mereka, tetapi orang-orang yang sudah mulai memanggil kami Delapan Klan Besar. Kau pasti dari daerah pinggiran? Klan Hai kami sangatlah terkenal, terutama Beast tipe air kami, mereka yang terbaik.” Si gendut itu bisa berbohong tanpa keraguan dan wajahnya tidak berubah menjadi merah dia juga bernapas lancar.

“Oh, jadi seperti itu …” Yue Yang berpura-pura bodoh dan menganggukkan kepalanya.

“Jual lah Ironback Demonic Wolf ini kepadaku. Tidak hanya aku akan memberikan 60 keping emas dan beast singa, bahkan aku akan membawamu untuk berpartisipasi dalam Refining denganku. Kau pasti akan berhasil! Aku jamin bahwa dalam 10 hari kau akan menerima Sertifikat Penyelesaian Pelatihan. Dan setelah itu, berkaitan dengan upgrade identifikasimu di Batu Kristal, aku akan mengurus semua itu untukmu.” Si gendut menepuk dadanya sembari berjanji.

“Apakah si gendut terkutuk ini mencoba menipumu untuk Ironback Demonic Wolf?” Tiba-tiba, sebuah suara manis yang menyenangkan terdengar dari belakang Yue Yang, dan pada saat yang sama,dia mencium wangi-wangian.

Yue Yang berbalik, dan thief bermata cerah berdiri di belakangnya.

Melihat Yue Yang, sebuah perasaan terlintas sekejap di wajah thief bermata cerah, tapi segera menghilang: “Kau benar-benar tidak mati … Oi, kemana saja kau beberapa hari ini”

Situasi baik si gendut telah dikacaukan oleh orang lain, dia benar-benar ingin marah. Namun, setelah dia melihat thief bermata cerah, matanya segera terbuka lebar, bahkan lebih daripada ketika Hui Tai Lang melihat daging, dan dia segera menjulurkan tangan gendutnya ke thief bermata cerah: “Senang bertemu denganmu, namaku Hai Da Fu, semua orang memanggilku Tuan Muda Hai. Kau salah paham, aku bersumpah, aku tidak punya niat menipu dia. Coba pikirkan, aku bosnya, mengapa aku menipunya? Canti … ah, saudara, kau tahu saudaraku? Ini bagus, maka hari ini semua orang menjadi teman dekat. Hari ini adalah hari yang mebahagiakan, ayo kita pergi minum bersama, aku traktir. ”

“Si gendut sial, jika kau tidak ingin aku menguras darahmu, menjauhlah dariku.” Thief bermata cerah menendang, seperti Yue Yang menendang Hui Tai Lang, mengirim tubuh si gendut terbang.

“Kau baik-baik saja?” Yue Yang melihat si gendut dengan cepat bangun, dia benar-benar menduga bahwa orang ini mirip dengan Hui Tai Lang dalam beberapa hal.

“Tidak apa-apa, aku baik-baik saja, jangan khawatirkanku. Apakah kau tidak tahu Beastku? Beastku adalah strengthening-type Iron Rhinoceros, pertahanannya seperti pelat baja, apa yang bisa terjadi padaku? Kau melihat darah ini … Ini bukan aku memuntahkan darah, ini hanya gusiku berdarah. Baru-baru ini, aku telah menderita panas dalam yang berlebihan, sehingga gusiku mengalami sedikit pendarahan. Itu benar, hanya seperti ini, lihatlah tubuh berlemak ini, kau masih perlu khawatirkanku?” Si gendut dengan cepat menghapus bekas darah di sudut mulutnya, pada saat yang sama dengan berlagak seperti mengatakan โ€˜aku tidak takut diinjak-injak’.

“Lari kemana dia kali ini?” di kejauhan, seorang wanita cantik bertopeng putih berpakaian pakaian istana dengan lembut memanggil.

“Bibiku di sini, lain kali aku akan mencarimu untuk berbicara.” Thief bermata cerah berbicara cepat ke Yue Yang dengan suara rendah, dan berbalik untuk menemui bibinya.

“Kau mengenal dia? Meskipun wajahnya tertutup, aku yakin nilainya 99 poin.” Mulut si gendut terbuka lebar, dengan segera membentuk air terjun dari air liur. Tampaknya dia perlu dihajar lagi.

“Aku tidak tertarik dengan pria.” Yue Yang berusaha keras untuk menahan godaan menyerang jantung si gendut dengan belatinya. Sebaliknya, Yue Yang berbalik dan pergi.

“Kau bodoh tidak berpendidikan … aku menyerah.” Si gendut itu tiba-tiba ingin menangis di dalam hatinya, anak muda ini memiliki beast yang bagus namun dia tidak menghargainya, memiliki wanita cantik tapi tidak tertarik, mungkinkah dia tidak takut dengan hukuman Tuhan?


← LLS 41 – Mysterious, Ferocious Beauty LLS 43 – Tower Tong Tian, Aku Datang!→

Leave a Reply