LLS 43 – Tower Tong Tian, Aku Datang!

Seperti rencana kemarin chapter kedua minggu ini dapat dibaca,

Diterjemahkan oleh Akira94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂

LLS 43 – Tower Tong Tian, aku datang

 

Lingkaran teleportasi untuk Tower Tong Tian itu unik.

Biasanya, lingkaran teleportasi kecil di kantor pemerintah kota akan dioperasikan oleh pejabat pemerintah menggunakan kristal energi dan membuka portal sehingga memungkinkan untuk mencapai tujuan dalam waktu 30 detik.

Namun, Kamp Shang Wu berbeda. Di sini, Tanda Tower Tong Tian diperlukan untuk mengakses portal. Seorang warrior harus memiliki kartu identitas dan menempatkannya pada rune di kolom kristal untuk mengaktifkan portal. Setelah warrior memasuki portal, mereka akan berpindah ke satu dari seratus lokasi acak. Berdiri di depan kolom kristal, si gendut berulang kali mendesak Yue Yang untuk menuju ‘Underwater World‘. Si gendut menepuk dada gemuknya dengan bangga, mengatakan bahwa ayahnya adalah manajer ‘Departemen Perdagangan Underwater World’, dan dia berperingkat tinggi di Tower Tong Tian.

“Jangan khawatir. Jika terjadi sesuatu, temui aku. Orang hebat ini pasti akan melindungimu. ” Si gendut yang belum mengeluarkan aura kekuatan, tiba-tiba mengeluarkan qi tiranikalnya.

“…” Yue Yang diam-diam senang karena tujuan teleportasi mereka berbeda, kalau tidak telinganya akan terus tersiksa.

Pada waktu yang ditentukan, Yue Yang menaruh kartu crystal dari gadis berdada besar di rune dari kolom kristal.

Ada ledakan cahaya yang menuju ke arahnya seolah-olah hidup.

Namun dalam sekejap memudar dan menghilang. Ketika Yue Yang menenangkan diri, gambar dirinya muncul pada kartu crystal. Anehnya, meskipun garis wajah Yue Yang samar-samar, itu adalah siluet yang tidak jelas terlihat. Semua diselimuti kegelapan selain sepasang mata seperti serigala yang bersinar.

Seiring dengan desainnya, berbagai huruf yang menunjukkan atributnya juga diatur secara berurutan pada kartu. Dimulai dengan nama ‘Titan’, kemudian ras ‘Manusia’, Jenis Kelamin ‘Laki-laki’ dan Kemampuan ‘Unknown’.

Tidak ada penjelasan mengenai kekuatannya.

Di bagian belakang kartu, selain dari rune bermotif indah dan misterius, terdapat sejumlah baris untuk Jasa terhadap Negara, catatan Kalah-Menang, Poin Misi dan banyak lagi.

Tiba-tiba, seluruh tiang teleportasi kristal memancarkan cahaya terang menyilaukan, menutupi semua orang dengan cahaya.

Beberapa detik kemudian, pilar cahaya keluar dari kristal lurus ke langit.

Ketika cahaya tersebut menghilang, semua warrior berada dalam tiang kristal menghilang tanpa jejak. Yue Yang hanya merasakan sedikit pusing selama teleportasi. Ketika tersadar, dia sedang berada dalam sebuah aula sederhana. Ada beberapa warrior duduk di dalam. Mereka awalnya melihat Yue Yang yang berpakaian seperti thief kecil dengan hina, tetapi saat mereka melihat Hui Tai Lang di kakinya sambil mengibaskan ekornya, tatapa menghina mereka menjadi sedikit lebih tertahan. Bronze-ranked Ironback Demon Wolf bukan kali pertama mereka melihatnya, tapi untuk thief kecil mempunyai beast seperti itu berarti kekuatannya pastilah besar.

“Wow, besar sekali!” Yue Yang bersemangat saat dia berjalan melewati kerumunan warrior di luar aula.

Meskipun Yue Bing telah mengatakan bahwa Tower Tong Tian adalah pemandangan yang unik dimana pulau-pulau berada di tengah laut dan laut lainnya dikelilingi oleh pulau-pulau, dia masih belum membayangkannya seperti pemandangan di depannya ini.
(TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Atoll)

Di luar adalah laut yang tak terbatas.

Dikatakan bahwa ini adalah laut berbadai yang akan menghasilkan badai tanpa sebab, terutama ketika kapal melewatinya. Dengan sangat tepat, sesaat kapal meninggalkan pelabuhan, badai akan muncul. Sebuah tornado akan turun dari awan, menyedot air laut dan menghancurkan kapal. Selama ribuan tahun, belun ada satu orang pun yang bisa menahkodai kapal dengan aman melalui lautan terbuka Tower Tong Tian. Semua explorer yang mencoba untuk pergi dengan kapal berakhir menjadi makanan monster laut atau Golden King Beasts tipe ikan.

Jika seseorang berharap untuk memasuki atau meninggalkan Tower Tong Tian, mereka pasti akan harus menggunakan lingkaran teleportasi besar. Tidak ada jalan lain.

Laut di bagian dalam yang dikelilingi oleh pulau dianamai Forbidden Sky Sea.

Laut itu dikuasai oleh ancient law bahkan beast tipe terbang tidak dapat terbang di atasnya.

Bahkan bulu ringan yang diletakkan pada permukaan Forbidden Sky Sea akan langsung tenggelam.

Jika orang-orang ingin mencapai Tower Tong Tian di pulau pusat kecil, mereka harus pergi melalui ‘Life Suspension Bridge’ yang dikatakan dibuat oleh dewa-dewa kuno untuk mencapai dasar menara dengan aman.

“Boleh juga, Tower Tong Tian memang tempat yang bagus.” Rumor yang beredar bahwa Tower Tong Tian memiliki banyak lantai dan apabila seseorang berhasil naik, semakin kuat musuh yang harus dihadapi. Namun, Yue Yang tidak peduli tentang jumlah lantai di Tower Tong Tian. Baginya,semakin banyak semakin meriah. Lagipula, cultivation tidak memiliki batas. Tidak ada terkuat, hanya lebih kuat. Jika dia mampu untuk terus cultivate dalam Tower Tong Tian, terus meningkatkan dirinya, maka itu akan menjadi kebagiaan hidup baginya.

Untuk Abyssal Magic Creatures dan Heaven’s Rankers, tidak ada perbedaan di antara mereka sejauh yang Yue Yang khawatirkan. Selama tidak ada yang memprovokasi satu sama lain dan hidup dalam damai, tidak akan ada menjadi masalah. Jika ada orang yang mengusiknya, dia akan membunuhnya meskipun orang-orang dari Surga.

Rantai kepulauan yang Yue Yang pijaki dibagi menjadi 4 wilayah besar: Utara, Selatan, Timur dan Barat.

Daerah Timur yang dia tinggali dimiliki oleh Kekaisaran Da Xia.

Yue Yang memperkirakan bahwa hanya daerah Timur saja 10 kali luas Kota White Stone. Bangunan-bangunan di sini megah, jalan-jalannya luas dan ada paviliun di mana-mana. Seluruh tempat memancarkan keagungan dari negara yang kuat. Bahkan tanah kosong dihiasi dengan baik, dengan beberapa paviliun kecil, serambi, rumput, batu hitam, hutan bambu, jembatan di atas air dan danau berisi bunga teratai, menyajikan pemandangan yang puitis. Apabila seseorang membandingkan Kota White Stone dengan daerah ini, hal yang akan terpikirkan hanyalah bobrok, miskin, pedesaan.

“Rantai kepulauan yang mengelilingi laut bagian dalam mungkin sebesar Hong Kong.” Yue Yang telah berjalan selama setengah jam diatas Life Suspension Bridge sebelum akhirnya tiba di depan Tower Tong Tian.

Setelah melihat lebih dekat, warna putih murni dan rune yang bercahaya dari Tower Tong Tian yang mempertahankan kemegahannya tanpa menua selama berabad-abad, membuatnya terlihat lebih megah.

Saat melihat ke atas, tidak mungkin bisa melihat puncaknya.

Dari apa yang Yue Yang lihat, dia memperkirakan diameter Tower Tong Tian lebih dari 3 kilometer. Hanya melihat dari bagian yang tidak tertutup oleh awan, tinggi Tower Tong Tian setidaknya beberapa ribu meter. Hanya Tuhan yang mengetahui kekuatan macam apa membangun tower ini, tapi pasti tidak mungkin untuk manusia biasa bahkan untuk meniru sesuatu sebesar bagian dalam dari Tower Tong Tian. Sebuah teka-teki yang sulit dijelaskan oleh siapa saja bahkan hingga hari ini dan kemisteriusannya tidak terukur. Setiap ranker yang memiliki kualifikasi untuk naik ke lantai kedua atau ketiga berjalan lebih jauh ke dalam Tower Tong Tian. Pendatang baru seperti Yue Yang yang masuk menara untuk pertama kalinya tidak perlu masuk terlalu jauh. Dia bisa langsung masuk melalui portal lantai di depan pintu.

“Sebuah kartu crystal? Siapa yang merujukmu ke sini? “Di depan portal lantai, warrior setengah baya yang bertugas menerima pemula melihat kartu crystal dan sedikit terkejut.

“Seorang wanita yang bertanggung jawab atas pendaftaran di Shang Wu Camp.” Yue Yang tahu bahwa kartu crystal ini pasti sulit untuk didapatkan, tapi dia senang berpura-pura tidak tahu. Lagipula, tidak ada yang akan menolak hal-hal yang lebih bagus.

“Apa? Kamp Shang Wu tidak memiliki wanita yang bertugas di administrasi. Bukankah orang yang betugas di sana adalah Elder Lu? Apa yang kau lihat adalah bukanlah orang tua berbaju putih, namun seorang wanita? Bagaimana penampilannya? “warrior setengah baya bahkan lebih bingung setelah Yue Yang bercerita, dan karena sedikit bingung, dia bertanya kepadanya tentang hal itu.

“Dia besar …” Yue Yang sedikit menjelaskan sosok wanita berdada besar.

Hatinya dipenuhi dengan ledakan rasa ingin tahu. Dia tidak bisa mengukur kekuatan wanita berdada besar itu. Dia pasti seseorang yang sangat kuat. Siapa dia sebenarnya?

Bukankah dia orang yang biasanya menangani pendaftaran untuk warrior?

Mungkinkah dia adalah cucu Elder Lu?

Setelah mendengar penjelasan Yue Yang, wajah warrior setengah baya ini menjadi pucat. Dia buru-buru melambaikan tangannya dan berkata, “Tolong abaikan saja kata-kata kurang ajarku dan bertindaklah seolah-olah aku tidak pernah bertanya. Cepat masuk saja! ”

Melihat dia ketakutan seperti itu, Yue Yang bahkan menjadi lebih bingung. Apakah wanita berdada besar itu adalah manusia hebat yang memakan harimau? Apakah perlu dia ditakuti sampai seperti ini? Dengan rasa keingin tahuannya meningkat, keelokan tubuh wanita berdada besar terbayang di pikirannya. Keelokan tubuhnya membuat orang ingin menaklukkannya. Jika Yue Yang dapat menindihnya dan mendengar rintihannya dengan suara yang lembut … mungkin akan sangat menyenangkan.

(EDN: manusia hebat yang memakan harimau = idiom manusia yang buat sangat hebat)

Dengan seluruh kepalanya penuh dengan ** dan fantasi seksual, Yue Yang melangkah ke portal Tower Tong Tian.

Satu detik kemudian, dia berada dalam sebuah dunia baru …

“Ha ha, Tower Tong Tian, aku datang!” Yue Yang bersemangat. Ini akan menjadi tempat dimana dia akan mengeluarkan kekuatannya kedepannya.

Sebelum dia bisa terus mengekspresikan dirinya, dia mendengar suara kesakitan dari bawah kakinya. “Bisakah kau menyingkir dariku dulu?”


← LLS 42 – Aku Menyerah LLS 44 -Keinginan Untuk Bertahan Hidup→

Leave a Reply