LLS 44 -Keinginan Untuk Bertahan Hidup

Seperti post yang kemaren post ketiga minggu ini terlaksana, yeeeee

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu ๐Ÿ™‚

LLS 44 -Keinginan Untuk Bertahan Hidup

Yue Yang menunduk dan sadar bahwa dia sedang berdiri di wajah seseorang.

Panik, diapun segera menyingkir.

Pemuda kurus yang wajahnya diinjak Yue Yang berpakaian compang-camping seperti pengemis. Tubuhnya tergeletak di tanah dan bahkan ketika Yue Yang turun darinya, dia tidak berdiri. Melihat jika dia tampaknya tidak terluka, namun hanya tergeletak di tanah seolah-olah dia adalah setumpuk kotoran yang tidak dapat bergerak, rasa ingin tahu Yue Yang membuatnya bertanya, “Apa yang terjadi padamu?”

“Jangan tanya … aku adalah aib Tower Tong Tian.” pemuda kurus itu menggelengkan kepalanya.

“Apakah kau berjudi dengan seluruh tabungan hidupmu?” Yue Yang mengerutkan alisnya sedikit.

“Tidak. aku telah bersiap selama 5 tahun dan berlatih sebanyak yang aku bisa. Aku melewati Jalan Lembah Yu Long dan pergi ke Domain Bintang untuk mencari pengalaman. Awalnya, semua berjalan lancar dan aku yakin akan bisa mendapatkan Wisdom Fruit. Aku tidak menyangka bahwa aku bahkan tidak bisa melewati tantangan termudah Kuil Dua Belas Zodiak ‘. Kedua beastku Level 3 Poison Wolf dan Level 4 Longarm Golden Ape King mati … Bahkan dengan 5 tahun persiapan, aku kehilangan semuanya dalam sehari, apakah kau percaya? Apakah kau pikir aku ingin berbaring di sini dan menunggu kematianku? Aku hanya tidak memiliki kehormatan lagi untuk kembali ke rumah … kau mungkin tidak percaya, tapi aku adalah talenta terbaik di klanku. Harapan orang tuaku besar. Aku tidak bisa melihat ekspresi mereka penuh dengan keputusasaan haha. Apakah kau ingin tahu bagaimana aku menulis surat ke klanku? Aku berbohong kepada orang tuaku bahwa aku disini baik-baik saja dan bahwa ujianku berjalan baik. Bahwa kedua beast ku naik tingkat dan rekan timku memperlakukanku dengan baik … Kenyataannya, A-aku sudah dikeluarkan dari tim oleh rekan timku. “Suara pemuda kurus putus asa ini seolah hatinya sudah mati bagai abu. Meskipun dia memiliki senyum di wajahnya saat berbicara, itu adalah ejekan ke dirinya sendiri.

(EDN : Wisdom fruit = buah akal, nanti fungsinya bakal di bahas ๐Ÿ™‚ )

Mendengar pemuda kurus berbicara, hati Yue Yang bergetar.

Yue Bing, gadis pantang menyerah, juga telah dikeluarkan dari timnya. Mungkinkah dia sekarang seperti pemuda kurus ini, dengan semua beast nya mati?

Mungkinkah dia seperti orang ini yang telah kehilangan segalanya, tanpa kehormatan untuk kembali ke rumah? Kelaparan sampai dia terbaring di tanah menunggu kematian dan masih menulis surat ke rumahnya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja?

Terpikir oleh hal ini, hati Yue Yang bergejolak. Dia harus menemukan Yue Bing secepatnya, dia tidak boleh membiarkan terjadi sesuatu padanya. Dia tidak akan membiarkan dia berbaring dan menunggu kematian seperti orang ini. Dia harus membawa Yue Bing kembali dan memberikan penjelasan yang baik kepada si wanita cantik.

Yue Yang telah mendengar Yue Bing berbicara tentang Jalan Lembah Yu Long dan Domain Bintang di suratnya dan membayangkan jika ujiannya berjalan sama seperti dengan apa yang dikatakan pemuda ini.

“Apakah kau familiar dengan Jalan Lembah Yu Long dan Domain Bintang?”, Tanya Yue Yang, mencoba untuk memahami situasi dari pemuda ini.

“Ha, bagaimana aku tidak familiar dengan hal itu? Aku sudah dua tahun memandu orang-orang disini. Aku bisa membawamu ke Xing Yu dari lantai pertama Tower Tong Tian dengan mudah. Apakah kau perlu bantuan menuju ke sana? Aku tahu jalan pintas yang paling mudah. Aku tidak butuh uang, hanya makanan untuk mengisi perutku. Jika kau berhasil menyelesaikan ujiannya, memberiku tip juga boleh. “Ketika orang berbicara tentang tip, ejekan ke diri sediri muncul di wajahnya.

“Apakah kau tahu dimana tim ujian Akademi Shang Jing?” Tanya Yue Yang lagi.

“Akademi Shang Jing memiliki sepuluh tim ujian kecil. Apa nama tim yang kau cari? “Pemuda itu berusaha berdiri. Sepertinya dia belum makan selama beberapa hari. Dia kelaparan hingga tak berdaya, dan bahkan sedikit goyah ketika berdiri.

“Aku pikir timnya bernama โ€˜Tim Mawarโ€™. aku sebenarnya tidak mencari tim ini, tetapi seseorang dalam tim tersebut. Sebagai pemandu di sini, Apakah kau pernah mendengar tentang seorang gadis bernama Yue Bing? Dia dikeluarkan dari kelompoknya sepertimu. Apakah kau melihatnya? “Yue Yang benar-benar khawatir jika Yue Bing telah menyerah sampai-sampai menawarkan panduannya untuk mencari makan.

“Yue Bing? Aku belum pernah mendengar dia dan juga tidak pernah bertemu tim ujian yang bernama โ€˜Tim Mawar’ sebelumnya.” Pemuda itu menggeleng.

“…” Yue Yang lebih khawatir setelah mendengar hal ini.

Si Gadis keras kepala Yue Bing itu lebih baik tidak terjadi sesuatu yang buruk padanya.

Jika tidak, bagaimana dia akan menjelaskan kepada Ibu keempat? Meskipun dia hanya menghabiskan waktu dengan Yue Bing sebentar saja, Yue Yang merasa jika dia sama seperti adik baginya.

Dia tidak terburu-buru untuk melatih diri. Dia harus segera menemukan Yue Bing terlebih dahulu.

Dalam pikirannya, gambaran Yue Bing dengan pakaian hitam muncul. Sangat disayangkan, adik keras kepala ini butuh perlindungan segera dari kakaknya ini …

“Namun, kau tidak perlu khawatir. siswa Akademi Shang Jing adalah siswa-siswa pilihan. Tidak seperti aku, bahkan jika mereka gagal ujian, akademi akan mengatur sesuatu untuk mereka. Tidak ada gadis bernama Yue Bing di antara semua pemandu di sini.” Pemuda itu sangat cerdas dan melihat kecemasan di dalam hati Yue Yang.

“Bagaimana kalau seperti ini? Jika kau membantuku menemukan Yue Bing dengan cepat, aku akan memberikan bayaran yang tinggi. Jika kau dapat menemukannya dalam sehari, aku akan memberikanmu 10 emas. Setiap tambahan hari yang kau gunakan, aku akan mengurangi 1 emas dari bayaranmu. Aku tidak peduli bagaimana kau melakukannya, tapi aku hanya ingin melihat Yue Bing secepatnya.” Yue Yang diam sejenak, sebelum memutuskan untuk menggunakan sejumlah emas untuk membuka jalan. Karena, dia hanya akan memikirkan hal ini setelah Yue Bing ditemukan.

“Aku akan melakukan yang terbaik … Namun, bisakah kau memberiku beberapa uang muka? Aku tidak takut melihat kau mengejeku, tapi aku belum makan apa-apa selama berhari-hari. Bahkan beberapa copper juga tak apa. Aku terlalu lapar untuk bergerak.” Pemuda itu menatap Yue Yang penuh harap. Yue Yang telah melihat ekspresi yang sama di wajah Hui Tai Lang ketika Yue Yang hendak melemparinya dengan batu sampai mati.

Ini adalah keinginan untuk bertahan hidup.

Itu adalah keinginan besar untuk bertahan hidup bahkan dalam situasi keputusasaan dan bahkan jika dia tidak memiliki kekuatan lagi, di dalam hatinya, dia masih berharap untuk sebuah keajaiban terjadi.

Hati Yue Yang telah sedikit terketuk dan dia mengangguk. Dia tidak memberikan orang itu hanya dengan satu copper, namun mengambil sebuah kantung berisi 100 copper dan memberikannya.” Ini adalah gaji untuk hari ini. Selesaikan urusanmu terlebih dahulu. Aku akan menunggu disini selama setengah jam. ”

Setelah pemuda itu menerima kantung tersebut, matanya mulai memerah. Dia tidak bersuara sepatah kata pun, tapi mengangguk tegas setelah mengambil kantung tersebut.

Dia bahkan tidak berbicara sebelum pergi dengan cepat.

Jika seseorang melihat dengan seksama, tetes air mata yang tidak beraturan membekas di jalan yang dilewati pemuda itu.

Melihat punggung pemuda ini, Yue Yang mendesau ringan. Dia adalah seseorang yang dulu dipanggil jenius … Mungkin jenius yang gagal ini pernah menjadi jenius yang bersemangat untuk menanggung harapan klannya. Namun, setelah kehilangan beastnya, dia menjadi sampah yang tak memiliki apa-apa, bahkan tidak ada tempat baginya untuk disebut rumah. Pemuda kurus ย ini dan pemuda tragis yang telah menceburkan diri ke sungai memiliki beberapa kesamaan diantara mereka … Pemuda tragis, meskipun lahir di salah satu dari Empat Klan Besar – Klan Yue, tidak mapu membuat kontrak dengan grimoire. Dia tidak memiliki beast dan menjadi sampah terbesar klan yang pada akhirnya menyerah karena tekanan klan dan cobaan dari kegagalan pertunangan, dia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggelamakan diri ke sungai. Bukankah itu seperti pemuda kurus? menunggu disini untuk mati, semacam ketidakberdayaan yang orang lemah rasakan?

Sebelum pemuda tragis melompat ke sungai, Apakah matanya pernah bersinar dengan kuat, penuh dengan semangat hidup?

Apakah dia juga berharap keajaiban terjadi padanya?

Namun, pada akhirnya tak ada yang bisa menyelamatkannya… Sebelum meninggal, Yue Yang mengambil alih identitasnya dan sampah dari Klan Yue bisa dibilang telah lahir kembali. Tapi, orang yang lahir kembali itu adalah Yue Yang, seorang Penjelajah dimensi yang kebetulan lebih beruntung dari pada pemuda tragis itu. Dia mewarisi semua yang dimiliki oleh pemuda tragis, seperti ibu Keempat dan kasih sayang dan kehangatan klan-nya. Disaat yang sama, dia juga mendapatkan apa yang pemuda tragis tidak pernah dapatkan. Dia membuat kontrak dengan grimoire dan mendapat Guardian Beast, The Twin Star Innate Skill, lamia kecil dan banyak lagi. ย 

“Baiklah! Aku mungkin tidak dapat membantumu dengan apa yang terjadi di masa lalu, tapi aku pasti akan melindungi Yue Bing dan yang lainnya dengan untukmu. Aku akan membuat mereka bangga padamu, dan menghormati namamu, bahkan jika kau adalah sampah. Aku akan membantumu untuk mengungkap kebenaran yang sebenarnya. Kau bukanlah orang tak berguna, hanya tidak cukup beruntung. ”

Ketika Yue Yang memandang ke arah langit, dia seperti melihat seorang pemuda yang mirip dengannya, tersenyum seperti matahari dan melambaikan tangan.

Mungkin, dia datang karena keinginan pemuda tragis itu.

Pemuda tragis pasti berharap bahwa seseorang seberuntung dia akan menggantikannya untuk mewujudkan keinginannya yang tak terpenuhi…


← LLS 43 – Tower Tong Tian, Aku Datang! LLS 45 – Mencari Yue Bing→

Leave a Reply