LLS 46 – Ini Baru yang Namanya Sulit

Update kedua minggu ini, mumpung lagi semangat xD,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂

LLS 46 – Ini baru yang namanya sulit

Mereka pun berpencar untuk menjalankan tugas mereka, Ye Kong, Li Qie dan Li Ge mengawal Yue Yang dengan kecepatan maksimum menuju Lembah Yu Long setelah meninggalkan portal awal di Kota Chen Xi.

Lembah Yu Long tidak ada kaitannya dengan naga manapun.

[TL note: Long = naga]

Itu adalah lembah yang berbahaya dengan bukit tinggi setajam pisau dan berkelok-kelok dengan panjang lebih dari 50 kilometer.

Dinding batu itu memiliki ujung tajam yang tak terhitung jumlahnya dengan tebing dan batuan berbentuk aneh hingga mustahil untuk warrior berjalan melewati puncak lembah. Dan juga,ada sangat banyak Level 3 Rock Eagles  yang tinggal di puncak lembah. Mencoba untuk menaiki beast tipe terbang melalui pegunungan sama saja cari mati.

Dasar lembah adalah satu-satunya cara untuk melewatinya.

Namun, di tempat itu hidup lebih dari 10.000 Giant Demon Worm. Ada lebih dari 1000 spesies berbeda dari Demon Worm yang aneh ini. Meskipun mereka tidaklah dianggap kuat, mereka bisa menjadi lebih kuat dengan memanfaatkan keadaan di Lembah Yu Long. Tidak ada yang bisa benar-benar membasmi mereka. Tidak hanya itu, Demon Worm berkembang biak dengan sangat cepat. Hanya dalam 10 hari, jika para warrior benar-benar menghabisi mereka di Lembah Yu Long, Demon Worm baru dengan berbagai ukuran akan keluar dari sarang mereka dan dari celah-celah bebatuan untuk merebut kembali wilayah mereka, dan akan penuh kembali dengan Demon Worm seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Tidak ada cara permanen untuk membasmi Demon Worm, Warrior Guild memutuskan untuk membiarkan tempat ini menjadi ujian pertama untuk warrior.

“Sial!” Ketika mereka sampai di pintu masuk Lembah Yu Long, Yue Yang melihat lembah penuh dengan Demon Worm dan mengerutkan alisnya.

Tentu saja dengan kekuatan saat ini dia tidak takut dengan Demon Worm.

Namun, Demon Worm ini sangat menjijikan hingga membuat orang merasa mual. Bentuk mereka sangat aneh, dan mereka sangatlah agresif. Ini membuat Yue Yang merasa ingin muntah hanya dengan melihat mereka. Ini bukanlah hal yang aneh. Siapapun yang melihat lautan cacing itu, mereka pasti akan merasa ngeri-ngeri.

Ye Kong mengusulkan dua cara untuk melewati Lembah Yu Long.

Pertama, melewati Lembah Yu Long dengan warrior lainnya. Dengan menyalakan obor yang panjang, mereka bisa mengusir Worm yang takut api dan maju secara perlahan. Yang lain akan mengikuti rute aman yang dibuat oleh orang di depan dan mencoba untuk tidak memprovokasi segerombolan besar Demon Worm sementara membasmi beberapa Demon Worm yang menghalangi jalan mereka. Dengan demikian, mereka dapat maju perlahan tapi dengan aman melewati Lembah Yu Long. Jika seseorang dapat menemukan kelompok yang kooperatif, maka mereka akan dapat melewati Lembah Yu Long dengan aman dalam waktu dua hari.

Metode Kedua adalah metode terbodoh, tergila tapi cara ini adala cara tercepat. Cara ini mengharuskan mereka untuk berlari secepat mungkin melewati Demon Worm tanpa berhenti.

“Walaupun metode pertama sangat aman tapi akan memakan waktu. Terlebih lagi, berkemah di Lembah Yu Long pada malam hari adalah hal yang sangat berbahaya. Kita harus mencari lubang persembunyian, jika tidak, akan ada 10 kali lebih banyak Demon Worm yang berkeliaran daripada saat siang hari. Bahkan ada kemungkinan Level 3 Demon Worm berkeliaran. Kemungkinan kita dimakan sangatlah tinggi. Meskipun metode kedua terlihat sangat berbahaya, tetapi reaksi dari Demon Worm lebih lambat di siang hari karena sinar matahari menyebabkan penglihatan mereka menjadi sangat buruk. Jika kita mengincar indra penciuman mereka dan menggunakan bau-bauan yang kuat untuk menggoda mereka, kemudian membersihkan beberapa Demon Worm yang menghalangi jalan kita, kemungkinan berhasilnya lebih tinggi … Satu-satunya kelemahan metode ini ialah kita membutuhkan banyak stamina. Lembah sepanjang 50 kilometer yang penuh dengan batuan gunung yang tidak rata akan menguras stamina. Kita tidak bisa beristirahat dan harus terus berlari untuk mencegah sekelompok Demon Worm mengejar kita. Kita juga akan melewati lubang persembunyian yang terletak di tengah Lembah Yu Long. Kita memiliki kemungkinan mati yang sangat tinggi di setengah perjalanan Lembah Yu Long karena kekurangan stamina untuk melanjutkan perjalanan…”

Ye Kong memandang ke arah Yue Yang saat dia mengatakan hal ini.

Dia tidak khawatir tentang tubuhnya yang telah kelaparan selama beberapa hari, karena ia telah terbiasa dengan hal ini. Ye Kong lebih khawatir tentang apakah orang ini yang disebut sampah sebagai anak ketiga dari Klan Yue memiliki cukup stamina untuk melewati Lembah Yu Long.

Li Qie dan Li Ge saling melihat satu sama lain. Mereka juga mengkhawatirkan masalah itu.

Keduanya setuju untuk menggunakan metode kedua jika dilihat dari sudut pandang petarung. Demon Worm tidak bisa bereaksi cukup cepat bagi mereka, meminimalkan jumlah pertempuran yang tidak perlu.

Sebaliknya, jika mereka berjalan secara hati-hati dan membiarkan sekumpulan besar Demon Worm mengelilingi mereka, itu akan menjadi situasi yang merugikan bagi mereka. Pertanyaannya adalah, apakah Yue Yang akan memilih metode kedua. Bagaimanapun, dia adalah klien dan pembuat keputusan akhir. Ye Kong takut jika dia kurang jelas menjelaskannya dan menambahkan, “Jika kita memilih metode pertama, maka kita harus mempersiapkan semua barang yang diperlukan. Kita juga harus mencari Kelompok lain yang ingin melewati Lembah Yu Long dan bekerja sama; Namun, jika kita menggunakan metode kedua, kita bisa segera pergi karena Demon Worm paling lemah saat siang hari. Tapi sekarang, kita sudah kehilangan waktu yang paling pas … Perjalanan tercepat melalui Lembah Yu Long adalah lima jam, kita harus lebih cepat dari itu. Jika tidak, ketika malam tiba kita akan berada di dalam keadaan yang sangat berbahaya. ”

Yue Yang merasa bahkan jika pemuda tragis yang telah belajar seni bela diri itu berlari melalui jalan gunung sepanjang lima puluh kilometer ini, itu bukanlah sebuah masalah, apalagi dirinya sekarang.

Dia memutuskan untuk pergi dengan metode kedua.

Ye Kong buru-buru menganggukkan kepalanya berkata, “Karena aku belajar beberapa teknik warisan dari keluargaku, stamina bukanlah masalah untukku. Aku akan memberikan waktu setengah jam untuk mengumpulkan barang-barang yang diperlukan.”

Ye Kong dan Li Bersaudara menelan ludah dengan gugup.

Meskipun mereka berharap Yue Yang untuk menggunakan metode kedua di dalam hati mereka barusan, Yue Yang benar-benar telah memutuskan untuk melakukannya. Mereka merasa bahwa ini mirip seperti dia mempertaruhkan hidupnya. Li Bersaudara segera berbaring untuk beristirahat di tempat mereka sekarang. Mereka bersiap-siap untuk memulihkan kekuatan mereka sampai semaksimum mungkin dalam waktu setengah jam ini.

Namun, Ye Kong tidak melakukan hal itu. Dia langsung berlari menuju toko persediaan terdekat dan membeli berbagai kebutuhan dengan uang muka dari  Yue Yang. Sepuluh menit kemudian, dia membawa tas besar dan juga sebuah kabar baik. Dua hari lalu, beberapa grup dari kelompok yang kuat telah membersihkan Lembah Yu Long dan membantai sejumlah Demon Worm. Sekarang jumlah mereka berkurang daripada biasanya.

Di mata Yue Yang, bahkan jika Demon Worm sepuluh kali lebih sedikit, masih terlalu banyak untuk dihitung.

Namun, semangat Li Qie dan Li Ge langsung terpacu mendengar berita ini. Meskipun mereka tahu ini tidak akan banyak membantu, kabar baik selalu lebih baik daripada berita buruk.

Apakah kau ingin meninggalkan Ironback Demonic Wolf di sini untuk dirawat? Tidak peduli seberapa jinak beastmu, melihat gunung dengan lautan Demon Worm mungkin akan membuatnya berpaling dan meninggalkanmu.” Ye Kong diam-diam menyarankan Yue Yang untuk meninggalkan Hui Tai Lang di sini sembari memercikkan ‘Bubuk Penolak Serangga’ di tubuhnya.

“Tidak perlu. Aku hanya akan membiarkannya jika ia kabur. Lagipula, ini adalah tes untuknya.” Tiba-tiba Yue Yang menendang Hui Tai Lang.

Jika Hui Tai Lang lari setelah hanya melihat Demon Worm, untuk apa memeliharanya?

Ye Kong melihat Yue Yang menendang beast nya dengan santai dan tercengang. Dia belum pernah melihat seorang warrior yang akan menghajar beastnya sendiri. Apakah dia tidak takut Ironback Demonic Wolfnya akan lari? Namun, ketika dia melihat ekspresi nyaman dari Hui Tai Lang setelah ia dipukuli. Dia belum pernah melihat beast yang memiliki sedikit martabat sebelumnya. Mungkinkah serigala ini adalah masokis yang lahir secara alami?

Saat kelompok Yue Yang bersiap untuk menembus Lembah Yu Long, para anggota tim yang sedang berdiskusi untuk melewati lembah itu bersama-sama tercengang.

Kedua pemimpin tim itu berteriak terlebih dahulu, “Oi, apakah kau sedang mempersiapkan diri untuk menjadi makan malam Demon Worm?”

Seseorang juga berteriak, “Gila, mereka berempat telah gila.”

“Sekarang sudah sore hari, matahari hampir tenggelam. Tidak mungkin untuk kalian berlari melalui Lembah Yu Long hanya dalam lima jam. Bahkan jika kalian beruntung dan tidak bertemu salah satu Level 3 Nest Spiders dan Bird Eating Mantises, atau sekelompok besar Level 2 Giant Black Iron Ants dan Devil Masked Centipedes, tetap mustahil untuk kalian melewati Lembah Yu Long dalam satu kali percobaan. Dengan panjang sejauh 50 kilometer serta medan yang kompleks, Aku pikir kalian akan mati kelelahan bahkan sebelum menempuh setengah perjalanan.” Beberapa warrior yang mendirikan kios-kios berusaha meyakinkan mereka dengan niat baik, “Tinggal dan bekerjasamalah dengan tim lain untuk menyelesaikan ujian ini, lagipula, itu adalah cara yang paling aman untuk dilakukan.”

 

“Ada kurang dari seratus warrior yang mencoba untuk melewati Lembah Yu Long. Tapi mereka yang selamat melaluinya kurang dari sepuluh. Kau sebaiknya memikirkan hal ini dengan matang-matang.” Bahkan Kapten Penjaga Armor Perak yang mengawasi pintu masuk Lembah Yu Long menyarankan Yue Yang untuk tidak gegabah.

“Kalian bisa tinggal …”

Yue Yang berbicara untuk menguji Ye Kong dan yang lain.

Jika Ye Kong dan Li Bersaudara ragu-ragu, Yue Yang akan segera pergi dan tidak mempercayai mereka lagi. Bahkan jika mereka hanya disewa, mereka harus mempertahankan setidaknya sedikit loyalitas. Lagi pula, tidak mungkin mempercayakan misi kepada orang-orang yang melarikan diri tanpa ragu-ragu ketika menghadapi bahaya. Dunia ini memiliki orang-orang lemah dan Yue Yang tidak akan menyangkal keberadaan mereka, tetapi dia tidak akan memilih orang-orang lemah untuk menjadi temannya, bahkan jika mereka hanya sementara.  

Reaksi Ye Kong dan yang lainnya adalah menegaskan kembali tekad mereka. “Tidak, kami telah disewa olehmu. Selama kau membuat keputusan, bahkan jika itu membuat kita mati, kita akan melaksanakannya. ”

Li Bersaudara tidak mengatakan apa-apa, tapi sikap tegas mereka telah menjawabnya.

Melihat kelompok Yue Yang bergegas menuju Lembah Yu Long, hampir setiap warrior menggelengkan kepala mereka. “Keempat idiot ini sudah mati.”

Namun, Kapten Penjaga berArmor Perak mempunyai pendapat berbeda. “Tidak, mereka mungkin berhasil.”

Orang-orang tersebut tidak paham dengan perkataannya.

Terkait hal itu, Kapten Penjaga berArmor Perak mengatakan sesuatu yang tidak terduga. “Tatapan mata mereka mirip dengan orang-orang yang berhasil di masa lalu. Tatapan yang terisi kepercayaan diri. ”

“Omong kosong, kepercayaan diri tidak menunjukkan apa-apa!” Para warrior berkeringat setelah mendengar hal itu.

“Memiliki Kepercayaan diri tidak menjamin kesuksesan, tapi kau pasti akan gagal jika kekurangan itu.” Kapten Penjaga berkata kepada mereka.

“Ceh, siapa yang tidak tahu bagaimana cara untuk membual sebuah ideal besar?” Tidak ada yang percaya bahwa kelompok Yue Yang dapat melewati Lembah Yu Long dengan aman. Orang-orang merasa bahwa empat orang ini akan sangat mungkin kehabisan stamina di setengah jalan lalu jatuh dan menjadi makanan ringan untuk kawanan besar Demon Worm.

Dua hari kemudian.

Setelah para tentara bayaran melalui pertempuran sengit, semua orang melewati ujian Lembah Yu Long dengan banyak luka, dan mencapai wilayah luar Domain Bintang. Namun, mereka menemukan Yue Yang dan gerombolannya ‘yang sudah mati’ dengan nyaman berbaring di bawah pohon besar di depan Mercenary Guild, menikmati segelas bir malt dingin. Hal ini mengejutkan semua orang: “Kalian tidak mati?”

“Apakah kau berpikir bahwa orang mati bisa minum bir?” Yue Yang kehabisan kata-kata.

Mengenai perjalanan di Lembah Yu Long, mereka bahkan tidak menganggap itu tugas yang sulit untuk diselesaikan. Mungkin ada risiko kehilangan nyawa bagi Ye Kong, Li Qie dan Li Ge, tetapi dia sebagai Innate Ranker, melewati Lembah Yu Long seperti berjalan-jalan melalui tamannya sendiri, hanya saja jaraknya lebih panjang dan medannya lebih ekstrim.  

Yue Yang segera menanyai Warrior Guild tentang Yue Bing saat dia sampai disini.

Yue Bing baik-baik saja, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Nyonya muda ini telah pergi sendirian ke ‘Labirin Batu Hitam’ di Domain Bintang untuk menyelesaikan misi Refining-nya, dan akan memerlukan setidaknya tiga hari sebelum dia bisa keluar. Meskipun hal ini membuat Yue Yang merasa lega, dia mulai merasa sangat bosan pada waktu yang sama.

(EDN : Refining = nama misi)

“Aku sudah memutuskan. Aku akan mengikuti misi Refining juga.” Yue Yang merasa bahwa melewati hari-hari seperti ini akan terlalu membosankan. Pada saat pertama datang, mereka pergi melihat-lihat di sekitar kawasan luar Star’s Domain, dan membiasakan diri dengan berbagai informasi tentang Tower Tong Tian. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan pada hari ketiga, itu membuatnya menjadi tidak tahan lagi. Karena Yue Bing akan membutuhkan waktu tiga hari untuk kembali, Yue Yang memutuskan untuk berpartisipasi dalam ujian itu juga.

“Apa?” Untuk Ye Kong dan yang lain yang telah menikmati kehidupan yang nyaman selama 2 hari, seperti petir telah menyambar mereka ketika mendengar hal ini.

“Uhuk, Uhuk, kau memerlukan setidaknya satu beast yang telah dikontrak untuk berpartisipasi dalam ujian. Di  Xing Yu, kau harus menggunakan beast untuk lulus ujian. Bahkan jika kau bisa seni bela diri, itu tidak berguna. beast tanpa kontrak seperti Hui Tai Lang tidak bisa berpartisipasi.” Ye Kong awalnya tidak berencana untuk menyinggung Yue Yang, tapi tidak ada pilihan. Lagipula, ini adalah kenyataan yang kejam.

Beast yang telah dikontrak? Siapa bilang aku tidak memiliki mereka?” Yue Yang marah karena mereka masih menganggapnya sebagai sampah.

Beast kontrakanmu adalah …” Ye Kong tidak mengharapkan apapun. Jika bahkan hanya Hui Tai lang, peringkat perunggu Ironback Demon Wolf tidak bisa dikontrak, dia memperkirakan bahwa beast yang dapat Yue Yang kontrak sangatlah sedikit. Bahkan jika ada yang terkontrak, mereka pasti sangat lemah.

Thorny Flower.” Semua orang jatuh ketika Yue Yang mengatakan ini.

“Menggunakan Thorny Flower untuk lulus ujian Star’s Domain? Kesulitan ini, Ya Tuhan! Aku lebih baik melewati Lembah Yu Long sepuluh kali!” Orang-orang ingin menghantamkan kepala mereka ke dinding setelah mendengar ini.

“Apa itu sulit? Nah, ini baru yang namanya sulit.” tangis Ye Kong.


 

← LLS 45 – Mencari Yue Bing LLS 47 – Thief Kecil, Lakukan yang Terbaik→

Leave a Reply