LLS 47 – Thief Kecil, Lakukan yang Terbaik

Mengawali minggu ini dengan update pertama xD,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! πŸ™‚

LLS 47 – Thief Kecil, Lakukan yang Terbaik

Niatan gila Yue Yang untuk menggunakan Thorny Flower di Star’s Domain dan melakukan misi tersebut membuat para warrior di Mercenary Guild untuk mulai bertaruh.

Kemungkinan Yue Yang bisa menggunakan Thorny Flower untuk berhasil melewati rintangan dan menyelesaikan Refining adalah 10.000 banding 1.

Namun, tidak ada yang berani bertaruh untuk kesuksesan Yue Yang.

Mereka tidak bodoh. Mereka lebih memilih untuk melempar koin emas ke laut badai daripada bertaruh pada tindakan gila yang tidak akan pernah berhasil. Tidak ada yang akan bertaruh pada keberhasilan seseorang dalam misi Refining, bahkan jika kemungkinannya 100 banding 1, yang menjamin mereka tidak akan merugi. Taruhan tipe ketiga adalah jika Yue Yang akan mampu bertahan dalam misi selama lebih dari 10 menit, dan kemungkinannya 50 banding 1. Mengetahui hal ini, mata Yue Yang menjadi hijau, tapi Mercenary Guild melarangnya bertaruh untuk dirinya sendiri, membuat Yue Yang menggerutu dalam hati tentang kehidupannya yang tanpa uang.

(EDN : mata hijau $$)

Jika mereka membiarkan dia bertaruh, maka Yue Yang akan mempertaruhkan semua uangnya pada keberhasilan dalam melewati rintangan dan menyelesaikan misi, dengan kemungkinan 10.000 banding 1. Dalam sekejap mata saja, dia bisa menjadi seorang jutawan .

“Siapa bilang dia tidak bisa bertahan selama 10 menit? Aku mempunyai sebuah cara.” Setelah Ye Kong mengatakan ini, semua orang terkejut sesaat, sebelum mereka mulai mengejeknya.

“Kau sudah gila juga!” Beberapa orang langsung menilai Ye Kong telah gila juga.

“Tidak mungkin, Kau akan membiarkan dia menantang ‘Dua Belas Kuil Zodiak’? Apa kau sudah gila ‘, Apakah ada sesuatu yang lebih gila daripada ini? Aku pikir bahwa aku menulis surat untuk meminang Putri Kerajaan bertahun-tahun yang lalu sudah cukup gila, tapi aku tidak menyangka bahwa akan ada orang yang lebih gila dan lebih bodoh dari aku …” Seorang kapten tentara bayaran bergumam sendiri dan tanpa ada yang tahu kapan cangkir anggur di tangannya jatuh.

“Aku lebih suka pergi mencuri telur naga raksasa daripada menantang Dua Belas Kuil Zodiak.” Wajah seorang thief penuh dengan ketakutan, dan ‘Jika ada yang menantangku untuk melakukannya, maka aku akan bunuh diri’ tertulis di wajahnya .

“Apakah Dua Belas Kuil Zodiak semenakutkan itu?” Pemahaman Yue Yang tentang Dua Belas Kuil Zodiak hanya sebatas Saint Seiya saja, hanya tahu jika kuil-kuil itu dijaga oleh 12 Gold Saint. Apakah Dua Belas Kuil Zodiak di Tower Tong Tian juga memiliki Gold Saint yang menjaganya?

“Menakutkan? Bagaimana mungkin kau hanya menggunakan kata kekanak-kanakan seperti menakutkan untuk menggambarkannya? Mengerikan, sangat mengerikan.” Banyak warrior menjadi bingung mendengar kata-kata Yue Yang.

“Nn?” Yue Yang berpikir dalam hati, mungkinkah memang ada Gold Saint di dalamnya?

Dua Belas Kuil Zodiak adalah misi berkelanjutan di Dark’s Domain, karena kau perlu untuk menyelesaikan rintangan sebanyak 12 kali, karena itulah disebut Dua Belas Kuil Zodiak. Ini adalah misi berkelanjutan tingkat emas tersulit di Tower Tong Tian, tidak ada satupun orang di bawah Level 5 yang pernah menyelesaikan Dua Belas Kuil Zodiak. Rekor yang dicatat manusia yang mampu menyelesaikan misi ini terjadi lebih dari 10.000 tahun yang lalu, ketika seorang warrior tak dikenal menerobos ke Kuil ke-9,orang itu adalah puncak dari kemampuan manusia, setelah tidak ada lagi yang mampu menyamai rekor ini. Dalam 1000 tahun terakhir, tingkat tertinggi yang dicapai adalah Kuil ke-5. Dalam 100 tahun terakhir, hanya sampai Kuil ke-3. Dalam 10 tahun terakhir, belum ada yang berhasil melawati Kuil ke-1 … Dua Belas Kuil Zodiak, di setiap kuil, pasti akan ada Golden King Beast yang berjaga, beast biasa yang melihatnya sangat ketakutan hingga mereka tidak mampu bergerak. Sangat tidak mungkin untuk mengalahkan Golden King Beast, apalagi melewati Kuil berikutnya.” Ketika Ye Kong menyebutkan Golden King Beast, bibirnya mulai gemetar. Yue Yang tiba-tiba sadar, itu karena 2 tahun yang lalu orang ini berambisi menantang Dua Belas Kuil Zodiak, tapi akhirnya kalah telak, sehingga dia dalam kesulitan seperti ini.

“Lalu kenapa kau barusan berkata bahwa kau memiliki suatu cara?” Yue Yang penasaran.

“Begini, di Star’s Domain, warrior tidak bisa langsung menyerang, mereka harus menggunakan beast yang dikontrak untuk bertarung, tapi setelah seorang warrior memasuki Dua Belas Kuil Zodiak, Law Guardian akan memberikan si penantang sebuah Shield of Absolute Defense, seperti perisai Summoning Grimoire, yang tidak akan menghilang selama 10 menit. Jika kau memasukinya, kau akan aman setidaknya selama 10 menit pertama, tapi harus kau harus ingat, sekali perisai mulai berkedip, itu berarti bahwa waktu yang tersisa tidaklah banyak, dan kau harus segera pergi, atau kau akan segera terbunuh oleh Golden King Beast.” Ye Kong sebenarnya berpikir untuk membiarkan Yue Yang masuk melihat-lihat, agar menunggu di sini tidak akan terasa begitu membosankan.

Karena masih ada 3 hari sampai Yue Bing keluar dari ‘Labirin Batu Hitam’, bukanlah masalah untuk membiarkan Yue Yang memasuki Dua Belas Kuil Zodiak untuk mencari tantangan dan bersenang-senang.

Sedangkan untuk tiket seharga 1 koin emas bagi setiap misi, Ye Kong tidak mengkhawatirkan Yue Yang yang adalah anak dari salah satu dari Empat Klan Besar.

Setelah Yue Yang mendengar bahwa dia tidak diperbolehkan untuk bertarung langsung, dalam hatinya dia merasa sedikit kecewa karena dia tidak bisa menggunakan [Innate] Invisible Sword Qi nya. Namun, dia masih memiliki Little Wen Li, Barbaric Cow, dan gold-ranked Thorny Flower, walaupun dia tidak bisa mengalahkan Golden King Beast, dia percaya dia bisa kabur dengan tubuh yang masih utuh.

Sedangkan bagi Hui Tai Lang, setidaknya ia bisa menjadi tukang bawa-bawa dan menarik perhatian monster, ketika pertarungan yang sebenarnya datang, tidak ada tempat baginya.

Ye Kong mengusulkan agar mereka meninggalkan Hui Tai Lang, karena bronze-ranked Ironback Demonic Wolf, pasti akan dibunuh oleh Golden King Beast. Bahkan jika itu tidak dibunuh, beast tanpa kontrak seperti itu pasti hanya akan kabur.

“Sedangkan untuk Thorny Flower, biarlah, beast seperti itu pasti berjumlah banyak, berapa banyak Thorny Flower yang dapat kau summon?” Tanya Ye Kong.

“Satu.” Meskipun peringkat Yue Yang naik karena pertarungan dengan Raja Iblis Ha Xin, naik menjadi Level 1 [Apprentice] – Intermediate. Namun, Intermediate Apprentices saja hanya bisa memanggil satu beast dalam sehari, dan Yue Yang juga termasuk di antaranya. Ketika dia mendengar jawaban Yue Yang, Ye Kong merasa bahwa dia seharusnya tidak bertanya, karena Tuan Muda Ketiga dari Klan Yue yang terkenal, di Soaring Dragon Continent dikenal sebagai sampah.

“Menggunakan satu Thorny Flower untuk menantang Dua Belas Kuil Zodiak? Aku pasti belum bangun.” Banyak tentara bayaran percaya bahwa mereka masih bermimpi.

“Jangan sia-siakan uangmu, kau lebih baik menggunakannya untuk mentraktir semua orang minum-minum.” Seseorang memberi saran.

“Kau benar-benar ingin pergi?” Ye Kong merasa bahwa dengan Shield of Absolute Defense, Yue Yang tidak akan menghadapi bahaya yang mengancam nyawanya, tetapi dia khawatir jika Yue Yang akan ketakutan menghadapi Golden King Beast.

“Omong kosong, apa yang kau tunggu, ayo kita pergi.” Yue Yang hanya ingin tantangan dan bersenang-senang, tidak perlu memikirkan hal lain. Hanya mendengar nama Dua Belas Kuil Zodiak, dia benar-benar ingin memasukinya, meskipun penjaganya bukanlah Gold Saint, namun Golden King Beast, pasti akan menarik bermain dengannya.

Setelah membayar biaya masuk, dia diantar ke ruangan Star’s Domain, dia tidak tahu seberapa besar tempat itu.

Ruangan dari Star’s Domain memiliki malam yang abadi, tidak ada siang, juga tidak ada matahari … Di pintu masuk Dua Belas Kuil Zodiak, ada Kapten Penjaga berArmor Emas, matanya lebar dan bulat: “Apakah kau disini untuk membuat masalah? seorang Level 1 Apprentice ingin menantang Dua Belas Kuil Zodiak? Apakah kau tahu berapa banyak monster di dalamnya? Tidak termasuk Golden King Beast, Golem Penjaga dan Abyssal Magic Monsters berjumlah setidaknya seratus, apakah kau tidak ada pekerjaan untuk dilakukan setelah makan? Apakah ini sesuatu yang bahkan dapat kau coba tantang? ”

Di samping Kapten Penjaga Perisai Emas, seorang wanita cantik mengenakan baju dari kain sutra dan membawa Snow Fox ekor 3 tertawa lepas: “Kalau bukan karena tindakanmu yang jelas-jelas bodoh, hanya melihat keberanianmu saja, ini benar-benar tak terduga, kau jelas adalah orang bodoh yang tidak kenal takut. Aku mendukungmu, kau harus bekerja keras, dan berhasil menyelesaikan semua 12 Kuil itu. ” Β 

Kata-katanya membuat mata Kapten Penjaga berArmor Emas terbelalak: “Wali Kota Luo Hua, tolong jangan menambah masalah”

“Maaf, aku lupa tentang tugasmu. Baiklah, aku tidak akan menyemangati dia untuk menantang Dua Belas Kuil Zodiak, aku tarik kembali semua kata-kataku tadi… Thief kecil, apakah kau memiliki cukup uang untuk membayar biaya pendaftaran misi? Jika tidak cukup, aku bisa meminjamkan sedikit, tapi dengan bunga.” Wanita cantik yang mengenakan pakaian sutra itu tersenyum indah, dan benar-benar membayari satu misi untuk Yue Yang. Ketika dia mendengar bahwa Yue Yang menantang misi itu sendirian, dia tertawa sampai membungkuk: “Jangan khawatir, aku sudah membayar untuk 5 orang, kau dapat melakukan misi sebanyak 5 kali. Jangan khawatir tentang bunga, aku wanita yang sabar, kau dapat mengembalikannya sedikit demi sedikit, tapi kau harus melakukan misi sebanyak 5 kali, oke. Apakah kau tahu strategi untuk misi ini? Jika tidak tahu tidak masalah, aku akan mengajarkanmu. Misi pertama adalah Kuil Aries, Golden King Beast di dalam adalah … Ah, mereka mengubahnya bulan ini, sekarang ini adalah Chimera berkepala tiga. Meskipun gold-ranked Level 3 Chimera berkepala tiga, sebenarnya cukup mudah untuk mengalahkannya. Pertama, bunuh golem petarung berkepala domba yang berada di depan Aula Cahaya, kemudian bunuh sekelompok Monster berkepala domba, mereka tidak banyak, hanya beberapa puluhan. Mereka semua monster bronze-ranked Level 3, cukup mudah untuk dibunuh. Berjalanlah ke ruang utama, kau akan melihat Chimera berkepala tiga, jangan panik. Segera belok kiri, kau akan melihat sebuah ruang kecil, bunuh semua dukun berkepala domba, dan dapatkan Silencing Sceptre yang mampu menyebabkan kepala kiri Chimera tak berguna. Dalam ruang kecil di sisi kanan, dapatkan Blindness Rune, itu dapat digunakan 3 kali, dan ketika kepala kanan buta, kau dapat menggunakan beastmu untuk melawan kepala tengah. Apa beastmu? ”

Thorny Flower.” Jawab Yue Yang dengan jujur.

“…” Wanita cantik berpakaian sutra yang dipanggil Wali Kota Luo Hua terdiam selama beberapa detik. Setelah dirinya sadar, dia memberi Yue Yang jempol: “Beastmu tidak buruk, menggunakan Thorny Flower untuk menantang Dua Belas Kuil Zodiak sangatlah kreatif. Nn, kau dapat membuat Thorny Flower menelan Chimera berkepala tiga hidup-hidup, seingatku Thorny Flower tampaknya memiliki kemampuan untuk makan bangkai. Oh iya, level berapa Thorny Flowermu? ”

“Level satu.” Setelah Yue Yang mengatakan ini, Kapten Penjaga berArmor Emas dan anak buahnya semuanya jatuh.

“Ini mungkin sulit, tapi aku akan terus mendukungmu, kau harus memiliki keyakinan. kau akan baik-baik saja, Thief kecil, lakukan yang terbaik.” Wanita cantik berpakaian sutra bertindak seolah-olah dia sedang memimpin penyelidikan di pedesaan, menggunakan tangan mungilnya untuk menepuk bahu Yue Yang, lalu memberinya lumayan banyak dorongan.

“Baik. Hui Tai Lang, ayo kita pergi.” Setelah Yue Yang mendengar bahwa ada item khusus yang dapat menahan Golden King Beast, rasa percaya dirinya langsung meroket.

“Wali Kota Luo Hua, Anda hanya membuat dia menemui kematiannya. Dia sudah pasti mati.” Kapten Penjaga berArmor Emas hanya bisa menyaksikan sosok Yue Yang, penuh percaya diri, berjalan menuju gerbang teleport.


← LLS 46 – Ini Baru yang Namanya Sulit LLS 48 – Chimera Berkepala Tiga→

Leave a Reply