LLS 55 – Pelapor Akan Dipenggal!

Mumpung masih ada waktu luang,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu!

LLS 55 – Pelapor Akan Dipenggal!

Semua orang terdiam akan pertanyaan Yue Yang, mereka benar-benar tidak menyangka ada seseorang di dunia ini yang tidak tahu tentang perbedaan kekuatan beast.

Bahkan seorang anak berumur 8 tahun mengetahuinya.

Namun, Ye Kong tidak berpikir demikian. Dia merasa alasan tuan muda ketiga Klan Yue disebut sampah oleh orang lain, bukan karena dia adalah sampah tetapi karena orang-orang salah paham tentangnya.

Tuan muda ketiga mungkin terlalu terobsesi dengan Puppet Making Technique Klan Yue atau terlalu asyik melatih kemampuan bertarung milik Klan Yue, tidak tertarik dengan Grimoire atau beast dan mengabaikannya berlebihan, sehingga orang-orang menganggapnya sebagai sampah. Tentu saja, bisa jadi karena masalah internal Klan Yue, tidak ada yang memberitahunya terkait beast. Oleh sebab itu, tuan muda ketiga yang luar biasa ini adalah sampah yang bahkan tidak mengerti hal-hal dasar di mata orang biasa.

Setelah 2 hari bersama Ye Yang, Ye Kong merasa bahwa tuan muda ketiga Klan Yue ini bukanlah sampah, tapi seorang jenius yang tersembunyi.

Dia sendiri pernah diberi julukan jenius, tetapi jika dibandingkan dengan Yue Yang, Ye Kong sangat malu.

Bahkan jika itu 2 tahun yang lalu ketika Ye Kong berada di puncaknya dibandingkan dengan Yue Yang, sama sekali tidak berimbang.

di Lembah Yu Long, ketika Ye Kong pertama kali melihat lautan cacing yang membentang sejauh orang bisa melihat kedua kakinya gemetar ketakutan tapi tuan muda ketiga ini yang disebut sampah oleh dunia berlari tanpa takut dan bahkan keluar hampir tanpa luka … di Domain Bintang, setelah dia mendapat 19 kemenangan beruntun, dia akhirnya memiliki keberanian untuk memasuki Kuil Duabelas Zodiak, namun belum setengah jam berlalu, tim yang terdiri dari 10 orang elit termasuk dirinya telah gagal. Tuan muda ketiga Klan Yue ini yang telah diejek dan ditertawakan oleh orang-orang, dengan hanya satu Thorny Flower, berani masuk sendirian dan berhasil mendapat Blindness Rune yang selama 5 tahun terakhir tidak ada yang mendapatkannya … Ada banyak orang yang memploklamirkan diri mereka pahlawan yang datang, Kapten berarmor emas tidak pernah memperhatikan mereka, namun dia memberi hormat ke ‘ tuan muda ketiga sampah ‘ ini.

Meskipun Ye Kong tidak tahu bagaimana pertarungan tersebut, dia yakin bahwa Yue Yang mengalami pertarungan sengit.

 

Terpikirkan oleh hal ini, pendapatnya mengenai Yue Yang berubah.

Samar-samar, seperti rasa kagum.

“Untuk menentukan kekuatan beast, meskipun tidak ada standar yang pasti, tetapi di level yang sama, beast Bronze-ranked lebih kuat satu level dari beast normal, sementara beast Silver-ranked lebih kuat dari beast normal setidaknya 2 level, dan beast Gold-ranked lebih kuat setidaknya 3 level.” Melihat Ye Kong yang terdiam, Li Qie segera memberi penjelasan.

“Ya, dalam keadaan normal Bronze-ranked Level 3 setara dengan peringkat Level 4 beast normal, Silver-ranked Level 3 setara dengan Level 5 beast normal, Gold-ranked Level 3 setara dengan Level 6 beast normal. Namun, beast normal tidak bisa mencapai level 8, hanya beast elit, seperti perunggu, perak, emas dan beast peringkat atas yang dapat mencapai level 8 ke atas.” Li Ge melanjutkan penjelasan kakaknya.

“Aku lumayan mengerti sekarang, tapi bagaimana kau menghitung ini? Jika telur beast Gold-ranked menetas dalam tahap larva beast, berapakah levelnya? Jika itu adalah Gold-ranked Level 1 dan dalam tahap larva, apakah kekuatannya setara dengan Level 4 beast normal?” Tanya Yue Yang lagi.

“Tidak, beast dalam tahap Larva sedikit lebih lemah. Namun, beast muda elit sangat berharga. Sebuah beast larva Gold-ranked berpotensi lebih tinggi untuk berkembang daripada beast Silver-ranked yang berevolusi menjadi beast Gold-ranked. Di level yang sama, kekuatan tempur beast yang lahir sebagai Gold-ranked juga lebih kuat. Warrior berusaha mendapatkan beast yang terlahir elite selama hidupnya. Dalam lelang skala besar, seekor beast muda Gold-ranked sering dapat dilelang di beberapa ribu atau bahkan lebih dari puluhan ribu koin emas. Beberapa negara kecil bahkan mengosongkan ruang harta mereka untuk membeli beast muda Gold-ranked. Di antara beast dewasa, jangankan beast Gold-ranked, bahkan hanya beast Bronze-ranked tidak ada yang berada di bawah Level 3. Semua beast peringkat atas ini setidaknya Level 3 ke atas … Kecuali untuk beast muda tidak ada Gold-ranked level 2 beast, level beast Gold-ranked setelah mereka tumbuh umumnya level 5 ke atas, tidak ada beast Gold-ranked berlevel rendah, jika itu adalah Golden King Beast, sebagian besar mereka berada di level 6 ke atas. “

Melihat bahwa Yue Yang tidak mengerti, Kapten Penjaga berarmor emas menjelaskan hal itu kepadanya.

Yue Yang mengangguk dan bertanya untuk yang terakhir: “Apa maksud evalusasi bintang dari beast?”

Kali ini Ye Kong telah tersadar dan mengangguk kepalanya untuk menjawab: “Evolus bintang beast ‘adalah sesuatu yang ranker dari Soaring Dragon Continent bentuk setelah ribuan tahun usaha. Ini adalah hitungan dari banyak aspek dan tujuan utamanya adalah memberi evaluasi untuk beast itu. “

“Apakah lebih banyak bintang lebih baik?” Yue Yang telah mendengarnya sedikit dari wanita berdada besar, tapi dia masih ingin lebih paham.

“Tentu saja lebih banyak lebih baik, tetapi jumlah beast yang bisa mendapatkan nilai lebih dari 5 sangatlah kecil. Beast bintang 1 dan 2 digunakan oleh tentara bayaran normal, ini dianggap cukup baik di mata orang biasa. Tapi di mata rankers, itu adalah sampah. Beast berbintang 3 dan 4 sudah merupakan kategori beast yang warrior inginkan dan mereka disebut beast yang luar biasa; tapi tentu saja, di mata rankers, ini hanya beast pekerja keras. Beast bintang 5 yang berkualitas baik, sementara beast bintang 6 dianggap terbaik, sangat jarang. Beast bintang 7 adalah Spiritual Beasts, raja-raja dari negara kecil bahkan tidak mungkin memilikinya. Beast bintang 8 adalah Heavenly Spiritual Beasts, hanya Rankers tingkat atas dari Empat Klan Besar, Tiga Keluarga Royal, dan Empat Sekte Besar yang memilikinya. Beast bintang 9 adalah Holy Beasts, beast bintang 10 adalah Mythical Beasts, mereka memiliki kesadaran tinggi mirip dengan manusia. Manusia tidak memiliki cara mengontrak mereka, hanya jika beast memutuskan untuk memilih mereka, maka secara otomatis terkontrak dengan warrior. Dikatakan bahwa Holy Beasts dan Mythical Beasts setelah berevolusi ke tingkat tertentu, dapat menjadi bentuk manusia dan bahkan dapat menggunakan Summoning Grimoire.” Setelah Ye Kong mengatakan ini, dahi Yue Yang memukul lantai.

Loli serpent demon, Little Wen Li, dia bisa menggunakan Summoning Grimoire.

Jangan bilang ia adalah Holy Beasts? Mythical Beasts?

Yue Yang menekan detak jantungnya dan diam-diam menelan ludahnya, bertanya: “Evaluasi ini, bagaimana itu berkaitan dengan peringkat perunggu, perak, dan emas?”

“Tidak ada kaitan apapun, karena nilai ini tidak dikenali oleh Summoning Grimoire, Ini hanyalah evaluasi yang warrior dari Soaring Dragon Continent perlahan temukan. Umumnya, jumlah bintang yang beast dapat adalah gambaran dari berapa banyak potensi atau kekuatan bertempurnya. Misalnya, Hui Tai Langmu mendapat 5, maka masa depan evolusinya terbatas. Secara teori, ia seharusnya dapat mencapai sekitar Level 5 peringkat emas… Berapa banyak bintang yang Hui Tai Langmu dapatkan?” Kapten Penjaga berarmor emas bertanya ke Yue Yang setelah menjelaskan semuanya.

Setelah menghitung dalam hati, Ironback Demonic Wolf ini yang sangat pintar dan memiliki kekuatan sihir yang melimpah setidaknya bisa mendapatkan 5.

Yue Yang mengedipkan matanya dan menjawab: “Bintang empat “

Semua orang terjatuh.

Bahkan orang buta bisa melihat bahwa dia berbohong, ini, mungkinkah thief ini tidak tahu cara berbohong? kebohongan ini terlalu jelas.

Bahkan tanpa perlu Yue Yang menjawab, semua orang sudah menduga bahwa Hui Tai Lang mendapat evaluasi bintang 5.

Ini karena baru saja ketika Kapten Penjaga berarmor emas telah menggunakan Hui Tai Lang sebagai contoh, wajah thief kecil ini penuh kejutan dan terdapat ekspresi ‘Bagaimana kau tahu ia mendapatkan bintang 5’ di atasnya. Dia benar-benar berpikir bahwa jika dia mengatakan bintang 4, semua orang percaya kebohongannya.

“Awooo.” Hui Tai Lang berdiri, seolah-olah itu tidak setuju dengan Yue Yang mengatakan bahwa ia adalah beast bintang 4, sedikit mengungkapkan protesnya.

“Pergilah, bukankah kau bintang 4, jangan bilang kau benar-benar ingin menjadi bintang 5? bintang 4 lebih dari yang seharusnya kau dapatkan. Semuanya, ia benar-benar bukan bintang 5, hanya bintang 4.” Yue Yang memberi Hui Tai Lang tendangan dan segera menjelaskan kepada semua orang.

Setelah mendengar ini, semua orang hampir tidak jatuh ke tanah.

Mereka telah melihat orang-orang yang tidak tahu cara berbohong, tetapi mereka tidak pernah melihat seseorang yang berbohong begitu parah, dia pada dasarnya mengakui kebohongannya …

Ye Kong sangat takut bahwa lebih banyak Yue Yang berkata, lebih banyak kesalahan yang akan dia buat, jadi dia cepat menyeretnya pergi.

Beast bintang 5  adalah item yang warrior inginkan siang dan malam tapi gagal mereka dapatkan, jika Hui Tai Lang telah terkontrak dengan tuan muda ketiga ini, mungkin para tentara bayaran akan menyerah. Tapi Hui Tai Lang adalah beast tanpa kontrak, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa orang menginginkannya. Bahkan jika mereka tidak memiliki kekuatan untuk merebut Hui Tai Lang, mungkin mereka akan melaporkan hal ini kepada beberapa klan dan mendapat beberapa koin emas.

Meskipun Yue Yang telah pergi, Kapten Penjaga beramor emas memerintahkan kapten tentara bayaran yang telah kehilangan taruhan untuk mengeluarkan 10 koin emas dan meninggalkannya. Kapten tentara bayaran harus mengantarkan semua item dan mendapat jawaban yang memuaskan dari keluarga atau anggota keluarga sebelum mereka bisa kembali untuk mendapatkan kembali uang mereka.

Setelah kapten tentara bayaran mendengar bahwa mungkin untuk mendapatkan kembali uangnya, wajah yang awalnya menangis segera tersenyum dan setuju berulang kali.

10 koin emas bukanlah uang yang sedikit, bukankah ini hanya mengirimkan beberapa surat?

Sebuah tugas yang menghangatkan hati seperti mengirim pengingat ke keluarga, mungkin bagi mereka akan menerima hadiah sebagai ucapan terima kasih dari keluarga meskipun itu terlihat seperti tugas pembantu namun masih lebih baik daripada kehilangan uang dan kehilangan muka.

Ada tentara bayaran lain yang terus menatap Hui Tai Lang yang pergi dengan Yue Yang, mata mereka penuh dengan keserakahan.

Melihat ini, Kapten Penjaga berarmor emas mendengus pelan, beast yang begitu setia bahkan tanpa kontrak, bagaimana bisa seseorang mencoba untuk mendapatkannya? Dia tidak memusingkan para tentara bayaran itu dan memerintahkan penjaga untuk mengusir mereka semua pergi. Dia sendiri berjalan ke belakang batu rahasia, membuka pintu dan masuk, dia tidak lupa menutup pintu masuk, kemudian dengan pelan memasukkan token emas di pinggangnya ke lekukan pilar kristal di depannya.

Sebuah cahaya emas bersinar dan di pilar kristal muncul tulisan emas.

Baris terakhir di antara tulisan yang muncul dalam semburan cahaya berwarna: Titan, warga negara Da Xia, Manusia Lelaki, berhasil menantang Kuil Aries dalam 10 tahun terakhir, tingkat penyelesaian : 120/100.

Melihat ini, Kapten Penjga berarmor emas terkejut, ekspresinya bahkan lebih konyol daripada jika dia melihat seekor Infernal Black Dragon King turun dari langit mengucapkan selamat pagi padanya dalam bahasa manusia.

Namun, ketika dia keluar, ekspresi wajahnya sama seperti sebelumnya, seolah-olah hal tadi tidak pernah terjadi.

Penjaga berarmor emas mengelilinginya, bertanya dalam rasa penasaran: “Kapten, berapa tingkat penyelesaian anak kecil itu?”

“20/100.” Kapten Penjaga berarmor emas segera mengurangi 100.

“Tidak mungkin? Apakah dia menghabiskan 3 jam untuk membunuh semua Warrior berkepala domba? Pantas saja dia bisa mengambil Blindness Rune. Anak itu benar-benar mengagumkan.” Penjaga berarmor emas berteriak kaget.

“Apa yang terjadi hari ini adalah rahasia negara, siapa pun yang membocorkan informasi ini akan dibunuh.” Kapten Penjaga berarmor emas menatap 5 bawahannya, wajahnya penuh keseriusan, dan mata sedingin belati, dan lalu berdeham.

“Dimengerti.” 5 Penjaga berarmor emas semua gugup menelan air liur mereka.

Sehari telah berlalu dan Yue Yang bertanya, karena rasa bosan: “Ye Kong, apakah ada cara untuk menerima misi Refining yang sama? Bisakah aku juga masuk Labirin Batu Hitam untuk mencari Yue Bing?”

Ye Kong menggaruk kepalanya, menjelaskan dengan sedikit agak pusing: “Tentu saja bisa, tapi Labirin Batu Hitam adalah dunia labirin yang sangat rumit, jika seseorang tidak sadar arah, ada kemungkinan dia akan terjebak di sana selama setengah bulan. Menunggu di sini lebih baik daripada memasukinya, jika kau tidak ada disini dan Yue Bing keluar, dia masih harus menunggumu. Terlebih lagi, misi Refining dari Labirin Batu Hitam adalah untuk beast kategori tanaman, kau hanya bisa mendapatkan Heart of Oak, itu benar-benar tidak berguna untuk beast normal. Ini tidak membantu sama sekali untuk meningkatkan level Hui Tai Lang. Aku pikir masih lebih baik menunggu di luar? “

Setelah Yue Yang mendengar hal ini, dia bahkan lebih khawatir apakah Yue Bing akan tersesat di dalamnya. Dia tidak mengkhawatirkan dirinya, karena dia memiliki Quintet Seeking Golden Mice, labirin seperti ini akan menjadi hal yang mudah.

Meskipun Heart of Oak tidak berguna untuk Hui Tai Lang, ini mungkin berguna untuk Thorny Flower.

Bahkan jika Thorny Flowernya tidak bisa menggunakan hal itu, dia bisa menghadiahkannya kepada Yue Bing.

Dia menepuk pahanya dan membuat keputusan: “Sudah kuputuskan, aku ingin pergi ke Labirin Batu Hitam.”


 

 

← LLS 54 – Definisi dari Kekuatan Seekor Beast? LLS 56 – Refining, Heart of Oak→

Leave a Reply