LLS 58 – Two-headed Demon Wolf?

Update ketiga minggu ini,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂

LLS 58 – Two-headed Demon Wolf?

 

Yue Yang berhasil mendapatkan telur monster berkepala sembilan, tapi apa yang membuatnya pingsan adalah karena suatu alasan, telur ini yang telah dia dapatkan secara susah payah sudah pecah. Di cangkang telur, sebuah retakan yang sangatlah kecil dapat terlihat. Meskipun putih telur atau cairan sejenis itu tidak keluar dari retakan, telur ini kemungkinan besar tidak dapat menetaskan monster berkepala sembilan.

Hanya sampai di sini, mimpi Yue Yang menjadi kaya hancur lebur karena kemunculan retakan kecil ini.

Dua jam susah payah menarik perhatian monster berkepala sembilan, dikejar-kejar monster berkepala sembilan sampai kelelahan, hanya untuk sebuah telur yang rusak… Yue Yang benar-benar ingin sekali membanting telur ini ke tanah.

“Kau pikir ini akan menghentikanku? Aku, akan memakanmu. “Yue Yang mengubah kemarahannya menjadi nafsu makan.

Kembali ke bawah pohon ek berusia sepuluh ribu tahun, dia membuat api unggun dan memasak telur monster berkepala sembilan yang berharga beberapa ribu koin emas. Dia makan sampai kenyang, bersendawa, dan mengusap perutnya. Ini pertama kalinya Yue Yang boros akan sesuatu. Jika dia mempunyai pilihan kedua, Yue Yang pasti tidak akan memasak dan memakan telur ini. Di lain pihak, Hui Tai Lang yang sangat kelelahan dan mempertaruhkan hidupnya sedang makan dengan lahap, benar-benar bahagia. Telur monster berkepala sembilan benar-benar sebuah anugerah besar untuknya.

Setelah makan telur monster berkepala sembilan, dia menunggu beberapa saat, namun Yue Bing tidak kunjung datang.

Juga tidak ada tanda-tanda dari Ye Kong atau Li bersaudara.

Mungkin juga untuk memanjat cabang besar pohon ek berusia sepuluh ribu tahun dan tidur di sana. Dia berharap bisa bertemu dengan Heavenly Sword Goddess untuk menghibur semangatnya yang patah, tapi tidak ada tanda-tanda dirinya muncul. Ketika Yue Yang berlatih dalam mimpinya karena dia merasa tidak bahagia, energy qi nya terkumpul dalam dadanya dan sulit baginya untuk bersatu dengan langit dan bumi. Sword qi yang biasanya mudah digunakan, tidak bisa keluar dari tubuhnya dan terkumpul di dalam. Perlahan-lahan,  terasa semacam ledakan hebat yang sedang menunggu untuk meledak. Ini adalah pertama kalinya Yue Yang berada di situasi seperti ini. Jika dia tidak segera mengeluarkan energi qi yang terkumpul dalam tubuhnya, ini mungkin akan berbahaya …

Apa yang harus dia lakukan?

Apakah segera menghentikan latihannya atau untuk menenangkan diri untuk menstabilkan energy qi nya seperti sebelumnya.

Keanehan ini, apakah berhubungan dengan telur monster berkepala sembilan yang baru dia makan? Apakah energi yang terkumpul ini adalah energi yang terdapat di telur monster berkepala sembilan? Tapi, ketika dia sedang memakannya barusan, kenapa dia tidak merasakannya?

Di pikiran Yue Yang, tiba-tiba muncul sebuah inspirasi. Karena energi ini dapat berpengaruh pada dirinya, mengapa tidak mengeluarkannya dengan menggunakan kekuatan ledaknya sendiri? Ini mungkin adalah rintangan dalam latihan, sebuah tes, dan kesempatan untuk bertambah kuat.

Terpikirkan hal seperti ini, semangat Yue Yang terbakar.

Mengangkat tangannya, menyatukan jari-jarinya, 10 jari membentuk sebuah segel, dia menyatukan hatinya, postur, dan energi qi menjadi satu kesatuan.

Yue Yang berkonsentrasi memusatkan energi qi dalam tangannya, energi qi dalam tubuhnya hampir akan meledak. Dalam hatinya, dia berteriak keras, dan meraung ke langit.

Seluruh dunia spiritnya gemetar, seolah langit runtuh dan meledak … Sword qi yang menyatu dengan tangannya menjadi titik terkuat, seakan kilat melepaskan diri dari penjaranya, seolah King Kong menggetarkan tanah, seperti petir menyambar tanah, meledak, energi qi memancar keluar.

Energi qi di kedua tangannya yang terkumpul dalam waktu yang lama, memiliki lebar setengah meter, dan membelah langit.

Kekuatannya sepuluh kali lebih besar dari Sword Qi yang biasanya.

(TL Note: mungkin dapat inspirasi dari Goku (10x Kamehameha) )

Untuk waktu yang cukup lama, Yue Yang tidak bisa mempercayai hal ini.

Setelah mengeluarkan pedang dari tubuhnya sendiri, Yue Yang merasa semua energi Qi nya berkurang dengan cepat sampai kedua kakinya goyah dan kepalanya pusing. Konsumsi energi Qi kali ini jauh lebih besar daripada ketika Empress Fei Wen Li menyerap energi qi nya.

“Ya Tuhan, aku tiba-tiba mendapatkan skill baru… Meskipun waktu untuk mengumpulkan energi qi ini sangat lama dan hanya satu pedang yang bisa digunakan, aku benar-benar melakukannya sendiri, apakah aku sedang bermimpi?” Yue Yang sangat senang.

“Meskipun hanya satu pedang yang bisa digunakan bahkan dengan semua energi qi saat ini, daya hancurnya sudah cukup. Jika musuh kuat muncul, aku mungkin bisa menggunakannya.” Yue Yang senang bahwa dia mendapat skill baru. Terlebih lagi, ini adalah skill yang dia buat sendiri, membuatnya sangat puas. Setelah bersemangat lumayan lama, sulit untuk menahan emosi yang terkumpul dalam dirinya.

Mungkin ini adalah energi yang dikeluarkan atau mungkin karena suasana hatinya menjadi lebih baik, apapun itu, setelah Yue Yang menjadi bahagia, dia merasa bahwa suasananya baik dan tubuhnya menjadi ringan, dengan perasaan semacam seolah harimau keluar dari hutan atau naga menari-nari di langit.

Jika Heavenly Sword Goddess melihat perkembangannya, dia pasti akan senang.

Pikiran Yue Yang tertidur dengan bahagia…

Meskipun dalam mimpinya, Yue Yang masih tidak melihatnya.

Aliran energi yang dia keluarkan dengan menggunakan jari-jarinya tidak menghilang, tetapi berubah menjadi bola energi berwarna abu-abu.

Cahaya hijau bersinar dari pohon oak berusia sepuluh ribu tahun dan rentetan gerimis cahaya hijau turun menutupi Yue Yang. Bola energi energi abu-abu dengan cepat meleleh dan seolah-olah memiliki nyawa sendiri masuk ke dalam mulut Hui Tai Lang. Gerimis cahaya hijau dari pohon oak berusia sepuluh ribu tahun berlangsung untuk waktu yang lama dan sejumlah energi yang tak terhitung dari gerimis berintegrasi dengan tubuh Yue Yang dan Hui Tai Lang … Yue Yang tertidur nyenyak, seolah-olah tidak terjadi apa, tetapi tubuh Hui Tai Lang segera berubah bentuk. Sebuah bagian dari kulitnya mulai menonjol, otot dan tulang berubah. Akhirnya, kepala lain tumbuh dari lehernya menjadi serigala berkepala dua …

Hui Tai Lang tetap tidur namun merasakan rasa sakit yang tak terbayangkan dalam mimpinya dan terus merintih pelan.

Di bawah gerimis cahaya hijau, setelah sekian lama, perubahan tubuh Hui Tai Lang akhirnya stabil dan perlahan-lahan kembali ke keadaan semula. Seolah-olah penampilan aneh dari serigala berkepala dua tidak pernah terjadi.

Dalam mimpinya, Hui Tai Lang menguap nyaman.

Sebuah bola energi abu-abu perlahan keluar dari mulutnya dengan sendirinya … bola dari energi Qi hitam akhirnya kehabisan energi. Di bawah tetes terakhir dari gerimis cahaya hijau, bola itu menjadi asap dan menghilang. Cahaya dari pohon ek berusia sepuluh ribu tahun menghilang dan kembali ke dalam keheningan. Di bawah malam yang gelap, Yue Yang dan Hui Tai Lang tidur nyenyak.Tuan dan pelayannya tidak mengetahui apa yang baru saja terjadi.

Ketika Yue Yang terbangun di hari pertama, mengetahui bahwa Yue Bing tidak datang, dia memakan sarapannya. Dia bersiap membawa Hui Tai Lang untuk mencuri telur lain dari monster berkepala sembilan.

Tapi, ia secara tidak sengaja melihat Hui Tai Lang, tampaknya ia telah berubah sedikit?

Menggunakan energi qi di matanya, Yue Yang terkejut saat menatapnya. Hui Tai Lang kemarin adalah Ironback Demonic Wolf, bagaimana mungkin menjadi Two-headed Demonic Wolf? Kalau tidak karena Hui Tai Lang mencoba untuk menyenangkan Yue Yang dengan mengibaskan ekornya, dia akan curiga jika seseorang telah menukar Hui Tai Lang nya.

Hui Tai Lang tidak naik level dan masih beast Level 4 perunggu, namun mengalami evolusi varian.

Dari Ironback Demonic Wolf berubah menjadi Two-headed Demonic Wolf… Tapi ia hanya memiliki satu kepala? Bagaimana bisa menjadi Two-headed Demonic Wolf?

Mungkinkah karena memakan telur monster berkepala sembilan ini?

Apakah energi dari telur monster berkepala sembilan yang memungkinkannya mengalami evolusi varian menjadi Two-headed Demonic Wolf? Yue Yang berkeringat, dia berpikir jika dia adalah orang yang beruntung karena tidak menjadi manusia berkepala dua setelah memakan telur monster berkepala sembilan. Hal itu akan membuat dia menangis; dia tidak akan pernah bisa mendapatkan gadis cantik dan mungkin akan diejek oleh orang-orang di seluruh dunia. Tidak semuanya bisa dimakan tanpa berpikir panjang. Jika Hui Tai Lang menjadi Two-headed Demonic Wolf, bisakah ia menjadi Three-headed Demonic Wolf di masa depan? Jelas bukan Nine-headed Demonic Wolf, jika benar-benar terjadi itu akan membuat orang-orang berkeringat sampai mati …

“Bagaimana rasanya? Apakah kamu merasa ketidaknyamanan di tubuhmu?” Yue Yang menepuk kepala Hui Tai Lang dan merasakan bahwa ia bisa dikontrak. Tidak ada jiwa monster berkepala sembilan di dalamnya, tetapi demonic energynya sangat aneh. Demonic energy dari Raja Iblis Ha Xin telah bercampur untuk membentuk dua jenis energi baru, yang satu adalah campuran yang aneh, yang satu lagi adalah energy murni, tiga jenis energi membentuk keseimbangan yang tak disengaja yang selaras dengan elemen tertentu.

Dari hal ini, energi setan Raja Iblis Ha Xin adalah yang terkuat dan telah berasimilasi dengan unsur api Hui Tai Lang yang merupakan unsur terkuat dalam tubuh Hui Tai Lang.

Sedangkan energi alami murni berasimilasi elemen gelap secara ajaib, dan mengubah elemen gelap di tubuhnya yang memiliki efek korosi dan kerusakan menjadi energi kehidupan yang benar-benar tenang. ketenangan itu seperti kekuatan air, memberikan keseluruhan vitalitas tubuh Hui Tai Lang yang sulit untuk digambarkan.

Yue Yang tidak mengerti, bagaimana elemen kegelapan bisa berubah seperti ini?

Darimana energi alami murni ini berasal? Siapa yang memberikannya ke Hui Tai Lang? Mungkinkah seorang dewa lewat mengasihani Hui Tai Lang dan memutuskan untuk memberikan beberapa energi?

Ketika Yue Yang memikirkan hal ini, dia sangat cemas.

Namun, Yue Yang yakin bahwa jenis energi ketiga, energi campuran aneh pastilah dari monster berkepala Sembilan, energi ini telah berasimilasi dengan unsur logam di tubuh Hui Tai Lang.

Meskipun Hui Tai Lang tidak naik level, Yue Yang merasa bahwa Hui Tai Lang menjadi lebih kuat dan di masa depan, ketika energi ketiga telah benar-benar harmonis menjadi satu kesatuan, kekuatan Hui Tai Lang akan melonjak tajam …

“Hui Tai Lang, perlihatkan aku kamu memunculkan kepalamu yang satunya.” Yue Yang ingin melihat bagaimana penampilan Hui Tai Lang setelah berubah menjadi Two-headed Demonic Wolf.

“Uwaa!” Hui Tai Lang tidak tahu bahwa ia memiliki kemampuan itu dan menurunkan kepalanya.

“Dasar bodoh. Kau bahkan tidak tahu kemampuan yang kau punya?” Yue Yang terdiam akan Hui Tai Lang, ia mungkin serigala pertama di seluruh Soaring Dragon Continent yang dungu. Ia adalah contoh hewan yang tidak akan berkembang sebelum dipukuli. Ketika Yue Yang sedang ingin menendang Hui Tai Lang, tiba-tiba dia melihat seseorang berlumuran darah di kejauhan. Dia berlari  cepat dengan langkah yang panjang dan dia sadar jika itu adalah Ye Kong.

Seketika, hati Yue Yang was-was.

Ye Kong berlumuran darah dan datang ke sini sendirian. Yue Bing dan yang lain bisa saja sedang dalam keadaan bahaya …

Yue Yang berlari ke arah Ye Kong dan menyokong tubuh Ye Kong yang babak belur, segera bertanya, “Bagaimana ini terjadi? Apa yang terjadi?”


 

← LLS 57 – Mencuri Telur LLS 59 – Siapa yang berani menyentuh adikku?→

Leave a Reply