LLS 59 – Siapa yang berani menyentuh adikku?

Maaf karena absen 3 minggu, ada keperluan yang harus saya urus

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂

LLS 59 – Siapa yang berani menyentuh adikku?

“Kalian ini, apakah kalian tidak bosan melakukan hal ini?” Yue Bing menatap marah orang-orang di depannya.

Mereka sebelumnya adalah rekan setimnya, murid dari Akademi Shang Jing. Tapi sekarang, mereka mengelilingi dia dan berniat untuk menyerang dia.

Sebenarnya, Yue Bing diserang oleh orang lain sudah terjadi beberapa kali akhir-akhir ini. Hampir setiap dua atau tiga hari, tentara bayaran yang disewa akan menggunakan strategi ‘Pertarungan Tiga lawan Tiga’ untuk menyerangnya. Dalam Tower Tong Tian, selama seseorang ingin bertarung, seorang warrior harus berjanji bertarung setelah menolak sepuluh kali tawaran dalam kurun waktu satu hari. Jika tidak, poin pertempuran mereka akan dikurangi. Setelah poin pertempuran habis, warrior itu akan diusir dari Tower Tong Tian, orang yang terusir harus menyelesaikan setidaknya sepuluh misi courageous untuk kembali ke Tower Tong Tian.

Terlebih lagi, jika itu adalah seorang warrior yang mempunyai grimore, apabila poin pertempuran terlalu rendah, hal itu akan juga menurunkan tingkatan dari grimoire tersebut.

Jika seseorang terus menolak untuk bertarung, ada kemungkinan untuk grimoire yang dimiliki turun dari emas atau perak menjadi perunggu.

Pertarungan tiga lawan tiga awalnya adalah strategi yang sangat wajar.

Dalam dua tim kecil, tiga orang akan mewakili setiap tim dan melawan satu sama lain secara acak. Kedua tim bisa menargetkan beast musuh dan menyesuaikan taktik mereka. Ada banyak taktik yang bisa digunakan dan merupakan jenis pertempuran yang paling adil serta paling menarik. Tidak hanya tentara bayaran, tetapi turnamen seleksi di akademi, turnamen elit antar akademi dan bahkan turnamen yang diadakan antar negara menggunakan jenis pertarungan tiga lawan tiga.

Tentu saja, pertarungan tiga lawan tiga tampak adil di luarnya. Tapi bagi Yue Bing itu adalah bencana.

Ini karena dia tidak memiliki rekan setim dan sendirian.

Ketika tim lain mengirim tiga orang, dia hanya bisa melawan mereka sendirian. Tidak hanya itu, lawanya terus menggunakan beast tipe es atau api yang melemahkan beast tipe tumbuhan miliknya.

Dalam keadaan yang sulit ini, hampir mustahil bagi Yue Bing untuk dapat menang dalam skenario satu lawan tiga. Apa yang lebih hina dari musuh-musuhnya, mereka terus menggunakan tentara bayaran untuk mengganggu dan menyerang Yue Bing, menghabiskan energi spiritual dan kuota summon Yue Bing, membuat Yue Bing tidak dapat mensummon lebih dari dua beast. Dia hanya bisa memanggil satu Treeman Warrior setiap giliran …

Dengan menekan dirinya seperti ini, bagaimana Yue Bing akan mampu terus menang?

“Apa, kau diserang di Labirin Batu Hitam? Maaf, tapi kami tidak tahu akan hal ini. Kami hanya rindu Yue Bing dan ingin berlatih denganmu.” Seorang laki-laki berwajah kurus panjang dan sombong maju dari tim, dan tanpa malu-malu menertewai Yue Bing.

Ketika Yue Bing melakukan misi ujian di Labirin Batu Hitam barusan, dia menyisakan dua tantangan sebelum menyelesaikan ‘Heart of Oak’ di bawah pohon oak berusia sepuluh ribu tahun. Lima tentara bayaran telah mengejarnya dari belakang. Mereka telah memotong kabel lebih dahulu, menggagalkan misi ‘Suspension Bridge’ Yue Bing dan ketika dia terjatuh ke dalam air, mereka tanpa malu menyerangnya dengan memanggil python jenis air. Dalam keadaan seperti ini, Yue Bing dengan berat hati harus menggunakan gulungan transfer yang berharga, keluar dari Labirin Batu Hitam dan kembali ke Guild Warriors. Dia tidak menyangkan melihat mantan rekannya berada di depannya ketika dia ditransfer dan sebelum dia sempat bertindak, mereka telah menggunakan kartu tantangan mereka terus menerus. Untuk melindungi grimoirenya dari penalti, dia terpaksa menerima pertempuran pahit tiga lawan tiga ini.

Kelima tentara bayaran sebelumnya pasti disewa oleh mereka.

Yue Bing tidak tahu kesalahan apa yang dia perbuat. Membuat mereka menekannya seperti ini, setelah memasuki Tower Tong Tian, dia hampir tidak pernah berhenti bertarung.

Mereka adalah rekannya sendiri, teman seakademi. Ketika guru terlihat, mereka betindak sopan, tapi dia tidak menyangka ketika guru pergi, mereka akan segera menunjukkan wajah asli mereka …

Dalam misi Refining, dia telah membuat Treeman Warrior nya bekerja keras terus menerus. Mereka mendapat keuntungan sementara dia harus bekerja keras. Jika seperti itu, itu bukanlah masalah. Namun, mereka terus mengejek dan mengolok-olok dirinya.

Setelah mereka berpisah, mereka menyewa tentara bayaran yang datang dan terus menerus menyerangnya.

Jika bukan karena dia bersembunyi di area Refining, penantang mungkin akan terus datang tanpa henti.

“Shen Tu, aku tidak tahu kenapa kau melakukan hal ini, tapi karena kau ingin bertarung, maka mari kita bertarung satu lawan satu dan menang atau kalah tergantung pada bakat kita sendiri. Jika kau kalah, jangan temui aku lagi, dan jika aku kalah, aku akan menghilang dari pandanganmu.” Yue Bing yang berpakaian hitam sangat marah, dia merasakan samar-samar bahwa pertarungan curang yang tanpa akhir ini ada suatu kaitan dengan orang itu. Mereka tidak ingin meningkatkan diri mereka menjadi lebih kuat atau menyelesaikan misi, sehingga mereka memutuskan menggunakan metode licik dan memanfaatkan celah di Tower Tong Tian. Mereka terus membuatnya kalah bertarung, tidak mampu meningkatkan level grimoirenya, juga tidak mampu meningkatkan kemampuan dan level guardian beastnya.

“Maafkan aku, ini disarankan oleh Xu Xian dan tidak ada urusannya denganku.” Laki-laki jangkung berbicara dari tim adalah pemimpin Tim Mawar, dan cucu istri pertama keluarga Shen Tu, Shen Tu Hao.

“Hentikan omong kosongmu. Yue Bing, kau bisa menolak pertarungan tiga lawan tiga. Aku hanya memiliki uang dan kartu tantangan, kau tidak punya banyak poin tersisa? Ha ha, jika Xu Xian ini tidak bisa mengeluarkanmu dari Tower Tong Tian, aku tidak akan dipanggil ‘Prince of Ghost Eye’.” Lelaki berwajah panjang kurus itu tertawa sombong. Semua orang tahu jika orang ini setara dengan Shen Tu Hao, tapi dia sebenarnya anjing Shen Tu Hao, keluarga mereka hanya bisa bertahan dengan bergantung kepada keluarga Shen Tu.

“Baiklah, ayo bertarung.” Yue Bing menatap dingin dua orang yang berdiri di belakang tim itu.

Jika Xu Xian adalah bawahan dari Keluarga Shen Tu, maka dua orang sisanya pasti bawahan dari Keluarga Yue.

Mereka adalah kembar dari Keluarga Lin yang merupakan keluarga cabang yang bergantung pada Klan Yue. Namun, mereka tidak pernah membantunya, malah memperburuk keadaan … Apakah cabang keempat tidak dianggap di Klan Yue? Keluarga Yue Bing telah pindah dari Kastil Klan Yue, mengapa cabang pertama dan kedua bertindak menindas seperti ini?

Yue Bing dengan amarah yang menyala mengeluarkan grimoirenya. Kemudian, dia mensummon Guardian Beastnya, Treeman Warrior.

Cahaya keemasan bersinar dan Treeman Warrior setinggi tiga sampai empat meter berwarna hijau gelap muncul.

Treeman Warrior yang sudah naik ke Level 3 Perunggu adalah Guardian Beast milik Yue Bing. Jika bukan karena beast kuat ini yang telah melindunginya secara diam-diam, dia pasti telah mati, tidak dapat bertahan hidup di Tower Tong Tian, dan menjadi mayat.

“Summon Flame Guardian …”

Xu Xian menggunakan taktik yang orang-orang benci, membuat tentara bayaran yang melihat gempar.

Taktik ini bisa dikatakan hal tabu di Tower Tong Tian. Didalam tower, terdapat aturan bantuan: Ketika seorang warrior dalam pertempuran dalam keadaan bahaya, rekannya bisa menyelamatkannya dan segera ikut bertarung. Bahkan jika itu adalah pertarungan tunggal, aturan ini juga berlaku. Aturan ini mencegah Ranker dalam situasi berbahaya dimana kematian besar-besaran terjadi hanya karena tidak bisa membantu orang lain ketika seseorang membuat kesalahan atau terluka parah … .. selama keadaan itu berbahaya, Ranker dapat menggunakan kartu darurat dan memungkinkan rekannya untuk segera datang membantu melawan musuh bersama-sama.

Setelah Xu Xuan yang bermata putih mensummon Flame Guardian, dia memerintahkannya untuk melemparkan bola api ke Treeman Warrior.

Tipe api Flame Guardian benar-benar mengatasi Treeman Warrior. ledakan bola api yang dilemparkan sangat besar dan kuat dan bisa mengikuti pergerakan target. Seekor beast normal akan kesulitan menghindari serangan seperti itu. Satu-satunya kekurangan sebagian beast ber-element adalah jumlah skill element yang sangat terbatas.

Flame Guardian maksimal melemparkan 5 bola api ke target.

Xu Xuan mengendalikan Flame Guardian untuk meledakan 5 bola api ke Treeman Warrior dan kemudian menyerang langsung Treeman Warrior yang sekarang gosong, menambah kerusakan yang lebih serius. Dia kemudian mengambil kartu darurat untuk mengundang dua rekannya untuk menyelamatkannya. Setelah dua rekannya masuk ke Halo Shield pertarungan, dia tersenyum keji dan mensummon beast terkuatnya, Evil Eyed Ghost Tooth ….

Tindakan tak tahu malu ini membuat yang melihat merasa sangat jijik dengan Xu Xuan. Jika salah satu tentara bayaran melakukan ini, mereka akan sudah dipukuli sampai mati oleh yang lain bahkan jika mereka telah memenangkan pertarungan.

Namun, sekelompok orang di depan memakai seragam Akademi Shang Jing dengan rapi dan sepertinya adalah elit dari sekolah yang datang untuk melaksanakan Refine.

Pertempuran individu yang terjadi antara teman sekelas bukanlah hal yang ingin dilihat oleh tentara bayaran, tetapi mereka juga tidak ingin membantu Yue Bing. Murid-murid elit ini biasanya adalah anak-anak dari klan besar atau didukung oleh klan besar. Dengan begitu, membuat permusuhan di antara mereka pasti bukanlah hal yang baik.

“Hehehe, Yue Bing, tidakkah kau menyerah? Apakah kau ingin mencoba melawan kami bertiga sendirian? Bukankah kau salah satu anak dari Empat Klan Besar, Klan Yue? Mengapa kau tidak menunjukkan kekuatan anak Klan Yue? Cobalah berteriak, lihat apakah ada orang di sini yang akan bisa datang menyelamatkanmu. Bukankah kau mengatakan bahwa Saudara Ketiga bodohmu adalah jenius? Tidaklah kau selalu bermusuhan dengan kami karenanya? Teriaklah, teriak padanya untuk datang membantumu! Ahahahaha!” Xu Xian tertawa puas.

Yue Bing benar-benar ingin menghajar wajah Xu Xian.

Namun, dia tidak membalas. Sebaliknya, dia menggertakkan giginya dan diam-diam memberi perintah ke Treeman Warrior.

5 menit kemudian, Treeman Warrior jatuh ke tanah, seluruh tubuhnya tertutupi api … ..walaupun Level 3 Perunggu, ia akhirnya tidak bisa menahan serangan beast es, api, dan logam yang berkomplot.

Petarungannya menjadi 1 vs 6. Treeman Warrior dikalahkan oleh lima beast tipe elemen dan akhirnya diserang dengan White Eye Rays milik Evil Eyed Ghost Tooth.

Meskipun Yue Bing kalah di pertarungan ini, dia mendapatkan kecemerlangan yang luar biasa.

Semua tentara bayaran yang melihat harus memuji wanita muda ini. Kekuatan dan tekadnya untuk bertarung jauh melampaui harapan mereka, memunculkan perasaan hormat untuknya dari dalam diri mereka.

“Kartu Tantangan pertarungan 3 lawan 3, target Yue Bing.” Si pendek yang berdiri di samping Shen Tu Hao tertawa keji saat dia mengeluarkan kartu pertarungan dari sakunya.

“A-Ap ….” tentara bayaran yang sedang mengamati terkejut sampai-sampai mereka linglung.

Baru hari ini mereka menyadari apa rasa tak tahu malu dan kekejaman itu sesungguhnya, seperti apa arti dari tidak memberikan kelonggaran pada lawan.

Wajah Yue Bing menjadi pucat pasi. Dia menarik kembali Treeman Warriors yang seluruh tubuhnya terbakar dan mensummon seekor Level 1 Thorny Flower …. Bahkan jika tidak bisa bertarung, Yue Bing akan terus berjuang sampai akhir selama dia masih hidup. Dia pasti tidak akan mengakui kekalahan ataupun menyerah.

Dia bisa kalah atau mati, tapi dia pasti tidak akan mempermalukan keluarganya.

Melindungi keluarganya adalah keinginan terbesarnya.

“Jangan buru-buru membunuh Thorny Flower itu. Kalian harus dengan kejam menyiksa, menginjak-injak, memakan jiwa, dan membuatnya mencapai batas akhirnya, dan benar-benar menghabiskan energi mental dan spiritualnya. Akan lebih baik jika kita bisa melemahkannya hingga dia seperti sayuran.”, deklarasi sombong dan jahat Xu Xian membuat semua tentara bayaran yang mendengarnya marah. Bagaimana bisa sekelompok pria dewasa mengeroyok dan menjahati wanita muda? Pahlawan macam apa mereka?

Shen Tu tidak peduli dan sudut-sudut mulutnya bahkan membentuk seringai kejam.

Dia mensummon Level 3 perunggu Manticore, mengejutkan semua orang. Meskipun tentara bayaran yang sangat marah saat melihatnya, tidak satupun dari mereka berani bergerak di hadapan Manticore yang menakutkan. Bahkan tak satu pun dari mereka berani menyemangati Yue Bing.

5 menit berlalu. Si pendek telah cukup menjahati lawannya dan dengan ayunan tangannya, beast miliknya menghancurkan Thorny Flower menjadi debu.

“Ah” Sejak beastnya sudah kalah terus-terusan, pukulan berulang-ulang ke energi spiritualnya menyebabkan Yue Bing memegang kepalanya dan menangis keras kesakitan. Tubuhnya dengan lembut terjatuh ke tanah.

“Menang! Kami akhirnya mengalahkan gadis jalang ini hahahaha. Saudaraku, terjang. Kita akan merusak penampilannya dan buat hingga dia akan menjadi seorang janda yang tak seorang pun inginkan.” Xu Xian bersukacita saat dia melambaikan tangannya.

“….” Hati tentara bayaran bergetar saat mendengar hal ini.

Menurut aturan duel, pemenang berhak meninggalkan bekas kemenangan di tubuh yang kalah asalkan tidak berbahaya bagi kehidupan si kalah.

Biasanya, seseorang hanya akan meludah di bagian tubuh dengan hina. Orang-orang yang lebih agresif mungkin menggambar kura-kura di wajah atau menginjak muka lawannya dengan kaki mereka. Orang yang paling keji akan melakukan sesuatu seperti kencing pada tubuh lawannya. Tidak ada yang membayangkan bahwa beberapa murid ini benar-benar ingin menghancurkan wajah seseorang … .mungkinkah gadis muda ini mempunyai beberapa perseteruan yang mendarah daging dengan mereka? Apakah murid-murid ini tidak takut menderita sebab balas dendam dari hal ini?

Para tentara bayaran itu marah, tapi tidak berani berbicara. Tiba-tiba, kerumunan terbelah menjadi dua dan dua laki-laki berlumuran darah berlari. Dengan pisau melengkung di tangan untuk melindungi Yue Bing, mereka berteriak serak, “Kecuali kami mati, kau akan lebih baik tidak berpikir untuk menyentuh sehelai rambut pun di tubuhnya.”

Ekspresi Shen Tu berubah dan diam-diam memberi isyarat.

Xu Xian mengangguk dan segera bergegas keluar, berteriak keras, “Kalian dua budak bodoh berani mencoba membunuh pemilik kalian, kami tidak dapat hanya melihat dan mengabaikan ancaman ini.”

Para tentara bayaran terkagum.

Para pemuda dari klan-klan ini benar-benar menakutkan. Mereka bermain dengan kematian dan bahkan telah mencurangi orang lain sehingga mendapatkan reputasi jelek selamanya sebab percobaan membunuh pemiliknya.

Meskipun Li Qie dan Li Ge telah berlari untuk melindungi Yue Bing, mereka telah bertarung dengan 5 penyerang di Labirin Batu Hitam dan cedera berat. Sekarang mereka menghadapi para elit dari Akademi Shang Jing yang memiliki kekuatan yang lebih besar, tubuh mereka langsung robek berkeping-keping oleh para beast

“Kalian dua tentara bayaran tak berguna ingin menghancurkan perbuatan baikku hanya dengan dirimu? benar-benar lucu. Yue Bing, oh Yue Bing, sekarang lihat siapa yang akan menyelamatkanmu? Bukankah kau seorang jenius? Bukankah kau orang yang tak terkekang? Buat aku melihatnya. Aku akan menginjak-injakmu sekarang dan apa yang dapat kau lakukan? Mengapa kau tidak meminta Saudara Ketiga bodohmu untuk datang dan menyelamatkanmu… ..datang dan buat dia membalas dendammu, kau pelacur. Aku akan membiarkanmu memukulku, aku akan membiarkanmu memamerkan keagresifanmu. “Setelah Xu Xian menendang Li Qie dan Li Ge yang terluka dan tak sadarkan diri, dia mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi, bersiap untuk menginjak dada Yue Bing.

Tiba-tiba, sesosok orang melintas dari kejauhan.

Dalam sekejap, seluruh sekelompok orang dibuat terbang dengan ledakan.

Ketika penonton melihat dengan lebih teliti, mereka sadar bahwa sekarang ada pemuda yang tampak marah bagai singa gila. Dia saat ini memegang tenggorokan Xu Xian, mengangkat bajingan itu tinggi di udara. Dengan suara dan kekuatan petir, dia menghantamkan tubuh Xu Xian ke dalam tanah.

“Gluduk Gluduk” Seluruh area bergetar

Tanah hancur saat kepala Xu Xian di atas mereka, darah mengalir dari bagian belakang kepalanya dan mewarnai tanah … ..

Kedatangan pemuda yang tampak seperti singa marah jelas-jelas adalah Yue Yang. Dia menatap tajam Tim Mawar yang berdiri di depannya dan berkata, “Siapa yang berani menyentuh adikku?”


 

← LLS 58 – Two-headed Demon Wolf? LLS 60 – Orang Jahat Harus Dikalahkan oleh Orang Jahat Juga!→

4 comments

Uuuuurrrryyyaaaaaa!!!!!
LANJUTKAAAAAANNNNNN!!!

Nyari mati tuh orang… Hajar Yue Yang!

Semangat min TL

Lanjutkan min ..

Leave a Reply