LLS 60 – Orang Jahat Harus Dikalahkan oleh Orang Jahat Juga!

Maaf atas kekosongan update beberapa bulan belakangan ini, kami para penerjemah sedang sibuk, saya sebagai perwakilan juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin apabila ada salah dalam janji kami atau post-post kami, sekian basa-basi dari saya silahkan nikmati chapter ini,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen & Rahvayana


Bab 60 – Orang Jahat Harus Dikalahkan oleh Orang Jahat Juga!


Semua orang terkejut karena kemunculan Yue Yang secara tiba-tiba.

Siapa, siapa pemuda ini?

Shen Tu Hao benar-benar tidak mengenali Yue Yang, tapi dia ketakutan akan kekuatan besar yang dia gunakan untuk menangkap Xu Xuan, dia bertanya dengan suara rendah, “Siapa dia?”

Lin bersaudara gemetar saat mereka melihat kondisi Xu Xuan yang menyedihkan dengan kepalanya retak serta darah segarnya mengalir. Salah satu dari mereka menahan tangannya di kantong mereka, siap untuk menggunakan gulungan transfer untuk melarikan diri setiap saat. Yang lain memiliki ekspresi yang tak terbayangkan di wajahnya, berteriak berulang kali, “Ini tidak mungkin, tidak, tidak mungkin!”

“Siapa, siapa dia?” Shen Tu Hao merasa denyut nadinya bertambah cepat dan tangannya mengeluarkan keringat dingin. Otot-otot di tubuhnya sangat tegang.

Dia tahu seberapa kuat Xu Xuan.

Meskipun beast terkuat Xu Xuan ‘Evil Eyed Ghost Tooth’ adalah beast tipe petarung dan bukan beast tipe penguat, namun setelah dikontrak ia meningkatkan kekuatan tubuh Xu Xuan cukup banyak. Selain itu, Xu Xuan adalah Pemula Level 3 Hero dan memiliki kemampuan tempur yang sangat kuat. Dia bukan orang lemah yang bisa dengan mudah dikalahkan seperti seseorang yang menangkap ayam kecil, kemudian menghantamkannya ke lantai seperti telur ayam.

(EDN : Beginner mulai diganti jadi Pemula ya)

Menghadapi pria yang sedang marah ini, kekuatannya setidaknya tiga kalinya Xu Xuan, dan kecepatannya setidaknya dua kali lebih cepat darinya.

Jika tidak, dia tidak akan bisa menghajar Xu Xuan sampai terluka parah tanpa Xu Xuan sempat bereaksi.

“Uwaa!”

Evil Eyed Ghost Tooth yang mengambang di udara melihat tuannya diserang, dengan cepat dia menyerang balik. Ia membuka mulutnya, memperlihatkan deretan gigi tajam, bersiap menggigit Yue Yang yang baru saja mengangkat Yue Bing.

Yue Yang mengayunkan kakinya, sebelum Evil Eyed Ghost Tooth bisa menutup kelopak matanya untuk bertahan, Yue Yang meledakkan bola mata besar miliknya.

Memutar tubuhnya lagi, kaki kanan Yue Yang menghantam kepala bulat Evil Eyed Ghost Tooth seperti kincir angin.

Evil Eyed Ghost Tooth jatuh ke tanah dengan suara ‘peng’ dan bahkan sebelum bisa bergerak, kaki Yue Yang menginjak Evil Eyed Ghost Tooth dengan kekuatan bagaikan petir. Kejadian ini berlangsung kurang dari 3 detik, Evil Eyed Ghost Tooth Level 2 itu diinjak oleh Yue Yang hidup-hidup hingga menjadi tumpukan daging. Sebagai tambahan, Yue Yang telah menahan kekuatannya begitu lama. Setelah memasuki Star’s Domain, terlepas dari apakah dia berada di Kuil Aries atau Labirin Batu Hitam, ia tidak mendapatkan kesempatan untuk bertarung. Dia hanya bisa melihat Little Wen Li, Hui Tai Lang dan Barbaric Cow bertarung … Ketika kembali ke Warrior Guild diluar Star’s Domain, dia melihat Yue Bing diganggu oleh orang lain. Hal ini benar-benar membuatnya marah.

Setelah tidak bisa bertarung selama beberapa hari, dia akhirnya bisa menghajar seseorang sampai dia puas.

Meskipun mereka tidak dapat melihat jelas bagaimana Yue Yang menghajar Xu Xuan, semua orang melihat dengan jelas jika Yue Yang dengan biadab membantai Evil Eyed Ghost Tooth Level 2. Mereka benar-benar tercengang.

Ini, hal ini sama saja dengan insta-kill.

Walaupun membawa seseorang, ia tetap dapat membunuh Evil Eyed Ghost Tooth Level 2 dengan hanya dua kaki … Kekuatan macam apa yang telah dicapai pria ini?

Beast kontrak orang ini, mungkinkah beast tipe penguat terkuat, Mammoth?

Yue Yang menggunakan Innate Qi nya untuk memeriksa Yue Bing dan mengetahui bahwa dia baik-baik saja, tetapi Yue Bing menggunakan kekuatan mental dan energi spiritualnya secara berlebihan, sehingga dia pingsan.

Namun, api di hati Yue Yang masih menyala. Ia masih sangat sangat marah.

Beberapa laki-laki besar menyerang gadis kecil, memukulnya sampai pingsan ke tanah dan dengan sombong menginjak dadanya. Jika orang seperti ini tidak dibunuh, akankah masih ada karma di dunia ini?

Ketika Yue Yang sedang bersiap untuk membunuh, Hui Tai Lang dan Ye Kong yang berlumuran darah akhirnya sampai. Melihat Xu Xuan yang darahnya berceceran ke tanah, dia terkejut, namun segera memegang kaki Yue Yang, mendesak, “Tunggu, jangan bertindak terburu-buru. kau tidak bisa membunuh siapa pun di lantai pertama dan kedua dari Tower Tong Tian. setiap orang yang mati, si pembunuh akan dilarang memasuki Tower Tong Tian selama sepuluh tahun. Jika kau ingin membunuh mereka akan ada kesempatan di masa depan, selama kau mencapai lantai ketiga, kau bisa membunuh sampai hatimu puas, tapi tidak sekarang … Tower Tong Tian adalah tempat yang menghormati mereka yang kuat asalkan kau cukup kuat, kau dapat melakukan apapun yang kau inginkan. Setelah kau mendapatkan ‘Sword Judge’ di lantai tiga, kau dapat membinasan mereka seolah-olah mereka sampah dan membunuh mereka … Tapi saat ini, kau tidak perlu membuang potensimu hanya untuk beberapa orang lemah ini.”

“Ah?” Yue Yang benar-benar tidak tahu bahwa Tower Tong Tian akan memiliki aturan-aturan yang melarang manusia dari membunuh satu sama lain.

“Kau tidak bisa membunuh orang! Jika kau membunuh seseorang, kau akan segera diusir dari Tower Tong Tian. Kau tidak akan bisa membalas dendammu pada orang-orang yang tersisa itu! Tenang, kau harus tenang, mereka pasti menggunakan pertarungan tiga lawan tiga, menggunakan pertarungan roulette untuk mengalahkan Yue Bing, jadi kita juga akan menggunakan pertarungan tiga lawan tiga untuk membalas mereka. Karena mereka menantang duluan, mereka tidak bisa menolak. Kita akan menggunakan pertarungan tiga lawan tiga untuk menyelesaikan hal ini.” Ye Kong takut Yue Yang akan menginjak kepala Xu Xuan yang sudah retak sehingga dia tidak mengendurkan cengkeramannya yang sedang mencengkram kaki Yue Yang.

“Aku tidak bisa membunuh mereka?” Yue Yang menatap dingin ke arah Ye Kong.

Jika dia tidak bisa membunuh, berarti ia bisa menyiksa mereka?

Setelah mengalahkan para sampah ini sendirian, mematahkan tulang mereka satu per satu, memelintir otot-otot mereka, kemudian menghancurkan alat reproduksi mereka dan membuat mereka menjadi kasim, tidak bisa membuat keturunan juga tidak bisa cari mati. Bukannya ini lebih baik daripada membunuh mereka?

(EDN : kasim = laki-laki yang sudah dikebiri alat reproduksinya)

Banyak cara untuk membunuh orang. Salah satunya adalah membunuh seketika.

Cara lain adalah membunuh dengan menyiksa.

Menyiksa mereka sampai mati itu lebih baik daripada memberkati mereka dengan kematian yang langsung.

Dia tidaklah hanya membunuh, tapi harus membunuh mereka sesakit dan sekeji mungkin. Membuat mereka kehilangan semua martabat, kemudian membiarkan mereka mati tanpa membawa apa-apa, seburuk yang dia bisa.

“Apa? Diakah sampah itu? Yue Yan menceritakan hal yang berbeda, apa kalian tidak salah orang?” Ketika Shen Tu Hao mendengar dua orang dari Klan Lin mengatakan bahwa Yue Yang adalah Tuan Muda Ketiga yang paling tidak berguna, matanya terbuka lebar, lebih besar dari lentera . Dia tidak pernah menyangka bahwa Tuan Muda Ketiga Klan Yue, yang disebut tidak berguna sejak  lahir, segagah singa dan seganas harimau.

“Dari penampilannya, itu pasti dia, tapi sebelumnya dia tidak begitu menakutkan…” dua bersaudara dari Klan Lin gemetar, seolah-olah mereka adalah pasien radang dingin yang berada di daerah bersalju.

(TL Note: mode getar on :v)

“Jadi begitu.” Kemampuan pendengaran Yue Yang sangat luar biasa, setelah dia mendengar perkataan Shen Tu Hao, dia segera tahu bahwa Yue Yan tidak disini. Dia berpikir sejenak, jika sepupu Yue Bing, Yue Yan, berada di sekitar ketika Yue Bing ditindas dan tidak menyelamatkannya, tidak mungkin Yue Yang melepaskan Yue Yan begitu saja.

Yue Yan tidak disini, Yue Yang tidak khawatir jika seseorang akan melihat dan mengatakan dia bukanlah Tuan Muda Ketiga Klan Yue yang asli.

Ketika dia melihat pemuda yang memakai seragam sekolah dengan wajah mereka yang benar-benar putih, Yue Yang menyeringai keji, “Siapa bilang aku akan membunuh mereka? Ye Kong, tidakkah kau tahu aku orang yang cinta damai? Bagaimana mungkin aku membunuh orang, aku orang yang baik hati dan lebih baik daripada seorang nenek vegetarian yang berusia enam puluh tahun. Orang-orang sepertiku menghargai kehidupan di sekitarku, bagaimana mungkin aku akan membunuh orang? Itu salah paham, kau benar-benar salah paham denganku, aku orang yang sangat baik.”

Saat si penjelajah dimensi mengatakan hal ini, dia menginjak kuat Xu Xuan yang hampir kehabisan qi. Satu injakan, dua injakan, Yue Yang menginjaknya sampai darahnya keluar.

Dalam sekejap, empat anggota badan Xu Xuan tanpa ampun hancur ketika Yue Yang menginjaknya.

Tentara bayaran disekitar mereka merasa celana mereka basah saat mendengar suara retakan ketika Yue Yang menginjak Xu Xuan … Bagaimana mungkin dia orang baik? Dia pada dasarnya adalah iblis. Tidak, dia lebih menakutkan dari iblis, setidaknya iblis tidak akan menyebut dirinya orang baik.

“Eh?”

Shen Tu Hao tidak peduli apakah Xu Xuan hidup atau mati. Baginya Xu Xuan adalah anjing. Lebih baik membiarkan sampah Klan Yue membunuhnya, kemudian dia akan diusir dari Tower Tong Tian. Jika dia tidak bisa berlatih dalam sepuluh tahun, apakah dia sampah, atau palsu, itu tidak ada hubungannya. Apa yang diperhatikannya adalah demon wolf yang aneh itu.

Beast itu setidaknya Bronze-ranked Level 3… seekor Bronze-ranked Level 3 Ironback Demonic Wolf? Tidak, itu Bronze-ranked Level 4.

Namun anehnya, beast itu bukanlah beast terkontrak tapi hewan peliharaan yang tidak terkontrak. Mungkinkah sampah Klan Yue ini tidak mampu mengontraknya karena beast itu terlalu kuat?

Jika dia menggunakan gulungan kontraknya, mungkinkah dia akan menjadi lebih kuat, seperti menambahkan sayap pada seekor harimau?

Shen Tu Hao awalnya takut dengan penampilan Hui Tai Lang. Tapi, melihat lebih dekat, Hui Tai Lang bukanlah beast milik Yue Yang. Diam-diam dia merasa senang.

Seperti yang dikira, Klan Yue memang sampah … bahkan tidak mampu mengontrak Bronze-ranked Level 4 Ironback Demonic Wolf dan menyia-nyiakan beast kuat ini, ini benar-benar kesempatan baik yang diberikan oleh langit. Shen Tu Hao tertawa sinis, dan mulutnya membentuk ekspresi marah. “Siapa kau? Xu Xuan berniat baik dan membantu Yue Bing mengalahkan budaknya yang lemah itu. Bukannya kau bersyukur, kau justru menyerangnya? Tak tahu terima kasih, haus darah dan kejam, siapa sebenarnya kau?”

“…” Ketika tentara bayaran mendengar hal ini, mereka hampir mengacungkan jempol karena rasa kagum mereka. Mampu melakukan hal ini tanpa rasa malu sampai seperti ini, itu adalah hal yang perlu dipuji.

“Matamu yang mana yang melihat aku tidak tahu terima kasih? Matamu yang mana yang melihat aku kejam dan haus darah? Apa yang aku lakukan itu kejam? Aku hanya ingin mengajak teman baik seperti dia untuk menikmati ‘Alas Sepatu Penghancur Tulang Kepala’, itu bahkan bukanlah hal yang besar. Lihatlah betapa bahagianya dia menikmatinya, apakah aku terlalu kejam?” Kaki Yue Yang terus menginjak-injak perut Xu Xian yang pingsan sampai-sampai terdengar suara “gege” yang aneh dari tulang dadanya. Dari mulut dan hidung Xu Xian mengalir darah dan terlihat seolah-olah dia bisa mati dalam hitungan detik.

“Pelan, pelan.” Ye Kong mengeluarkan sebongkah obat termurah dari dadanya dan menghancurkannya sebelum hamburan cahaya putih menyelimuti tubuh Xu Xian.

Itu adalah barang-barang yang dia beli sebelum melewati Lembah Yu Long dan belum sempat dia gunakan.

Dia benar-benar tidak menyangka bahwa batu obat ini akhirnya akan digunakan pada bajingan yang Yue Yang ingin robek menjadi 18 bagian dan membuang sisanya untuk menjadi makanan anjing liar. Ye Kong sangat takut jika Tuan Muda Ketiga dari Klan Yue akan menginjak Xu Xian sampai mati, karena saat Xu Xian mati, Yue Yang akan diusir dari Tower Tong Tian. Saat itu terjadi tidak hanya dia akan dilarang masuk selama 10 tahun, tetapi juga akan meninggalkan Yue Bing yang pingsan.

Melihat dirinya sendiri dan saudaranya yang luka berat, bagaimana mungkin mereka bisa membawa keluar Yue Bing dengan aman?

Karena itulah, apapun yang terjadi Xu Xian tidak boleh mati.

Sebenarnya, Ye Kong tidak tahu jika Yue Yang dapat mengontrol kekuatan di kakinya sangat baik. Dia mematahkan tulang Xu Xian dan melukai otot-ototnya, tapi dia tidak sampai membunuhnya. Jika Xu Xian ingin mati, itu tidak akan mudah. Tanpa seizin Yue Yang, mati tidak akan mungkin.

Tentara bayaran yang berdiri di sekitar situ melihat pemuda setan dengan kekuatan yang menakutkan ini. Bahkan kesombongannya adalah hal yang wajar.

Butuh orang jahat untuk mengalahkan orang jahat. Para siswa biadab ini telah bertemu dengan pemuda iblis, musuh utama mereka.

“Ye Kong, bantu aku melindungi Yue Bing. Karena orang-orang ini semua sangat senang, aku akan mengajak mereka untuk makan denganku. Hui Tai Lang, kau tunggu di sana. Sebentar lagi aku akan memberikan tulang gemuk untuk kau makan.” Yue Yang dengan hati-hati meletakkan Yue Bing, menyerahkannya ke Ye Kong dan Hui Tai Lang untuk dilindungi, kemudian segera berjalan ke depan. Dia tidak peduli siapa yang berada di depannya; lagipula, mereka memprovokasinya. Karena dia tidak bisa langsung membunuh mereka, dia akan membuat mereka menderita. Jika tidak, dia akan benar-benar dianggap orang yang bisa diganggu oleh setiap orang.

“Jiji …” Tanpa perintah Yue Yang, Hui Tai Lang segera menjilati darah segar di tanah. Jika Ye Kong tidak takut jika Hui Tai Lang akan memakan Xu Xian dan kesalah itu akan ditanggung oleh Yue Yang, Ye Kong tidak akan menghentikan Hui Tai Lang; Hui Tai Lang tampak bersiap untuk mengunyah paha Xu Xian.

“Bersiap bertarung. Pertarungan berkelompok, campuran penantang” Jika pertarungan tunggal, Shen Tu Hao tidak akan memiliki cukup rasa percaya diri; lagipula pembawaan Yue Yang terlihat terlalu garang, sangat berbeda dari rumor yang beredar. Aura membunuhnya berkobar bagaikan iblis dan menakuti siapa pun. Namun, jika pertempuran kelompok, 7 orang dapat menyerang Yue Yang dari berbagai sisi, itu akan menjadi cerita yang berbeda.

Tidak peduli seberapa besar kekuatannya, bagaimana mungkin dia bisa melawan selusin beast?

Satu-satunya hal yang mengganjal adalah level 4 Ironback Demonic Wolf. Tapi karena masih Beast yang belum dikontrak, selama ia masuk dalam pertempuran, Shen Tu Hao bisa mencari celah untuk menggunakan gulungan kontrak dan memaksanya menjadi beastnya. Saat itu terjadi, dia akan …

“Bang bang bang bang”

Saat Shen Tu Hao memikirkan hal ini dengan bangga, suara yang memekakkan telinga terdengar.

Mengangkat kepalanya, dia melihat bahwa semua teman-teman sekelasnya telah jatuh ke tanah oleh sampah dari Klan Yue bahkan sebelum mereka sempat memanggil beast mereka. Gigi mereka telah lepas, darah mengalir dari mulut mereka, dan bahkan Kakak Lin yang bisa mensummon paling cepat hanya sempat mengeluarkan kristalnya sebelum dijatuhkan ke tanah.

Yue Yang mengangkat kakinya tinggi-tinggi. Dengan tatapan putus asa Kakak Lin, Yue Yang kemudian menghentakkan kakinya dengan keras dan tanpa ampun mematahkan tulang lengan mereka.

“Lihatlah betapa baiknya aku dengan kalian. Aku takut jika kalian tidak akan puas dengan hanya menikmati roti “Lima Jari” dan roti “Remukan Jantung”, jadi aku mengundang kalian untuk menikmati mie “Remukan Tulang”. Tidakkah kalian setuju jika aku adalah teman yang baik? Dimana lagi kalian bisa menemukan teman sebaik aku? Oh maafkan aku, aku minta kalian tunggu sebentar disini sementara aku akan menyapa si …. Shen Tu? Ah, jadi kau Kakak Shen Tu. Aku telah mendengar nama Kakak Shen Tu sejak lama. Aku benar-benar mengagumi tindakan “menyewa pelacur namun tidak membayar” milikmu Kakak Shen Tu. Benar-benar jalan heroik serta contoh yang harus aku pelajari. Saudara Shen Tu, aku dengar ada jenis “Wine Otak dan Darah” yang sangat bergizi. Aku ingin tahu apakah kau pernah mencobanya? Ayo ayo, aku akan mengajakmu untuk minum segelas denganku sekarang. Kita dipertemukan oleh takdir; keakraban pada pandangan pertama. Kita tidak akan pulang sebelum benar-benar mabuk!” kata Yue Yang sambil tersenyum sangat tulus.

Jika ada yang hanya melihat senyum Yue Yang yang seterang matahari, mereka pasti akan berpikir jika dia adalah teman baik hati yang berhak untuk dijadikan teman dekat. Namun, jika mereka melihat tanah yang tertutup darah, ceceran di sekitar, dan siswa elit yang kesakitan hingga mereka merasa jika lebih baik mereka mati, orang pasti akan merasa ketakutan, rasa takut yang sangatlah ekstrim ….

Tentu saja, ada juga perasaan gembira yang sangat menyegarkan….

Orang jahat harus dikalahkan orang jahat. Para siswa elit yang tak terkendali dan tak tahu malu akhirnya bertemu dengan hukuman mereka.


 

← LLS 59 – Siapa yang berani menyentuh adikku? LLS 61 – Badut kecil, Hibur aku!→

Leave a Reply